Senin, 04 Juli 2022

Kenali Masa Depan Shiba Inu Sebagai Tujuan Investasi



Menjadi generasi muda yang harus pandai menyisihkan uang dengan tujuan masa depan. Sebagai pilihan, mengenal masa depan shiba inu adalah pilihan paling tepat. Sebab, token anjing ini berhasil mengungguli kawanannya DOGE dengan kecepatan lebih tinggi dibanding sebelumnya. Bahkan, Anda akan dibuat tidak percaya dengan prospek jangka panjang yang ditawarkan.


Dikenal sebagai SHBI, sebenarnya cara kerja token ini tidak berbeda jauh dari DOGE. Hanya saja, peluncuran jaringan di atas Ethereum. Hal tersebut membuat perbedaan diantara keduanya.


Harga Shiba Inu sempat naik pada harga 45.000.000%, membuat SHIB banyak mencuri perhatian para komunitas kripto. Hal tersebut tidak lain karena dukungan dari perusahaan Tesla, Elon Musk kepada investor setianya. Bahkan, nilai masa depan shiba inu kembali naik hingga 367% sepekan setelah Musk mempostingnya pada media sosial Oktober lalu.


Kenali Masa Depan Shiba Inu Sebagai Tujuan Investasi
Kenali Masa Depan Shiba Inu Sebagai Tujuan Investasi




Bagaimana Pergerakan Harga Masa Depan Shiba Inu?



Bagi Anda kriptois, mungkin untuk mengetahui prospektus kerja membutuhkan penilaian dari pergerakan harganya. Terlebih jika Anda baru memahami apa itu masa depan shiba inu setelah ke boomingan-nya beberapa waktu silam.


Pernah mengalami kemerosotan harga mencapai 20%, harga SHIB tidak sepenuhnya anjlok. Sebab, para pakar analis memberikan pengaitan proses pelemahan terhadap aktivitas yang terjadi pada jaringan.


Salah satu pencatatan data oleh Etherscan mengatakan bahwa hingga saat ini masa depan shiba inu memiliki pemegang sebanyak 1,13 juta orang. Jumlah tersebut termasuk sedikit jika dibandingkan pada pekan sebelumnya yang nilainya mencapai 1,19 juta orang.


Jika dikalkulasinya secara nyata, lebih dari 60.000 pemegang token SHIB tidak lagi memiliki selera untuk menggenggam token. Hal ini dikarenakan aktivitas jaringan yang terus mengalami penurunan, sehingga berimbas pada penurunan pengguna.


Namun, pergerakan itu tidak kunjung lama. Beberapa waktu setelah penanjakan terjadi, masa depan shiba inu kembali menaikkan taringnya untuk bertempur diera persaingan kripto. Nilai tersebut hingga saat ini terus mengalami kenaikan signifikan. Per bulan juni ini hara Shiba Inu (SHIB) mencapai Rp. 01505 dengan persentase kenaikan 19%.



Peningkatan Posifit, Masa Depan Shiba Inu Semakin Unggul



Melihat prospek unggul dari SHIB, membuat Ethereum atau Whales tidak ingin ketinggalan untuk mengeruk keuntungan. Pasalnya, semakin banyak investor yang mengundurkan diri membuat deretan investasi ini semakin menurun. Sehingga ia bisa lebih banyak mengambil keuntungan.


Miliki saham dan investasi Shiba Inu
Salah satu pencatatan data oleh Etherscan mengatakan bahwa hingga saat ini masa depan shiba inu memiliki pemegang sebanyak 1,13 juta orang



Oleh karena itu, pada momen ini Ethereum melakukan buy the dip. Dan akhirnya, pengaruhnya cukup besar dengan mendongkrak harga mencapai 14,36% hanya dalam kurun waktu sepekan.


Alasan Ethereum melakukan pemborongan tersebut, sebab ia melihat potensi dari kondisi suplai SHIB yang terus mengetat. Selain itu, juga terdapat berita yang mengatakan bahwa SHIB telah membakar 263,4 miliar sejak Oktober lalu.


Pembakaran token secara besar-besaran tersebut, tentu membuat suplai menjadi langka. Secara perhitungan ekonomi, kelangkaan masa depan shiba inu akan membuat prospek nilainya semakin bagus ke depan. Selain itu, SHIB juga mengumumkan peningkatan koin meme dengan berjuta manfaat.


Bagi Anda yang telah bergabung pada komunitas kripto. Tentu memahami bahwa Jaringan ini telah meluas dengan melakukan pembaharuan menarik. Salah satunya yaitu penonjolan ShibaSwap 2.0 yaitu exchange kripto terdesentralisasi pada versi terbarunya.


Hingga saat ini, perangkat baru tersebut masih menjadi program pengembangan dan belum dicetuskan kapan akan selesai digarap. Namun, pelaku pasar sangat optimis bahwa peluncurannya akan selesai di Kuartal 3 tahun ini.


