Selasa, 20 November 2018

Kredit Motor Bekas Mudah, Aman Dan Terpercaya Di CekAja.com


Kendaraan sepeda motor sudah seperti kebutuhan primer dalam kehidupan kita saat ini. Bisa dilihat dari meningkatnya kuantitas pengguna motor di jalanan. Hampir setiap keluarga memiliki kendaraan motor yang harganya mudah dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Selain pembelian cash, bisa juga dilakukan dengan cicilan jika belum memiliki dana yang cukup. Tergantung kita juga membeli motor yang baru maupun bekas sah-sah saja. Seperti kredit motor bekas bekasi yang menawarkan berbagai macam kredit motor pilihan keluarga bijak.

CekAja.com
Kendaraan Motor yang selalu menemani hari-hari saya


Karena kebutuhan masyarakat akan transportasi pribadi semakin meningkat, saat ini pertumbuhan kredit kendaraan bermotor terus meningkat, baik kredit mobil maupun kredit motor. Hal itu juga didukung dengan mobilitas yang bertambah tinggi sesuai dengan perkembangan teknologi.


Jadi teringat kesan pertama aku belajar naik motor. Sempat mau jatuh ke sungai karena kurang keseimbangan. Terus pernah hampir ketabrak mobil karena terlalu santai bawa motor ditengah jalan. Semua itu aku alami waktu masih jaman sekolah dulu. Terkadang membuat orangtua selalu takut kalau aku bawa motor ke sekolah. Takut jatuh, takut kecelakaan dan takut lama pulang sekolahnya. Tapi sekarang sudah pakam banget bawa motor mau di gang, jalan besar dan jalan ramai. 


Setelah menikah aku tinggal di Bekasi. Memulai hidup baru dengan lingkungan baru berasa seperti di planet luar. Tentu butuh kendaraan motor buat beraktifitas sehari-hari. Motor sudah seperti pasangan aku setiap hari. Kemana-mana selalu mengendarainya. Tak kenal dihempas panas terik dan hujan motor selalu setia menemaniku. 

CekAja.com
Kredit motor bekas bekasi di CekAja.com


Dunia digitalisasi memang berkembang dengan sempurna. Kenapa demikian? Selain memudahkan, tentu menghemat waktu dan biaya. Terutama dalam melakukan pembelian dan bertransaksi secara online. Seperti CekAja.com bisa mengajukan kredit kendaraan bermotor secara online lho. 


Nah, kebetulan sekali aku sedang mencari motor bekas dengan kualitas terbaik buat adik bontot. Memang sih terkadang kurang percaya dengan yang namanya bekas. Pada umumnya orang membeli motor baru dan masih gress. Tapi gak ada salahnya membeli motor bekas dengan sistem pembayaran kredit di tempat yang terpercaya dan no tipu-tipu seperti di CekAja.com.

CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.


Kenapa Harus Pilih Kredit Motor Bekas Bekasi?


Banyak hal yang perlu kita pertimbangkan saat membeli kendaraan. Yang terpenting, mencari kendaraan murah yang sesuai dengan kebutuhan. Tentu ketertarikan utama sebagai konsumen dalam melakukan transaksi online adalah nyaman, terpercaya dan mudah. Begitu juga yang ditawarkan kredit motor bekas bekasi. Dengan melakukan pembelian kredit motor, konsumen juga mendapat keuntungan dari kredit kendaraan yang ditawarkan. 

Dalam pengertiannya, kredit kendaraan merupakan salah satu fasilitas kredit yang diberikan bank/perusahaan kredit kepada pihak peminjam/nasabah untuk pembelian sebuah kendaraan. Dengan melakuan kredit secara transparansi, CekAja.com mampu memberikan keunggulan bagi konsumen.


