Jumat, 20 Agustus 2021

Perawatan Wajah Kapas Exfoliasi N'PURE Cica Clear Pad Bersihkan Sel-Sel Kulit Mati



Hi girls! How's your this week? Hope you have a great week! Anyway don't forget yes to exfoliasi skin for #OneStepBetter skin barrier guys...



Rutinitas aku setiap hari sebelum menggunakan skincare terlebih dahulu membersihkan wajah. Terasa nggak nyaman kalau wajah itu kalau masih ada kotoran sisa-sia make up atau debu. Kalau wajah tidak dibersihkan akan berakibat fatal terjadi penumpukan sel-sel kulit mati yang mengakibatkan timbulnya jerawat. Terus bagaimana cara membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di wajah?


Skincare
Perawatan Wajah Kapas Exfoliasi N'PURE Cica Clear Pad
Membersihkan Kotoran dan Sel-sel Kulit Mati



Dalam satu minggu 3x aku selalu menggunakan CICA CLEAR PAD dari N'PURE. Aku have a good recommend 💕GENTLE EXFOLIATING PAD💕 yang terkandung 100% natural gentella asiatica leaf water yang sangat cocok untuk semua jenis dan tipe kulit (termasuk kulit sensitif) dan ingredients sudah halal. Jadi nggak perlu iritasi atau semacamnya karena bahannya natural terkandung air juga.



N'PURE Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut sangat mudah diaplikasikan ke kulit wajah yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mampu mengatasi permasalahan kulit kusam dan menjadikan kulit lebih lembut dan lebih cerah. Value nya banyak banget setelah memakai Cica Clear Pad sehabis exfoliasi wajah terasa lebih fresh, clean, dan lebih cerah.


Perawatan Wajah
Gentle Exfoliating Pad dari N'PURE sudah Halal, Dermatologically Tested dan BPOM 



Gentle Exfoliating Pad dari N'PURE ini sudah berlisensi BPOM dan sangat aman dipakai jangka panjang. Untuk cara menggunakannya pun sangat mudah. Setelah membersihkan wajah dengan facial wash, keringkan kulit wajah kemudian usapkan N'PURE Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Perlu diingat ya girls setelah menggunakan N'PURE Cica Clear Pad tidak perlu dibilas dengan air. Setelah bersih dan kering boleh dilanjutkan menggunakan rutinitas skincare harian.



N'PURE Cica Clear Pad sudah menjadi sahabat kulit sehat aku karena memiliki bahan-bahan natural yang menghindari kulit terasa sakit perih atau panas deh :

• Organic Centella Asiatica Leaf Water

• Acetyl Glucosmine

• AHA , BHA, PHA

• Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract

• Tocopherol (Vitamin E)

• Betaine, Caffeine

• Panthenol, Allantoin


Kulit Glowing
Gentle Exfoliating Pad dari N'PURE aman dipakai semua jenis kulit


N'PURE Cica Clear Pad sudah memiliki fungsi baik bagi kesehatan kulit wajah dan membuat kulit glowing secara natural. Senangnya sistem exfoliasi sudah dermatologically tested. So, lets try girls!

• Membersihkan sel kulit mati 

• Mengatasi kulit kusam

• Mencerahkan kulit wajah

• Menghaluskan kulit wajah



Demi kesehatan dan glowing kulit selama menggunakan N'PURE Cica Clear Pad hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Untuk lebih amannya gunakan tabir surya atau sun screen setelah menggunakan Gentle Exfoliating Pad dari N'PURE. Kandungan dari Cica clear pad ini aman karena :

- Alcohol free

- Paraben free

- Mineral oil free

- SLS free

- Fragrance free


N'Pure
N'Pure Cica Clear Pad, Exfoliasi yang easy to use 



N'PURE Cica Clear Pad sangat aman dipakai buat umur 15 tahun ke atas. Sangat aman juga dipakai oleh ibu hamil dan ibu menyusui juga lho. Dengan tekstur basah exfloating pad dan warnanya bening serta aroma green tea bikin segar dan fresh. Untuk harga juga sangat terjangkau di banderol sebesar 129.000 rupiah. 



