Selasa, 21 Juni 2022

Manulife Hadirkan Wajah Baru MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan bersama Halodoc




Kesehatan adalah investasi terpenting dan terutama dalam hidup ini. Kebayang kan kalau kita mengalami sakit penyakit tidak bisa bekerja, tidak bisa melakukan aktivitas dan menguras kantong banyak untuk biaya pengobatan. Apabila kita flashback kembali selama dua tahun kebelakang, negara kita mengalami bencana pandemi covid-19 yang merenggut banyak nyawa. Tentu sangat merugikan. Sehingga kita sangat perlu memiliki asuransi jaminan kesehatan sejak dini yang dapat mengcover kesehatan hingga masa depan nanti. 


Manulife Hadirkan Wajah Baru MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan bersama Halodoc
Manulife Hadirkan Wajah Baru MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan bersama Halodoc





Investasi kesehatan wajib kita miliki demi masa depan yang bahagia. Tergantung bijaknya kita memilih asuransi kesehatan sesuai kebutuhan serta dapat memberikan benefit terbaik. Beberapa hari lalu saya sangat tertarik dengan asuransi kesehatan yang lagi booming di timeline media sosial yaitu Asuransi Manulife dengan platform digital MiAccount 2.0 serta  Kerjasama dengan Halodoc. Kerjasama Manulife dan Halodoc semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang inklusif, cepat dan seamless.




Tentu banyak sedikitnya kita semua sudah kenal dengan Asuransi Manulife yang selalu berinovasi memberikan layanan terbaik terhadap nasabah. Apalagi di zaman serba teknologi ini juga mengajarkan kita untuk memanfaatkan layanan sebaik-baiknya. Konsultasi kepada dokter pun sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Halodoc hingga purchase order obat-obatan sesuai kebutuhan. Disinilah benefit besar yang dapat kita miliki melalui Asuransi Manulife yang sudah berkolaborasi dengan layanan kesehatan Halodoc. 





Fitur MiAccount Asuransi Manulife


Asuransi kesehatan sekarang ini berlomba-lomba memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Tentu sebagai nasabah juga harus harus dituntut memilih asuransi terbaik untuk masa depan baik itu untuk individual, keluarga dan corporate. Melalui kampanye #Satukendalidiujungjari Asuransi Manulife hadir memberikan dengan layanan mengelola polis bagi nasabahnya.


Fitur MiAccount Manulife
Fitur MiAccount Asuransi Kesehatan Manulife




Manulife berkomitmen sebagai salah satu penyedia produk asuransi terbaik di Indonesia yang memiliki standar untuk memberikan pelayanan asuransi kesehatan terbaik untuk para nasabahnya baik secara individu maupun keluarga. Asuransi Manulife menciptakan terobosan baru memudahkan nasabah untuk mengakses MiAccount, merupakan portal nasabah Manulife Indonesia untuk mengakses informasi Polis secara online yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. 


Perlu kita ketahui apa saja kegunaan dari aplikasi MiAccount, terutama bagi nasabah asuransi individu seperti : 

1. Dapat memantau transaksi perubahan data Polis dan klaim selama 12 bulan terakhir.

2. Mudah melakukan pengajuan klaim secara online.

3. Dapat melakukan perubahan data diri.

4. Menerima e-statement setiap bulan.

5. Informasi mengetahui lokasi rumah sakit rekanan terdekat dengan terlebih dahulu memilih area rumah sakit yang dituju.

6. Dapat melakukan pengecekan Nilai Polis terkini dari manapun dan kapanpun.


layanan Asuransi kesehatan Manulife nasabah juga akan terhubung dengan Layanan Kesehatan Halodoc
Layanan Asuransi kesehatan Manulife nasabah juga akan terhubung dengan Layanan Kesehatan Halodoc 




Dengan hadirnya MiAccount merupakan website khusus nasabah Manulife. MiAccount hadir dengan Otomasi Transaksi yang bisa langsung memproses semua aktivitas nasabah dengan tampilan interface lebih modern dan fresh. Manulife memberikan nama MiAccount juga bertujuan untuk meningkatkan rasa lebih dekat terhadap nasabah, mudah diingat. MiAccount artinya akun di Manulife Indonesia, atau bisa diartikan dengan akun saya di Manulife Indonesia membantu nasabah semakin hari semakin baik dalam menikmati layanan polisnya.





Asuransi Manulife Terhubung dengan Layanan Kesehatan Halodoc


Asuransi Manulife dan Halodoc akan membuat kita semakin nyaman dalam memperoleh pelayanan kesehatan saat sakit baik online dan offline. Halodoc adalah pionir penyedia layanan TPA yang mengintegrasikan layanan online dan offline siap membantu pasien menjalani masa rawat dengan lebih mudah dan efisien. 



Menggunakan layanan Asuransi kesehatan Manulife nasabah juga akan terhubung dengan Layanan Kesehatan Halodoc pun sangat mudah. Langsung datang ke rumah sakit dan tunjukan e-card ke registrasi pasien, verifikasi data dan pihak rumah sakit akan langsung melakukan tindakan yang dibutuhkan. Selain itu kita dapat melihat rincian manfaat dan sisa limit yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Halodoc. Kemudian kita bisa melihat rekomendasi rumah sakit dengan layanan non tunai. Sangat memudahkan tentunya. 


Manulife berkomitmen sebagai salah satu penyedia produk asuransi terbaik di Indonesia
Manulife berkomitmen sebagai salah satu penyedia produk asuransi terbaik di Indonesia Asuransi Manulife Terhubung dengan Layanan Kesehatan Halodoc




Kerjasama Manulife dan Halodoc terjalin sejak November 2021 untuk memberikan layanan kesehatan untuk nasabah asuransi kesehatan Manulife. Terlihat dari jumlah peserta Kemitraan Manulife dan Halodoc sudah mencapai 101k di bulan Mei 2022.



