Kamis, 15 April 2021

HP Spectre x360 Laptop Berteknologi Pintar Performa Cerdas dan Kreatifitas

 


Teknologi selalu berkembang dari masa ke masa seiring dengan meningkatnya idea inovasi dan kreatifitas. Mengikuti meningkatnya produktifitas pekerjaan. Tentu sesuai kebutuhan dan permintaan pasar. Bisa dikatakan teknologi tidak akan pernah terlepas dari keseharian manusia.


Baru-baru ini Indonesia bahkan dunia menyaksikan launching produk terbaru Laptop HP secara virtual live yaitu "HP Spectre x360" yang memiliki performance super canggih. Mendukung mobilitas yang dibekali dengan fitur cerdas yang beradaptasi sesuai style kita menggunakannya dengan memberikan pengaturan tampilan layar dan daya yang tepat. 


Laptop Murah, Laptop HP
Power Your Dream Live Launching Laptop HP Spectre x360



Antusiasme penonton pun terlihat saat launching yang dihadiri dari berbagai kalangan untuk menyaksikan kecanggihan HP Spectre x360. Banyak pertanyaan terkait kecanggihan dan performa laptop HP yang di design makin ramping dan ringan. Termasuk saya ingin sekali memiliki laptop dengan segudang kelebihan brand pentolan  merek dagang terdaftar dari Microsoft Corporation di Amerika Serikat ini.



HP Spectre x360 Cerdas Berkreasi


Keinginan memiliki laptop HP Spectre x360 cerdas ini sangat mendukung kinerja saya selain IT programmer, content creator dan influencer sangat enteng dibawa kemana-mana sangking super slim. Tidak heran semua profesi bisa memiliki laptop berbasis perangkat konvertibel terkecil di dunia ini dengan 90% rasio layar ke body menjadikan tenaga optimal dan performa hebat dalam perangkat yang kecil dan ramping. 


HP Spectre x360 laptop yang memiliki kekuatan performa yang optimal. Hadir dengan laptop premium yang super canggih dan diimpikan banyak user. Dengan design kecil, tipis tapi kemampuan dan kualitas sistemnya sangat menakjubkan. Padahal kalau dipikirkan dari segi teknologi laptop tipis dan kecil biasanya suka over head. 


Laptop HP Spectre x360
HP Spectre x360 Laptop Berteknologi Pintar Performa Cerdas dan Kreatifitas



Kelebihan Laptop HP Spectre x360 


HP Spectre x360 sangat layak dipertimbangkan saat mencari laptop convertible 2-in-1 premium terbaik. Dikatakan premium memiliki inovasi terdepan menggunakan operating system PC Windows 10. Sehingga paling terupdate di kalangan perlaptopan.


Melihat dari performa dan kecanggihannya, tentu HP Spectre x360 memiliki banyak kelebihan.


1. Performa kelas profesional

Dengan memiliki operating system window dan Intel® Evo™ platform powered by Intel® Core™ i7 processor. Di design termal terbaru dengan aliran udara dan distribusi panas yang disempurnakan menghasilkan kinerja yang tetap dingin, sekaligus menyediakan pengaturan kinerja dan kipas yang disesuaikan secara otomatis agar performa laptop tetap lancar. 


HP Spectre x360 memiliki daya tahan baterai sepanjang hari dengan kapasitas 17 jam dan 11 jam 30 menit pada layar OLED5. Lumayan sangat handal dan menghemat baterai. Cocok sekali buat saya yang sering mendengarkan lagu sambil beraktifitas HP Spectre x360 menggunakan Audio dari Bang & Olufsen, speaker quad yang dikustomisasi khusus oleh para ahli di Bang & Olufsen, hiburan akan terasa lebih nyata dengan suara yang lebih imersif. Lebih canggihnya lagi laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0 untuk konektivitas super cepat dalam tranfer data. Kebayangkan performa kecepatan si laptop anti mainstream ini.


Laptop HP Spectre x360 14"
Laptop HP Spectre x360 14"



2. Fitur cerdas yang beradaptasi dengan user

HP Spectre x360 hadir dengan spesifikasi tertinggi warna adaptif secara otomatis menyesuaikan warna dan kecerahan layar dengan lingkungan sekitar. Nyamannya lagi menggunakan laptop deteksi In-bag ini dapat menyesuaikan daya secara otomatis agar panas tidak berlebih dan baterai tidak terkuras.


Tidak hanya itu dikatakan cerdas, HP Spectre x360 dilengkapi dengan fitur HP Display Control atau Fitur Auto Colour beradaptasi dengan aplikasi yang di gunakan untuk menetapkan keakuratan warna yang tepat untuk menelusur, pengeditan foto, atau streaming. Pas banget nih buat influencer dan vlogger menghasilkan foto, video yang berkualitas baik.


