Sabtu, 05 November 2022

Manjakan Kulit Sehat dan Glowing Dengan Treatment ZAP Photo Facial Glow



Menjaga kesehatan kulit wajah sangatlah penting. Dengan melakukan berbagai treatment untuk tampil cantik, glowing dan sehat impian dari semua perempuan. Seiring berkembangnya teknologi, fasilitas treatment wajah pun hadir sesuai dengan kebutuhan. Kalau saya selalu mempercayakan treatment wajah di ZAP Clinic yang memberikan perawatan terbaik untuk berbagai macam tipe kulit.



ZAP Clinic 


Benar sekali usia tidak boleh dibohongi, sama halnya dengan kulit wajah akan mengalami keriput dan penuaan dini di karenakan berkurangnya collagen dalam kulit. Selain itu akan mengakibatkan flek dan tone kulit tidak merata. 


Manjakan Kulit Sehat dan Glowing Dengan Treatment ZAP Photo Facial Glow
Manjakan Kulit Sehat dan Glowing Dengan Treatment ZAP Photo Facial Glow



Jujur menginjak usia 35 tahun, saya sudah mulai worry dengan penuaan dini. Dikarenakan aktifitas outdoor mengakibatkan polusi udara, cuaca dan gaya hidup dapat merusak kulit wajah. Sehingga saya memutuskan untuk melakukan berbagai macam treatment perawatan wajah demi kesehatan kulit wajah di ZAP Clinic. 


ZAP Clinic Selama lebih dari 13 tahun ZAP Group hadir sebagai destinasi bagi pelayanan kesehatan dan kecantikan terpercaya di Indonesia, dengan total lebih dari 60 cabang yang tersebar di Indonesia fokus area kesehatan dan perawatan kulit wajah maupun tubuh. ZAP telah melakukan lebih dari 5.000.000 prosedur perawatan laser, sehingga menjadikan ZAP terbaik dibidangnya untuk terus meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan. Hal inilah yang membuat saya semakin percaya treatment di ZAP Clinic.


Berdiri sejak tahun 2009, ZAP selalu berusaha untuk terus mencapai 100% kepuasaan pelanggan (internal ataupun eksternal) hal ini akan tercemin melalui jiwa pelayanan ZAP Clinic yang akan terus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat. ZAP secara berkala akan terus melakukan inovasi, memperbaiki kualitas dan memastikan ketepatan waktu pada setiap sesi pelayanan yang diberikan.



Kenyamanan Treatment ZAP Clinic 


Alasan saya melakukan treatment kulit wajah di ZAP Clinic karena warna kulit wajah tidak merata, kurang glowing dan dehidrasi. Jadi kurang percaya diri dalam beraktifitas apapun. Dengan rasa senang saya melakukan janji reservasi booking ke ZAP Clinic di Karawang Barat.


ZAP Clinic
ZAP Clinic cabang Karawang, tetap menggunakan prokes



Perlu diperhatikan dalam melakukan treatment di ZAP Clinic terlebih dahulu melakukan booking merupakan salah satu prokes di ZAP dimana client yang datang pada supaya dapat jadwal treatment dan konsultasi dengan dokter. Jadi privasi time banget konsultasi treatment apa yang cocok dengan kulit kita tidak mengantri didalam outlet saat mau treatment.


1. Sesampai di outlet ZAP Clinic, client akan disambut dengan ruangan super aman, nyaman dan bersih. Dan enaknya itu ada Air Purifier disetiap ruangan yang bikin suasana treatment jadi rileks udara terbebas dari kuman. Setelah dicek registrasi, client akan diarahkan ke ruang tunggu untuk berkonsultasi dengan dokter.


2. Harus berkonsultasi dengan dokter ZAP untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit serta mendapatkan informasi medis mendalam mengenai rangkaian perawatan yang akan di jalani. Setelah selesai konsultasi, saya diarahkan ke ruangan treatment. Adapun treatment yang dilakukan ke kulit saya yaitu Zap Photo Facial Glow.


3. Melakukan treatment dengan penggunaan bed sheet 1x pakai. Karena ruangan treatment ZAP Clinic harus selalu higienis. Sebelum perawatan dimulai, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. 




Treatment ZAP Photo Facial Glow


Kulit wajah yang glowing dan bebas jerawat adalah impian setiap wanita Indonesia. Saya memilih treatment ZAP Photo Facial Glow setelah dua kali melakukan treatment di ZAP Clinic ingin mencapai goal kulit yang sehat.

 

ZAP Photo Facial Glow merupakan treatment gabungan dari 3 teknologi terbaik dunia dalam satu waktu yaitu Face Toning, Alma Rejuvenation dan Oxy Infusion. Ketiga perawatan ini merupakan perpaduan sempurna untuk memiliki kulit wajah yang cerah, kencang dan sehat. Wajah dapat terlihat lebih glowing bahkan pada perawatan pertama.


Sebelum melakukan Treatment ZAP Photo Facial Glow
Sebelum melakukan Treatment ZAP Photo Facial Glow 



Seperti apa ya pengaplikasian treatment ZAP Photo Facial Glow ini. Supaya lebih details saya akan mengurutkan treatmentnya berikut ini.


