Kamis, 04 Agustus 2022

Review Skincare Lokal Toner Eksfoliasi dan Brightening Serum Reset The Skin



Merawat kulit wajah harus telaten, teratur dan pemakiannya tepat nggak pakai istilah moodie-an. Untuk memiliki kulit wajah sehat, glowing dan lembut harus menggunakan skincare yang sesuai tipe kulit. Ternyata cara yang saya lakukan selama ini dalam merawat kulit asal-asalan sesuai dengan moodie. Tersadar dengan kata-kata itu, memang benar seharusnya kulit wajah itu harus dirawat supaya terhindar dari permasalahan kulit. Sejatinya semua perempuan ciptaan Tuhan sudah cantik, namun tidak ada salahnya kita merawatnya agar terlihat cantik, awet muda dan glowing senantiasa.


Review Skincare Lokal Toner Eksfoliasi dan Brightening Serum Reset The Skin
Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum 



Terbukti sekarang ini banyak orang yang tidak percaya diri akan kecantikannya. Sehingga menggunakan tools efek atau filter dari media sosial untuk terlihat putih, glowing dan cantik paripurna. Termasuk saya juga suka memakai filter sesuai dengan keinginan, yang pasti tidak melebihi. Ya sah-sah saja untuk membahagiakan diri sendiri.Tapi poin paling penting adalah kita harus tetap menjaga kesehatan kulit wajah. Menjaga kesehatan kulit wajah pun perlu usaha dan skincare sesuai dengan tipe kulit.




Memilih Skincare Yang Cocok Untuk Kulit


Memiliki kulit wajah yang sensitif membuat saya harus hati-hati memilih produk skin care dengan kandungan yang bisa bersahabat dengan kondisi kulit yang cukup rewel ini. Sekali tidak cuci muka saat malam hari, keesokan harinya wajah saya pasti muncul jerawat atau gatal. Ditambah lagi tanda-tanda penuaan dini di usia saya menuju 35 tahun terutama mengatasi bekas jerawat. Dari sini saya belajar bahwa kulit wajah wajib dibersihkan setiap pagi dan malam hari sebelum istirahat. Tentu dengan menggunakan rangkaian skincare yang cocok dengan tipe kulit wajah. Biasanya setiap hari saya selalu menggunakan skincare dan sunscreen dan itu saja tidak cukup karena wajah masih terlihat kusam dan breakout.


Perawatan kulit setelah memakai Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum selama kurang lebih dua minggu
Perawatan kulit setelah memakai Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum selama kurang lebih dua minggu



Perlu kita ketahui saat berada di luar ruangan, paparan polusi dan sinar matahari dapat memicu berbagai masalah kulit, seperti wajah tampak kusam dan muncul noda hitam. Untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah, saya percayakan pada Reset The Skin yang saya pakai dua produk yaitu Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum yang cocok all skin type. Saya sudah buktikan hasilnya setelah pemakaian kurang lebih dua minggu. 




Reset The Skin


Memiliki kulit wajah yang sehat menjadi hal penting. Sebab, kulit yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kulit yang sehat juga membuat penampilan tampak awet muda. Sekaranglah waktu yang tepat untuk mengatur ulang rutinitas kecantikan kulit yang lebih segar dan sehat. Jujurly saya pun baru tahu ada skincare Reset The Skin yang sangat adorable kandungannya aman untuk kulit. Menjaga kulit butuh keseimbangan antara menjaganya saat dalam kondisi terbaiknya dan merawatnya saat bermasalah. Oleh karena itu, saya memilih produk-produk skincare yang aman dan simple seperti Reset The Skin.


Skincare Reset The Skin
RESET THE SKIN Exfoliant toner dan brightening serum



Reset The Skin adalah brand Indonesia yang didirikan pada tahun 2021 dengan berbahadan dasar natural. Reset The Skin melakukan perawatan kulit dengan fromulasi minimalis yang menonjolkan bahan-bahan utamanya. Skincare aman dari Reset The Skin menghadirkan rangkaian produk skincare untuk membantu mewujudkan kulit sehat dan segar. Produk dari Reset the Skin bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan kulit yang sedang dialami, sekaligus memberikan proteksi terhadap kulit dan meminimalisasi kemungkinan iritasi pada kulit.



