Rabu, 29 September 2021

Peluncuran HP Powerful Portofolio Gaming Menciptakan Gamer Indonesia Menuju Level Lebih Tinggi



Perkembangan dunia games sekarang ini semakin banyak diminati kawula muda. Dimulai dari sekedar hobbi dan hiburan, sekarang games sudah menjelma sebagai ladang penghasilan yang menjanjikan diperlombakan ke kancah internasional. Nggak tanggung-tanggung effort yang dibutuhkan pun sangat besar nilainya.


HP Indonesia 2021 Gaming Launch Event
HP Indonesia 2021 Gaming Launching Event




Gamers level lebih tinggi tentu didukung perangkat yang mumpuni HP memperkenalkan Powerful Portofolio Gaming yang dirancang untuk para hardcore gamer maupun yang maniak games. Dimana dua sampai empat orang bisa terhubung dalam satu jaringan games terus berkembang dan terhibur saat memainkan games favoritnya. 



HP Inc. menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk memberikan kenyamanan para gamers dengan launchingnya OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci pada 23 September 2021. Acara tersebut dihadiri oleh para gamers dan antusiasme games yang ingin menyaksikan performa inovasi terbaik HP. 


Gaming
Launchingnya OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inci pada 23 September 2021



Besar harapan Hansen Wijaya selaku Consumer PC Lead HP Indonesia bahwa Powerful Portofolio Gaming menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC bersama Victus by HP.

Launching OMEN by HP Laptop
Hansen Wijaya selaku Consumer PC Lead HP Indonesia 




HP memperkenalkan Powerful Portofolio Gaming untuk mendorong gamer Indonesia ke level lebih tinggi dengan memfasilitasi laptop canggih. OMEN by HP menawarkan terobosan pengalaman gaming untuk para hardcore gamer dan Victus by HP akan pertama kali hadir dengan layar 16 inci, keduanya merupakan GeForce RTX™ 30 Series Laptop GPUs.





Victus by HP berlayar 16 inchi 


Sebagai turunan dari brand OMEN yang pro-ready, Victus hadir untuk membantu gamers. Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. 


Adrian Lesmono
Adrian Lesmono selaku Consumer Business Lead, NVIDIA Indonesia




Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. Adapun fitur menarik Victus by HP 16 Laptop yang bikin menarik bagi gamers sebagai berikut : 

1. Powerfully Compact memiliki layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB. 


Victus by HP berlayar 16 inci
Victus by HP berlayar 16 inci 



2. Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. Jadi anti buffering atau nge-lagging.

Victus by HP berlayar 16 inci


White



3. Chill Drives yang memiliki Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya.


Spesifikasi Laptop
Spesifikasi Victus by HP berlayar 16 inci 


 
4. Dilengkapi dengan Ultimate Control, OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. 


5. Dengan sistem Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth internet untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat bermain atau streaming. 


Game Online
Games online yang sangat menyenangkan dan menjanjikan




Selain memiliki kelebihan fitur terbaik, Victus by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. 





OMEN by HP Laptop berlayar 16 inchi 


Menjadi gamers sejati tentu butuh spesifikasi Portofolio gaming generasi terbaru HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbaru yang dirancang untuk para gamer masa kini sebagai portable PC gaming yang mainstream. Khususnya pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri pasti terus tumbuh dan menyenangkan.

OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci
OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci 




OMEN by HP adalah laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical mechanical keys. Selain sensasi respon tactile yang luar biasa, OMEN by HP juga memiliki fitur-fitur yang nggak kalah canggihnya sebagai berikut :

1. Didukung fitur Immersive Visuals dimana Gameplay serba cepat tersuguhkan dengan luar biasa dalam panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB. Untuk pertama kalinya pada Laptop OMEN, rasakan warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar selama sesi gaming yang panjang. 


2. Visual yang cerah juga ada pada keyboard, dengan per-key RGB lighting diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan tema pengaturan game apapun.




3. Dilengkapi dengan Thermal Advances yaitu Sistem pendinginan efisien dibuat mudah dengan OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien.


4. Performa laptop yang paling dicari Expand, Last, Fast yaitu perluasan yang sangat cepat dan sederhana dengan akses single-panel. Bermain game online juga tidak akan tertinggal dengan Wi-Fi6E8 dan 1x port Thunderbolt 49 yang menyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.


Mobile Legend
Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth internet untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat bermain atau streaming. 



5. HP menawarkan portofolio PC paling ramah lingkungan di dunia dengan laptop OMEN by HP, yang bersertifikat Energy Star12 dan terdaftar pada EPEAT Silver®13. Kedua laptop gaming ini menggunakan aluminium daur ulang untuk permukaan keyboard, kotak speaker, ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. 