Nyaman, konsumen bisa melakukan transaksi dengan online tanpa harus datang ke dealer kendaraan atau cabang lembaga pembiayaan kredit kendaraan. Kerahasiaan data konsumen terjamin. Dengan jenis kendaraan yang diajukan kredit beragam baik itu kondisi motor bekas, motor baru bahkan mobil bekas dan baru ada di CekAja.com.

Terpercaya, konsumen akan diberikan penawaran bunga rendah, syarat kredit, hingga keuntungan lain yang bisa di dapatkan. Dalam membuat Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) secara terpercaya. Jangka waktu pembiayaan atau kredit kendaraan bermotor pada umumnya hampir sama dengan kredit tanpa agunan, yakni berkisar antara satu hingga lima tahun.

Mudah, cara melakukan kredit pun mudah. Tentu dengan syarat kredit, uang muka ringan, dan jangka waktu kredit yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Terutama membeli motor bekas kita harus lebih selektif dan ekstra hati-hati.



Bagaimana Cara Mengajukan Kredit Motor Bekas?


Caranya mudah sekali dengan melakukan pengisian formulir melalui CekAja.com mempermudah proses pengajuan permohonan kredit kendaraan bermotor dan simulasi kreditnya, baik itu simulasi kredit mobil atau simulasi kredit motor. Pemohon wajib terlebih dahulu membaca dan memahami informasi produk kredit yang ada, serta mempersiapkan beberapa syarat yang dibutuhkan. Cukup dengan mendaftarkan email pada form pengajuan, kita langsung dapat menerima informasi tentang pengajuan aplikasi kredit kendaraan di CekAja.com.

CekAja.com
Form mengajukan kredit kendaraan bermotor


Setelah itu, customer service akan menghubungi kita dan menerangkan produk-produk yang akan diajukan, seperti daftar kredit, harga kredit motor yang tersedia, serta cara perhitungan bunga atau simulasi perhitungan cicilan yang bisa kita dapatkan.


Tips Membeli Motor Bekas Secara Kredit

Apa saja sih yang harus kita lakukan dalam membeli motor bekas secara kredit? berikut tipsnya memilih dan membeli motor bekas.

1. Pertama sekali kita harus memeriksa kondisi fisik kendaraan yang ingin dibeli secara detail. Mulai dari spion, body, rem, speedometer, ban dan lain sebagainya
2. Surat-surat kendaraan seperti STNK, BPKB dan surat pendukung lainnya. Bila masih kurang paham kita harus meminta bantuan pihak ketiga yang ahli dalam bidangnya.
3. Sistem kredit yang akan dipakai konsultasikan dengan petugas. Lembaga penjamin akan melakukan survei ke rumah atau kantor secara langsung atau melalui telepon untuk memeriksa dan melakukan klarifikasi terhadap berkas yang dilampirkan.

CekAja.com
1. Pilih jangka waktu kredit

CekAja.com
2. Pilih Harga Motor

CekAja.com
3. Mengisi Data Pribadi


Apa saja syarat untuk melakukan pengajuan permohonan kredit kendaraan bermotor, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. 

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
  2. Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  3. Memiliki pekerjaan & penghasilan tetap per bulan minimal Rp 2,5 juta (berbeda untuk wilayah diluar Jabodetabek)
  4. Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  5. Fotokopi keterangan penghasilan/Slip gaji
  6. Fotokopi Pajak Bumi Bangunan (PBB) atau Bukti Rekening Listrik/ PDAM
  7. Surat-surat kendaraan (untuk pembelian kendaraan bekas)
  8. Tagihan kartu kredit 3 bulan terakhir (untuk yang memiliki)


Di CekAja.com, kita akan ditawarkan berbagai kemudahan dalam pengajuan aplikasi kredit kendaraan yang dibutuhkan. Salah satu kelebihan layanan yang diberikan CekAja.com yaitu adanya konsultasi gratis yang bisa di hubungi melalui telepon. Dengan layanan ini kita juga dapat bertanya berbagai hal tentang solusi atau produk finansial yang akan di pilih melalui CekAja.com. 