Reset the Skin dapat mengatasi berbagai macam kondisi kulit seperti untuk mencerahkan, menunda penuaan kulit, dan melindungi kulit dari polusi. Terdapat 1% Actosome Retinol yang mampu mendorong kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, mengatasi bruntusan dan jerawat, menyamarkan garis halus, dan masih banyak lagi. Reset the Skin ini cocok digunakan untuk pemula yang membutuhkan perawatan kulit lembut.




Atasi Masalah Kulit Wajah Dengan Reset The Skin


Memiliki jenis kulit kombinasi yang rentan berjerawat membuat saya harus rajin melakukan eksfoliasi serta menggunakan skin care yang bisa bantu untuk merawat kulit wajah. Reset The Skin memiliki produk dengan formula yang sederhana bebas kandungan simple alcohol dan tanpa bahan pewangi buatan serta essential oil. Reset The Skin juga telah memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui dalam jangka panjang. 


Before After Pemakaian  Reset The Skin
Before After Pemakaian Reset The Skin

Before After Pemakaian Reset The Skin
Before After Pemakaian Reset The Skin




Nah, saya akan spill rangkaian skincare Reset The Skin yang bikin kulit makin sehat dan terbebas dari kulit berminyak dan acne-prone.



Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant


Kulit yang lelah karena sering terpapar sinar UV dan polusi sehari-hari cenderung tampak kusam. Karena itu, kulit butuh eksfoliasi untuk kembali menyegarkan dan mencerahkan kompleksinya. Lagi bermasalah sama breakout jerawat? Cobain 2% BHA Pore-refining Exfoliant-nya Reset The Skin untuk bersihin pori-pori dan mengurangi minyak berlebih! Exfoliating toner ini dapat digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang dapat menjaga kulit tetap segar dan bersih setelah seharian terpapar polusi dan kotoran. 


Toner Eksfoliasi
Toner terbaik menurut saya Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant 



Dengan kandungan utama 2 persen BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori. 100% dapat membantu mengatasi komedo, jerawat dan bruntusan serta mencerahkan kompleksi kulit sehingga membantu mengatasi masalah kulit kusam. Hasilnya, tekstur kulit lebih halus, bersih, dan bebas kusam. Toner Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant ini benar-benar mengeksfoliasi kulit wajah.


Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant merupakan produk liquid exfoliant atau ekfoliator dengan tekstur cair yang memiliki kandungan utama 2% BHA berupa salicylic acid. Dengan penggunaan rutin, kulit bisa makin jarang mengalami breakout jerawat, serta titik-titik jerawat aktif pun bisa cepet kempes.



Tekstur, Kemasan dan Wangi

Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant memiliki tekstur cukup cair dan untuk wanginya tidak terlalu menyengat. Reset The Skin mengemas produk liquid exfoliantnya dengan kemasan yang cukup minimalis, yaitu botol plastik tebal berwarna putih susu dengan tutup ulir berwarna hitam serta memiliki barcode keaslian produk. Pada botol kemasan terdapat nama brand, produk, serta keterangan dengan tulisan berwarna hitam. Yang saya suka adalah tidak lengket dan cepat meresap.


