Senin, 03 Desember 2018

Nikmati Sensasi Makan Pedas So Good Spicy Chicken Strip Aman Di Perut Baik Untuk Kesehatan


Makan yang nikmat menurut aku harus ada rasa pedas spicy-spicy gitu. Setiap kuliner ke berbagai tempat pun aku selalu mencari makanan pedas. Karena makanan pedas sangat juara buat aku. Kebayang kan kalau makanan serba manis tanpa ada spicy hot gitu kurang nampol dan berselera makannya.

So Good Spicy Chicken Strip
So Good Spicy Chicken Strip


Eh iya, suami di rumah pun jadi suka makanan pedas karena terinpirasi dari aku. Ngiler melihat aku menyantap makanan pedas. Sampai sekarang suami selalu request masak harus pedas supaya selera makan nikmat. Pasangan couple yang suka pedas deh.


Tetapi pernah berpikir gak kalau makanan pedas suka bermasalah dengan pencernaan. Sangking nikmatnya makanan pedas jadi lalai dengan kesehatan. Tapi aku gak ada kapok-kapoknya makan pedas. Paling berhenti sementara sampai pencernaan dan kesehatan pulih kembali. Selera makan pedas tetap lanjut dengan makanan menyehatkan tentunya. 


Solusi terbaik aku makan pedas tetap nikmat dan sehat ya So Good Spicy Chicken Strip. Salah satu varian terbaru dari So Good yang memberikan solusi makan pedas meskipun selera makan lagi drop. Ini namanya pedas menyehatkan, karena So Good Spicy Chicken Strip ini bukan sekadar daging ayam biasa. Tapi ayam dengan daging pilihan tanpa ada tulang-tulangnya. Kalau soal rasa sangat spicy, juicy dan gak bikin ribet saat makan. Renyah tepungnya terasa sampai mlumer di mulut. Pokoknya beda dari chicken-chiken umumnya.

So Good Spicy Chicken Strip
Keponakan suka banget So Good Spicy Chicken Strip 


Buktinya keponakan aku sampai ngabisin remahan tepung-tepungnya ada sensasi bumbu rempah yang meresap ke ayam dan membuat rasanya semakin lezat. Rasa spicynya bikin nambah lagi nambah lagi nambah lagi. Gak bikin bosen meskipun sudah dimakan berkali-kali worth it lah sama harganya. Keponakan aku bilang So Good Spicy Chicken Strip is it very good.


Jangan khawatir, sensasi pedas dari So Good Spicy Chicken Strip sangat aman pada pencernaan dan kesehatan anak-anak. Karena protein hewani yang baik dikonsumsi dan kandungan asam amino esensial yang bermanfaat untuk menutrisi otak anak. Sehingga aman di konsumsi anak dalam jangka panjang ditambah dengan buah dan sayuran. 



Kenapa harus coba 
So Good Spicy Chicken Strip?

Selain didukung rasanya yang enak dan baik untuk kesehatan, So Good sebagai sahabat keluarga dalam pangan berprotein dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. So Good berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia.


Pembuktian ini yang membuat aku tetap percaya dengan produk So Good proses pemasakan hingga suhu 170° C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan produknya. Termasuk So Good Spicy Chicken Strip yang kaya akan protein, kandungan gizi, rasa yang terpercaya, higienis dan praktis. 

So Good Spicy Chicken Strip
So Good Spicy Chicken Strip


Selain itu, So Good Spicy Chicken Strip sudah bersertifikat HALAL dan dijamin komposisinya sudah teruji klinis. So Good Spicy Chicken Strip mudah ditemukan di mini market, super market atau toko-toko online seperti Blibli. Harganya sangat terjangkau dan worthed to buy sekitar Rp.37.000 - Rp.39.000. Kalau aku beli di super market dengan harga Rp. 38.900. Soalnya beda toko beda harga juga sih. Dalam kemasan terdapat 5 potong ayam yang sudah ditepungi dan siap untuk di goreng dengan Energi total : 250 kkal dan berat bersih 250gr. 


So Good Spicy Chicken Strip terbuat daging paha ayam fillet yang  juicy, berpadu dengan bumbu marinasi pedas spesial, dilapis dengan tepung crispy, menjadikan So Good Spicy Chicken Strip pilihan kaya protein yang lezat, spicy, juicy, crispy, ala restoran dan praktis. So Good Spicy Chicken Strip sangat mudah dimasak dan disajikan. Cukup dengan menggorengnya selama 3-4 menit atau dipanggang dalam oven selama 7 menit. Sangat praktis dan mudah bukan?

So Good Spicy Chicken Strip


Oh iya, untuk penyimpanan So Good Spicy Chicken Strip disimpan di freezer dan tahan selama satu tahun lho. Jadi pengen menyetok So Good Spicy Chicken Strip di freezer, solusi tepat buat keluarga ngumpul sebagai cemilan sehat ya. Kebetulan bulan ini keluarga besar aku akan ngumpul-ngumpul merayakan Merry Christmas. So Good Spicy Chicken Strip cocok nih buat sajian cemilan dengan rasanya yang unik, pedas, gurih dan tidak bertulang.


Nah, gak perlu lagi repot-repot membuat ayam spicy sendiri dengan menyiapkan bahan-bahan ribet. Nanti ketuaan di dapur (hehehehe). Lebih baik So Good Spicy Chicken Strip praktis siap di goreng. So Good terus berinovasi menghadirkan produk-produk protein yang berkualitas dan praktis, untuk memberikan pengalaman gizi kuliner bercita rasa tinggi yang memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang, untuk seluruh keluarga Indonesia yang lebih sehat dan bahagia.


Yuk kita memperkaya kesehatan dengan protein hewani dari So Good Spicy Chicken Strip.



Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...