Selasa, 17 November 2020

Indomilk Susu Bubuk Memenuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Anak Cerdas, Tinggi, Tangguh dan Tanggap

 


Semua orangtua akan bahagia, jika melihat anak bertumbuh dengan sehat, tinggi, tangguh, tanggap dan cerdas. Mengamati perkembangan anak mulai dalam kandungan, setelah lahir hingga melewati proses pertumbuhan. Asupan nutrisi, tumbuh kembang serta gizi seimbang terpenuhi dengan teratur sudah menjadi konsentrasi orangtua. 


Terutama di masa pandemi sekarang ini segala aktifitas anak dilakukan didalam rumah. Meskipun terlihat jenuh dan bosan, disinilah moment orangtua lebih dekat kepada anak memantau nutrisi, kecerdasan dan rutinitas sehari-hari. Baik itu makan, belajar, tidur siang dan tidur malam serta mengkonsumsi susu bubuk untuk anak di masa pertumbuhannya.


Nutrisi
Nutrisi dan tumbuh kembang anak dipengaruhi oleh asupan makanan yang lengkap



Perkembangan dan tumbuh kembang anak pun dipengaruhi beberapa faktor yang wajib diketahui oleh orangtua.


1. Pola asuh orangtua. 

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya menjadi berkepribadian baik, sikap mental serta akhlak yang terpuji. Orangtua sebagai role model anak menjadi teladan yang baik bagi anak. Dimana cara orangtua memperlakukan anaknya dengan menjaga, merawat, dan mendidik anaknya. Dari cara perlakuan orangtua akan mencerminkan karakteristik tersendiri yang mempengaruhi pola sikap anak di kemudian hari.



2. Lingkungan sekitar anak. 

Ada 3 lingkungan tempat tinggal anak akan memengaruhi kecepatan dan kualitas tumbuh kembang anak :

A. Lingkungan Terbuka seperti alam dimana anak dapat mengenal dan menikmati alam sehingga dapat melihat, merasakan dan menikmati keagungan pencipta. Dengan begitu anak akan mendapatkan pengetahuan dan informasi yang beragam. Misalnya bagaimana merawat lingkungan, menyayangi binatang, berbagi dengan sesama dan lain-lain. Sehingga kebiasaan yang baik seperti ini akan membentuk karakter anak.


B. Lingkungan Sejarah atau peninggalan sejarah seperti tempat-tempat bersejarah maupun museum biasanya diadakan kegiatan study tour yaitu belajar sekaligus berwisata. Misalnya kegiatan mengunjungi candi, museum, keraton dan lain-lain. Anak akan lebih antusias atau exited mengenal sejarahnya jaman dahulu.


C. Alam Lingkungan Manusia atau lingkungan masyarakat. Lingkungan masyarakat mulai yang terkecil adalah keluarga hingga lingkungan pendidikan terhadap anak sangat besar. Terutama pengaruh lingkungan keluarga untuk menciptakan lingkungan yang baik dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan baik sehingga dapat menjadi sumber belajar anak. Karena usia anak adalah proses belajar yang dominan mudah meniru kebiasaan orang-orang yang di lihat. 



3. Nutrisi dan gizi yang diberikan. 

Memerhatikan nutrisi dan gizi untuk kecerdasan anak harus dipersiapkan sejak masih di dalam kandungan. Di masa pertumbuhan seperti ini, beri anak asupan kalsium yang baik, makanan seimbang yang memadai dari segi kualitas dan kuantitas, olahraga teratur, dan gaya hidup bersih dapat memengaruhi tumbuh kembang. Dengan memenuhi asupan memberikan makro nutrien seperti karbohidrat, protein, dan lemak. 



4. Permainan dan tontonan yang mendidik. 

Mengedukasi anak bisa melalui permainan yang mengasah pola pikir seperti petak umpet, puzzle, dan permainan lainnya. Pertumbuhan daya pikir anak juga bisa diasah melalui tontonan yang mendidik. Layaknya film kartun Tayo, Upin-ipin dan lain sebagainya yang memberikan dampak positif yang mengajarkan rasa perduli terhadap sesama makhluk baik itu alam, hewan dan manusia.



5. Rekreasi untuk mengenal dunia luas.

Untuk mengenal lingkungan dan alam sekitar, anak harus sesering mungkin diajak rekreasi ke tempat-tempat berbaur dengan alam. Lebih baik mengembangkan pola pikir dan keingintahuannya. Dan tentu mendapat ilmu diluar pelajaran sekolah.


