Kamis, 26 November 2020

Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face Jadikan Kulit Cerah Cantik dan Glowing

 


Tampil cantik dan glowing adalah dambaan setiap wanita. Punya kulit cantik cerah bercahaya tentu menjadi impian semua wanita, bukan? Menggunakan produk skincare saja tidak cukup untuk perawatan kulit. Untuk memaksimalkannya, dibutuhkan treatment yang sesuai kebutuhan kulit bersama dengan tenaga profesional berpengalaman dan terampil. 


Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face Jadikan Kulit Cerah Cantik dan Glowing
Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face Jadikan Kulit Cerah Cantik dan Glowing 



Jujur selama work from home rutinitas perawatan wajah sudah sangat jarang dilakukan. Kepikirannya dirumah nggak pergi kemana-mana sehingga tidak perlu melakukan perawatan wajah. Ternyata baik dirumah maupun bepergian merawat kulit wajah itu sangat penting. Saya mengalami beberapa masalah kulit kurang cerah, kusam dan warna kulit kurang merata. Sehingga perlu dilakukan treatment supaya tampil cantik. 


Nouria mempersembahkan rangkaian treatment berbasis medis dan menggunakan teknologi terkini untuk melengkapi perawatan kulitmu sehari-hari. Nouria hadir sebagai One Stop Total Skin Solution dari hulu ke hilir untuk pancarkan cantik cerah. Dilengkapi juga dengan produk skincare dengan formula halal untuk memaksimalkan treatment. Nouria Skin Beauty Solution yang berlokasi di Emerald Summarecon Bekasi. Saya pun disambut receptionis yang sangat ramah dan lengkap menggunakan protokol kesehatan, mengisi berbagai dokumen terkait treatment yang akan dilakukan. Kemudian saya diarahkan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan dokter.


Nouria Beauty Solutions percayakan perawatan tubuh dan kulit secara lengkap dari kepala hingga kaki. Adapun treatment yang saya lakukan untuk wajah adalah Treatment Light Glowing for Face. Sebelum melakukan tindakan treatment, dokter terlebih dahulu melakukan diagnosa terkait permasalah kulit yang dialami. Dokter juga menjelaskan dengan detail step by step perawatan yang akan dilakukan. Sehingga sangat aman treatmentnya dan sesuai dengan kebutuhan wajah.


Wajah Kulit
Sebelum melakukan Treatment Light Glowing for Face konsultasi dan diagnosa dengan dokter



Treatment Light Glowing for Face 


Permasalahan kulit kusam selalu terjadi pada setiap orang dikarenakan sering terpaparnya pada radikal bebas di kegiatan sehari-hari. Maka dari itu untuk mencegah radikal bebas yang dapat merusak kulit sebaiknya perlu memakai serum dalam perawatan kulit. Untuk cegah pembentukan radikal bebas yang membuat kulit menjadi kusam dan menjaga kecantikan kulit tetap sehat dan bercahaya lakukan Treatment Light Glowing for Face.


Perawatan Wajah Kulit Kusam
Tindakan diagnosa sebelum treatment



Treatment Light Glowing for Face merupakan perawatan untuk mencerahkan wajah secara instan menjadikan kulit tampak cerah bersinar, bersih dan halus. Dengan melakukan dua kali visit perawatan, kulit pun akan terlihat perbedaannya sebelum dan sesudah. Tentu hasil perawatannya pun maksimal apabila dilakukan dengan rangkaian perawatan skincare.


Dual Ultra Glowing, kombinasi Diamond Peel Microdermabrasion dan teknologi IPL (Intense Pulse Light) dengan 2 metode yaitu Slide Bright Photoshower dan Floating Bright Photoshower kembalikan wajah cerah dan bercahaya. Untuk mendapatkan kulit cantik cerah bercahaya bisa melakukan rangkaian GloWhite Lightening Moisturizer.


Foto wajah kananFoto wajah sebelah kiri

Foto wajah sebelum melakukan treatment



Setelah memasuki ruang treatment terlebih dahulu pengambilan foto sebelum perawatan. Ada beberapa step sebelum menggunakan Diamond Peel Microdermabrasion dan teknologi IPL (Intense Pulse Light).

