Kamis, 15 April 2021

Koleksi 5 Jam Tangan Diesel Pria Paling Keren dan Diminati

 


Setiap bepergian keluar rumah saya selalu menggunakan jam tangan. Berasa kurang nyaman jika saya tidak menggunakan jam tangan karena faktor kebiasaan. Bahkan saya sangat senang mengoleksi beberapa jam tangan favorit biasanya beli di online shop e-commarce.



Nah, bagi pemakai jam tangan yang memiliki bentuk tangan yang besar, maka sebaiknya menghindari pemakaian jam tangan dengan tali ukuran kecil. Sebab, jika kita menggunakan jam tangan dengan ukuran tali kecil, maka jam tangan tersebut akan nampak seperti tenggelam pada tangan. Oleh karena itu, pilihlah jam tangan dengan ukuran tali sedang serta bezel yang tidak terlalu tipis.



Jam tangan Diesel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pria yang berlengan besar karena memang kebanyakan jam tangan Diesel ini didesain untuk pengguna yang memiliki bentuk tangan yang besar.



Sebagai rekomendasi ada 4 jam tangan pria yang nyaman dipakai dari brand Diesel terbaik sesuai pilihan :


1. Diesel Golden Business Mechanical Watch


Jam tangan Diesel terbaik yang pertama adalah Diesel Golden Business Mechanical Watch. Produk ini merupakan jam tangan pria yang didukung dengan teknologi chronograph yang didesain kasual. Jam tangan yang bermaterialkan stainless steel ini dilengkapi dengan link bracelet serta dial yang berwarna hitam. 


Diesel Jam tangan pria
Diesel Golden Business Mechanical Watch



Di bagian dalamnya, terdapat dial yang ditampilkan berupa triple time, 3 chrono eyes, dan date display window di posisi angka 3. Sedangkan untuk mesinnya, jam tangan ini menggunakan mesin quartz system dan tahan terhadap tekanan air hingga mencapai 10 m.



2. Diesel DZ7314 SR


Diesel DZ7314 SR ini merupakan salah satu jam tangan terbaik dari Diesel. Jam tangan berkualitas dengan tampilan elegan berwarna hitam. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur chronograph aktif, serta 3 penunjuk waktu yang berbeda. Jam tangan ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar yakni 4,8 cm sehingga cocok digunakan oleh pria yang memiliki tangan besar. 



3. Diesel Heavyweight DZ4395


Diesel Heavyweight DZ4395 adalah salah satu jam tangan Diesel yang unik dan paling berbeda dari yang lainnya. Jam tangan dengan desain berupa topring berlapis dan pusher dengan multi-link bold akan memberikan nuansa tersendiri bagi orang yang memakainya. 


Selain itu, jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel yang tidak mudah luntur, dan braceletnya yang terbuat dari bahan yang sama. Tidak berhenti sampai disitu, terdapat juga three hand analog display dengan penggerak mesin quartz system serta dilengkapi dengan water resistance 5 ATM.


Jam tangan
Diesel Jam Tangan Pria Mendukung Stylenya



4. Diesel Mega Chief DZ4344


Jam tangan ini memiliki perpaduan desain yang edgy dan maskulin yang ditujukan bagi pria yang perkasa. Berbahan dasar stainless steel dengan strap warna hitam klasik, dan dial yang menyuguhkan efek sunray berwarna navy.


Jam tangan yang menggunakan mesin quartz dengan water resistnce mencapai 100 m ini juga dilengkapi fungsi chronograph.



5. Diesel DZ7332


Jam tangan Diesel terbaik yang terakhir adalah Diesel DZ7332. Jam tangan Diesel DZ7332 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai jam tangan unik yang tidak biasa. Dimana, jam tangan yang satu ini adalah jam tangan yang didesain unik berbahan stainless steel yang tidak mudah luntur. Untuk penggeraknya, jam tangan ini menggunakan mesin quartz system dari Swiss. 


Diesel Jam Tangan Pria Paling Keren dan Modelnya Masa Kini



Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur chronograph aktif plus tiga waktu serta water resistance mencapai 3 bar. Kemudian strap jam tangan didesain dengan warna coklat yang dapat memberikan kesan elegan dan eksklusif pada penampilan anda.



Selain memperhatikan model dan kualitasnya, hal penting lainnya yang harus kita perhatikan saat memilih jam tangan adalah ukuran pergelangan tangan. Soalnya, pilihan yang tepat untuk ukuran tangan kita bisa memberikan pengaruh kenyamanan jam tangan saat digunakan. 

Tidak ada komentar:

Media Sosial Menjadi Partner Terbaik Dalam Menghasilkan Cuan Secara Bijaksana

  Percaya nggak kalau media sosial menjadi partner terbaik dalam hidup kita jika digunakan secara bijak dan tahu aturannya ke ranah positif ...