DanauToba
Mengenalkan anak tempat rekreasi mengembangkan pola pikir anak



Semua faktor pertumbuhan dan perkembangan anak sangatlah penting. Namun, banyak orangtua masih bingung menerapkan faktor tersebut. Anak akan mengalami proses kontinu yang dipengaruhi faktor bawaan dan lingkungan sangat berguna membentuk karakter dan kecerdasan anak di masa depan nantinya.


Seiring bertambahnya usia anak mulai aktif memilih makanan dan melakukan kegiatan fisik yang menguras banyak energi. Oleh karena itu vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk memberikan energi ekstra sangatlah penting untuk diperhatikan. Termasuk pemberian susu bubuk untuk anak tinggi kalsium sehingga anak bertambah tinggi, tangguh, tanggap dan mendukung kreatifitasnya.


Secara umum proses perkembangan anak yang satu dengan yang lain berbeda-beda kecepatannya. Meski pola perkembangan pada semua anak umumnya sama, ada sejumlah perbedaan yang bersifat individual yang memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak. Tentu disebabkan perbedaan pemenuhan nutrisi anak.




Pemenuhan Nutrisi Pada Anak


Pemberian nutrisi yang memadai, bersama dengan stimulasi, sangatlah penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Pola makan seimbang dapat memenuhi kebutuhan anak akan vitamin dan mineral, idealnya makanan anak harus mengandung vitamin lengkap, zat besi, kalsium, magnesium, kalium, iodium dan zinc setiap harinya.

 

Indomilk Tinggi, Tangguh, Tanggap
My Lady semakin cerdas dan pintar mengerjakan tugas sekolah dengan baik dan benar



Nutrisi tersebut bisa didapat dari isi piringku yang ditetapkan oleh Kemenkes seperti makanan pokok yang mengandung karbohidrat, lauk-pauk yang kaya akan protein, buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral, sayur-sayuran asupan vitamin dan mineral serta susu.


Susu menjadi salah satu asupan nutrisi terpenting dalam tumbuh kembang anak. Kalsium yang terkandung dalam susu sangat mudah diserap oleh tubuh. Kalsium sangat baik menunjang pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. Selain itu susu bubuk untuk anak juga sangat bermanfaat mengoptimalkan fungsi otak anak. Tentu membantu anak tumbuh tinggi, tangguh, tanggap dan cerdas. 


Nah, disaat study from home sekarang ini, anak sangat memerlukan nutrisi untuk mengoptimalkan daya tangkap otak supaya lebih cepat tanggap dan paham akan pelajaran sekolah yang dilakukan secara online. Dengan memberikan susu bubuk yang kaya akan nutrisi, tidak akan menjadikan My Lady alergi ya Moms. Sehingga Indomilk Susu Bubuk aman dikonsumsi kapanpun.


Beranjak usia 10 tahun si Kecil My Lady, sedari dulu sangat suka susu bubuk varian cokelat dari Indomilk. Katanya rasa susu cokelat Indomilk sangat enak dan nggak bikin sakit perut sehingga belajar lebih konsentrasi.


Susu Pertumbuhan

Indomilk Tinggi, Tangguh, Tanggap
My Lady sangat suka minum menjadi cerdas, tinggi, tanggap, tangguh



Indomilk Susu Bubuk juga susu pilihan saya di waktu masih kuliah sekitar sepuluh tahun lalu. My Lady sama seperti saya selalu suka dengan varian cokelat susu Indomilk. Ini namanya Indomilk Susu Bubuk "Like Mother Like Kids".




Indomilk Susu Bubuk Penuhi Nutrisi dan Dukung Tumbuh Kembang Anak



Sebelum menetapkan hati untuk membeli susu yang kaya akan nutrisi pada anak, saya selalu memperhatikan label nutrisi dan komposisi susu tersebut. Bagaimana tidak? Kegiatan rutinitas minum susu dalam keluarga selalu kami lakukan setiap pagi dan malam hari. Jadi tidak asal mengkonsumsi susu saja.


Indomilk Susu Bubuk menjadi nutrisi tepat untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Tentu dibutuhkan asupan nutris yang kaya akan kalsium, sumber protein dan omega 3 unutk mendukung aktivitas belajar serta bermain untuk anak. Kandungan OptiNutri dalam Indomilk Susu Bubuk dibuat dengan susu segar mampu membantu anak Tinggi secara fisik, Tangguh menghadapi tantangan dan Tanggap menyerap pelajaran. 


