Sabtu, 02 April 2022

Wajib Coba 5 Varian Bolu Nusa Rasa Spesial Halal Bergizi Dan Nikmat

 


Bolu cemilan terbaik yang selalu ada di rumah. Termasuk saya paling ganas kalau ngemilnya bolu. Ya gimana nggak doyan banget, semua perpaduan bahan diadon menjadi rasanya enak, teksturnya lembut, manisnya pas, bergizi dan bikin kenyang. Tapi nggak bikin eneg. Apalagi makan bolu sambil menikmati secangkir teh manis hangat bahkan segelas kopi. Endulita rasanya!!!


Bolu Nusa Rasa
Wajib Coba 5 Varian Bolu Nusa Rasa Spesial Bergizi Dan Nikmat



Ngemil bolu juga menjadi me time terbaik buat saya dikala santai maupun sambil bekerja. Dalam keluarga pun sudah menjadi tradisi kalau bertamu ke rumah saudara, teman atau orang tua selalu membawa kue bolu. Mulai dari anak-anak, dewasa bahkan oragtua suka makan bolu. Simpel dan elegan! Selain itu harganya juga terjangkau serta bisa dinikmati untuk banyak orang. 



Good newsnya, kemarin saya senang banget. Dapat info dari teman ada toko bolu terenak dekat rumah baru launching produk yaitu BOLU NUSA RASA. Langsung memberikan promo menarik. Siapa coba yang nggak meleleh hatinya tahu gerai kue bolu terbaru dengan rasa enak, teksturnya lembut, manisnya pas, variannya banyak, harganya terjangkau, halal, BPOM, kemasan menarik dan kandungan gizinya terbaik. Cusss saya langsung meluncur ke lokasi gerai Bolu Nusa Rasa Jatiwaringin dan memborong aneka bolu disana. *Saya langsung beli 8 peaces, rasanya luar biasa!!!





BOLU KUKUS BOLU NUSA RASA SPESIAL


Betul banget namanya Bolu Nusa Rasa spesial rasanya. Bolu Nusa Rasa menghadirkan bolu kukus dengan tekstur yang super lembut. Tentu bagi penikmat bolu sudah tidak asing lagi Lapis Botani yang hampir sama bahannya dengan Bolu Nusa Rasa. Nusa Rasa ini merupakan nama baru dari bisnis kue produk Lapis Botani, bolu lapis talas bogor yang selalu viral.


Kue Bolu Kukus
Bolu Nusa Rasa selalu spesial disetiap waktu. Wajib dicoba!!!



Hadirnya Bolu Nusa Rasa yang terbuat dari bahan baku premium bermutu tinggi, serta dilengkapi topping melimpah. Dijamin rasanya nggak kaleng-kaleng. Dengan kelembutan dan rasanya enak Bolu Nusa Rasa menjadi standar emas bolu di Indonesia. Bolu Nusa Rasa menjadi oleh-oleh sultan terbaik di Jakarta dan Bintaro.



Nggak puas hanya melihat aneka varian Bolu Nusa Rasa, mencium aroma premiumnya pun sudah nggak sabar mau mencicipi. Gerai Bolu Nusa Rasa Jatiwaringin menjadi kisah pertama saya jatuh cinta dengan bolu seenak dan sepremium ini. Penasaran kan! Recommended banget!!!




5 Varian Bolu Nusa Rasa Wajib Dicoba


Bolu Nusa Rasa menghadirkan lima varian rasa unik sesuai citarasa selera lidah Indonesia. Khususnya buat penggemar cokelat, keju maupun rasa original hanya ada di Bolu Nusa Rasa. Bolu kukus ini benar-benar siap untuk memanjakan lidah cemilan berkelas premium. Mau tahu kan berbagai macam varian Bolu Nusa Rasa yang bikin setiap potongan rasanya melekat di hati.


Lapis Botani
Yuk spill rasa, tekstur, harga, packaging semua varian Bolu Nusa Rasa




1. Bolu Nusa Rasa Original 

Bolu Nusa Rasa Original dengan kemasan reguler pack 500 gram. Menikmati kelembutan bolu kukus dengan dua lapis rasa Cokelat Premium dan Vanila yang memiliki aroma khas yang menggugah selera. Dengan tambahan Custard Susu serta topping keju yang melimpah menutupi seluruh bagian atas bolu. Perpaduan rasa bolu original dan cream putih yang super creamy bikin sepotong dua potong nggak cukup memuaskan selera. 


