Senin, 01 Oktober 2018

Resik V Khasiat Manjakani Whitening Rahasia Wanita Menciptakan Keharmonisan Keluarga


Hello Readers... 
Hari ini luar biasa ya, sudah bulan Oktober. Mudah-mudahan sehat selalu.

Pernah nggak mengalami risih dengan area kewanitaan?.  Mulai dari bau tak sedap, kulit hitam di sekitar area kewanitaan dan tidak kesat. Permasalahan ini sangat sering dialami wanita. Membuat suka tidak percaya diri saat berhadapan dengan suami. Terutama dalam melakukan hubungan intim berasa malu ya readers. 

Area Kewanitaan
Keharmonisan suami istri rahasianya Resik V Khasiat Manjakani Whitening 


Ternyata bau tak sedap itu ada penyebabnya readers. Bisa jadi kurang bersih dalam membasuh area kewanitaan, terdapat infeksi dan bahkan mengalami keputihan yang berlebihan. Merawat area kewanitaan ternyata tidak semudah hanya membasuh saja. Butuh Resik V Khasiat Manjakani Whitening dipercaya dapat menjaga kesehatan area kewanitaan. 


Kesempatan yang sangat luar biasa saya bisa hadir bersama teman-teman dalam acara Talkshow Resik V Khasiat Manjakani Whitening bertajuk "Istri Resik, Keluarga Harmonis bersama" (29/9/18) Kemang 89 di bilangan Jakarta Selatan. Menguak fakta tentang menjaga kebersihan dan merawat area kewanitaan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening.

Area Kewanitaan
Talkshow Istri Resik, Keluarga Harmonis Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Resik V Khasiat Manjakani Whitening pembersih area kewanitaan diformulasikan khusus dengan ekstrak Manjakani untuk membantu membersihkan organ intim wanita bagian luar dan mengurangi bau tak sedap. Rempah yang berasal dari Persia ini sangat berkhasiat mengencangkan area kewanitaan readers


Tidak hanya itu, Resik V Khasiat Manjakani Whitening juga diperkaya dengan bahan alami ekstrak Bengkoang. Dengan menggunakan teknologi tinggi, ekstrak bengkoang terbukti dapat mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan dan pangkal paha dua kali lebih cerah.


Ibu Yuna Eka Kristina selaku SPR PT. Kino Indonesia, Tbk mengatakan bahwa "dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening sangat membantu membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri. Resik V Khasiat Manjakani Whitening sudah teruji secara klinis merawat dan menjaga area kewanitaan dan berlabel halal. Jadi sangat aman digunakan dalam jangka panjang".


Area Kewanitaan
Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Selain menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, perlu juga diperhatikan cara membersihkan dan perawatan area kewanitaan readers. Seperti yang disampaikan oleh Dr. Ardiansjah Dara Sp. OG bahwa organ intim kewanitaan sangat rentan terkena infeksi, jika kebersihannya tidak dijaga dengan baik. Cara perawatannya pun harus dilakukan dengan benar. 


Sebelum mengalami berbagai permasalahan serius tentang area kewanitaan karena salah melakukan perawatan. Berikut tips cara merawat dan membasuh area kewanitaan yang mudah dilakukan.


1. Disiplin mencuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan area vagina.

2. Membersihkan area kewanitaan dengan air bersih dan air yang mengalir. 
3. Membasuh dan menyeka area kewanitaan dari depan ke belakang. Perlu diperhatikan kalau salah menyeka dari belakang ke depan maka bakteri dari anus akan masuk langsung ke area kewanitaan tentu sangat berbahaya.
4. Disarankan tidak menggosok area kewanitaan dengan keras, karena bisa melukai kulit sekitar area kewanitaan.
5. Gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening setiap mandi untuk membersihkan area kewanitaan. Tidak menggunakan sabun mandi ya readers.


Acara talkshow pun semakin seru dengan antusias peserta mengajukan pertanyaan tentang menjaga area kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga. Terkadang saya berpikir hal seperti ini masih tabu dibicarakan pada pasangan. Ternyata tidak. Justru pembicaran begini dapat menciptakan keharmonisan. Pasangan kita juga berhak tahu tentang area kewaitaan.