Nah, aman dan terpercaya kan melakukan kredit kendaraan bermotor di CekAja.com. Aku aja sangat tertarik dan antusias beli motor bekas secara kredit di https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor. Mudah bukan?

18 komentar:

Dwi Puspita mengatakan...

Gampang banget ya caranya dan nggak ribet sih menurut saya. Jadi lebih mudah untuk mendapatkan motor impian...

Fenni Bungsu mengatakan...

CekAja ini sangat membantu banget untuk lihat dan membandingkan harga, jadinya punya pilihan yang sesuai bujet

Okti Li mengatakan...

Saat ini sepeda motor sudah jadi kebutuhan primer. Anak sekolah dan ibu rumah tangga saja bawaannya ya sepeda motor.
Dengan adanya kemudahan kredit motor, akan banyak membantu masyarakat yg bener2 memerlukan kendaraan nih.

Elly Nurul mengatakan...

Motor memang kendaraan wajib bagi masyarakat kita ya.. secara jalanan macet sana sini.. motor sudah menjadi kendaraan yang paling tepat, dan untuk dapat memiliki motor terbaru untuk menunjang aktifitas bisa melakukan kredit motor di cekaja.com deh.. asik motor baru

Ida Tahmidah mengatakan...

Sepertinya sekarang memang sdh banyak yg beralih ke motor daripada angkutan kota. Selain lebih hemat, bisa menerjang macet kredit motor juga semakin dipermudah yaa...apalagi sekarang ada cekaja nih...:)

Git Agusti mengatakan...

Kadang menemukan cara kredit motor yang njlimet ketika beberapa orang yang saya kenal mau membeli motor secara cicilan. Harus ada ini ada itu sampai beberapa orang mrngurungkan niatnya.
Berbeda dengan ini yang cara dan prosesnya dipermudah dan jelas.

FaniaSurya mengatakan...

Cari motor bekas sekarang jadi lebih mudah dan terpercaya ya. Lebih murah daripada beli motor baru. Bahkan bisa dicicil juga nih.

Ernawati Lilys mengatakan...

Asyik banget ya bisa pilih-pilih via websitenya, klik klik klik cocok datang deh, so simple

Gita Siwi mengatakan...

Pun bekas orang cari nyaman aman dan terpercaya ya. Solusi juga untuk yang memiliki dana terbatas tapi dapat punya kendaraan ini.

Citra Pandiangan mengatakan...

Wah mudah sekali ya meminjam eh mengkredit motor bekas asal persyaratan mudah dan di cekaja untuk memastikan semuanya lancar

Tina Sindi mengatakan...

Makasih kakak infonya, jadi pengen kredit motor bekas nih buat anak saya, ternyata kredit motor bekas tapi berkualitas kenapa ga

Tukang jalan jajan mengatakan...

wow keren. sekarang beli motor bekas juga bisa online. Ngebuat banyak orang lebih gampang nyari motor tanpa repot pilah pilih

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

wah boleh juga nih, makin mudah dan praktis tentunya... coba ah

Sara neyrhiza mengatakan...

kalau motor bekas, terjamin nggak ya barangnya oke...karena kan butuh dicek detail juga. Jadi cekaja ini konsen diurusan pembayarannya aja ya berarti..

Abby Onety mengatakan...

Ada yah kredit motor bekas. Baru dengar aku mah. Itu biaya yg digunakan pastinya lebih murah kah? Apa ada keunggulan lain?

windhu mengatakan...

Hasyek juga sekarang punya kendaraan bermotor lebih mudah karena bisa dilakukan kredit. Kalau kredit kendaraan baru tidak bisa, pilihan jatuh ke kredit kendaraan bermotor bekas.

Natara mengatakan...

Berarti meski ambil kreditnya di cekaja.com kita tetep berhubungan langsung Ama pihak finance nya ya kak..

DCAja mengatakan...

artikelnya ok banget!

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...