Kamis, 28 September 2023

Proses Sewa Mobil Kini Semakin Lebih Mudah dan Nyaman dengan Aplikasi TRACtoGo




Sewa mobil adalah salah satu solusi yang praktis dan efisien saat membutuhkan kendaraan untuk perjalanan bisnis, liburan, atau keperluan pribadi lainnya. Namun, proses penyewaan mobil tidak selalu semudah yang diharapkan. Terkadang, harus menghabiskan waktu berjam-jam di kantor penyewaan mobil untuk proses verifikasi yang lambat.


Terkait hal tersebut, tentunya perlu memilih penyedia jasa sewa mobil yang aman dan terpercaya, selain menghemat waktu dan agar kendaraan yang disewa akan lebih prima, memilih jasa sewa mobil yang terpercaya juga akan menjadikan berkendara semakin menyenangkan. Dan penyedia jasa sewa mobil terpercaya di Indonesia adalah TRAC.


Proses Sewa Mobil Kini Semakin Lebih Mudah dan Nyaman dengan Aplikasi TRACtoGo
Sewa Mobil Mudah dan Nyaman pakai Aplikasi TRACtoGo

 


TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.


Bahkan, kini TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo juga memberikan pengalaman terbaik dan harga spesial bagi para konsumen melalui diskon dan promo.

 

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan, liburan bersama keluarga, mudik lebaran, acara nikahan, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo. 


Keuntungan Menggunakan Aplikasi TRACtoGo
Keuntungan Menggunakan Aplikasi TRACtoGo

 



 Keuntungan Menggunakan Aplikasi 

TRACtoGo

 

Mengapa harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi TRACtoGo untuk menyewa mobil? Berikut adalah beberapa keuntungan utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini :

 

  1. Proses Penyewaan yang Cepat dan Mudah

Salah satu keunggulan terbesar TRACtoGo adalah proses penyewaan yang cepat dan mudah. Pelanggan tidak perlu lagi datang ke kantor fisik atau mengisi berkas-berkas panjang. Cukup unduh aplikasi, buat akun, pilih mobil yang diinginkan, dan lakukan pembayaran melalui aplikasi. Semua langkah ini dapat diselesaikan dalam hitungan menit, memungkinkan pelanggan untuk menyewa mobil dengan cepat dan tanpa kerumitan.

 

  1. Pilihan Armada Mobil yang Beragam

TRACtoGo menawarkan beragam pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggan, seperti mobil untuk perjalanan bisnis, liburan keluarga, atau hanya sekadar kendaraan harian, semua bisa ditemukan lewat aplikasi ini.

 

  1. Harga yang Bersaing

Dengan TRACtoGo, pelanggan akan mendapatkan harga sewa mobil yang bersaing. Aplikasi ini seringkali memberikan penawaran khusus dan diskon yang akan menghemat uang. Selain itu, pelanggan juga dapat melihat harga sewa secara transparan sebelum melakukan pemesanan, sehingga pelanggan tahu persis berapa biaya yang harus dibayar.

 

  1. Penilaian dan Ulasan Pengguna

Sebelum memutuskan mobil mana yang akan disewa, pelanggan dapat melihat penilaian dan ulasan dari pengguna lain yang telah menggunakan layanan TRACtoGo. Hal ini akan membantu pelanggan untuk membuat keputusan yang lebih baik dan menemukan mobil.



Dengan aplikasi TRACtoGo, rental mobil untuk berbagai keperluan kini akan semakin lebih mudah. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.


Kenapa harus menggunakan TRACtoGo?
Kenapa harus menggunakan TRACtoGo? 

 

 

 

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan 

TRACtoGo :

 


1.      Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRACtoGo siap melayani kebutuhan transportasi domestik pelanggan dengan jaringannya yang luas.

 

2.      Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRACtoGo melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRACtoGo pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

3.      Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

 

4.      Layanan pelanggan 24/7

TRACtoGo juga siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.


Kemudahan Sewa Mobil pakai Aplikasi TRACtoGo
Kemudahan Sewa Mobil pakai Aplikasi TRACtoGo

 


Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.







Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...