Kalsium, Protein, Vitamin dan Omega 3
Indomilk Susu Bubuk varian cokelat kaya akan Kalsium, Sumber Protein dan Omega 3



1. Kalsium

Kalsium adalah jenis mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk menunjang kesehatan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang. Zat Kalsium dalam susu sangat bagus mineralisasi tulang, termasuk pembentukan struktur dan kepadatan tulang untuk anak tambah tinggi. Kalsium pada susu formula juga berperan penting untuk menjaga fungsi otot dan sistem syaraf tubuh. Karena, zat kalsium terlibat langsung dalam proses kontraksi otot dan penghantaran sinyal-sinyal pada sistem syaraf di otak.


Apabila asupan kalsium kurang terpenuhi sejak dini, tulang menjadi kurang kuat dan menyebabkan risiko osteoporosis (penyakit tulang keropos) yang meningkat di masa tua. Sehingga kebutuhan kalsium yang terdapat pada susu formula sangat penting dipenuhi sejak dini untuk tulang yang sehat dan kuat. Perlu diperhatikan pemenuhan asupan kalsium bagi anak-anak berdasarkan Angka Kecukupan Gizi pada tahun 2004 yaitu 1.500 miligram kalsium per hari untuk anak berusia 1 – 6 tahun, 2.600 miligram kalsium per hari untuk anak berusia 7 – 9 tahun dan 3.1000 miligram kalsium per hari untuk remaja berusia 10 – 18 tahun.


Kalsium memang baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah yang pas. Selain Indomilk Susu Bubuk berkalsium tinggi, perlu diberikan asupan jenis makanan yang banyak mengandung kalsium antara lain produk olahan susu seperti keju dan yogurt, tahu dan tempe, ikan salmon dan serta beberapa jenis sayuran hijau dan kacang-kacangan.



2. Sumber Protein

Protein adalah untuk pertumbuhan dan perkembangan sistem kekebalan tubuh, pertumbuhan otak, dan menyempurnakan fungsi pencernaan anak. Protein dapat membangun, memelihara, dan mengganti jaringan tubuh yang rusak sehingga baik untuk masa tumbuh kembang anak. Asupan protein sendiri bisa didapat dari berbagai sumber makanan dan minuman yang dikonsumsi, salah satunya dari susu. Adapun fungsi protein bagi anak-anak adalah :

1. Sebagai sumber energi

2. Membantu proses pertumbuhan

3. Membangun serta memperbaiki jaringan tubuh

4. Memproduksi zat yang diperlukan tubuh

5. Membantu tubuh membentuk antibodi


Protein yang terdapat dalam Indomilk Susu Bubuk membantu untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, Zinc, Iodium Fosfor dan serat pangan. 



3. Omega 3

Omega 3 disebut dengan zat yang kaya akan manfaatnya bagi tubuh seperti asam lemak yang berperan penting dalam berbagai aspek kesehatan, termasuk perkembangan janin, fungsi otak, kesehatan jantung, dan imunitas tubuh. 


Asupan Omega 3 yakni asam alpha-linolenic (ALA), asam eicosapentaenoic (EPA), dan asam docosahexaenoic (DHA). ALA banyak ditemukan di produk nabati, seperti minyak sayur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan sejumlah sayuran. Namun ALA harus diubah menjadi bentuk aktifnya terlebih dahulu, yaitu DHA dan EPA, agar dapat menjalankan fungsinya. 


Optinutri
My Lady semakin cerdas mengkonsumsi Indomilk Susu Bubuk varian cokelat kaya akan OptiNutri



DHA dan EPA memiliki fungsi dapat membantu menjaga konsentrasi dan meningkatkan performa belajar anak. DHA dan EPA banyak terdapat pada ikan berlemak, termasuk salmon, makarel, tuna, rumput laut, dan udang. Di dalam 1 porsi ikan salmon, terkandung 1,24 gram DHA dan 0,59 gram EPA. Sedangkan dalam ikan kakap putih terdapat 0,47 gram DHA dan 0,18 gram EPA.


