Rabu, 07 Desember 2022

Badan Tetap Langsing dan Sehat “TANPA DIET" Solusinya Slimsure “Never Feel Guilty” Bebas Perut Buncit Dan Bebas Makan Apa Aja!



Memiliki tubuh ideal dengan diet sehat dambaan semua wanita. Bahkan laki-laki juga menginginkan tubuh proporsional. Aku banget saat menikmati makanan enak sampai habis serasa berdosa dengan bergesernya timbangan badan. Ternyata mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh dan lemak trans tidak hanya menyebabkan obesitas tetapi dapat meningkatkan kadar lemak dalam tubuh.



Menjelang natal dan tahun baru begini aku selalu suka dengan makanan yang manis-manis, yang pasti porsi makan meningkat. Sebagai tantangan tersulitnya menghindari makanan yang aku sukai. Seperti kue natal, cake, nastar, gorengan, makanan berminyak, camilan, es krim, berbau mie dan lain sebagainya. Semuanya memang makanan nikmat bisa menjadi ancaman bagi kesehatan jika tidak dikontrol. Semakin tinggi kadar lemak dalam tubuh, maka semakin tinggi pula potensi untuk mengalami kolesterol tinggi. Jika terjadi penumpukan kolesterol maka dapat menyebabkan penggumpalan darah yang dapat berujung pada risiko penyakit jantung koroner.

Slimsure “Never Feel Guilty” Bebas Perut Buncit! Bebas Makan Apa Aja, Badan Tetap Langsing dan Sehat “TANPA DIET”
Slimsure “Never Feel Guilty” Bebas Perut Buncit! Bebas Makan Apa Aja, Badan Tetap Langsing dan Sehat “TANPA DIET”




Yuk, kenalan dan review Slimsure Bebas Perut Buncit! Bebas Makan Apa Aja, Badan Tetap Langsing dan Sehat “TANPA DIET”. Karena sehat itu dimulai dari diri kita lho!





Bebas Makan Apa Aja, Badan Tetap Langsing dan Sehat Konsumsi Slimsure



Diet dan jaga pola makan sehat adalah kunci untuk mencegah berbagai penyakit yang akan muncul. Sehingga perlu mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan suplemen diet yang dapat membantu proses pembakaran, penyerapan lemak jahat dan proses detoksifikasi dalam tubuh setiap hari. Ada Slimsure solusi diet sehat tanpa khawatir mengonsumsi makanan favorit! 



Slimsure adalah minuman serbuk formulated in Japan yang berserat tinggi dan alami terbuat dari serat alami & kaya akan Vitamin C, A, B komplek & B6 rasa mix Fruit untuk mencukupi kebutuhan vitamin & serat setiap hari dan membantu mengikat lemak jahat serta melancarkan proses detoksifikasi. Dengan kandungan Psyllium Husk yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan serat setiap hari. Slimsure dipercaya dua kali lebih efektif mengikat lemak jahat.



Slimsure brand diet sehat yang didirikan oleh oleh PT. Makmur Indo Tunggal berawal dari ketakutan owner Slimsure sama kegendutan dan timbangan naik. Segala jenis obat slimming udah dicoba dari yang herbal sampai yang strong, dan hampir 15 tahun tidak pernah sentuh nasi atau pun makanan yang tinggi karbo. 


Slimsure Block Fat
Slimsure Block Fat “Never Feel Guilty” Bebas Perut Buncit! Bebas Makan Apa Aja




Aku selalu feeling insecure sama timbangan, setiap kali habis makan selalu feeling guilty, dan selalu bilang sama diri sendiri nyesel habis makan. Efeknya suka kerasa langsung gendutan deh habis makan. Sampai akhirnya aku menemukan Slimsure Block Fat yang memiliki tagline “Never Feel Guilty” (Tidak pernah merasa bersalah) setelah mengkonsumsi makanan yang disukai dan tanpa harus stres mikirin timbangan naik. Pengalaman aku setelah mengkonsumsi Slimsure selama satu minggu untuk diet detox, akhirnya aku percaya diri untuk review Slimsure.



