Jumat, 06 Oktober 2023

J&T Cargo Jasa Pengiriman Barang Cargo Terdekat Skala Besar Keluar Kota Aman dan Terpercaya




Beberapa tahun lalu pada masa pandemi, aku dimutasikan kerja dari Kota Jakarta ke Kota Medan dalam jangka waktu yang lama. Namanya karyawan, peraturan dari kantor mau nggak mau harus dilaksanakan. Disatu sisi sangat bahagia, karena dekat dengan keluarga yang selama ini aku rindukan. Namun disisi lain, aku agak kelabakan untuk memindahkan barang-barang isi satu rumah dengan skala besar ke tempat mutasi. Semuanya bercampur aduk. Masalah packing, mempersiapkan dana yang sangat besar dan apakah barang sampai dengan aman di tempat mutasi.


J&T Cargo Solusi Mengirimkan Barang Skala Besar Keluar Kota Aman dan Terpercaya
J&T Cargo Solusi Mengirimkan Barang Skala Besar Keluar Kota Aman dan Terpercaya



Setelah browsing dan tanya teman tentang ekspedisi pindahan keluar kota. Mulai tanyain harga, asuransi, keamanan, lama sampainya barang ditempat tujuan dan sistem packing. Aku dan pihak ekspedisi setuju dengan syarat dan ketentuan. Beberapa minggu kemudian aku pun melakukan packing yang ternyata sangat melelahkan. Jujurly hampir 2 minggu aku melakukan packing semua barang. Tanpa dibantu oleh pihak ekspedisi. Tidak hanya itu, ternyata angkut barang ke dalam truk diluar kesepakatan pihak ekspedisi. Aku harus menyediakan beberapa orang untuk mengangkut barang ke dalam truk. Kebayangkan betapa melelahkan dan harus membayar tukang angkut barang juga? Sudah mengeluarkan effort besar, apakah hasilnya sesuai dengan ekspektasi?



Baru sadar kalau pindahan keluar kota itu sangat melelahkan. Terkadang ending-nya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan diluar kesepakatan malah rugi besar iyakan. Sekarang ini banyak banget perusahaan jasa angkut barang yang bisa memberikan solusi bagi konsumen untuk mengirim barang dalam jumlah besar. Akan tetapi kita juga harus teliti dan selektif dalam memilih jasa layanan pengiriman barang dalam jumlah besar yang aman dan terpercaya salah satu yang bisa dipilih adalah J&T Cargo. 





Percayakan Pengiriman Dalam Dan Luar Kota Menggunakan J&T Cargo


Siapa sih yang tidak tahu tentang ekspedisi J&T yang namanya sudah besar di semua lini ekspedisi, jualan online, e-commerce bahkan jasa pengiriman dalam dan luar kota. Perusahaan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya, bisnisnya mencakup berbagai bidang seperti pengiriman ekspres, pengiriman kargo, pergudangan dan rantai pasok, serta jenis bisnisnya melayani pengiriman antar kota, antar provinsi dan internasional.




Sebagian besar pasti sudah pada tahu. Karena di masa pandemi kemarin hingga saat ini, kita kerap kali melakukan pengiriman atau pembelian barang dengan menggunakan jasa J&T. Jasa pengiriman J&T memang sering banget dijadikan pilihan bagi para pelaku UMKM atau perorangan yang akan kirim barang dalam jumlah besar, sedang maupun kecil. J&T Cargo hadir untuk membuat pengiriman barang skala besar menjadi lebih efisien dari segi biaya, waktu, dan tenaga.


Akhirnya Aku temukan J&T Cargo jasa angkut barang pindahan seisi rumah keluar kota lengkap dengan asuransi pengiriman
Akhirnya Aku temukan J&T Cargo jasa angkut barang pindahan seisi rumah keluar kota lengkap dengan asuransi pengiriman


Setelah mencari tahu informasi ternyata J&T Group memiliki layanan service pengiriman barang dalam skala besar yaitu J&T Cargo yang bisa mengangkut barang pindahan seisi rumah. Dengan mengedepankan SLA pengiriman tepat waktu merupakan komitmen memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Untuk itu J&T Cargo merancang sebuah sistem integrasi berbasis teknologi yang memberikan inovasi terbaru untuk solusi logistik lebih baik.



J&T Cargo merupakan perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan, sistem mudah cek ongkos kirim cargo dan menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.



Dengan performa layanan jemput, packing dan kirim barang dari J&T Cargo ini, aku sebagai pelanggan merasa aman dan percaya saat mengirimkan barang skala besar keluar kota. Enaknya lagi J&T Cargo sudah memiliki layanan pindahan seisi rumah dan di packing oleh pihak J&T Cargo. Jadi semua barang aman di packing serta terjamin di kirim sampai tujuan.



