Minggu, 19 Juni 2022

5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series Lainya



Sebagai makhluk sosial yang penuh dengan keistimewaan, menggunakan pakaian nyaman, pantas dan aman sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang kita ketahui pakaian merupakan kebutuhan pokok atau kebutuhan primer selain pangan dan papan yang sangat dibutuhkan, guna melanjutkan keberlangsungan hidup. 



Dengan menggunakan pakaian sebagai gaya berbusana mampu mencerminkan kepribadian penggunanya. Dalam menggunakan pakaian pun kita bisa mencocokkan pada kondisi dan situasi. Misalnya menggunakan pakaian sesuai tempat. Akan tetapi pernah nggak terpikir bahwa pakaian itu tidak harus mahal, bermerek dan kekinian. Buat aku pakaian itu yang penting kualitas bahan bagus, rapih, bersih, wangi, nyaman dipakai dan percaya diri. 



5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series Lainya
5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series Lainya



Sebagai ibu rumah tangga, aku selalu memilih produk berkualitas dan bermutu tinggi dalam merawat pakaian. Bukan berdasarkan murah meriah tanpa memikirkan kualitas produk yang nyatanya malah merusak pakaian. Jika terjadi kerusakan pada pakaian, alih-alihnya tidak memakai pakaian itu lagi, malah membeli pakaian baru menumpuk dalam lemari. Sehingga terjadi pemborosan keuangan. Konsumtif pakaian secara berlebihan atau pemborosan pakaian begini bisa mengakibatkan limbah fashion bagi lingkungan dan bumi.



Mencuci pakaian setiap hari sudah menjadi aktivitas sehari-hari dirumah. Sangat perlu menjadi seorang ibu rumah tangga harus bijak menghindari pemborosan dan limbah fashion. Aku selalu memberikan yang terbaik dalam perawatan pakaian. Pertama sekali tahu Molto mengeluarkan innovasi varian terbaru pelembut dan pewangi pakaian berkualitas Molto Perfume Boost Korean Strawberry yang segar. Aku pun sangat antusias mencari dan membeli di supermarket. 



Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series pewangi terbaik pakaian dan pelembut pakaian terbaik
Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series pewangi terbaik pakaian dan pelembut pakaian terbaik




Molto Korean Strawberry 


Molto memperkenalkan varian terbaru Molto Perfume Boost Korean Strawberry cairan pewangi pakaian Korea yang melindungi pakaian dari 7 jenis bau membandel dan 7 kali lebih wangi. Dibuat dengan teknologi MoodBoost, menjadikan aku dan keluarga menggunakan pakaian lebih percaya diri dengan wangi yang mewah.



Varian terbaru Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari Wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan mampu memberikan keharuman, kelembutan dan kebersihan wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian. Molto Korean Strawberry rekomendasi pelembut pakaian yang dapat merubah stylish dan gaya hidup menggunakan pakaian jadi lebih tepat, bertahan lama dalam jangka panjang. Dengan menggunakan pakaian harga murah tapi berkualitas membuat nyaman dipakai karena sensasi wangi Molto Korean Strawberry sebagai pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik. 


Molto memperkenalkan varian terbaru Molto Perfume Boost Korean Strawberry cairan pewangi pakaian yang melindungi pakaian dari 7 jenis bau membandel dan 7 kali lebih wangi dengan teknologi MoodBoost
Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari Korean Strawberry yang segar mampu memberikan keharuman, kelembutan dan kebersihan wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian




Pilihan tepat untuk pewangi pakaian terbaik serta rekomendasi pewangi pakaian ada di #MoltoKoreanStrawberry. Ada beberapa kelebihan yang bikin hati kepincut ketika menggunakan pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik ini.




5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry 



Mencuci menggunakan Molto Perfume Boost Korean Strawberry sebagai cairan pelembut pakaian terbaik dan pewangi pakaian terbaik bikin jadi lebih semangat. 


1. Molto Perfume Boost Korean Strawberry memberikan keharuman 7 kali lebih wangi

Molto Perfume Boost Korean Strawberry ini mampu membuat keharuman pakaian 7 kali lebih wangi dari varian Molto sebelumnya loh. Wangi parfume lembutnya membuat kita tidak perlu pakai parfum lagi. 



2. Molto Perfume Boost Korean Strawberry pewangi dan pelembut pakaian membuat pakaian awet

Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian favorit keluarga membuat pakaian jauh lebih awet, bersih, lembut dan wangi tahan lama. Molto Korean Strawberry juga memiliki keunggulan yang mampu mempertahankan bentuk pakaian, mudah disetrika dan pakaian terlihat sangat rapih.  Wajib punya dan pakai Molto Korean Strawberry 


5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry
5 Mood Booster Kecintaan Aku Menggunakan Molto Korean Strawberry 



3. Molto Perfume Boost Korean Strawberry mampu menghalau dan mengatasi 7 jenis bau

Molto Korean Strawberry sangat ampuh menghilangkan bau membandel dalam pakaian seperti bau keringat, bau polusi, bau apek, bau bawang, bau asap, bau badan, dan bau amis. Pewangi pakaian Korea ini bikin bau-bau jadi insecure lho.