Manulife menggandeng Halodoc sebagai Third Party Administrator dan Hospital Provider bagi nasabah. Oleh sebab itu, layanan Halodoc tidak perlu diragukan kualitasnya karena sudah terbukti selama pandemi digunakan banyak orang dalam berkonsultasi atau membeli obat sehingga layak dijadikan partner.





Mudahnya Klaim Asuransi Manulife pada Layanan Kesehatan Halodoc


Terkadang dilema nasabah dalam memiliki asuransi kesehatan adalah mudah susahnya proses klaim. Sekarang buang jauh bayang-bayang kalau proses pengajuan klaim itu ribet dan susah. Di Manulife, nasabah hanya perlu mengikuti  3 langkah mudah pengajuan klaim melalui MiEClaim. Semua proses klaim cukup pakai MiAccount mulai dari awal sampai akhir melalui fitur e-claim. Menariknya lagi proses klaim bisa dilakukan secara digital cashless. 


Tata cara pengajuan klaim asuransi manulife
Mudahnya klaim asuransi kesehatan Manulife pada layanan kesehatan Halodoc




Semisal kita sakit, terus berobat ke rumah sakit rekanan Manulife, tinggal nunjukkin e-card di aplikasi Halodoc saja, dan sudah bisa langsung diproses klaimnya lho! 



#Satukendalidiujungjari ucapkan 'bye' pada kekhawatiran, saat kendali kesehatan sudah ada dalam genggaman. Hanya dengan ujung jari, Nasabah Manulife Indonesia sudah bisa menikmati layanan kesehatan dan menggunakan manfaat polis asuransi kesehatan yang dimiliki. Karena "Fulfilling our customer needs have been and always will be our priority." semisal kita sakit, terus berobat ke RS rekanan Manulife, tinggal nunjukin e card di app nya Halodoc aja, dan sudah bisa langsung diproses klaimnya lho! 



Kerjasama antara Manulife dan Halodoc yang mempermudah para nasabah saat klaim obat atau rawat jalan. Sinergitas layanan nasabah asuransi Manulife dengan Halodoc akan memberikan artikel kesehatan tergantung diagnosa saat kita dalam masa penyembuhan. 





Gunakan Layanan MiAccount Dari Sekarang


Mau bayar premi? Update data kontak? Atau fund switching? Semuanya bisa dilakukan di MiAccount. MiAccount hadir sebagai solusi one-for-all untuk kelola polis Nasabah Manulife Indonesia. Satu Kendali dari Ujung Jari.


Kampanye Kendali Kesehatan dari Ujung Jari Asuransi Manulife fitur MiAccount
Kampanye Kendali Kesehatan dari Ujung Jari Asuransi Manulife fitur MiAccount




Cara mengakses MiAccount juga sangat mudah melalui Portal MiAccount website resmi Manulife Indonesia dengan mengakses link "MiAccount". Sebelum memulai proses registrasi aplikasi MiAccount, nasabah wajib menggunakan email yang didaftarkan pada polis. Ada 2 cara registrasi MiAccount yaitu : 


1. Registrasi otomatis melalui e-mail aktivasi merupakan nasabah baru Asuransi Individu Manulife Indonesia, Anda akan secara otomatis didaftarkan ke MiAccount dan mendapatkan email aktivasi dan SMS notifikasi 1 hari setelah Polis Anda terbit. Jika sudah telah memiliki Polis Asuransi Individu Manulife Indonesia, secara otomatis didaftarkan ke MiAccount secara bertahap sesuai dengan urutan Tanggal Penerbitan Polis kemudian menerima email aktivasi dan SMS notifikasi.


2. Registrasi mandiri. Setelah mengunduh aplikasi MiAccount, silakan buka aplikasi tersebut dan klik menu “INDIVIDUAL” kemudian klik menu “LIFE, HEALTH & ACCIDENT". Akses MiAccount untuk Asuransi Individu. Klik “TEKAN DI SINI UNTUK DAFTAR” dan masukkan data sesuai yang dibutuhkan pada aplikasi. Setelah itu, nasabah akan menerima e-mail aktivasi ke alamat e-mail yang terdaftar di Manulife Indonesia.



Nah, sangat mudah kan melakukan registrasi di MiAccount. Manulife Indonesia memiliki kebijakan dalam melindungi informasi pribadi nasabah dan menerapkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Seluruh informasi Polis, termasuk surat notifikasi, hanya bisa diakses oleh Pemegang Polis. Oleh sebab itu, kami menghimbau agar alamat e-mail dan kata sandi tidak diberikan kepada pihak lain. Soal keamanan data kita dalam MiAccount ini juga sangat aman, karena hanya pemegang polis yang dapat mengakses data pribadi dalam MiAccount. 


Blogger Asuransi Kesehatan Manulife
Blogger Gathering Asuransi Kesehatan Manulife Launching Fitur MiAccount




#Satukendalidiujungjari Jangan cuma cuaca dadakan yang bikin kita siap-siap, asuransi kesehatan pun harus ada persiapan sejak dini loh!


 

Tidak ada komentar:

Manulife Hadirkan Wajah Baru MiAccount dan Tingkatkan Layanan Kesehatan bersama Halodoc

Kesehatan adalah investasi terpenting dan terutama dalam hidup ini. Kebayang kan kalau kita mengalami sakit penyakit tidak bisa bekerja, tid...