Dokter Ardiansjah juga mengatakan bahwa area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3,8-4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi. Nah, pada saat hamil wanita juga memiliki pH berbeda dari wanita yangtidak hamil jadi cenderung lebih ke lembab. 



Area Kewanitaan
Saya sudah pakai Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Sebagai wanita yang beraktivitas dari pagi sampai malam, tentu saya juga harus tetap tampil mempesona buat suami. Supaya keharmonisan tetap terjaga, saya menggunakan  Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Supaya hubungan intim bersama suami lebih kesat dan menyenangkan. Dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening membantu mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan.


Cara menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening juga sangat mudah. Pada saat mandi tuangkan ke telapak tangan secukupnya kemudian busakan dengan air dan basuhkan ke area kewanitaan. Untuk mendapatkan sensasi dan kualitasnya diamkan selama 1 sampai 2 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Pemakaian teratur 2 kali sehari sangat bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Untuk hasil yang maksimal boleh gunakan rangkaian peroduk Resik V lainnya.


Resik V Khasiat Manjakani Whitening memiliki 3 ukuran yang mudah dibawa kemana saja. Ada ukuran 50 ml, 90 ml dan 200 ml. Harga juga termasuk relatif terjangkau. Good news banget Resik V Khasiat Manjakani sudah tersedia di Alfamart dan Guardian. Jadi lebih mudah mendapatkan dan membelinya ya. 


Nah, Meskipun area kewanitaan selalu tertutup bukan berarti tidak membutuhkan perawatan readers. Justru karena tertutup sangat perlu dilakukan perawatan Resik V Khasiat Manjakani Whitening. 


Area Kewanitaan


Saya sudah coba, kalau kamu?
Berikan komentar kalian dibawah ya...

13 komentar:

Uci mengatakan...

Jadi pengen segera coba deh, karena kalau organ kewanitaan kita ga dirawat kan akan muncul bakteri ya, selain itu organ intim kita sehat suami pasti happy

Elly Nurul mengatakan...

Keharmonisan keluarga itu memang harus selalu diciptakan ya mba, dengan selalu mengupdate diri dengan informasi terkini, merawat kulit wajah dan kecantikan juga merawat area kewanitaan. Jika semua sudah terpenuhi, keluarga harmonis senantiasa. Aamiin

Ernawati Lilys mengatakan...

Sudah coba nih, aman dan nyaman banget ya ada resik V urusan kewanitaan jadi terawat dan juga bisa percaya diri lagi

Gita Siwi mengatakan...

Nggak pernah pakai kayak gini aku tapi bagus ya kalau ada produk yang mengakomodir kebutuhan kebersihan daerah v wanita.

Ida Tahmidah mengatakan...

Saya jg pakai ini mba..jd berasa bersih banget hehe...

catatan elisakoraag mengatakan...

PENTING banget night nyoba. Siapa Tau bisa kayak manten baru :)

Kurnia amelia mengatakan...

Jaga area kewanitaan tuh penting banget cinn,,, ini aset kita hehe selain untuk kebersihan juga ya buat kenyamanan.

Awan mengatakan...

Benar juga ya Mba, merawat kebersihan diri dan selalu wangi memang salah satu cara agar hubungan suami istri semakin harmonis dalam membangun rumah tangga.

Milda Ini mengatakan...

Jadi ini bahan dasarnya bengkoang ya. Ga usah diragukan dong kalo itu. Udah jelas terbukti khasiatnya

Nefertite Fatriyanti mengatakan...

Perempuan memang harus selalu care sama diri sendiri ya, terutama area kewanitaan.
Semakin banyak pilihan, dan Resik V ini aman kan, karena bahannya herbal

Annafi mengatakan...

Merawat keberhasilan memang utama ya mba ,apalagi kalau sudah menikah. Untung ada Resik V yaa

unggulcenter mengatakan...

Bagi lelaki, resik V itu wajib mengingatkan istri untuk pakai hihi

windhu mengatakan...

Organ perempuan yang harus terjaga agar bersih. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap dominan. Bagus banget buat perempuan nih...

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...