Minggu, 17 Januari 2021

5 Keuntungan Menarik Menggunakan Hosting di Hoster.co.id

 


Semenjak naluri menulis dari tahun 2009 berkembang hingga sekarang, jadi lebih semangat lagi berbagi informasi positif. Ternyata blog atau sering saya sebut dengan rumah hati bisa di make over sesuai dengan passion lho. Mulai dari memilih theme, gaya font, wallpaper dan sampai memilih hosting yang tepat.

Blog
Hosting untuk bog https://www.sartikasamosir.com



Awalnya saya masih menggunakan platform gratis untuk menulis. Seiring berkembangnya dunia teknologi saya pun mendaftarkan blog untuk dibuatkan domain atau hosting. Dengan harapan melalui tulisan, saya bisa memberikan informasi dan viber positif bagi pembaca. Dan ternyata sampai sekarang banyak juga pembaca https://www.sartikasamosir.com yang sangat antusias untuk minta update-an terbaru.


Hoster.co.id memberikan mood booster menulis, saya pun jadi memilih rumah baru atau hosting untuk blog supaya enak dipadang mata dan semakin banyak pembacanya. Setelah searching di jejaring internet hosting yang cocok buat blog dan ramah dikantong saya percayakan hoster.co.id. Namun, sebelum memilih hosting tepat buat blog perlu banget diperhatikan beberapa hal berikut ini :

Hosting
Memilih hosting di hoster.co.id



1. Pilihlah hosting yang nyaman dan terpercaya

Setelah beberapa tahun menggunakan hosting belum pernah pindah kelain hati. Karena sebelum memilih hosting saya pertimbangkan dulu bibit bebet dan bobotnya. Jadi bukan cuma jodoh saja yang dipertimbangkan demikian. Kalau sudah nyaman pasti hostingnya terpercaya di hoster banyak banget pilihan domainnya.



2. Hosting full service

Sebelum memilih hosting buat blog, terlebih dahulu saya searching tentang apa itu hosting, bagaimana pemberlakuannya untuk blog, apa saja item yang dibutuhkan untuk blog, maintenance dan lain sebagainya. Jadi saya pelajari terlebih dahulu supaya gak bingung apa itu hosting. Dan setelah ceki-ceki hoster menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan untuk memiliki domain. Semua paketnya full service sesuai dengan pilihan bisa di upgrade juga.

Unlimited Hosting

Hosting Murah



3. Harga sesuai kantong

Percaya dong harga tidak menentukan hosting baik buruknya. Tentu setiap orang memiliki keinginan dapat hosting murah. Hoster juga menyediakan hosting murah untuk bisnis sesuai dengan kebutuhan. Beruntung banget, waktu itu saya ditawarkan harga murah untuk rumah hati. Lebih tepatnya ramah di kantong. Dengan pertimbangan kenaikan pembayaran setiap tahunnya berapa persen. Jangan sampai memberatkan kantong. 


Diskon
Price list Hoster.co.id diskon 50% full service

4. Teknikal support ramah

Saya selalu percaya bahwa pembeli adalah raja, tetapi bukan menjadi semena-mena karena bayar. Kepuasan tersendiri bagi saya jika bisa chating dengan teknikal support loyalitas terhadap pelanggan. Setiap ada kesulitan mengenai hosting atau blog tidak dapat diakses, saya selalu curhat dengan teknikal support baik via email ataupun chatbox. The best performance menurut saya bisa memiliki layanan support chat box langsung clear seketika ada masalah mengenai hosting blog.

Teknikal Support
Layanan chat box teknikal support hoster.co.id



5. Hoster.co.id pilihan tetap buat blog ataupun bisnis

Dalam memilih dan menentukan apapun saya selalu prioritaskan kenyamanan. Hoster.co.id memberikan Unlimited SSD Hosting full track. Sehingga saya pun sangat aman dan nyaman berselancar menulis di blog.




Mengapa harus Memilih Hoster.co.id?