Selain itu, aku juga punya bisnis kecil-kecilan di Kota Medan dibidang fashion. Karena aku asli Suku Batak yang identik dengan kebaya, songket, sepatu dan tas dipakai khusus untuk pesta. Sering kali aku mengirimkan barang skala besar menggunakan jasa J&T Cargo dalam skala besar hemat ongkos kirim. Jadi sangat hemat di waktu dan biaya pengiriman menggunakan J&T Cargo.




J&T Cargo Jasa Pengiriman Barang Cargo Terdekat Dengan Harga Ongkos Kirim Bersahabat
J&T Cargo Jasa Pengiriman Barang Cargo Terdekat Dengan Harga Ongkos Kirim Bersahabat



Kelebihan Layanan Pengiriman Barang Menggunakan

J&T Cargo


Setelah memiliki pengalaman pindahan rumah, aku jadi belajar untuk lebih hati-hati dan selektif dalam memilih ekspedisi yang full service terhadap pelanggan seperti J&T Cargo. Terpercayanya pengiriman barang menggunakan J&T Cargo didasarkan beberapa kelebihan jasa pengiriman yang ditawarkan sangat beragam sesuai dengan kebutuhan. 



Dengan layanan jasa B2B (Business to Business),  B2C (Business to Customer), dan C2C (Customer to Customer) baik itu perusahaan, pabrik, grosir, distributor ataupun retail. J&T Cargo bergerak dalam 3 layanan utamanya yaitu :

1. Transportation Service (E-commerce Cargo, Standar Cargo, Max Bulky Cargo, dan Air Cargo)

2. Supply Chain Service (Warehouse, FTL, Container, dan Supply Chain Solution)

3. Others Service (Insurance, COD, DO Return, Package, API System, dan Fast Claim)



Selain itu J&T Cargo juga memiliki detail layanan pengiriman produk yang banyak sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Dimana layanan ini banyak digunakan oleh UMKM atau E-commerce untuk mengirimkan barangnya ke seluruh Indonesia. Untuk mengetahui detail harganya, anda dapat melakukan cek ongkos kirim cargo di situsnya J&T Cargo. Berikut beberapa layanan pengiriman dari J&T Cargo sesuai dengan kebutuhan dan penggunaannya :

1. AirTrack untuk berat mulai 1-68 kg

2. FastTrack untuk berat mulai 10-100 kg

3. MaxTrack untuk berat mulai 100-500 kg

4. LineTrack untuk berat mulai 50-300 kg




Senangnya pengiriman barang menggunakan J&T Cargo ini sudah ada asuransinya. Apabila barang kita mengalami kerusakan, kehilangan dan kendala dalam perjalanan sudah bisa dilakukan klaim dengan mudah. Selain itu, J&T Cargo juga memberikan perlindungan pokok, perlindungan maksimal, dan perlindungan barang pecah belah. 



Berangkat dari kelebihan ini, harga yang ditawarkan J&T Cargo sangat  kompetitif, pengiriman yang cepat, efisien, aman, dan tepat waktu, jangkauan yang luas, klaim asuransi yang cepat, dan tracking yang akurat. Sehingga barang pun sampai sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Nah, kalau mau pindahan ke luar kota lagi aku sudah semakin percaya menggunakan J&T Cargo dengan berbagai layanan sesuai kebutuhan.




Tips Memilih Ekspedisi Yang Aman dan Terpercaya Seperti J&T Cargo


Dengan mengedepankan aman dan terpercaya, J&T Cargo sudah banyak bekerjasama dengan lini bisnis, online shopping, pengusaha e-commerce dan UMKM di Indonesia. Kelebihan dan apresiasi pun didapat oleh J&T Cargo dengan hadirnya berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan yang memberikan kepuasan bagi pelanggan dan menjadi jasa pengiriman barang terdekat.



Nah, berikut tips memilih ekspedisi yang aman dan terpercaya J&T Cargo menjadi perusahaan logistik terbaik pilihan pelanggan untuk kirim paket sampai dengan cepat dan tepat.


1. Banyak Layanan

Banyaknya layanan yang ditawarkan J&T Cargo sesuai dengan kebutuhan pelanggan tentu sangat memudahkan. Adapun layanan service yang diberikan kepada pelanggan yaitu Transportation Service (E-commerce Cargo, Standar Cargo, Max Bulky Cargo, dan Air Cargo), Supply Chain Service (Warehouse, FTL, Container, dan Supply Chain Solution), dan Others Service (Insurance, COD, DO Return, Package, API System, dan Fast Claim). Layanan ini didukung dengan harga yang sangat variatif dan lebih murah, membuat J&T Cargo menjadi pilihan banyak UMKM di Indonesia untuk mengirimkan barang sampai tujuan.


2. Jangkauan Luas

Dengan memiliki banyaknya layanan J&T Cargo sudah melebarkan sayap hingga ke pelosok daerah. Hingga saat ini J&T Cargo sudah memiliki 98+ gateaway, 3200 outleet dan coveragenya menjangkau 98% seluruh bagian Indonesia. Dan tersebar di berbagai pulau seperti Jawa & Bali, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Ternate Ambon. Dengan jangkauan luas menghantarkan barang sampai di tempat tujuan dengan kondisi aman dan cepat sekalipun di pelosok. Sehingga tidak perlu takut kalau barang tidak sampai di tujuan ya.