Slimsure berbentuk fiber drink sudah memiliki ijin BPOM & Halal serta Sertifikasi produk berstandard internasional. Slimsure terbukti menerima penghargaan berkualitas sebagai healthy diet bergengsi yaitu :  
1. GMP (Good Manufacturing Production)
2. ISO (International Organization Standard)
3. HACCP (Safety Food System)



Diet sehat Slimsure mengedepankan kualitas dengan menggunakan formula yang tepat dan berasal dari teknologi Jepang. Dengan menyandang predikat berprestasi ini, Slimsure pun sangat aman dikonsumsi oleh untuk ibu hamil & anak umur 10 tahun ke atas yang susah BAB sebagai diet sehat untuk mengurangi detox dalam tubuh.


Slimsure Cara kerja Slimsure, makanan yang dikonsumsi akan langsung diproses atau dicerna sehingga tidak akan menimbun dalam tubuh. Sebab itu bisa tetap menyantap banyak makanan
Cara kerja Slimsure, makanan yang dikonsumsi akan langsung diproses atau dicerna sehingga tidak akan menimbun dalam tubuh. Sebab itu bisa tetap menyantap banyak makanan





Slimsure Block Fat Never Feel Guilty



Nah, pastinya ini juga impian semua orang ya ga sih? Bisa makan makanan yang kita sukai tanpa harus mikirin timbangan berat badan naik? Dan bisa turunin berat badan tanpa harus diet menyiksa cuma melakukan diet fiber?



Slimsure Block Fat adalah powder drink tinggi serat alami & kaya vitamin C, A, B kompleks & B6 campuran Rasa buah untuk memenuhi kebutuhan vitamin & serat harian dan membantu mengikat lemak jahat dan mempercepat proses detoksifikasi.


Slimsure Block Fat Never Feel Guilty
Slimsure Block Fat Never Feel Guilty




Aku banget nih lagi menerapkan pola makan sehat dan gaya hidup sehat untuk mendapatkan body goals. Salah satunya dengan mengontrol pola makan dibarengi minum Slimsure Block Fat produk terbaik yang di formulasi dari Jepang yang aman dan sehat untuk fat loss. Bahkan bisa digunakan untuk ibu menyusui dan anak mulai 10 tahun ke atas yang susah buang air besar, yang bisa membantu mengatasi rasa insecure sama timbangan.




Apa Manfaat Slimsure Block Fat?



Dengan rasa enak dan segar, aku pun akhirnya setia mengkonsumsi Slimsure Block Fat yang diformula untuk fiber deto yang banyak manfaatnya. Dan hasilnya pun no tipu-tipu lho, bebas makan apapun tanpa takut kegemukan. Dengan mengkonsumsi Slimsure Block Fat kita juga sudah mendapatkan banyak manfaatnya seperti :
1. Menurunkan berat badan tanpa diet
2. Mengecilkan perut buncit
3. Melancarkan BAB
4. Menurunkan kolestrol
5. Memblock lemak & karbo
6. Meningkatkan antioksidan, menjaga stamina dan kekebalan tubuh
7. Menjaga berat badan tetap ideal
8. Mencegah diabetes
9. Detox lemak dan racun2 dalam tubuh
10. Aman untuk ibu menyusui yang ingin menurunkan berat badan pasca melahirkan




Bagaimana Cara Mengkonsumsi Slimsure Block Fat?


Minum Slimsure Block Fat sekarang juga badan langsing. Makan porsi banyak, Makan enak & bebas, nggak worry lagi timbangan naik, dijamin semua makanan yang masuk akan langsung di proses dan di keluarkan melalui BAB tanpa sisa yang bisa menyebabkan obesitas, kolestrol dan perut buncit. Cukup mengkonsumsi Slimsure fiber drink sudah bikin lemak luntur.



Adapun cara penggunaan Slimsure Block Fat dengan tepat sebagai berikut :

• Untuk Obesitas / Kolestrol Tinggi / Pada Saat Makan Banyak
√ Slimsure Block Fat minum 2x sehari  60 menit setelah breakfast / lunch & malam sebelum tidur.

•Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
√ Slimsure Block Fat minum 1x sehari malam sebelum tidur


Slimsure Block Fat sangat aman untuk ibu hamil & anak umur 10 tahun ke atas yang susah BAB (Dosis anak 1/3 sachet)
Slimsure Block Fat sangat aman untuk ibu hamil & anak umur 10 tahun ke atas yang susah BAB (Dosis anak 1/3 sachet).




