Senin, 21 November 2022

Berikan Pendidikan Anak dengan Kurikulum dan Ekstrakurikuler Terbaik di Sekolah Ini

 


Pinjaman uang menjadi fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk menaikkan taraf hidup, contohnya yakni meningkatkan mutu pendidikan anak. Nah, bicara soal mutu pendidikan, hal ini sebenarnya ditentukan oleh seberapa baik kurikulum dan ekstrakurikuler sekolah. 


Berikan Pendidikan Anak dengan Kurikulum dan Ekstrakurikuler Terbaik di Sekolah Ini
Berikan Pendidikan Anak dengan Kurikulum dan Ekstrakurikuler Terbaik di Sekolah Ini



Jika Anda memiliki buah hati, maka berikan mereka pendidikan terbaik dengan mendaftarkannya di sekolah bermutu tinggi. Ingin rekomendasi sekolah bermutu tinggi dengan kurikulum dan ekstrakurikuler terbaik di Indonesia? Jangan lewatkan artikel ini!




Sekolah Berkurikulum & Ekstrakurikuler Terbaik di Indonesia



Sekolah berkurikulum dengan ekstrakurikuler terbaik biasanya dimiliki oleh swasta dan biasanya bertaraf internasional. Di bawah ini merupakan sejumlah sekolah bertaraf internasional terbaik di Indonesia yang recommended untuk buah hati Anda:


1. British School Jakarta

Ini merupakan sekolah bertaraf internasional yang telah berdiri sejak 1973 dan berada di bawah naungan Kedutaan Besar Britania Raya. Lokasi sekolah ini yaitu bertempat di Tangerang Selatan, lebih tepatnya Pondok Aren.



Perlu Anda ketahui, British School Jakarta merupakan member global dari HMC atau Headmasters’ and Headmistresses’ Conference. Ini merupakan sebuah asosiasi profesional kepala sekolah independen terkemuka di dunia.



Total biaya yang diperlukan per tahun untuk bisa bersekolah di sini yakni sekitar Rp300 juta. Melansir dari situs website resmi British School Jakarta, berikut adalah aspek-aspek yang dicover oleh biaya tersebut :


1. Biaya pendaftaran 

2. Uang jaminan ketika diterima

3. Uang pendaftaran untuk program IB atau International Baccalaureate 

4. Uang pembangunan

5. Uang sekolah




2. ACG School Jakarta

Sekolah ini juga memiliki ekstrakurikuler dan kurikulum berkualitas yang mengadopsi IB atau International Baccalaureate Selandia Baru. Lokasinya sendiri yakni bertempat di Jakarta Selatan, tepatnya Warung Jati. 



Sama seperti sekolah sebelumnya, ACG School Jakarta juga mematok biaya per tahun sebesar Rp300 juta. Tentang rinciannya, di bawah ini merupakan aspek-aspek tercover dalam biaya tersebut:


1. Biaya pendaftaran

2. Biaya SPP

3. Biaya pembangunan

4. Biaya kendaraan

5. Biaya ELS atau English Language Support



3. New Zealand School Jakarta

Sekolah internasional satu ini membebankan beberapa biaya contohnya BPT atau Biaya Pengembangan Tahunan secara tahunan atau satu tahun penuh, termasuk juga SPP. Lokasi sekolah ini berada di Jakarta Selatan, lebih tepatnya daerah Kemang. 



Tentang kurikulum yang diterapkan adalah New Zealand Curriculum atau NZC. Menurut data dalam laman website resmi sekolah ini, biaya yang wajib dilunasi saat bersekolah di sini terbagi menjadi sejumlah pilihan. Jadi sebelum mengajukan pinjaman uang ke bank, ketahui dulu list biaya sekolah di bawah ini:


1. Biaya pendaftaran bagi siswa baru yakni Rp4 juta (tahun awal)

2. Biaya pendaftaran bagi siswa sekolah dasar dan menengah yaitu Rp5 juta

3. Opsi biaya tahunan untuk kelompok bermain Rp48.7 juta

4. Opsi biaya tahunan untuk taman kanak-kanak Rp84.9 juta

5. Opsi biaya tahunan untuk SD kelas 1-6 Rp195.6 juta

6. Opsi biaya tahunan untuk SMP kelas 7-9 Rp199.4 juta

7. Opsi biaya setengah tahun untuk kelompok bermain Rp50.9 juta

8. Opsi biaya setengah tahun untuk taman kanak-kanak Rp89.1 juta

9. Opsi biaya setengah tahun untuk SD kelas 1-6 Rp203.3 juta

10. Opsi biaya setengah tahun untuk SMP kelas 7-9 Rp207.2 juta

11. Opsi biaya per semester untuk kelompok bermain Rp53.3 juta

12. Opsi biaya per semester untuk taman kanak-kanak Rp93.3 juta

13. Opsi biaya per semester untuk SD kelas 1-6 Rp210.9 juta

14. Opsi biaya per semester untuk SMP kelas 7-9 Rp215.2 juta.




4. Surabaya Intercultural School

Setelah Jakarta, ada juga sekolah internasional berkurikulum dan ekstrakurikuler terbaik di Surabaya. Tentang kurikulum yang diterapkan oleh Surabaya Intercultural School yaitu International Baccalaureate atau IB American. 



Sudah pasti sekolah ini tergolong dalam daftar sekolah paling mahal di Indonesia. Tentang jenjang pendidikannya yakni lengkap, ada TK, SD, SMP, hingga SMA. Total kapasitasnya yaitu 300 siswa. 



Biaya yang diperlukan untuk masuk ke sekolah ini tidak semahal sebelum-sebelumnya. Anda cuma cukup mempersiapkan sekitar Rp260 juta, ini termasuk biaya masuk Rp2.7-20 juta dan SPP tahunan Rp208-262 juta.



5. Bandung Alliance Intercultural School (BAIS)


Pola belajar untuk masa dengan Bank DBS terbaik
Pola belajar untuk masa dengan Bank DBS terbaik 




Setelah Surabaya, mari kembali ke barat lagi yaitu Bandung. Ini juga merupakan salah satu sekolah termahal di Indonesia dan merupakan member dari NICS atau Network of International Christial Schools yang memiliki kantor utama di Amerika Serikat. 



Jika Anda tertarik untuk menyekolahkan buah hati di Bandung Alliance Intercultural School, Anda harus siap dengan biayanya sekitar Rp218 juta. Melansir dari laman website resinya, biaya tersebut mencakup SPP dan uang pangkal.



Nah, itu dia rekomendasi sekolah bermutu tinggi dengan kurikulum dan ekstrakurikuler terbaik yang ada di Indonesia. Memang biayanya yang dikeluarkan sangat fantastis, tapi lulusan yang mereka cetak sangat terjamin sangat berkualitas!




Dukung Pendidikan Terbaik Buah Hati dengan Pinjaman Uang ke Bank!


Pendidikan buah hati merupakan hal yang sangat worth it untuk diperjuangkan. Anda dapat mengandalkan DBS KTA, produk pinjaman ‘kredit tanpa agunan’ dari Bank DBS Indonesia untuk menunjang biaya sekolah buah hati. Dengan DBS KTA, ada beberapa keuntungan yang diperoleh :


1. Pinjaman uang hingga Rp300 juta

2. Bunga flat mulai dari 0.88% setiap bulan

3. Cicilan sampai 36 bulan


Dukung Pendidikan Terbaik Buah Hati dengan Pinjaman Uang ke Bank!


Dukung Pendidikan Terbaik Buah Hati dengan Pinjaman Uang ke Bank!




Persyaratannya pun mudah. Anda hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, mempunyai NPWP dan e-KTP, memiliki penghasilan minimal Rp5 juta, dan mempunyai kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.



Mengetahui fakta menguntungkan tersebut, tentu saja ini kesempatan Anda untuk mengajukan pinjaman uang segera! Ingin tahu lebih lanjut tentang DBS KTA? Akses informasi selengkapnya di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page melalui gadget Anda!

Tidak ada komentar:

Berikan Pendidikan Anak dengan Kurikulum dan Ekstrakurikuler Terbaik di Sekolah Ini

  Pinjaman uang menjadi fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk menaikkan taraf hidup, contohnya yakni meningkatkan mutu pendidikan anak. ...