Perawatan Wajah Toner Reset The Skin
Pemakaian Toner Eksfolasi - Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant 



Kandungan Utama dan Manfaat 

Dengan 2% BHA - Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid) mampu Eksfoliasi sel kulit mati hingga ke dalam pori-pori, memiliki manfaat untuk membersihkan pori-pori, komedo, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit. Green tea Extract sebagai asupan antioksidan dan meredakan inflamasi atau kemerahan. Sodium Hyaluronate berguna untuk mencegah kulit kering 



Cara penggunaan 2% BHA Pore-refining Exfoliant :

Untuk cara penggunaan Reset The Skin Toner Eksfoliasi ini cukup mudah yaitu setelah membersihkan wajah tuangkan secukupnya ke kapas dan usapkan ke kulit wajah, agar lebih efektif mengangkat sel kulit mati. Gunakan pagi atau malam hari setelah membersihkan wajah. Setelah menggunakan ini jangan lupa pakai sunscreen pada pagi hari. Jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan pelembap. Formulanya yang gentle membuatnya dapat digunakan setiap hari, terutama oleh tipe kulit yang sangat berminyak dan kulit yang mudah berjerawat. Sesungguhnya Toner Eksfoliasi bisa digunakan setiap hari tapi tergantung dari masalah kulit wajah.


✅ Mengontrol produksi minyak berlebih

✅ Mengatasi jerawat, komedo, dan bruntusan

✅ Bikin pori-pori bersih dan kelihatan lebih kecil & rapat




Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum 


Kulit kusam dan flek hitam umum terjadi sebagai efek paparan sinar UV dan polusi yang pasti dihadapi kulit sehari-hari. 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum hadir untuk membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah seperti sediakala. Reset The Skin mengklaim produknya aman digunakan untuk semua jenis kulit, karena mengandalkan minimalist ingredients di dalamnya, dan bebas dari kandungan alkohol, fragrance, cruelty free, serta telah memiliki sertifikat BPOM. 


Serum Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum
Serum terbaik Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum



Reset The Skin niacinamide serum adalah serum favorit saya setelah mencobanya kurang lebih dua minggu dapat membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah setelah sering terpapar polusi dan sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari. Serum pencerah wajah yang diklaim dapat memudarkan noda hitam bekas jerawat. Bukan itu saja, 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum juga diklaim dapat membantu menjaga kondisi skin barrier, meredakan kemerahan, serta mengontrol produksi sebum pada wajah. Kandungan niacinamide dan alpha arbutin di dalam serum tersebut dapat mencerahkan kulit yang kusam serta memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.



Tekstur, Kemasan dan Wangi

Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum memiliki tekstur gel tapi cair gitu yang mudah diserap kulit, wanginya juga tidak terlalu menyengat. Packagingnya sederhana hanya saja bagian pump dan tutup botol yang berwarna hijau neon. Di bagian botol kemasan dilengkapi nama brand, produk, juga keterangan dengan tulisan berwarna hitam. Cukup menekan pumpnya satu kali sudah mengcover wajah dan leher.



Kandungan Utama dan Manfaat 

Reset The Skin memiliki kandungan bahan yang minimalis, tekstur yang ringan, serta tidak mengandung alkohol, fragrance dan cruelty-free. 

πŸ† 10% Niacinamide

Mencerahkan dan mencegah kulit kusam, mengurangi kemerahan, mengontrol produksi minyak, dan memperkuat skin barrier

✨ 2% Alpha Arbutin

Efektif menargetkan dan memudarkan noda hitam, baik yang disebabkan oleh paparan matahari, bekas jerawat, ataupun melasma


Serum ini pastinya bisa banget jadi andalanmu untuk menyelamatkan kulit yang lagi lelah dan tampak kurang segar! Sahabatnya pejuang glowing banget


Serum glowing 10% Niacinamide
Pemakaian perawatan wajah serum Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum



Cara Penggunaan 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Untuk cara penggunaan Reset The Skin Brightening Serum ini cukup mudah yaitu setelah membersihkan wajah dengan menggunakan Toner Eksfoliasi selanjutnya teteskan 1 pump Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum secara merata dan tepuk perlahan. Serum ini baik digunakan setiap hari digunakan pada pagi dan malam hari. Setelah menggunakan Brightening Serum jangan lupa pakai sunscreen pada pagi hari. Jika digunakan di malam hari, ikuti dengan penggunaan moisturizer. 



Reset The Skin memiliki formula yang tepat untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah, kedua skincare tersebut dibanderol dengan harga terjangkau agar dapat dijangkau oleh semua kalangan.



