Kamis, 10 Maret 2022

Skincare Rutin Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's Triple Glow



Siapa yang suka melakukan skincare rutin perawatan wajah pakai serum atau serum mask?


Semakin bertambah usia, penuaan kulit wajah pun mulai terlihat. Menginjak usia 30-an, kulit mulai terlihat kusam, kurang cerah, keriput halus mulai kelihatan dan kulit kurang bernutrisi. Sedikit worry sih, sejak itu saya mulai konsentrasi melakukan perawatan wajah. Karena bagi saya kulit glowing, sehat dan bernutrisi itu adalah salah satu investasi dalam keharmonisan rumah tangga. Semenjak itu saya seorang perempuan yang rutin melakukan perawatan wajah menggunakan serum dan sesekali pakai masker wajah.



Skincare Rutin Pakai Serum Pencerah Wajah Dari Pond's Triple Glow
Skincare Rutin Pakai Serum Pencerah Wajah Dari Pond's Triple Glow (kulit penulis glowing kan 😍)



Pastinya perawatan wajah salah satu investasi kecantikan yang selalu bikin pasangan semakin, semakin dan semakin cinta. Meskipun usia tidak muda lagi, perawatan wajah wajib dilakukan. Nggak perlu perawatan wajah mahal, yang penting cocok dengan tipe kulit. Saya selalu mengandalkan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow yang cocok dengan jenis kulit dan tidak menguras isi keuangan. Simpel kan!!! Kemudian, biasakan gaya hidup sehat, mengurangi detoks tubuh dan selalu bersyukur akan hidup serta ciptakan bahagia setiap hari.




Setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum setiap ketemu teman dan keluarga terjadi percakapan absurd begini "Kamu makin cantik aja, bekas jerawatmu memudar dan kulitmu glowing. Pake perawatan apa Tik? Pasti pake skincare mahal ya?". Seketika saya selalu tertegun dengan pujian itu, sambil mengucap syukur bahwa dikalangan perempuan betapa pentingnya tampil cantik dan kulit glowing. Saya hanya menjawab "Cuma pakai Pond's Triple Glow serum setiap pagi dan malam" itu saja cukup bikin kulit wajah glowing. 



Kebahagiaan hakiki punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet. Yes ekspektasinya dengan melalukan perawatan wajah rutin dengan serum hasilnya akan sesuai dengan kualitasnya. Karena bagi saya nggak perlu ribet-ribet melakukan perawatan wajah untuk glowing. Penasaran kan siapa sih Pond's Triple Glow Serum menjadi serum andalan saya setiap hari?




Ciptakan Bahagia Dengan Serum Pencerah Wajah Dari Pond's Bright Beauty Triple Glow



Menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sejak dini sangatlah baik jika ingin punya wajah cerah, halus, lembap. Dengan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah untuk hasil yang sulit didapatkan hanya dengan menggunakan krim saja! Pilihlah pencerah wajah yang sesuai dengan tipe kulit.

 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Bagi saya di usia 35 tahun sangat perlu melakukan perawatan wajah dengan Pond's Triple Glow Serum secara konsisten. Tentu dengan produk yang halal dan sudah BPOM. Pond’s sebagai salah satu lini produk skincare top brand Unilever. Pond’s  hadir sebagai produk perawatan kulit terkemuka untuk para perempuan yang memberikan hasil maksimal dengan aura dan inner beauty penuh percaya diri. Seperti visinya Pond’s memberdayakan perempuan punya keberanian untuk tampil dengan bare face alias tanpa make up.



1. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum bisa digunakan untuk semua tipe kulit. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap dan glowing. 



Menggunakan skincare dengan kandungan pencerah kulit, bukan berarti insecure dengan tone warna kulit. Bukan seperti pakaian dikasih pemutih berubah menjadi putih banget. Tapi pencerah kulit Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memancarkan rona cerah dari si kulit wajah. Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum



Apa manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum?

💖Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.


💖 Melembutkan dengan Vitamin B3+ mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.