Slimsure Block Fat sangat aman untuk ibu hamil & anak umur 10 tahun ke atas yang susah BAB (Dosis anak 1/3 sachet). Slimsure memiliki beberapa ukuran, diantaranya: 
Slimsure Block Fat 7 Sachet 135.000
Slimsure Block Fat 15 Sachet 289.000
Slimsure Burn Fat  30 Capsules 235.000



Fyi, pada saat mengkonsumsi Slimsure Burn Fat sebaiknya TIDAK dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan tertentu, seperti antidepresan, obat diabetes, obat asma, obat alergi, obat penambah darah, obat pengencer darah, dan obat penurun kolesterol.



Bagaimana Cara Kerja Slimsure Block Fat?


Slimsure Block Fat akan memblokir atau mengikat semua makanan berlemak dan berkarbo yang masuk ke dalam tubuh membantu penyerapan dan pembuangan lemak jahat penyebab kolesterol dan detoksifikasi ke dalam usus melalui proses pencernaan dan dikeluarkan ke dalam feses. Sehingga lemak tidak menimbun dalam tubuh yang bisa menyebabkan obesitas dan kolestrol. 


Dengan formulasi yang berasal dari Jepang, Slimsure Block Fat dikemas dalam bentuk minuman serbuk yang tinggi serat alami dan kaya vitamin C, A, B kompleks dan B6 dengan rasa mixfruit untuk memenuhi vitamin dan serat pada tubuh





Kini dengan Slimsure aku berani makan apa aja tanpa worry timbangan naik "Never Feeling Guilty" setelah habis makan. Badan tetap langsing & sehat tanpa harus diet ketat & menyiksa. Untuk dapatkan produk Slimsure sangat gampang. Langsung kepoin media sosial instagram Slimsure Official dan dapatkan penawaran menarik. Selain itu, Slimsure juga sudah bisa dibeli di e-commerce seperti Shopee dan lainnya.



Slimsure benar-benar kaya akan manfaatnya ya 😍. Dan nggak perlu ragu lagi konsumsi Slimsure. Karena Slimsure sudah memiliki sertifikasi yang menjamin keamanannya. Sekarang badan aku lebih terasa enteng, timbangan pun bergeser ke arah kiri, lebih langsing dan hidup berasa sehat dengan diet detox Slimsure. Buat kamu kamu kamu yang mau nurunin berat badan atau fat loss langsung saja diet fiber konsumsi Slimsure fiber drink yang bikin hari-hari kamu menyenangkan.




#diet #fatburn #healthy #weightloss #healthyfood #gym #health #fit #dietsehat #lifestyle #detox #slimsure #slimsureindonesia #slimsureblockfat #slimsurechallenge
#amanbusui #slimsure #slimsureindonesia #happydiet #neverfeelguilty #NFGdiet #nfgdietchallenge #eatmorelessworry #happydiet #detox

6 komentar:

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Kalau sudah lepas ASI saya mau coba pakai eh minum maksudnya heheh biar segera slim tubuh yang melar ini

lendyagassi mengatakan...

Memang semakin tambah usia nih kebutuhan serat kudu semakin banyak.
Kalau sudah cukup serat, maka masalah perut buncit akan teratasi. Masalahnya adalah karena kesibukan, seringkali banyak pola hidup yang kurang sehat. Sehingga perlu dibantu dengan produk Slimsure.

Karunia mengatakan...

Body goals tercapai tanpa khawatir makan banyak kayaknya saya banget ini, Kak. Semoga produk ini makin terkenal sehingga banyak masalah serupa terpecahkan, ya.

Nabilla DP mengatakan...

duh jadi teringat berat badanku yang baru naik lagi selama beberapa hari terakhir. emang agak susah sih yaa mengendalikan nafsu makan, rasanya kepengin ngemil mulu.. susah untuk ngga feel guilty Mba hahah

Atisatya Arifin mengatakan...

Ah, pas banget, nih! Aku lagi dalam program diet juga, jadi sepertinya perlu banget coba Slimsure. Menarik ya, minuman ini justru dikonsumsinya setelah makan. Biasanya kan kalau minuman diet minumnya sebelum makan.

Nyi Penengah mengatakan...

aku justru happy setelah hamil gemuk mba ehheheh
aku udah lama mendambakan gemuk. Aku mau rekomendasiin ini ke bulikku ah yang suka diet

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...