1. Membersihkan wajah dengan sebum dan mengeringkan wajah dengan tissue

2. Mengoleskan cream secara merata

3. Melakukan Diamond Peel Microdermabrasion 

4. Melakukan teknologi IPL (Intense Pulse Light) 

5. Membersihkan wajah kembali dan memberikan serum


Saya baru pertama kali melakukan teknologi IPL (Intense Pulse Light) dengan menggunakan tegangan listrik. Rasanya sedikit nyeri karena alatnya bersentuhan dengan rambut. Namun setelah diberikan serum GloWhite Intensive Serum yang lembut dan mudah menyerap dengan kandungan Skin Brightening Agent agar kulit tampak bercahaya dan cerah. 


TreatmentPutih



Setelah melakukan Light Glowing for Face perawatan untuk mencerahkan wajah secara instan dengan teknologi IPL (Intense Pulse Light), cukup melakukan 25 menit treatment hanya membayar sebesar IDR 199.000. Sudah menjadikan kulit cerah cantik bercahaya. Saya pun tersenyum sumringah melihat cantik dan glowingnya.


Skincare Perawatan Kulit Wajah
Teknologi IPL (Intense Pulse Light) dengan menggunakan tegangan listrik.



Adapun rangkaian Light Glowing for Face yang paling dibutuhkan adalah :

1. Nouria Glowhite Intensive Serum

Nouria Glowhite Intensive Serum mengandung 3 kombinasi pencerah Alpha Melight, Ekstrak Mulberry, dan Niacinamide, yang dapat menghambat pembentukan radikal bebas dan mengurangi kemerahan pada kulit, hingga kulit tampak bercahaya dan sehat. Lembut dan mudah menyerap, serum Nouria dilengkapi Sodium Hyaluronate, hingga kulit terjaga kelembapannya.


Serum glowing cepat meresap di kulit ini dibandrol seharga IDR 125.000 sangat cocok digunakan sebagai pencerah pada semua jenis kulit dan tampil glowing secara alami. Serum mengandung rata-rata 10 kali bahan aktif dibandingkan krim, oleh karena itu lebih cepat dan lebih efektif dalam mengatasi permasalahan pada wajah. Untuk hasil cerah dan lembab optimal, tetap gunakan Moisturizer setelahnya.


How To Apply Nouria Glowhite Intensive Serum

Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan Nouria Glowhite Pure Cleanser. Aplikasikan pada 5 titik wajah (dahi, pipi, hidung, dan dagu, lalu ratakan, dan tunggu hingga meresap. Untuk hasil Glowing optimal, gunakan Nouria Glowhite Lightening Moisturizer setelahnya.


Manfaat Nouria Glowhite Intensive Serum


1. Skin brightening agent Intensive Serum

- Niacinamide disebut juga Nicotinamide. Selain memiliki efek sebagai pencerah, Nicotinamide juga melembapkan kulit dan mengatur produksi sebum serta mengurangi kerutan halus pada kulit.

- Mulberry extract berasal dari Daun Morus nigra merupakan makanan pokok ulat sutra yang kaya akan Asparaginic acid dan vitamin C


2. Soothing & Hydrating agent

- D-panthenol adalah anggota dari vitamin B complex (Vit. B5), yang merupakan komponen alamiah dari kulit dan rambut.  Memiliki fungsi sebagai Moisturizing (humectant), memperbaiki/mempertahankan hidrasi stratum korneum, Wound healing effect, proses pembelahan sel dan pembentukan jaringan kulit baru ini mengembalikan elastisitas kulit dan meningkatkan penyembuhan luka. Anti inflammatory effect, dengan membantu mengurangi iritasi kulit lewat pengaturan kelembapan kulit.

- Sodium hyaluronate sama dengan zat alami yang ditemukan dalam tubuh. Bekerja dengan cara menarik kelembapan dari udara dan lingkungan sekitar dan menguncinya pada lapisan paling luar kulit. Sehingga, kulit akan terasa lebih kenyal, dan lembut. Sodium hyaluronate bekerja seperti air, yang mengatur kelembapan kulit.


3. Moisturizing agent Intensive Serum

- Lactic acid acid dapat memperbaiki natural moisturizing factor, untuk merawat kondisi kulit kering.