1. Membersihkan area wajah

Sebelum perawatan dimulai, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun yang lembut di kulit. Supaya semua pori-pori wajah bersih sangat disarankan untuk tidak mengenakan make up jika akan melakukan perawatan. Rasanya sangat fresh setelah dibersihkan area wajah.


Treatment ZAP Photo Facial GlowTreatment ZAP Photo Facial Glow



2. Menutup mata

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam treatment mata akan ditutup selama treatment berlangsung untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh perawatan muka akan dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman. 


3. Oxy Infusion

Setelah kulit bersih maka akan dilakukan Oxy Infusion 10 mins of your "me time". Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar, mencerahkan kulit wajah kusam, menghaluskan kulit dan menutrisi kulit. Hanya dilakukan selama 10 menit saja lho.


Rasanya lumayan sedikit perih karena spray serum dan oksigen langsung ke pori-pori kulit. Tentu dilakukan oleh dokter ahli dibidangnya, jadi tidak perlu takut. Perawatan kulit wajah Oxy Infusion ini memberikan dampak positif untuk kulit wajah dengan waktu yang bisa dibilang sangat singkat sekali. Jadi sangat aman diaplikasikan ke kulit wajah tentu mempercantik ya.


Treatment ZAP Photo Facial Glow Perawatan kulit wajah Oxy Infusion
Treatment ZAP Photo Facial Glow Perawatan kulit wajah Oxy Infusion



4. Laser Toning

Menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal. Dilakukan kurang lebih 15 menit saja ya.


Face Toning berfungsi mengecilkan pori-pori, memudarkan flek pada lapisan kulit dalam (dermis), mengurangi produksi minyak, memperbaiki bekas jerawat, serta mencerahkan & meratakan warna kulit. Nah untuk treatment ini bisa secara rutin seminggu sekali loh.


Treatment ZAP Photo Facial Glow menggunakan Laser Toner
Treatment ZAP Photo Facial Glow menggunakan Laser Toner




Untuk finishing dari treatment ZAP Photo Facial Glow menggunakan moisturizer melembabkan juga biasanya mengandung berbagai macam vitamin yang diperlukan agar kulit wajah tetap cantik dan sehat. Dan kemudian akan diaplikasikan sunscreen supaya tidak terpapar sinar matahari dan radikal bebas. 


Fyi, setelah melakukan ZAP Photo Facial Glow ini tidak boleh menggunakan skincare seperti cream pagi, malam dan serum. Cukup menggunakan moisturizer dan sunscreen saja. Supaya hasil dari  Face Toning, Alma Rejuvenation dan Oxy Infusion maksimal.


Nah, untuk kamu yang mau melakukan ZAP Photo Facial Glow sangat tidak disarankan memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, hamil, sedang mengkonsumsi obat isotretinoin, konsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif, sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu, usia <14 tahun.





Karena treatment yang akan di lakukan merupakan Improvement Treatment oleh ZAP, karena ZAP selalu melakukan pengembangan treatment dengan tujuan untuk memberikan hasil terbaik dan menghadirkan treatment baru yang selalu dibutuhkan.


Untuk harga sangat terjangkau banget sesuai dengan treatment yang dibutuhkan. Treatment ZAP Photo Facial Glow cukup merogoh kocek Rp. 997.000,- sudah menjadikan kulit wajah lebih sehat. 


Setelah saya melakukan treatment ZAP Photo Facial Glow kulit terasa halus, lembut dan glowing. Bahagia deh bisa treatment manjakan kulit begini. Oh iya, ZAP menerapkan jaminan ketepatan waktu dalam perawatan lho. Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas ZAP. Maka dari itu apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝟏𝟗𝟗𝐫𝐛 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

✅Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic

✅Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership

✅Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian 

sesuai ketersedian slot

✅No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan


Perlu diperhatikan banget ya komitmen dari ZAP akan ketepatan waktu bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu. Pas banget kemarin saya datang sebelum jam perawatan bahkan prepare satu jam sebelum treatment. 


Hasil setelah Treatment ZAP Photo Facial Glow
After Treatment ZAP Photo Facial Glow



Jujurly, jadi pengen banget merasakan treatment lainnya. Hasil dari treatment kemarin bikin kulit aku lebih glowing dan pori-pori semakin mengecil. Nah, kalian juga bisa melakukan treatment ZAP Photo Facial Glow seperti saya, langsung datangi saja cabang terdekat kota kamu. 


Good news buat kamu yang mau Nge-ZAP Hemat dengan ZAP Series. Treatment yang kamu lakukan bisa digabungkan dengan ZAP Series, dengan menggunakan paket ZAP Series kamu bisa mendapatkan harga sepsial yang jauh lebih murah dari harga normal, langsung cek saja info lengkap di instagram @zapcoid ya!

1 komentar:

Niwanda mengatakan...

Cabangnya banyak ya ternyata ZAP ini. Penasaran juga jadinya, apalagi soal pori-pori besar ini kadang suka kelihatan banget.

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...