Tidak hanya itu, proses terakhir dari kegemilangannya dalam dunia kripto. Membuat Shiba In uterus mengembangkan inovasi, di mana rencananya saat ini berpacu pada dunia metaverse. Hal tersebut dibuktikan dengan keberlangsungan penjualan eksklusif di metaverse menggunakan token LEASH.



Bingung Bagaimana Cara Mining Aset Kripto? Lakukan di Indodax Sekarang Juga!


Tidak jarang pengguna kripto dibuat bingung bagaimana cara mining aset dengan baik dan benar. Oleh karena itu, Anda membutuhkan media yang tepat untuk memberikan pengarahan serta analisis yang tepat.


Indodax saat ini memiliki kanal edukasi dengan nama Indodax Academy. Anda bisa memanfaatkannya sebagai media belajar, untuk memahami bagaimana cara dan trik melakukan pembelian serta penjualan kripto di Indodax.


Anda bisa melakukan akses tidak hanya pada website resmi Indodax, tetapi juga pada mobile Apps-nya. Di mana, hal tersebut merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange yang sudah berdiri lebih dari 8 tahun. Tentunya sebagai pelopor utama dari pasang surutnya dunia crypto.


Mengingat kompetitor yang ada saat ini dari generasi muda, untested. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan pembelajaran melalui Indodax. Pasalnya, sebagai pemula tentu belum banyak melewati extended bear market period seperti masa depan shiba inu di Indodax Indonesia.




Sumber :

https://blockchainmedia.id/bos-kucoin-yakin-dengan-masa-depan-shiba-inu-shib-hold-keras/

https://coinmarketcap.com/id/currencies/shiba-inu/

https://pluang.com/id/blog/news-analysis/pluang-insight-shiba-inu-menggonggong

11 komentar:

Arief Rizky mengatakan...

Saya jujurly awam soal kripto, walo sempet tergiur baca or denger cerita. Mesti dicoba juga x ya platform Indodax buat mulai terjun (:

Tanti Amelia mengatakan...

Emang bener ya dunia forex ini dunia tipu tipu (ya kalo di mereka bilangnya sih cerdas ya)
tapi bayangkan... buy in the dip itu kan seolah "bermain-main" ya

kalo uangnya banyak, pantesan langsung goal kliennya

Puspa mengatakan...

Sudah kenal kripto tahun 2017 tapi sampai sekarang belum tertarik untuk mencobanya. Kayaknya harus benar-benar paham cara kerjanya baru terjun ke sana. Salam kak Tika @depus

William Giovanni mengatakan...

Ada banyak pilihan untuk berinvestasi, salah satunya koin kripto. Namun, perlu belajar memahami dahulu, agar bisa mendapatkan keuntungan.

idfipancani mengatakan...

Hmmm... Mungkin karena belum mempelajari dunia kripto jadi bahasan di artikel ini bikin aku keleyengan hahahaha tapi justru bikin tertantang untuk mempelajarinya biar lebih paham. Denger kata Shiba Inu aja baru pertama kali aku mah... Gak gaul banget akoooh hahaha

Thanks untuk artikelnya, btw.

Maya Rumi mengatakan...

aku awam banget tentang kripto, tahu sebatas berita yang viral-viral aja, hahaha
kripto ini salah satu investasi yang menggiurkan menurutku tapi harus belajar lebih banyak dulu karena melihat banyaknya berita banyak yang cuma ikut2an aja investasi di kripto bukan untung malah buntung

Dita Indrihapsari mengatakan...

Menarik ya dunia perkriptoan ini. Aku gak main kripto, belum paham gimana buat main jadi gak terjun di sana. Tapi bahasan kripto menarik ya. Ini lagi ada yg namanya Shiba Inu.. Namanya kayak jenis ras anjing Jepang 😁

Siti Nurjanah mengatakan...

Dengan volume perdagangan yang tinggi dgn koin ini, para investor bisa memperoleh keuntungan dari selisih harganya ya ketika harganya naik

Helenamantra mengatakan...

wah mbak Tika main kripto
jujur aku blank tentang dunia kripto. Suami suka bahas tapi aku masih diawang-awang gitu memahaminya, hihi ...
semoga sukses invest di kripto yah

clara mengatakan...

jujur mbak, aku masih awam sama kripto tapi membaca tulisan mbak jadi pengen nyoba.

Keke Naima mengatakan...

Saya masih awam banget tentang kripto. Memang butuh banyak belajar dan cari info lebih banyak lagi

Berikan Pendidikan Anak dengan Kurikulum dan Ekstrakurikuler Terbaik di Sekolah Ini

  Pinjaman uang menjadi fasilitas yang bisa Anda manfaatkan untuk menaikkan taraf hidup, contohnya yakni meningkatkan mutu pendidikan anak. ...