Bolu Nusa Rasa Original
Bolu Nusa Rasa Original
Bolu Nusa Rasa Original
Bolu Nusa Rasa Original Menikmati kelembutan bolu kukus dengan dua lapis rasa Cokelat Premium dan Vanila yang memiliki aroma khas yang menggugah selera. 



Cocok banget dikonsumsi orangtua karena rasa manisnya pas nggak berlebihan dan nggak bikin eneg. Buat saya Bolu Nusa Rasa Original sangat approve menjadi cemilan sehat dan bergizi. Ditambah dengan sensasi rasa gurih dari topping kejunya. Pas banget, rasanya nggak ngebosanin!



2. Bolu Nusa Rasa Vanilla 

Bolu Nusa Rasa Vanilla dengan kemasan reguler pack 500 gram. Menikmati kombinasi sempurna dari harum aroma Vanila dan lembutnya Bolu berpadu nikmat dengan kelezatan Custard Susu.


Bolu Nusa Rasa Vanilla
Bolu Nusa Rasa Vanilla
Bolu Nusa Rasa Vanilla

Bolu Nusa Rasa Vanilla
Bolu Nusa Rasa Vanilla Menikmati kombinasi sempurna dari harum aroma Vanila dan lembutnya Bolu berpadu nikmat dengan kelezatan Custard Susu.


Bolu Nusa Rasa Vanilla cocok banget buat yang tidak suka dengan coklat. Perpaduan rasa bolu vanila, topping keju yang melimpah serta rasa manis dan gurihnya pas banget. Wajib dicoba!



3. Bolu Nusa Rasa Brownies 

Bolu Nusa Rasa Brownies dengan kemasan reguler pack 500 gram. Menikmati Brownies Keju yang kaya dengan rasa Cokelat Premium dilengkapi dengan olesan Cokelat di bagian tengah kue dan extra taburan topping Keju diatasnya menjadikan Bolu Kukus Brownies rasanya Spesial. 


Bolu enak

Bolu Terbaik
Bolu Nusa Rasa Brownies Menikmati Brownies Keju yang kaya dengan rasa Cokelat Premium dilengkapi dengan olesan Cokelat di bagian tengah kue dan extra taburan topping Keju diatasnya menjadikan Bolu Kukus Brownies rasanya Spesial. 





Tossshhh yang samaan dengan saya penggemar cokelat, kalian wajob coba super duper premium. Rasa cokelat premiumnya pas banget nggak terlalu manis. Ditambah dengan topping keju yang melimpah serta rasa manis dan gurihnya pas banget. 




4. Bolu Nusa Rasa Blackforest 

Bolu Nusa Rasa Blackforest dengan kemasan reguler pack 500 gram. Menjadi favorit keluarga sepanjang masa dirumah lho. Menikmati Varian Blackforest dengan taburan Cokelat Flake yang melimpah. Ditambah dengan lapisan Cokelat Mewah super lembut membuat rasanya semakin spesial. 


Bolu Nusa Rasa Blackforest

Bolu Nusa Rasa Blackforest

Bolu Nusa Rasa Blackforest
Bolu Nusa Rasa Blackforest Menikmati Varian Blackforest dengan taburan Cokelat Flake yang melimpah. 



Bolu Nusa Rasa Blackforest cocok banget buat kalian pecinta cokelat. Perpaduan rasa bolu blackforest, topping cokelat premium yang melimpah serta rasa manisnya pas banget. Ditambah dengan cream bluberry membuat wanginya semakin menggoda. Wajib dicoba!



5. Bolu Nusa Rasa Talas 

Bolu Nusa Rasa Talas dengan kemasan reguler pack 500 gram. Menikmati bolu cita rasa Talas yang dominan dipadukan dengan keju parut yang melimpah, menghasilkan varian Bolu Kukus Talas yang nikmat untuk semua kalangan. Rasa talasnya menyatu dengan bolu terasa banget rasa talasnya. 