💖Melembapkan dengan Hyaluronic Acid dengan formula menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memancarkan rona cerah dari si kulit wajah. Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memancarkan rona cerah dari si kulit wajah. Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C




Dilengkapi dengan kandungan vitamin B3+ di dalam produk Pond’s Triple Glow Serum membantu banget dalam menyamarkan pori-pori dan kerutan penuaan dini yang bikin kurang percaya diri. Ditambah lagi dengan kemunculan flek hitam karena paparan sinar matahari, bekas jerawat, atau hiperpigmentasi dan kerusakan kulit lainnya yang bikin rasa bahagia itu hanya angan-angan. Dengan hadirnya Pond’s Triple Glow Serum memberikan kesehatan terbaik buat kulit wajah.



Bagaimana cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum?

Menggunakan serum itu mudah! Cukup tuangkan 2-3 tetes ratakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum! Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sudah terpercaya pencerah terbaik bagi kulit melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan tekstur agak kental tapi mudah di blend dan cepat meresap
Cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan tekstur agak kental tapi mudah di blend dan cepat meresap



FyiPond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Selama pemakaian produk ini, bisa juga pakai pelembap yang ada kandungan Vitamin C/ Vitamin E. Dengan teksture yang agak kental tapi mudah diblend, cepat banget menyerap dikulit. Bikin kulit moist dengan wangi tidak terlalu menyengat.



Berapa harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum?

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan tekstur ringan yang mudah menyerap hingga ke 20 lapisan kulit terdiri dari 2 varian kemasan 7.5gr kurang lebih seharga Rp. 18.500,- dan kemasan 30gr kurang lebih seharga Rp. 101.000,-. Worth it banget kan harga serum dengan hasil maksimal.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari



Bisa dibeli dimana saja Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum?

Sekarang mencari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum sangat mudah cukup andalkan saja gawai berselancar di website https://www.klikindomaret.com/product/bright-beauty-power-serum langsung deh belanja. 



Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan packaging-nya lucu dan simple warna pink sangat mudah dibawa kemana saja. Sangat recommended banget buat kulit cerah dan sehat. Wajib dicoba!!!




2. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Menggunakan serum mask yang bagus salah satu hal yang paling penting bagi perempuan. Hal tersebut wajar karena keberhasilan serum mask pencerah kulit yang bagus merupakan pangkal dari kulit sehat dan cantik. Perlu diketahui salah menggunakan serum mask, bisa saja menimbulkan jerawat dan masalah kulit lainnya. Kalau saya selalu menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask membantu menutrisi kulit wajah.


Skincare rutin pakai serum
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask membantu menutrisi kulit wajah




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dengan formula terbaiknya serum mask mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Masker serum rahasia kulit glowing Wendy Red Velvet ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.



Apa manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask?


💕Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vitamin C.


💕 Melembutkan dengan Vitamin B3+ sangat ampuh menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.


💕 Melembapkan dengan Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.



Dengan kandungan niacinamide yang mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah pada Pond’s Triple Glow Serum Mask membuat kulit wajah lebih cerah 60X lebih efektif dari vitamin C.


Masker pencerah wajah, skincare
Pond’s Triple Glow Serum Mask membuat kulit wajah lebih cerah 60X lebih efektif dari vitamin C.



Bagaimana cara menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask?

Cara menggunakan Serum Mask sangat mudah.

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan bilas dan rasakan kulit yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!



FyiPond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini bisa dipakai setiap hari. Kandungan essence/serum dari sheet masknya banyak banget, ukuran sheet masknya lumayan pas nggak terlalu besar. Bikin kulit moist dengan wangi tidak terlalu menyengat.



Berapa harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask?

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dengan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak lengket hingga ke 20 lapisan kulit. Dengan ukuran kemasan 20gr kurang lebih seharga Rp. 19.000,- membuat kulit elastis dan tampak lebih muda. Worth it banget kan harga serum dengan hasil maksimal.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dengan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak lengket hingga ke 20 lapisan kulit Wendy Red Velvet
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dengan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak lengket hingga ke 20 lapisan kulit.



Bisa dibeli dimana saja Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask?

Sekarang mencari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sangat mudah cukup andalkan saja gawai berselancar di website https://www.klikindomaret.com/product/triple-glow-serum-mask langsung deh belanja. 



Untuk kulit kering bahkan sangat kering bisa menggunakan serum mask setiap hari. Namun, jika kulit cenderung normal, menggunakan serum mask idealnya cukup dua hingga tiga kali saja dalam seminggu. Dengan inovasi baru serum mask mampu menutrisi wajah dengan satu minggu kadar konsentrasi serum. 