3. Asuransi Pengiriman

Aman dan terpercaya mengirimkan barang menggunakan J&T Cargo didukung dengan adanya Asuransi Pengiriman. Apabila barang sampai di pelanggan dengan keadaan rusak, cacat khususnya untuk barang pecah belah dan terbuka packingannya, pelanggan dapat mengajukan klaim. J&T Cargo akan memberikan jaminan asuransi terhadap produk-produk yang mengalami. Klaim asuransi ini akan disesuaikan dengan peraturan dan standar perusahaan.


4. SLA Pengiriman Tepat Waktu

Pengiriman tepat waktu sangatlah penting bagi pelanggan, dengan harapan barang yang dikirim ataupun barang yang ditunggu-tunggu segera tiba dengan tepat waktu dan tanpa ada kerusakan apapun. Tidak perlu khawatir, pelanggan pun bisa melakukan monitoring sistem atau lacak posisi pengiriman barang selama 24 jam 7 hari. Kemudian pelanggan juga akan mendapatkan notifikasi barang tiba di tujuan. Pasti senang dan bahagia kalau tukang kurir memanggil "Permisi, Paket...".


5. Pickup Barang

Seperti yang sudah aku sampaikan diatas menggunakan J&T Cargo untuk pengiriman barang dengan skala besar akan dibantu packing dengan aman dan rapih kemudian pickup. Sehingga kita tidak perlu datang ke cabang atau berat-beratan membawa barang ke kantor terdekat. Senang pastinya kalau barang yang mau kita kirim di bantu packing J&T Cargo.


Tips Memilih Ekspedisi Yang Aman dan Terpercaya Seperti J&T Cargo
Jasa pengiriman barang terdekat Aman dan Terpercaya Seperti J&T Cargo



Setelah tahu ada layanan terbaik dari J&T Cargo, sekarang mau kirim barang kemana saja aku selalu menggunakan layanan full service ini. Dengan memiliki layanan dan kelebihan dari J&T Cargo, aku sebagai pelanggan tentu merasa senang apalagi mau pindahan keluar kota tidak perlu capek-capek packing. Cukup mendatangi kantor cabang untuk mencari tahu info layanan yang kita butuhkan. Tentukan tanggal dan dengan sigap pihak J&T Cargo pun segera membantu packing dan langsung melakukan pengiriman. 



Kerennya lagi J&T Cargo sudah bekerjasama dengan beberapa UMKM dan e-commerce besar di Indonesia seperti Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli. Hal ini membuat para pelanggannya semakin percaya bahwa J&T Cargo adalah perusahaan logistik  terbaik dan terpercaya. Sekarang tidak perlu takut dan ragu lagi kalau pindah keluar kota bawa barang seisi rumah lho karena ada J&T Cargo dengan berbagai layanan. 



Bagi Para Pelaku Bisnis yang Hendak Mengetahui Lebih Lanjut terkait Pengiriman Barang, Sampaikan Kebutuhanmu melalui bit.ly/JTCargoRangkulUMKM


Jasa pengiriman J&T memang sering banget dijadikan pilihan bagi para pelaku UMKM atau perorangan yang akan kirim barang dalam jumlah besar, sedang maupun kecil
Jasa pengiriman J&T memang sering banget dijadikan pilihan bagi para pelaku UMKM atau perorangan yang akan kirim barang dalam jumlah besar, sedang maupun kecil




4 komentar:

Ria Fasha mengatakan...

J&T Kargo memang membantu banget mbak kalo kita mau kirim barang yang cukup berat dan banyak. harganya jauh lebih terjangkau. jadi pengiriman ini tuh sangat cocok untuk UMKM yang lagi berkembang. di sisi UMKMnya terbantu, di sisi pelanggan juga senang kalau dapat ongkos murah

Atisatya Arifin mengatakan...

Pas banget baca tulisan ini karena salah satu muridku lagi nyari2 info untuk pengiriman barang2 dari kos2an dia untuk dibawa pulang ke Surabaya. Jadi langsung aja aku rekomendasikan J&T Cargo ini.

lendyagassi mengatakan...

Buat yang memiliki usaha, penting banget nih memercayakan pengirimannya menggunakan Jasa pengiriman J&T
Karena aku hanya kirim sekali-kali, biasanya suka bingung. Dan adanya panduan dari blog ka Sartika, jadi paham, kalau banyak pelayanan yang ditawarkan oleh Jasa pengiriman J&T

Maya Siswadi mengatakan...

Naini, aku dulu pernah pakai jasa ekspedisi ini buat ngirim-ngirim paket-paket jumbo. Bbp kali suami dpt kiriman paket juga pakai J&T cargo ini

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...