Kue Bolu

Resep Kue

Lebaran murah
Bolu Nusa Rasa Talas Menikmati bolu cita rasa Talas yang dominan dipadukan dengan keju parut yang melimpah, menghasilkan varian Bolu Kukus Talas yang nikmat untuk semua kalangan



Perpaduan rasa bolu original dan bolu talas yang super creamy beda ari bolu talas pada umumnya. Jadi salah satu rasa favorit dirumah.




Jangan ngaku pecinta bolu kukus kalau belum coba kelima varian Bolu Nusa Rasa. Dijamin dari segi rasa, bahan premium dan bergizi bakalan ketagihan menikmatinya. Se-comfort food ini menikmati bolu kukus. Saya sudah coba kelima rasa varian Bolu Nusa Rasa, kalau kalian kapan mencobanya? 





Bolu Nusa Rasa Kudapan Nikmat Acara Spesial, Hantaran dan Lebaran


Bolu Nusa Rasa menjadi andalan terbaik saya kalau ada acara di rumah. Misalnya arisan, kebaktian, kumpul-kumpul keluarga, cemilan untuk nonton, sajian untuk tamu bahkan bekal saat bepergian. Dengan varian Bolu Nusa Rasa menghadirkan rasa spesial dan premium, setiap hari ngemil kue bolu jadi penuh rasa.


Sekarang tidak perlu lagi bingung menyajikan kudapan dan cemilan terenak di acara spesial dengan orang spesial. Khususnya momen bulan puasa dan lebaran nanti, Bolu Nusa Rasa sangat rekomendasi menjadi pilihan tepat disajikan juga bisa menjadi bingkisan bersilaturahmi ke rumah keluarga. Boleh juga menjadi menu termanis saat lebaran nanti.


Tiktok, Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube
Bolu Nusa Rasa menghadirkan rasa spesial dan premium, setiap hari ngemil kue bolu jadi penuh rasa




Standarisasi Bahan dan Packaging Bolu Nusa Rasa

Bolu Nusa Rasa sudah teruji secara klinis kehalalannya dan sudah terdafatr di BPOM RI. Jadi Bolu Nusa Rasa sangat aman dikonsumsi semua kalangan. Dengan standarisasi kebutuhan kalori dari setiap bahannya. Jadi, bebas untuk dinikmati dengan cara apapun, bolu kukus ini akan tetap nikmat dan spesial dengan orang-orang tercinta. 


Paling penting lagi Bolu Nusa Rasa sudah berkategori food grade. Dengan komposisi standarisasi bahan-bahan premium yang layak digunakan dalam keseluruhan produksi serta perlengkapan makanan sangat higienis. 


Untuk packaging Bolu Nusa Rasa sangat menarik dengan warna cerah dari segi ukuran, warna dan desain, box-nya safety seal terlihat mewah dan menggoda untuk wadah sebuah makanan. Mudah dibuka untuk disajikan, jadi tidak perlu khawatir bolu akan rusak. Sehingga, cocok dijadikan untuk hantaran ke keluarga dekat, tetangga, teman, ataupun kolega bisnis. 


Saran Penyimpanan :

- Hindari suhu panas dan matahari langsung

- Simpan di suhu ruang 25˚C atau lemari pendingin 5˚C

- Jangan letakkan box secara miring / berdiri

- Maksimal tumpukan 5 box


Cafe Restoran
Bolu Nusa Rasa sudah teruji secara klinis kehalalannya dan sudah terdafatr di BPOM RI. 




Harga Bolu Nusa Rasa

Percaya nggak percaya buktikan langsung harga Bolu Nusa Rasa sangat terjangkau. Bolu seenak Bolu Nusa Rasa dibanderol dengan harga 35 ribu per box untuk varian coklat base. Sedangkan non-coklat base, hanya seharga 33ribu rupiah. Terjangkau banget harga yang super fantastis untuk sekotak bolu yang nikmatnya luar biasa. 


Belanja Online
Bolu seenak Bolu Nusa Rasa dibanderol dengan harga 35 ribu per box



Pas banget kemarin Launching Gerai Bolu Nusa Rasa Jatiwaringin lagi ada promo menarik Buy 1 Get 1 Free langsung datang ke gerai dan ada juga promo Buy 2 Get 1 Free khusus di Mitra Resmi Bolu Nusa Rasa. 