Beberapa penelitian mengungkap manfaat omega-3 bagi anak, di antaranya adalah memperbaiki gejala gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktif (ADHD), mengurangi keparahan asma, memperbaiki kualitas tidur, daya tahan tubuh, hingga meningkatkan fungsi otak dan mood. Omega 3 termasuk dalam asam lemak yang esensial karena tidak dapat diproduksi dalam tubuh dan hanya bisa diperoleh dari makanan. 


Asam lemak omega 3 sangat penting dalam menjaga kesehatan anak, terutama otak. Kekurangan nutrisi ini bisa menyebabkan perkembangan dan fungsi otak terganggu sehingga berdampak pada fungsi kognitif anak. Untuk memastikan kebutuhan omega 3 anak tercukupi, biasakan anak untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi 


Kandungan OptiNutri yang terdapat dalam Indomilk Susu Bubuk, maka susu yang kaya akan kalsium, sumber protein dan omega 3 menjadi pilihan tepat untuk pemenuhan asupan nutrisi perkembangan dan pertumbuhan anak. 



Indomilk Susu Bubuk hadir dengan 3 (tiga) varian rasa yaitu Instant Cokelat Omega 3, Instant Plain (bebas gula), dan Full Cream Omega 3 (bebas gula). Dan varian kemasan yang harganya cukup dikantong mulai dari 37 gr, 400 gr dan 800 gr. Ada juga kemasan sachet 27 gr simple dibawa kemana-mana saat bepergian.


My Lady sangat suka dengan Indomilk Susu Bubuk, saya selalu membeli Instant Cokelat Omega 3 yang 800gr untuk 2 minggu. Karena di minimarket dekat tempat tinggal saya tidak ada yang 400. Dari segi harga kemungkinan berbeda di setiap daerah, tapi indomilk susu bubuk tidak menguras kantong. Cukup membayar Rp. 65.000,- sudah dapat memenuhi asupan nutrisi anak.




Indomilk Dukung Anak Tumbuh Tinggi, Tanggap, Tangguh


Diluaran sana masih banyak yang belum mengetahui manfaat susu bubuk untuk anak. Banyak juga yang masih bingung untuk usia berapa tahun susu indomilk ini dikonsumsi. Nah, saya selalu menerapkan pepatah "Ala bisa karena biasa". Kebanyakan dari orangtua selalu takut memulai hal baru termasuk memberikan susu Indomilk pada anak.


Indomilk
Indomilk Susu Bubuk Penuhi Nutrisi Kecerdasan dan Dukung Tumbuh Kembang Anak


Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa?

Banyak yang bertanya Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa. Indomilk Susu bubuk cocok untuk anak berusia 5-12 tahun. Tidak hanya My Lady yang mengkonsumsi Indomilk Susu Bubuk termasuk saya juga. Karena rasanya memang enak dan nyaman di lambung. Rutinitas minum susu indomilk setiap pagi dan malam selalu kami lakukan. Sampai saat ini dampak dan hasilnya bagi pertumbuhan dan kecerdasan anak sangat memuaskan. Tentunya dengan dukungan sumber nutrisi berupa makanan bergizi dan aktivitas lain. 


Selain itu, daya tanggapnya sangat tinggi dan lebih berkreatifitas. Sehingga setiap hari study from home pun lancar dan selalu mendapatkan nilai memuaskan. Pertanda anak-anak penerus bangsa dan cita-cita keluarga tentunya.


Menciptakan susu yang kaya akan OptiNutri, PT. Indolakto yang berdiri sejak 1970 sudah menemani keluarga Indonesia memberikan rangkaian produk susu berkualitas. Dengan berinovasi 50 tahun memberikan susu terbaik untuk anak-anak cerdas, tinggi, tanggap, tangguh dan sehat.


Dengan membuktikan bahwa Indomilk Susu Bubuk sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Sehingga sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang. Dan sudah terdapat ijin produksi dari BPOM RI dengan mencantumkan label produk, komposisi, kode produksi dan masa berlaku layak konsumsi.


Jadi buat para orangtua, Indomilk Susu Bubuk sangat rekomendasi sekali untuk susu pertumbuhan dan tumbuh kembang anak. Dilihat dari kandungan dan manfaat susu bubuk yang kaya akan Kalsium, Sumber Protein dan Omega 3. Menjadikan anak semakin cerdas, tinggi, tangguh dan tanggap. Karena anak adalah penerus keluarga dan bangsa.