Setelah mempertimbangkan hosting terbaik buat blog, saya pun menemukan hosting yang tepat. Ada beberapa jawaban yang mengalihkan perhatian saya mengapa harus memilih hoster.co.id

Website Bisnis
Hoster.co.id unlimited paling cocok untuk blog dan website bisnis



1. SSD Storage 

Perangkat penyimpanan solid-state yang menggunakan rakitan sirkuit terintegrasi untuk menyimpan data secara terus-menerus, biasanya menggunakan memori flash, dan berfungsi sebagai penyimpanan sekunder dalam hierarki penyimpanan komputer. Real SSD Storage Super Cepat untuk mengakses blog ataupun website.


2. Unlimited Bandwidth 

Dengan kecepatan 1Gbps IIX Link Unlimited Bandwidth dengan menggunakan hosting hoster.co.id "Bebas Khawatir". Website bisa tampil dengan memerlukan ruang disk dan bandwidth, sehingga website tersebut bisa diakses dan dilihat dengan cepat. Bandwidth ditentukan oleh jumlah pengunjung, banyaknya halaman web yang diakses dan besar file yang diakses seperti gambar, video dan suara yang terdapat pada website tersebut.


3. Online Support 24/7/365 

Online support yang profesional dan mampu mengatasi semua permasalahan blog maupun website. Senangnya bisa mengaksesnya dimana saja dan kapan saja. Karena teknikal support hoster.co.id siap membantu selama 24 jam setiap hari senin sampai minggu.


4. Harga Terbaik

Dengan berbagai pilihan hosting untuk website sesuai kebutuhan, hoster.co.id memberikan harga hosting terbaik. Teknikal service akan membantu memilihkan hosting sesuai kebutuhan. Tentu akan di edukasi setiap pemilihan hosting.


5. 30 hari GARANSI

Kalau sudah ada garansi begini tentu sudah sangat aman. Apabila terjadi hal kurang mengenakkan dengan hosting atau tidak sesuai dengan ekspektasi selama masih kurun waktu 30 hari, hoster.co.id akan mengembalikan biaya yang sudah diberikan.




Spesifikasi Teknis Hosting di Hoster.co.id


Sebelum melakukan pembelian hosting, perlu mengetahui spesifikasi teknis hosting tempat membeli hosting atau domain yang digunakan. Pada hoster.co.id semua spesifikasi full track dan full service mendukung server hosting seperti :


1. Server Indonesia

Sejak awal server Indonesia menjadi salah satu pertimbangan saya memilih hosting hoster.co.id. Kenapa harus server Indonesia? Apabila terjadi trouble dengan website akan lebih cepat penanganannya. Karena data center server lokal lebih cepat.

Hosting
Memilih Hoster.co.id untuk performa terbaik blog dan website



2. cPanel Kontrol Panel

cPanel merupakan kontrol panel terpopuler untuk mengelola web hosting. cPanel merupakan kontrol panel dengan fitur terbaik dan mudah untuk digunakan.


3. LiteSpeed Web Server

LiteSpeed Web Server Memberikan kecepatan akses website 10x lebih cepat dari apache web server. Penurunan pemakaian resouce dapat dioptimalkan dengan LiteSpeed Web Server sehingga meningkatkan kinerja server untuk memproses lebih banyak data.


4. Cloud Linux OS

Operating System Terbaik untuk menjalankan server hosting, dengan cloudlinux server dapat membatasi sumber daya antar pengguna hosting, sehingga jika ada pengguna lain menggunakan sumberdaya tinggi maka tidak berdampak dengan pengguna lain, dengan demikian kestabilan server dapat di jaga.

5 keuntungan menarik menggunakan hosting hoster.co.id

Reseller domain
Hosting terbaik di Hoster.co.id memberikan package Unlimited



5. Softaculous Auto Instaler

Ratusan script website tersedia dan anda dapat melakukan instalasi hanya dengan 1 kali klik. Tidak perlu koding, tidak perlu repot upload dan konfigurasi database. dengan softaculous dapat menghemat banyak waktu.