Sekarang untuk mendapatkan N'PURE Cica Clear Pad sangat mudah lho sudah tersedia di berbagai online shopping e-commerce dan bisa juga order website @npureofficial. Yuk bersihkan muka kamu dengan Cica Clear Pad @npureofficial 😍.

As well, Lets try girls!!!


Glowing Beautiful
N'Pure memiliki kandungan yang dapat membantu menenangkan kulit wajah,
sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.



#NPURE #OneStepBetter #ExfoWithoutFear #npureofficial #npureskincare #skincare #cicaclearpad #exfoliasi #exfoliatin #exfoliation #mosturizer #sunscreen #cleansing #serum #glowup #mui #amanbumilbusui #bpom

 

15 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

kandungan dan manfaatnya oke banget ya Mbak, terlihat wajahnya semakin segar ya karena perawatan dengan N'Pure Cica Clear Pad ini, jadi lebih bersih ya dalam mengangkat sel kulit mati :)

Unknown mengatakan...

Wah ini keren juga ya kak, pas banget buat aku yang punya wajah kusam. Kira-kira bisa untuk anak remaja gak ya kak?

Ali Muakhir mengatakan...

Kalau kapasnya sudah seperti ini nggak perlu repot-repot lagi ya pakai kapas yang lainnya

Listiorini Ajeng Purvashti mengatakan...

Enak nih kalau cleanser bentuk kapas, sekali usap wushhh makeup ilang. Pengen coba juga deh jadinya. Kalau kena mata perih gak ya mba?

Ika Maya Susanti mengatakan...

Asyik juga ya Mbak kalau bisa juga dipakai sama ibu hamil dan yang sedang menyusui. Jadi nggak was-was lagi.

Dewi Rieka mengatakan...

Praktis ya cleanser nya bentuk kapas basah gitu bisa mengangkat kulit mati jadi muka ngga kusam lagi.. Mupeng ey..

Afif Dalma mengatakan...

keren nih produknya, tanpa alkohol pula.. patut dicoba

MTB mengatakan...

Wah, cocok juga nih kayaknya buat dikasih ke istri ... Biar tambah emhhh

Ghina Rahmatika mengatakan...

pakai cica npure pad ini jadi hemat kapas ya mbak, apa akan tetap basah kapasnya?

Naqiyyah Syam mengatakan...

Belum pernah nyobain, tapi jadi pengen deh soalnya wajah jadi makin bersih dan sehat ya

Andrie K. mengatakan...

Wahhh dari segi manfaat yang diberikan membantu banget untuk menyehatkan kulit seperti ini, kulit jadi lebih halus dan tidak kasar karena kering hasil dari kulit yang mati..

Finaira Kara mengatakan...

Aku juga pakai nih produk N'PURE CICA pad ini mbaa, suka sih, karena dia bener-bener exfoliatingnya pas gitu. Enggak bikin sakit juga kapasnya dan tentu suka sama packaging cantiknya

diarypelajar.com mengatakan...

ini bisa aku rekomendasiin buat ibuku dirumah, semoga cocok untuk kulit wajahnya

Nunik Utami mengatakan...

Wah, Npure, aku lagi ngincar eye serumnya. Eh, ternyata pembersih wajahnya bagus juga, ya. Kalo gitu mau nyoba serangkaian perawatan wajahnya, ah.

Ihsan Subhan mengatakan...

ini bisa tambahin cantik di wajah ya. klo saya pake bakal cantik gk ya?

Media Sosial Menjadi Partner Terbaik Dalam Menghasilkan Cuan Secara Bijaksana

  Percaya nggak kalau media sosial menjadi partner terbaik dalam hidup kita jika digunakan secara bijak dan tahu aturannya ke ranah positif ...