Cara Mendapatkan Bolu Nusa Rasa

Store Bolu Nusa Rasa sangat mudah dijangkau bisa langsung mendatangi gerainya atau bisa bisa memesan melalui mitra resminya. Bagi warga Jabodetabek, bisa langsung datang ke kedua store-nya, yang berada di :

1. Bintaro (Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro)

https://goo.gl/maps/nkycjVgK1tVJWZRg8 

2. Jatiwaringin (Jl. Raya Jatiwaringin No.234-59, RT.002/RW.006)

https://goo.gl/maps/YPuUGQHL8bTRZpAC8



Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti media sosial Nusa Rasa di channel Facebook, Instagram, Tiktok, dan Youtube @bolunusarasa.id atau cek melalui laman ini https://desty.page/visit/bolunusarasa. Siapa tahu ada promo spesial!. 



FYI, kalau kalian nggak bisa langsung ke storenya, kalian juga bisa juga mendapatkan Bolu Nusa Rasa di Mitra resmi yang tersebar di Jabodetabek. Adapun Mitra bolu Nusa Rasa, diantaranya yaitu toko Jessica, Raja Oleh-Oleh, Kedai Kopi Kulo, Jajanan Bogor Bandung, Talas Corner, Amanda, Toko Panny, Fataya, Dhiya Talas, Alliya Pattesire, D’Queen, Larisee dan lain-lain. 


Bolu Nusa Rasa Kudapan Nikmat Acara Spesial, Hantaran dan Lebaran
Bolu Nusa Rasa Kudapan Nikmat Acara Spesial, Hantaran dan Lebaran



Oh iya, di gerai Bolu Nusa Rasa nggak hanya menjajakan produk bolu saja. Hadir juga berbagai macam aneka pie serta camilan-camilan lainnya. Jangan lupa langsung kunjungi store dan nikmati sensasi pemium Bolu Nusa Rasa. wajib dicoba!!!

30 komentar:

Stefanny Fausiek mengatakan...

Aku suka banget sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolu nya lembut banget dan rasa manisnya pas

Mugniar mengatakan...

Enaknya kalau bisa menyajikan Bolu Nusa Rasa sebagai hidangan berbuka puasa di rumah ... ngilerr saya membaca postingan ini.

nurul rahma mengatakan...

looks soo yummy

variannya banyak, harga terjangkau
enak nih untuk bingkisan buka puasa atau utk Lebaran

Linasophy mengatakan...

Beberapa hari ini seliweran soal bolu Nusa Rasa ini, asli bikin ngiler, kayaknya enak semua bolunya. Sukses Nusa Rasa

Listiorini Ajeng Purvashti mengatakan...

Duh jadi ikutan ngiler pengen bolu juga. Inget mamaku doyan bolu. Bolu ini di Jakarta ya? Hmm bisa deh suatu kali nanti mesen atau mampir

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Ini bolu yang cocok banget dinikmati di berbagai suasana sih, apalagi kalau disantap dengan orang rumah atau acara kumpul keluarga. PAtennn bangett!

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Pas banget sudah deket lebaran, bisa dijadikn buah tangan juga buat sanak family atau dijadikan hantaran juga. puaaassss dan bikin bahagia yang dikirimin

Siti Mustiani mengatakan...

Aaaaa jadi pengen cobain semuanya terutama brownies dan black forest. Asik nih bisa dijadiin oleh-oleh juga ternyata.

Nurul Sufitri mengatakan...

Dari tampilannya aja udah kelihatan lezat banget nih bolu Nusa Rasa :) Apalagi rasanya pas dicoba hhmm...mau dong mbak hihihihi :D VAriannya banyak ya, aku suka yang banyak kejunya atau cokelatnya. Rasa talas juga pasti enak. Harganya terjangkau nih kepengen pesan ah.

Ilman Nafian mengatakan...

Pas banget untuk menemani kesibukan seharian kerja. Bolu Nusa Rasa emang pas rasanya.

Ilman Nafian mengatakan...

Bolu Nusa Rasa pas banget disajikan dalam kondisi dingin untuk jamuan sendiri atau banyak orang.

Afif Dalma mengatakan...

Wah, banyak juga ya varian rasa dari Bolu Nusa Rasa ini, harganya juga termasuk murah. Aku pengen banget nyoba yang rasa vanila dan blackforest.