6. CageFS

CageFS adalah sistem file per pengguna yang virtual, yang merangkum masing-masing pelanggan secara unik, mencegah pengguna saling melihat dan melihat informasi sensitif. CageFS mencegah sejumlah besar serangan, termasuk eskalasi hak istimewa dan serangan pengungkapan informasi.


7. Imunify360 Proactive Defense™

Sebuah pusat management pengontrolan kondisi website yang terdapat di dalam cPanel, memungkinkan pelanggan memeriksa dengan cepat kondisi keseluruhan server dan mengelola semua aspek keamanannya, dashboardnya menampilkan semua perihal kemanan dan update peristiwa terbaru setiap 60 detik. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menyaring dan memilih kejadian berdasarkan berbagai macam parameter, melihat tinjauan dan rincian dari peristiwa yang terjadi, mengakses fitur pengelolaan white list and black list, pengaturan tampilan dan laporan, dan banyak lagi. Imunify360 Proactive Defense™ bahkan dapat menghentikan malware yang tidak dapat dideteksi oleh pemindai biasa. Sebuah alat All-in-one security dengan kumpulan perlindungan yang kuat terhadap serangan terbaru dan juga didukung dengan teknologi AI (kecerdasan buatan).


Dengan menyediakan layanan terbaik, hoster.co.id akan memberikan domain registrasi, shared hosting, email hosting, VPS hosting, dedicated server dan reseller hosting. Jadi tidak perlu ragu dan khawatir untuk memilih hoster.co.id untuk website bisnis maupun blog. Cara pengorderannya pun sangat mudah langsung chat box ke hoster.co.id.

Website
Hoster.co.id menyediakan layanan terbaik untuk blog dan website



Hoster.co.id memberikan performance akses terbaik buat blog saya sehingga setiap kali pembaca berselancar di website baik itu membaca dan meninggalkan jejak komentar jauh lebih mudah dan cepat terposting. Sehingga tercipta sinergitas positif antara saya dan pembaca.


Buruan miliki hosting termurah di hoster.co.id lagi ada promo dan diskon 50% buat kalian. Jangan sampai ketinggalan yes!!!

8 komentar:

Nurul bukanbocahbiasa mengatakan...

Mantuull banget pake hoster ini yaaa.
Content creator, maupun pengusaha online terwajib pilih hosting yg berkualitas

Rindang Yuliani mengatakan...

Pilihan layanannya banyak nih. Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Keuntungan yang didapat juga meraik banget. Yuk yuk buruan pesan hodting di Hoster.co.id

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

hosting jadi salah satu bagian penting. Pemilihannya harus tepat dengan paket yang tepat supaya memudahkan kita untuk mengurusi web. Apalagi kalau emang kerjaan utama. Kudu tepaaat dan bisa diajak kerja sama dan kerja benar

Ruli retno mengatakan...

Wah harganya cukup menarik dipettimbangkan. Memang bener mbak, aku nyari juga yg teknical supportnya bagus dan ramah

Susi Susindra mengatakan...

Technical support sangat penting, selain harga promo. Juga kecepatan memproses pembayaran. Blog saya termasuk lawas. Belinya di situs yang tak banyak promo. Harus konfirmasi pembayaran karena tidak otomatis. Kalau kirim ticket juga tak segera dijawab. Hehe.
Jadi, saya merasakan benar kalau technical support itu sangat dibutuhkan.

Diah Kusumastuti mengatakan...

Server Indonesia itu perlu banget ya Mbak, soalnya jaga-jaga kalau lagi ada trouble, bisa lebih cepet pulihnya.
Trus aku juga suka pilih yang customer servicenya baik. Jadi hati juga enak dapat komunikasi yang baik.
Makasih sharingnya, Mbak :)

Kurnia amelia mengatakan...

Banyak keuntungan ya kalau pakai hosting sayang banget aku pakainya blogspot euy bukan wordpress.

Keluarga Biru mengatakan...

Memang banyak faktor yang harus dipertimbangkan ketika memilih layanan hosting dan saya setuju dengan semua point yg Mbak sampaikan. Alhamdulillah saya juga udah punya layanan hosting langganan yang kualitas layanannya bagus sehingga saya tidak pindah-pindah ke lain hati.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...