4. Molto Korean Perfume Boost Strawberry meningkat mood positif

Molto Perfume Boost Korean Strawberry dikemas dengan wangi segar dan romantis yang bisa meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Keharuman yang menyegarkan mampu membawa suasana viber positif yang romantis. Salah satunya keromantisan dalam drama Korea lho. 


Saranghaeyo pokoknya pakai Molto Korean Strawberry persis seperti keromantisan drama-drama Korea. 



Molto Korean Strawberry SeriesMolto Korean Strawberry



5. Molto Korean Perfume Boost Strawberry sangat mudah didapat dan harga nggak bikin kantong jebol

Selain menjadi pewangi terbaik, Molto Korean Perfume Boost Strawberry ini mampu melembutkan pakaian dan menjadi pelembut pakaian terbaik juga. Makin penasaran pengen mencobanya? Langsung pesan di supermarket dan E-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID Molto Korean Perfume Boost Strawberry pelembut dan pewangi pakaian ini cukup dengan harga jual IDR 16.900 dengan ukuran 680ml dengan pemakaian 20 kali mencuci sesuai kebutuhan sudah bisa bikin harum pakaian sekeluarga. Worth it banget kan!!!




Produk Berkualitas Unilever Korean Strawberry Series


Unilever selalu berinovasi memberikan terbaik bagi konsumennya. Sebagai perusahaan produsen barang rumah tangga terbesar Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia yang senantiasa menemani keseharian masyarakat melalui beragam produknya. 



1. Rinso Korean Strawberry Powder 

Selain Molto Korean Strawberry ada juga produk Rinso Korean Strawberry Powder yang memberikan kesegaran Korean Strawberry. Ada 8 Keunggulannyan yaitu menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan. Dengan kandungan Molto Korean Strawberrynya efektif membunuh bakteri dan virus.


Rinso Anti Noda Korean Strawberry
Rinso Korean Strawberry Powder yang memberikan kesegaran Korean Strawberry



2. Sunlight Extra Korean Strawberry 

Kemudian ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang ampuh membersihkan lemak dengan kandungan kesegaran Korean Strawberry. Sunlight Extra Korean Strawberry seketika membersihkan lemak dengan tuntas paduan strawberry dan jeruk nipis membuat mencuci piring semakin mudah.


Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry yang ampuh membersihkan lemak dengan kandungan kesegaran Korean Strawberry




3. Superpell Korean Strawberry

Aroma Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta mulai dari lantai rumah menggunakan Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power cleannya akan membuat lantai bersih berkilau, wangi dan higienis selama 8 jam.


Superpell Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry
Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power cleannya akan membuat lantai bersih berkilau, wangi dan higienis selama 8 jam




Semakin penasaran mau mencoba keharuman romantis Korea Strawberry Series? Langsung cari ke supermarket terdekat atau bisa juga dipesan di e-commerce lho. Korea Strawberry Series sangat rekomendasi banget sebagai pewangi pakaian terbaik untuk keluarga. 


Khususnya Molto Korean Strawberry menjadi andalan terbaik keluarga dalam merawat pakaian. Aku, suami dan anak-anak pun sangat nyaman menggunakan pakaian yang selalu wangi dan terlihat baru. Molto Korean Strawberry dijamin wanginya bikin jatuh cinta.  


Kebutuhan Rumah Tangga
Molto Korean Strawberry Dan Korean Strawberry Series Lainya


#WanginyaBikinJatuhCinta #MoltoKoreanStrawberry

6 komentar:

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Aku juga pake nih buat dirumah, molto korean strawberry. beneran harum sepanjang hari dan pakaian yang kena kulit terasa lembut banget. Aku juga pake cairan pencuci piringnya sih, beneran harum dan bersih juga

Jeanette Agatha mengatakan...

Wahh aku baru tau ada varian strawberry aku suka banget sama wangi strawberry. Mau cobain semuanya biar semua rumah wangi strawberry 😍

Ria Andika mengatakan...

Aku udah cobain juga Molto Strawberry ini, wanginya seger dan bantu naikin mood, strawberry banget lah

Yuniari Nukti mengatakan...

Aku pake jugaa pewangi pakaian sama obat pelnya, suka banget sama sesuatu yang mengandung strawberry harumnya bikin semangat. Kapan-kapan mau coba sunlight biar kompak wanginya

Annafi mengatakan...

Aku suka sama molto strawberry nya mba, jaketku jadi wangi fresh dan wanginya tahan lama. Walaupun dipakai panas-panasan masih ada wangi stroberinya

diane mengatakan...

komplit euy varian korean strawberrynya...kemarin lihat sudah banyak nih di minimarket..perlu dicobain deh...

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...