- AquaxylTM meningkatkan cadangan dan sirkulasi air pada lapisan kulit serta memperkuat sawar kulit sekaligus memberikan efek antidehidrasi.


4. Anti inflammation agent Intensive Serum

Alphamelight merupakan sesquiterpene yang diisolasi dari Matricaria chamomilla (Asteraceae). Selain sebagai anti inflamasi, Alphamelight memiliki sifat menenangkannya (soothing), anti-iritasi, penyembuhan luka, sifat antibakteri, penghilang bau, dan sifat non-allergenic.



2. Nouria Glowhite Pure Cleanser 60 ml

Nouria Glowhite Pure Cleanser membantu kulit agar tampak lebih cerah terawat dengan membantu mengangkat sel kulit mati. Mengandung Niacinamide sebagai antioksidan. Pencuci wajah ini tidak membuat kulit kering setelah dibersihkan. Diperkaya Aloe Vera yang memberikan efek soothing, dapat membantu menenangkan kulit yang mengalami iritasi.


Setelah satu minggu menggunakan serum dan pencuci muka wajah saya terlihat cerah dan tidak kusam. Pencuci muka yang bersih mengangkat kotoran di wajah dibandrol seharga IDR 62.000. Sebagai tahap awal skin care, membersihkan wajah adalah hal wajib yang tidak boleh terlewatkan. 


Membersihkan wajahDiagnosa dokter



How To Apply Nouria Glowhite Pure Cleanser 60 ml

Ambil produk seujung jari, tuang pada 5 titik wajah (dahi, pipi, dagu dan hidung), campur dengan air. Pijat lembut hingga merata. Kemudian bilas dengan air dan keringkan wajah.


Manfaat kandungan Nouria Glowhite Pure Cleanser 

1. α-hydroxy acid Pure Cleanser

- Glycolic acid

Bekerja pada dasar stratum korneum, memicu pergantian sel kulit baru. Penggunaan glycolic acid dapat menghasilkan kulit yang cerah, halus, dan bebas dari bintik hitam

- Lactic acid

Sebagai AHA, Lactic acid memicu pengelupasan sel kulit mati dan membantu meregenerasi sel sel baru. Kulit menjadi lebih lembut dan diremajakan.

- Citric acid

citric acid bermanfaat untuk menyamarkan noda gelap pada wajah sehingga kulit tampak lebih cerah. Selain itu, berperan sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati.


2. Moisturizing agent Pure Cleanser

- Niacinamide dengan konsentrasi yang sesuai, niacinamide dapat meningkatkan sintesis kolagen, mencerahkan kulit, dan melembapkan. Niacinamide meningkatkan ketahanan barier terluar kulit juga meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur, serta mengurangi garis halus.


- Aloe vera adalah tanaman ini berasal dari Africa, kaya akan vitamin, enzim, mineral, dan asam amino.

- DMAE bitartrate dalam merawat kerusakan kulit dan berfungsi sebagai moisturizer.

- d-Panthenol mempertahankan kelembaban dengan meningkatkan lapisan terluar kulit, memperbaiki hidrasi, dan memperkuat fungsi barrier kulit.


3. Soothing agent

- Witch hazel berasal dari tanaman Hamamelis virginiana telah lama digunakan dalam pengobatan herbal tradisional. Preparasi Topikal juga telah digunakan untuk pengobatan gejala untuk gatal dan inflamasi kulit minor.

- Aloe vera sangat direkomendasikan untuk kulit yang mengalami kemerahan dan iritasi.

- D-Panthenol selain memiliki efek sebagai moisturizing, Panthenol juga memiliki efek antiinflamasi dan menyejukkan kulit yang mengalami iritasi


Membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan skin care adalah hal yang penting. Hal ini berguna supaya kulit langsung mendapatkan manfaat dari skin care yang digunakan. Setelah melakukan perawatan kulit wajah pun terlihat glowing, cerah dan bercahaya. 