Eni Rahayu mengatakan...

Dari ke lima varian rasa dari Bolu Nusa Rasa ini yang paling pengen Saya coba yang rasa brownies sama blackforest sih. Bikin ngiler deh lihat garmbar-gambarnya teksturnya kelihatan lembut banget harganya juga terjangkau ya

Eko Prasetyo mengatakan...

Cocok nih buat oleh-oleh..
Yg bikin ngiler Blackforest nya kak, kesukaan aku tuh..

Harianeko.com mengatakan...

Cocok nih buat oleh-oleh..
Yg bikin ngiler Blackforest nya kak, kesukaan aku tuh..

Eko Prasetyo mengatakan...

Cocok nih buat oleh-oleh..
Yg bikin ngiler Blackforest nya kak, kesukaan aku tuh..

Diah Alsa mengatakan...

saya jadi ngiler deh lihatnya, secara emang saya juga suka banget dengan bolu kukus, apalagi ada varian talas dan coklat ya, lihat topingnya (baik keju maupun cokelat) juga bikin meleleh nih, mewaaah ya padahal harganya masih terjangkau gini :)

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Kalau ada acara kumpul bersama keluarga dan teman-teman, cemilan yang cocok itu ya, Bolu Nusa Rasa yang lebmut dengan topingnya yang banyak

Ruli retno mengatakan...

Awalnya aku kira bacanya itu nusa dan rara wkwkwk. Ternyata nusa rasa. Aku tuh fans berat keju, andai dekat kayanya aku bakal borong banyak deh

Subhan Ihsan mengatakan...

COcok juga buat dijadikan oleh-oleh dan buah tangan buat keluarga, tetangga, dan teman. rencana jika mau belul. Kayanya Blackforest lebih yummy ya... hehe

April Hamsa | Mom Blogger mengatakan...

Wah varian rasanya banyak tinggal pilih sesuai selera ya? Harganya juga lumayan terjangkau. Paling enak nih dimakan buat takjil buka puasa kyknya atau buat hantaran kalau silaturahmi ke rumah saudara/ teman.

lendyagassi mengatakan...

Wah, kak Tika ngeborong Bolu Nusa Rasa nih..
Berbagai rasa dicobain dan berbagi bersama rekan sekantor menambah kenikmatan Bolu Nusa Rasa.

Ika Maya Susanti mengatakan...

Kayaknya asyik ni ya buat hantaran silaturahmi ramadan atau buat suguhan saat lebaran. Packagingnya pun rapi. Ukurannya juga pas.

Rahma Maryama mengatakan...

Bolu menjadi cemilan yang tak lekang oleh waktu yaa . Bahkan ada cemilan dinamai bolu jadul hehehe .. Bolu Nusa Rasa ini sepertinya cocok jadi alternatif cemilan di bulan Ramadhan, dan jadi hampers lebaran. Terimakasih tulisannya Kak

Syarifani mengatakan...

Bolu Nusa Rasa ini memamg pas dijadikan oleh-oleh.
Pilihan rasanya banyak dan harganya juga terjangkau.

Aku suka rasa ubi sama keju nampak enak sekalii.

Bolu Nusa Rasa ini bisa tahan berapa lama di suhu ruang mba?

Syarifani Mulyana mengatakan...

Bolu itu camilan aman yang bisa dimakan siapa aja.
Rasanya empuk, pilihan rasa beragam, harganya juga terjangkau. Cocok buat oleh-oleh.

Aku suka yang rasa keju sama talas, nampak yummy.

Kalau disimpan di suhu ruang tahan berapa lama mba?

Wiwid Nurwidayati mengatakan...

Menggoda banget bolunya. Pengin coba yang rasa talas, sepertinya punya rasa unik tersendiri

Ruziana mengatakan...

Sumpah
Pengin banget nyobain bolu ini
Moga nti ada yg jastip
Maklum kota sy jauh ni

Ruziana mengatakan...

Sumpah
Pengin banget nyobain bolu ini
Moga nti ada yg jastip
Maklum kota sy jauh ni

Ainun mengatakan...

aku ngilerrr liat kejunya
buat stock di rumah enak juga ya mbak, nyimpen semuau varian rasa. Huuu jadi pengen, kenapa jauhh banget

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...