Setiap kemasan produk dari Reset The Skin dilengkapi dengan kardus dengan warna yang sama dengan warna dari botol setiap produk. Sebagai tanda produk baru, ada segel hologram untuk menjaga keaslian dan kebersihan produk di dalamnya.




Bahagia dan Sayang dengan Kulit Wajah Sehat Setelah Pemakaian Dua Minggu


Suka banget dengan skincare Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum  setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu lumayan terlihat hasilnya. Noda hitam atau flek bekas jerawat cukup terlihat memudar dan wajah terlihat lebih cerah, segar, sehat, tidak terlalu kusam dan glowing. 


Serum Brightening 10% Niacinamide dan Toner Eksfoliasi
Setelah memakai Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant dan Reset The Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum berhasil kulit saya tampak glowing dan sehat serta bekas jerawat memudar



Seperti yang kita ketahui juga nih kalau semua bahan atau kandungannya toner eksfoliasi dan serum itu membantu mencerahkan dan mengatasi semua permasalahan kulit wajah. Tapi first impression saat pemakaian pertama itu cukup ok dan cocok di wajah saya karena tidak menimbulkan breakout. So, buat kamu pejuang glowing dan terhempas dari permasalahan kulit wajah bisa menggunakan Skincare Lokal Reset The Skin saja. Reset The Skin mampu kembalikan kesegaran kulit ke kondisi awal tampak lebih sehat dan glowing.



Reset The Skin produk :

πŸ’–Reset The Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant

πŸ’–10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum


10 komentar:

Demia Kamil mengatakan...

belum cobain skincare satu ini nih aku, jadi penasaran mau cobain ih, terutama si niacinamidenyaaa hihihi, mau kepoin ke toko orens aaah hehehe

Yuni Bint Saniro mengatakan...

Aku biasanya pake serum kalau pas malam hari doang. Mau nyobain serum Reset ah.

sari widiarti mengatakan...

Aku suka yg bhanya, wajah berasa bersih, tapi nggak bikin perih atau kering, sisa makeup juga bisa ditebaaas sampai bersih. Niacinamide juga teksturnya ringan, gampang meresap, bikin lembab juga

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Ini dia serum yang tepat untuk mengembalikan kesegaran wajah. Akhir-akhir ini kurasakan kulit wajahku kusam deh. Pas banget baca review ini dan menemukan solusinya.

Siti Nurjanah mengatakan...

Brand lokal yg cukup berkualitas ya..
Mengangkat sel kulit mati juga lebih mencerahkan. Kemasannya pun cukup minimalis jadi praktis

Farichatuljannah mengatakan...

Wah... kebetulan aku baru tau skincare ini... brand lokal yah... wajib di coba nih

Fenni Bungsu mengatakan...

Lagi berseliweran ini daku membaca ulasan terkait manfaatnya skincare ini.
Bisa diterapkan secara rutin ya saat cuaca Cok biar dapat hasil maksimal

Kurnia amelia mengatakan...

Kak Tika makin glowing aja yes pakai ini hehe. Btw aku suka sama packaging serumnya tapi bener2 harus pelan banget ya temannya biar ga telalu banyak yang keluar, pakai serum ini satu pump aja udah cover wajah dan leher.

Riri mengatakan...

Pantesan makin cantik dan glowing, ternyata ini ya rahasianya. Aku baru tahu loh ada brand lokal ini, manfaat kandunganya bagus ya.

Mpo Ratne mengatakan...

Komplit amat nih produk, garis halus hilang dan jerawat juga kabur. Aih bahagianya saat lihat wajah sendiri

Kenali Mitos Dan Fakta Saraf Kejepit Dengan Fasilitas Unggulan Rumah Sakit Premier Bintaro

Pernah nggak touring dan visit ke rumah sakit? Apalagi dimasa-masa pandemi belum usai begini ada rasa cemas kalau berkunjung ke rumah sakit....