Perawatan Kulit Wajah
Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face Jadikan Kulit Cerah Cantik dan Glowing 

Nouria Skin Beauty Solution 


Nouria Skin Beauty Solution hadir khusus bagi para wanita dan muslimah Indonesia sebagai Total Skin Solution, karena perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk memberikan hasil yang efektif dalam perawatan kulit. Perawatan kulit di Nouria, berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami yang menenangkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika memanjakan diri saat melakukan perawatan kulit wajah, rambut dan tubuh. Nouria ingin memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga professional berpengalaman dan terampil, serta teknologi medis terkini. Nouria juga menyediakan produk Sincare Halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter.


Nouria memiliki rangkaian program perawatan yang bersifat Personalized Skin Beauty. Nouria menyadari bahwa solusi bisa berbeda untuk permasalahan kulit yang sama, hal ini dikarenakan oleh kondisi dan jenis kulit yang tidak sama bagi setiap orang. Melalui Personalized Skin Beauty, Nouria mendedikasikan produk Skincare Halal dan treatment khusus untuk sahabat Nouria dengan harga terjangkau.


Seluruh rangkaian produk Skincare Halal dan treatment Nouria dirancang secara sinergis untuk memberikan hasil yang optimal. Produk skincare Halal Nouria diproduksi di pabrik yang telah memiliki sertifikat jaminan mutu Halal serta melalui uji klinis.

1. Hair & Scalp Care adalah rangkaian perawatan kepala untuk mengatasi kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe serta masalah rambut rontok. Selain itu juga tersedia perawatan untuk menghilangkan rambut pada bagian tubuh tertentu.

2. Acne Care Solution adalah rangkaian perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekas jerawat, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat.

3. AGExpert Skin Anti Aging adalah rangkaian perawatan wajah untuk menjaga kulit selalu tampil muda, bebas dari kulit yang kasar dan kusam, mencegah serta memudarkan garis halus, kerutan dan noda hitam serta mempertahankan kekenyalan kulit.

4. Body Care adalah perawatan menyeluruh pada tubuh untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.

5. Hand and Foot Care adalah perawatan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tangan  yang kasar serta mengatasi kulit kaki yang kering, menebal, dan pecah-pecah.



Nouria skincare hadir dengan formula halal yang ringan dengan berbagai rangkaian untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit muslimah Indonesia agar selalu tampil cantik cerah bercahaya.


Nyaman dan betah banget melakukan treatment di Nouria Skin Beauty Solution. Fasilitasnya lengkap dan bersih. Mulai dari ruang konsultasi, ruang tunggu, ruang treatment, restroom, mushola dan dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi dan canggih. Selain itu di pernak-peniknya unik dan instagramble banget. 


Nah, nggak perlu pusing lagi cari tempat treatment khusus wanita. Datang aja ke Klinik Nouria yang punya rangkaian perawatan untuk mengatasi berbagai masalah kulitmu dengan teknologi terkini dan produk yang halal!


Temukan solusi terbaik untuk pancarkan cantik cerah bercahayamu di Nouria. Rasakan perawatan kulit dan rambut terbaik bersama dengan tenaga ahli dibidangnya. Sebelum berkunjung lakukan reservasi terlebih dahulu ya.



Nouria Skin Beauty Solution 

Berlokasi di : Emerald Summarecon

Alamat : Ruko emerald UA/15 Summarecon, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17111

Jam buka: 

Kamis 09.00–18.00, Jumat 09.00–18.00, Sabtu 09.00–18.00, Minggu 09.00–16.00

Senin 09.00–18.00, Selasa 09.00–18.00, Rabu 09.00–18.00

Reservasi sekarang dengan hubungi nomor WA: +628111508855

24 komentar:

Unknown mengatakan...

Bolh banget nih treatment wajahnya ya.
Langsung terlihat gitu glowingnya.

Admin mengatakan...

Untuk pria bisa gak ya? Hihihi

Nurul Sufitri mengatakan...

Wah, enaknya yang bisa me time perawatan kulit wajah di Nouris skin beauty ini :) Mbak Tika, kita memang kudu rajin ya kalau soal wajah tuh apalagi yang sensitif. Mesti hati...untungnya di tempat ini oke ya bisa glowing dengan treatment khusus dan ada produknya yang disesuaikan dengan wajah kita. Eh, buat rambut juga bisa nih...sekalian kalo gitu hihihi :D

nurul rahma mengatakan...