Indomilk Susu Bubuk Memenuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Anak Cerdas, Tanggap, Tangguh dan Tambah Tinggi
Indomilk Susu Bubuk Memenuhi Nutrisi Tumbuh Kembang Anak Cerdas, Tinggi, Tangguh, Tanggap



38 komentar:

kataresi mengatakan...

Aku sepertinya belom pernah minum susu indomilk bubuk karena gatau kalo ada rasa coklat

Zefy Arlinda mengatakan...

Jika bisa ngasih yang terbaik untuk anak ya kenapa enggak ya mbak, misalkan dengan pemberian susu yang terbaik untuk anak seperti Indomilk ini.

Peri Hardiansyah mengatakan...

Saya suka banget minum susu indomilk ini sedari kecil, rasanya enak dan gak ngebosenin, selain itu juga nutrisi yang terkandung di dalamnya ada banyak.

Rindang Yuliani mengatakan...

Dengan keamanan yang terjaga seperti di atas, Indomilk pasti tidak was2 dikonsumsi oleh anak2. Nutrisi anak pun terpenuhi agar tumbuh kembangnya maksimal.

Keluarga Biru mengatakan...

Indomilk ini termasuk susu yang dipercaya orang tua Indonesia sejak lama, buktinya sejak saya masih bujang hingga punya dua anak masih tetap eksis.

Ruli retno mengatakan...

Wahh anakku suka varian cokelat juga, emang enak sih yg cokelat ya. Yg dewasa juga suka

Aya Choiriyah mengatakan...

Anakku yang usia 8 tahun juga konsumsi Indomilk bun. Rasanya enak, ga bikin eneg. Dan emang udah jadi susu legend sih hehe

imas masitoh mengatakan...

wah kebetulan banget nih aku lagi bingung mau coba kasih anakku susu bubuk apa. sepertinya harus coba susu bubuk indomilk nih. terima kasih yah mom infonya

Zakiyah mengatakan...

Susu terpercaya ni,dari dlu aq juga konsumsi indomilk,dan sekarang menurun ke si kecil juga,rasa nya juga enak banget

Alif Kiky Listiyati mengatakan...

Penentu tumbuh kembang anak sangat banyak ya. Nutrisi yang cukup berpengaruh, perlu memberikan nutrisi terbaik untuk anak

Nyi Penengah mengatakan...

Cantik sekali sih Adek. Gemesanya.
Alhamdulillah ya cocok dengan susu Indomilk. Aku juga nih minum indomilk yang cair bikin bahagia. Enak soalnya. Semangag belajar ya adek sayang

Travel Galau mengatakan...

lega ya kalau sudah menemukan susu yang mencukupi nutrisi tumbuh kembang anak tuh. kebayang pasti suka kepikiran kan ya, ini udah cukup belum nutrisinya. apalagi yang namanya anak-anak kan suka mood-mood'an untuk milih makanan.

ekasuaryanti mengatakan...

Penting banget ya mom kita sbg ortu memenuhi nutrisi yg lengkap untuk anak kita. Indomilk lengkap sekali yaa mom ternyata. Aku mau cobain juga deh buat anak2 ku

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Nutrisi memang salah satu yang paling menentukan tumbuh kembang anak ya mbak?
Di samping stimulasi tentunya.
Di rumah anak2 walau bukan bayi lagi juga masih minum susu pertumbuhan, buat nambah2 asupan nutrisinya di samping makanan utamanya.

alfizza mengatakan...

Wah aku nih doyan banget minum susu indomilk bubuk waktu masih sekolah dan kuliah, sekarang minumnya yang cair aja hehehe, semoga adik tumbuh sehat, kuat dan semakin cerdas, luv !

lendyagasshi mengatakan...

Jadi kualitas susu bubuk Indomilk ini sudah gak perlu diragukan lagi yaa..
Karena produk yang sudah bertahun-tahun yang lalu, jadi risetnya mantap.

lendyagasshi mengatakan...

Jadi kualitas susu bubuk Indomilk ini sudah gak perlu diragukan lagi yaa..
Karena produk yang sudah bertahun-tahun yang lalu, jadi risetnya mantap.

Silvie Permatasari mengatakan...

Seneng deh sekarang indomilk ada susu bubuknya, jadi lebih hemat dan bisa disimpan dalam waktu lama..biasanya minum yg cair 1 liter..

Selain itu gizi nya jg lebih lengkap

K. Niken mengatakan...

BAnyak faktor untuk tumbuh kembang anak. SElama semua bisadipenuhi insyaallah aman ya pertumbuhan dan perkembangananak kita. Apalagi tambah Indomilk susu bubuk.