Untuk para gamer berpengalaman menginginkan perkembangan terbaru dalam hardware dan software sangat memerlukan laptop terbaru dengan ekosistem OMEN by HP ini fokus memberikan pengalaman baru dengan spesifikasi lebih tinggi. Termasuk OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inc yang ramah lingkungan.





HARGA DAN KETERSEDIAAN


Nah, untuk perangkat yang dibutuhkan gamers pun harus yang handal dan tahan banting. Tetap mendukung performa dan kinerja yang memfasilitasi kebutuhan sebuah games supaya berjalan dengan baik. 



Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). 



Full service nya memiliki OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan, Victus by HP berlayar 16 inc, gamer akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP. 

1. Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000 
2. Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000 



Harga Laptop
Daftar Harga OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci dan Victus by HP berlayar 16 inci




Promo menarik buat gamers, untuk setiap pembelian di online shopping e-commerce Tokopedia tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP pada periode 23 September – 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming eksklusif dengan professional gamer. Pelajari lebih lanjut syarat dan ketentuan, serta cara mendaftar untuk kelas gaming di sini. Buruan beli nih buat gamers Indonesia supaya menang jadi petarung games.


Games
Peluncuran HP Powerful Portofolio Gaming Menciptakan Gamer Indonesia Menuju Level Lebih Tinggi






16 komentar:

Dennise Sihombing mengatakan...

Hai Tika ini kak Dennise.Dengan harga yang ditawarkan Laptop By HP untuk para proffesional gamer sesuailah dengan keunggulan yang didapatkan.Pastinya puas ya memakainya dan memicu semangat para proffesional

Ajenghimme mengatakan...

Widiw, harganya lumayan banget ya. Tapi kalau melihat spesifikasinya ya emang worth to buy sih

Siti Faridah mengatakan...

Banyak juga ya keunggulan laptop gamer HP ini. Laptop ini cocok banget untuk para gamers. Ternyata laptop gamer HP ini bisa dibeli melalui aplikasi Tokopedia ya, Mbak.

Diah Alsa mengatakan...

wew kerenn nih laptop HP Gaming terbaru, lebih luas dengan 16 inchi, performa juga cakep banget, bodynya kelihatan banget kokoh plus ada garansi accidentalnya itu bikin laptop ini jadi makin diincar pastinya :)

Wiwin | pratiwanggini.net mengatakan...

Hmmm... promo special cashbacknya udah lewat ya.. Gapapa, at least saya dapat list laptop gaming lagi coz menjelang lulus SMA ini si kakak pengin laptop untuk kuliah yang support untuk game juga.

Nathalia DP mengatakan...

Keren ya logonya... Spesifikasi dan harganya juga mantap, hehehe... Main game jadi lebih puas...

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Masih ada waktu ya untuk beli HP Powerfull yang oke banget buat gaming ya mba. Asik bisa hadir di peluncurannya dan dapat banyak wawasan ya mba

Fadmala A mengatakan...

Laptop gaming dengan layar 16" itu enak banget.. Bikin kita main gamenya nyaman dengan layar yg gak kecil.. Dengan spek seperti itu, harganya pantas juga lho.. Walaupun bukan gamers tp pingin juga punya laptop spek seperti itu deh..hehee,,

Efa Butar butar mengatakan...

Bener Ka, kalau mau beli laptop gaming ada spek khusus ya biar kita sebagai pengguna nyaman. Kalau bel yang spek kurang malah kasian laptopnya, kasian orangnya karena pasti bakal kebanyakan emosi pas make. Hahahha

Ainhy Edelweiss mengatakan...

Terbaik nih untuk para gamer, spesifikasinya mendukung banget buat gaming, ah semoga bisa beli laptop HP terbaru nih

lendyagassi mengatakan...

Keren banget melihat produk HP yang berfokus pada para gamers.
Ini membuktikan kalau hobi bisa menjadi lahan profesi yang menghasilkan.
Pilihan laptopnya kudu yang tepat juga nih..seperti seri Omen dan Victus.

Hida mengatakan...

Perkembangan laptop gaming emang cepet banget ya. Buat para gamer jadi kayak berpacu gak sih supaya bisa menghasilkan karya yang lebih bagus lagi.

Rina s mengatakan...

Laptop gaming memang spesifikasinya mantap ya sesuai harga , produk produk hp jaminan mutu

Nia Haryanto mengatakan...

Keren deh laptop gaming ini. Uh, bikin mupeeeng. Jangankan para gamer, aku aja yang pake laptop cuma buat browsing dan ngeblog aja kepengen. Canggih bener.

Antung apriana mengatakan...

laptop buat gaming harganya memang nggak main-main yaa. tapi kalau misalnya game-nya bisa menghasilkan uang nggak papa dong ya beli laptop mumpuni kayak gini

Arda Sitepu mengatakan...

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ini laptop keren banget mbak apalagi pasti kenceng banget performanya. Btw untuk gaming pasti lancar jaya, harga nya sesuai banget nih produk HP keren.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...