Mba Tika, sama nih kayak aku.
selama pandemi, kulit terasa kusam... mungkin efek stres/bosen parah juga kali ya?
Percaya bgt ama keunggulan. Nouria Beauty Solutions
karena ada perawatan tubuh dan kulit secara lengkap dari kepala hingga kaki dgn tenaga profesional ye kan

Maria G Soemitro mengatakan...

wah pinginnnnn
Kulit saya bermasalah sejak pandemi dan kepaksa harus di rumah aja
Sayang Nouria ngga ada di kota Bandung ya?

Keke Naima mengatakan...

Selama di rumah aja, saya merasa agak kusam wajahnya. Perlu nih di-treatment seperti ini. Nanti lah kalau ke Bekasi

Diah Woro Susanti mengatakan...

Ah iya beneran kamu makin glowing aja tet. Anter kaka yuk pengen cobain IPL deh buat ilangin flek bisa ga ya hehe

Juliapasca mengatakan...

Saya belum pernah mbak facial treatment yang pake alat² gitu, mentok cuma pijet muka aja itu 10 tahun lalu, LOL. sakit gak sih mbak tik?

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Bener mba. Menurut aku cantik itu selain pemilihan skin care yang tepat, pola hidup sehat, bahagia, juga membutuhkan perawatan kecantikan dari tenaga profesional. Seperti yang mba lakukan ini. Aih-aihhh jadi bikin aku pengen perawatan juga ke Nouria skincare ini

Utie Adnu mengatakan...

Wah seneng mba bisa kesempatan metime disini.. tempatnya nyaman bangt lagi plus dpat wajah Lebih fresh n glowing juga

Dee_Arif mengatakan...

perawatan dgn ipl ini memang bagus mbak
bikin muka lebih glowing
aku juga klo perawatan suka pake ipl

Shinta Shyntako mengatakan...

Bagus yaa kliniknya, dan aku jadi tertarik juga untuk nyobain treatment light glowingnya juga nih, deket pula nih di summarecon bekasi yaa

Fionaz mengatakan...

Bagus banget mbak hasilnya, sebelum dan sesudah perawatan terlihat jelas banget.

Annie Nugraha mengatakan...

Baca ini jadi teringat sudah lama gak treatment wajah di beauty care unit. Masih takut berinteraksi dengan orang lain dalam jarak dekat.

Emang bener ya Mbak. Meskipun di rumah saja, kita tetap wajib merawat wajah dan tubuh. Kita suka abai soal yang satu ini.

Sarieffe mengatakan...

Lengkap banget ya mba perawatan di Nouria ini, dari kepala hingga ujung kaki ada semuaaa

Rania Fardyani mengatakan...

Duuuh, bikin mupeng deh treatmentnyaa
Perawatan kulit tuh emang relaxing sih buat para wanita

Rizka Edmanda mengatakan...

IPL adalah salah satu treatment favoritku, manfaatnya banyak banget untuk kulit lebih kenyal dan sehat

Siska Dwyta mengatakan...

Wah hasil dari tratmennya kelihatan banget nih Mbak. Jadi lebih cerah dan glowing gitu. Duh baca postingan ini jadi ingat sudah lama juga saya nggak melakukan perawatan wajah

http://kakilasak.com/ mengatakan...

Sekarang nih perempuan pada glowing2 ya. Ternyata ada Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face ini haha. Saya mau pakai juga lah bisa ikutan 😎

tantiamelia.com mengatakan...

Seneng banget Tika bisa treatment kecantikan selengkap ini. Kalo aku males ke kliniknya aja sih hihihi padahal kalo dah treatment juga maunya semua dicoba

Diah Alsa mengatakan...

kelihatan banget ya Kak glowingnya setelah melakukan perawatan di Nourish Skin Beauty ini, jadi llebih segar juga pastinya nih. :)

TIAN LUSTIANA mengatakan...

Bakalan makin glowing yah kalau pakai perawatan ini, duh jadi mupeng ingin perawata lagi hehe

Hanifah mengatakan...

Cuma ada di Bekasi ya kak? Adakah cabang luar Kota? After perawatannya keliatan hasilnya

Cindy Vania mengatakan...

waaah menarik nih mba perawatannya. mau jugaaa. kangen lama ga perawatan soalnya 😁

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...