Anonim mengatakan...

semoga anak-anak Indonesia menjadi anak hebat dengan mengkonsumsi susu setiap hari ya mom.

Triyatni A. mengatakan...

Susu bubuj Indomilk ini emang kesukaan banyak anak-anak dan emak-emak di Indonesia. Rasanya enak, harganya terjangkau

Anisah mengatakan...

Ini susu terenak dan terfavorit nih,dari aku kecil. Doyan banget kalo minum susu indomilk. Tapi aku jarang ngelihat kandungannya. Pas dijabarin sama kak Tika Samosir aku jadi tambah semangat nyetok nih buat ponakanku. Makasih ya infonya.

hujan di jendela mengatakan...

Anakku juga suka banget minum susu indomilk rasa coklat, alhamdulillah selama ini cocok aja dan ngga ada keluhan macam-macam

Putu Sukartini mengatakan...

Penting banget melengkapi kebutuhan nutrisi anak agar tumbuh kembangnya maksimal
Indomeilk hadir sebagai salah satu penunjang kebutuhan nutrisi ini
Dan sudah terbukti kualitasnya bertahun-tahun ya

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

Udah gak perlu diragukan lagi ya kualitas dari indomilk ini, suami saya kerja di pabriknya emang fresh milk yang digunakan pun juga yang paling berkualitas

Laksmipaopao mengatakan...

Dari kecil aku juga minum susu indomilk baik yang bubuk maupun yang cair rasanya paling cocok di lidahku, apalagi kandungan nutrisinya juga baik bagi tubuh

Alfa Maria mengatakan...

Kualitas dari susu bubuk Indomilk lengkap ya dan bagus banget untuk mendukung tumbuh kembang si kecil..

Triyatni A. mengatakan...

Indomilk ini emang enak sih. Kandungan gizinya juga cukup lumayan lengkap. Harganya juga terjangkau

K. Niken mengatakan...

Anak pertamaku juga konsumsi susu bubuk indomilk kak. Yang rasa coklat. Trus suka daoat hadiah juga si kalau beli yang ukuran 800 gram. Hehe

K. Niken mengatakan...

Anakku yang pertama juga konsumsi susu bubuk indomilk yang rasa coklat. Apalagi kalau beli yang ukuran 800 gram suka ada bonusnya. Eehehe

Elva Susanti mengatakan...

Seneng ya pastinya kl anak suka minum susu, yg bikin sedih tu kl makannya susah minum susu pun ogah. Indomilk juga jadi susu pilihan keluarga

Catatan Suara Hati mengatakan...

Aku baru tau susu bubuk indomilk mom, nanti aku coba belilah buat ade"ku

Imawan Anshari mengatakan...

Benar sih, pemenuhan nutrisi anak tentu sangat penting didukung dengan pemilihan susu yang tepat seperti Indomilk bubuk ini, supaya bisa semakin maksimal tumbuh dan kembangnya ya.

Shinta Shyntako mengatakan...

Indomilk memang lezat mba apalagi yang rasa cokelat tuh, mau disajikan hangat atau dingin pasti anak-anak suka. Plus manfaatnya itu loh bagus untuk mewujudkan generasi yang tinggi, tangguh dan tanggap.

Yopi Saputra mengatakan...

Wah, indomilk mah susu aku sejak masih SD sampe sekarang masih tetap aku konsumsi lho kak. Kenapa selalu konsumsi indomilk karena rasanya yang gak terlalu berlebihan manisnya dan paling penting udah legend juga sih.

Sam Leinad mengatakan...

Dengan nutrisi yg baik, susu memang perlu dikonsumsi anak agar bisa tumbuh sehat dan cerdas. Susu Indomilk ini sudah terkenal sejak dulu, kualitasnya tak perlu diragukan lagi

ginanelwan mengatakan...

kebutuhan nutrisi membuat anak semakin sehat apalg klo tinggi badan ideal, ntar pas dewasa klo cewe bisa jadi model catwalk, klo cowo bisa jadi atlit basket

Vivi Adrianty Lestari mengatakan...

Waahh,, sama banget susu Indomilk bubuk rasa coklat, lagi dikonsumsi sama anakku rasanya enak. Ga pake disuruh minum sampai habis, sekali minum udah langsung habis,, 🙈

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...