Recommended, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum bikin kulit cerah, glowing, kenyal dan ternutrisi
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum bikin kulit cerah, glowing, kenyal dan ternutrisi



Secara konsisten saya menggunakan produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa membantu menyamarkan bekas jerawat. Ditambah, kulit jadi terasa lembut, juga pori-pori yang perlahan tersamarkan. Mampu menyamarkan flek hitam dan warna kulit yang merata dan kulit wajah kenyal ternutrisi. Recommended banget!!! Bye bye bye kulit keriput!!!

#TripleGlowTripleWow

17 komentar:

Anonim mengatakan...

Perlu dicoba nih ya. Serum untuk pencerah wajah.

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

sudah banyak sepertinya yang menggunakan rangkaian perawatan dari Pond's ini. kalau diriku sih jatuh cinta ama kemasannya yang gampang dibawa kemana mana. jadi bisa dipake secara rutin dan tentunya bikin glow up sepanjang waktu

nurul rahma mengatakan...

cocok banget nih pakai serum dari Pond's
Kualitas terbaik, harga affordable
gampil didapatkan di minimarket terdekat dari rumah pula

lendyagassi mengatakan...

Iya, kak Tika..
Cantiikk banget, aku terpukau dengan kulit cerah kak Tika.
Perawatan secara intensif menggunakan produk Triple Glow Serum dari Pond's memang bisa diandalkan yaa..

Ali Muakhir mengatakan...

Saya nyobain pakai ini juga lho, Kak. Biasanya pakai skencare wajah langsung gatal-gatal, pakai ini aman, jadi pakai terus dah

Eni Rahayu mengatakan...

Udah banyak banget yang mereview produk dari Pond's Tripke Glow yang emang bagus banget hasilnya ditambah ada dalam bentuk kemasan yang travel friendly jadi cocok dibawa saat bepergian yaa. Harganya pun sangat ekonomis

Rindang Yuliani mengatakan...

Cerah, lembut, lembap. Tiga sifat kulit wajah yang ingin kumiliki. Kulit sehat itu investasi banget buat perempuan kaya kita. Ponds Triple Glow tahu banget kebutuhan wanita.

April Hamsa | Mom Blogger mengatakan...

Wah bagus buat menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah ya? Ada efek mencerahkan kulit wajah juga yaa.Produk ini harganya cukup afordable dan cukup gampang ditemukan di store deket rumah nih.

Ruli retno mengatakan...

Aku belum pernah nih pake ponds yang varian ini, kayanya pengen nyoba deh soalnya mukaku kaya kudam banget akhir2 ini

nova mengatakan...

Aku donk udah pake dua duanya, beneran bikin kulit lembab kenayl juga bikin cerah..

Dian farida ismyama mengatakan...

Wow fotonya beneran glowing to the max.aku juga pakai triple glow serum mba dan memang recomended seperti review mbak. Aromanya lembut, dipke juga adem di wajah

Dian farida ismyama mengatakan...

Wah fotonya beneran glowing to the max.aku juga pakai triple glow serum mba dan memang recomended seperti review mbak

Marfa Umi mengatakan...

Aku juga pakai Ponds varian ini Kak, awalnya aku nggak ekspek apa-apa dengan klaimnya. Ya kaya kalau coba skincare lain, tp waktu beberapa kali coba ternyata beneran melembutkan dan mencerahkan gt d wajah. Cocok pakai versi yg sachet, skrg malah lg beralih ke yg versi full size :D

Nyi Penengah mengatakan...

skincare yang memberikan kepraktisan kekinian banget asli
suka banget sama ponds

Widya Herma mengatakan...

Aku juga udah cobain skincarenya mbak, emang sebagus itu di kulit, heran sekaligus kagum sama Pond's yang suka ngeluarin produk2 yang cocok di kulit hehehe bahkan skincare pertama yang mengubah hidupku jadi glow up di jaman SMA dulu juga Pond's mbak hehehe

Siti Mudrikah mengatakan...

Aku pakai juga pakai serumnya, teksturnya lembut dan cepat meresap ya, gak lengket di kulit.

Yesi Intasari mengatakan...

Aku udah cobain nih ponds triple glow ini dan emang mantul banget bikin kulit lebih cerah dan glowing

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...