Jumat, 12 Mei 2023

Lebaran Cantik Se-Gengges Sambil Berkonten Ria Pakai Internet Provider Dari IndiHome




Lebaran identik dengan bersilaturahmi bersama keluarga. Sebagai keluarga yang moderat, hampir setiap tahun aku selalu merayakan bersalam-salaman dan mengucapkan selamat hari lebaran kepada teman-teman. Menurut aku sendiri, perbedaan bisa menyatukan kita dalam kasih.

Lebaran Cantik Se-Gengges Sambil Berkonten Ria Pakai Internet Provider Dari IndiHome
Lebaran Cantik Se-Gengges Sambil Berkonten Ria Pakai Internet Provider Dari IndiHome




Beberapa waktu lalu, melalui whatsapp group aku mendapat undangan hari lebaran bersama teman-teman kantor dulu tempat aku bekerja. Bisa dikatakan kami sudah seperti saudara yang berbagi bahagia, tawa dan sedih. Meskipun berbeda agama, aku selalu senang dan bahagia menjadi bagian dari mereka di hari Lebaran Idul Fitri. Dengan penuh kesiapan aku pun menyanggupi undangan lebaran tersebut. Sekalian membuat konten baru. Kan lumayan dapat foto-foto dan video ketjeh.



Meskipun lokasi aku dan teman-teman berjauhan wilayahnya, tapi kami selalu terkoneksi dengan jaringan komunikasi melalui internet provider Telkom Indonesia. Baik itu melalui chat, voice note, recording audio sampai video call. Nggak ada internetnya Indonesia dari IndiHome jaringan koneksinya lelet dan buffering. Pokoknya mau seharian browsing, gaming maupun chatting selalu lancar saja jaringannya. Begitulah cara kami bersilaturahmi.



Jaman teknologi serba bisa dan canggih sekarang ini, sejauh apapun jaraknya masih bisa berkomunikasi untuk bersilaturahmi. Seperti tahun-tahun sebelumnya dampak dari pandemi yang membuat kita bersilaturahmi hanya melalui video call saja. Salah satunya hanya bisa bersilaturahmi melalui jaringan internet provider.

Teman Se-Gengges Bersilaturahmi Saling Terhubung Komunikasi
Teman Se-Gengges Bersilaturahmi Saling Terhubung Komunikasi





Lebaran Cantik Se-Gengges sambil Berkonten Ria


Lebaran identik dengan bersilaturahmi sambil makan opor, rendang, ketupat, lontong, nastar, dan lain sebagainya. Tapi kali ini berbeda banget deh lebaran aku dengan se-gengges mantan teman kantor dulu. Menu lebarannya makanan Khas Jepang lho.



Meskipun tidak pulang kampung (eh iya kan belum punya kampung 😁) tapi kami masih bisa merayakan lebaran. Karena temen itu udah berasa kayak saudara lho. Suka kerawa kalau ingat kekonyolan jaman ngantor bersama mereka. Ada saja yang bikin rindu dan tertawa. Banyak momen yamg tidak bisa dilupakan.



Nah, kalau sudah ketemu teman yang rasanya family begini, aku suka langsung berkonten ria. Kan sayang ada foto dan video dianggurin di galery. Momen begini wajib diabadikan. Apalagi makan-makan lebarannya di restoran favorit aku. Aku mau spill menu apa yang aku pesan ketika meet up kemarin. Siapatau nanti kalian mau mencoba menu yang aku makan ini.

1. Claypot A5 yaitu jenis daging wagyu dengan kualitas daging sangat baik. Menu ini tergolong kelompok daging ‘super premium’. Daging wagyu A5 termasuk dalam paket beef platter, artinya bisa dikonsumsi bersama, sehingga harga per porsi lebih murah. Jadi sangat cocok banget dijadikan makan bareng sama teman.





2. Rumus Creation Nutella Latte
Minuman segar dan manis ini bisa bikin mood booster lebih semangat lagi lho. Perpaduan susu, cokelat, gula aren, choco chips, ice cream dan jelly gress rasanya luar biasa. Auto nambah minuman lumayan favorit ini.





3. Rumu Signature Salad
Buat kamu yang suka salad atau lagi diet karbo, boleh banget cobain signature salad dari Rumu Private Room Grill ini. Dengan satu porsi bisa makan buat dua sampai tiga orang lho. Semua sayur-sayuran komplit didalamnya.





4. Ice Cream Matcha Latte, Ice Cookied and Cream dan Ice Cream Choco Chips
Jujurly aku memang pecinta ice cream. Mau rasa apa aja aku suka. Ice cream di restoran ini enak dan creamy banget. Manisnya pas, porsinya pas dan nggak bikin eneg.



5. Take Foto dan Video
Karena aku senang banget berkonten ria, akhirnya aku perbanyak deh ambil foto-foto dan video. Kenangan manis dan bahagia kan boleh banget diabadikan dan di share ke media sosial. Aku selalu menggunakan internet provider dari IndiHome untuk upload semua keseruan lebaran bersama se-gengges.



Supaya saat kita upload gak ada kendala pakainya ya internet provider yang terpercaya seperti IndiHome internetnya Indonesia. Dijamin super duper kencang jaringan luasnya. Anti lelet dan anti lemot club!!! Pakai IndiHome selalu stabil bahkan disaat cuaca buruk. Internet cepat yang bikin semua aktivitas online tanpa batas dimanapun dan kapanpun.





Untuk mendukung kegiatan komunikasi secara virtual berjalan dengan baik tentunya dibutuhkan jaringan internet yang stabil. Dengan adanya Internet mempermudah kita untuk berkomunikasi dimanapun dan kapanpun. Karena sangat banyak aplikasi yang mendukung kelancaran silaturahmi dengan aktivitas tanpa batas. Pakailah IndiHome dari Telkom Indonesia Jaringan Internet dengan Koneksi Cepat dan Stabil.




IndiHome dari Telkom Indonesia


Siapa yang tidak kenal dengan IndiHome dari Telkom Indonesia yang sudah menjadi sahabat jaringan Internet masyarakat. Setiap kali berkunjung ke rumah saudara atau teman bahkan tetangga mereka selalu bilang pakai internet provider terbaik di Indonesia dari Telkom Indonesia. 



IndiHome dari Telkom Indonesia merupakan layanan internet broadband terbaik di Indonesia dengan jaringannya yang luas menawarkan kecepatan internet yang tinggi dan koneksi yang stabil. IndiHome memiliki teknologi canggih sehingga jaringan internet selalu stabil dan konsisten dalam situasi cuaca apapun. Jadi nggak ada tuh status lelet, menghubungkan, tidak ada koneksi dan buffering saat lagi browsing, main games dan virtual video call. Silaturahmi dan lebaran bersama IndiHome pasti terlaksana dengan baik.



Jujurly, aku susah pindah hati pakai jaringan internet provider, IndiHome sudah memberikan kebutuhan aku saat berkonten ria. Bahagia jadi pengguna Telkom Indonesia.

Tidak ada komentar:

Ganjar Pranowo Mendapatkan Gelar Akademik di 2 Universitas Dengan Hasil Terbaik

Dalam waktu dekat pesta demokrasi akan kita laksanakan. Untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Minggu lalu (14 November...