Laptop HP Spectre x360 13"
Laptop HP Spectre x360 13"



3. Berkreasi dengan HP Spectre x360 

HP Spectre x360 memiliki konektivitas terbaik yaitu thunderbolt 4 yang menyediakan kekuatan, kecepatan, dan daya guna andal untuk terhubung ke perangkat seperti kamera digital atau hingga dua layar 4K. Sehingga kualitas gambar dan video terjaga dengan baik. 


HP Spectre x360 dilengkapi dengan Digital Pen cara paling nyaman dan akurat untuk membuat sketsa, menulis, dan bernavigasi. Ditambah lagi fitur HP QuickDrop tools bagaimana membagikan konten antara perangkat mobile dan PC secara instan melalui Wi-Fi. Dan sudah memiliki aplikasi Adobe Fresco didalam perangkat laptop menggambar dan melukis gratis, aplikasi ini dilengkapi dengan ribuan kuas, antarmuka modern, dan tool serba guna.


Laptop Murah
Launching Laptop HP Spectre x360 Power Your Dream



4. Layar super fleksibel

HP Spectre x360 hadir dengan layar OLED, touchscreen, stylus, dan spesifikasi tertinggi serta tampilan yang memanjakan mata. Dengan memiliki layar rasio aspek OLED 3K2K yang imersif. True Black HDR untuk menghadirkan gambar yang tajam dan jernih. Kita dapat menikmati warna tajam dan jernih yang nyaman untuk mata dengan layar Eyesafe® yang meminimalkan ketegangan mata akibat cahaya biru.


Dilengkapi juga dengan layar anti-reflektif tampilan terbaik di mana saja. Dengan layar yang meminimalkan pantulan dan kontras yang telah ditingkatkan, kita dapat melihat layar dengan jelas di kondisi apa pun. Jadi tidak perlu takut mata mengalami kerusakan akibat tajamnya warna.

HP Spectre x360 hadir dengan layar OLED, touchscreen
HP Spectre x360 hadir dengan layar OLED, touchscreen, stylus, dan spesifikasi tertinggi serta tampilan yang memanjakan mata



5. Keamanan

Maraknya manipulasi dan pencurian laptop, HP Spectre x360 ini dibekali Shutter kamera yang mudah terlihat, kita dapat mengetahui apakah sedang berada di mode privasi atau tidak. Kita tidak perlu khawatir jika menggunakan switch fisik yang memotong daya ke webcam laptop, sehingga isi memori laptop tidak bisa diretas. Sehingga aktifitas kita dapat terekam dengan baik. 


Untuk meningkatkan mobilitas kecanggihan laptop ini dilengkapi dengan tombol mute mikrofon yaitu tombol pemutus percakapan. Sehingga privasi percakapan kita dapat dijaga dengan bantuan tombol bisu yang mudah diaktifkan. Cukup tekan satu tombol dan mikrofon akan langsung tidak aktif.


Mute Mic
Laptop Bagus
Tools mute mikrofon yaitu tombol pemutus percakapan




Teknologi Pintar HP Spectre x360


Dengan teknologi pintar, diharapkan kita tidak perlu mengkhawatirkan apa pun. Namun membuat kita tetap terhubung dan terkontrol. Laptop HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan HP Command Center yang terhubung dengan kebutuhan kita baik itu performa, kecepatan dan suara kipas, dan suhu eksternal. 


Seperti ketika menyalakan HP Spectre x360, kita akan disambut sapaan "Windows Hello" disinyalir sebagai kata sandi dengan sistem sensor suara pemiliknya. Sangat secure sekali laptop pintar ini. Memori dan penyimpanan HP Spectre x360 sangat besar kapasitasnya. Memori LPDDR4X secepat kilat hingga 16 GB dan penyimpanan SSD PCIe hingga 2 TB.


Teknologi Pintar HP Spectre x360
Teknologi Pintar Laptop HP Spectre x360



Biasanya kita selalu takut jika laptop terjatuh ke lantai atau kena benturan. Untuk laptop HP Spectre x360 di design dengan body yang seluruhnya terbuat dari aluminium. Layar privasi terintegrasi HP Sure View berfungsi dalam orientasi lanskap. Dari segala sudut, dibuat dari selembar aluminium dengan presisi yang tepat. Meskipun diputar bolak balik, engselnya tahan lama dan kokoh dirancang untuk digunakan dalam posisi apapun.


Port, Tampilan Sisi kana dan Sisi kiri
Tampilan port sisi kanan dan kiri Laptop HP Spectre x360



Adapun body tampak samping HP Spectre x360, menunjukkan port yang tersedia yang mendukung setiap kinerja dari user dan laptop sendiri. Harga Laptop HP Spectre x360 ini dibandrol dengan Rp 23.299.000 hingga Rp 29.299.000 berdasarkan tipe laptopnya. Dengan menghadirkan warna hitam, biru dan silver. Ada harga pasti ada kualitas.


Sangat berteknologi tinggi dan pintar bukan Laptop HP Spectre x360 yang memiliki banyak kelebihan sesuai dengan style pemakainya. Sehingga tercipta kreator yang memiliki segudang kreatifitas.


Tika Samosir
HP Spectre x360 Power Your Dreams


Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...