Minggu, 27 Mei 2018

Percaya Diri Setiap Hari Bersama Emeron Nutritive


Penampilan salah satu menunjang kepercayaan diri. Khususnya generasi millenials yang suka hangout dan mengikuti perkembangan teknologi. Salah satunya rambut baik dari tatanan dan kebersihannya. Seperti aku kurang percaya diri kalau rambut kering, kasar, lepek, susah diatur dan frezee. Berasa rambut seperti tidak keramas sebulan padahal sudah menggunakan shampo dengan kebutuhan rambut.


Sampai aku cari-cari dan browsing shampo apa yang cocok. Keadaan rambut kasar sangat mengganggu sekali dan membuat aku tidak percaya diri keluar rumah. Akhirnya aku temukan Emeron Complete Haircare Soft & Smooth untuk menghasilkan rambut halus dan lembut. Baru pertama sekali mencoba temukan Emeron Complete Haircare Soft & Smooth rambut aku langsung lembut dan tidak lepek. Bahagia rasanya menemukan rangkaian perawatan rambut yang cocok dengan fashion aku.


Kenapa harus memakai 
Emeron Complete Haircare Soft & Smooth 

Emeron Complete Haircare Soft & Smooth kaya akan Active Provit Amino Sun Flower rambut kasar, kaku, tidak berkilau karena kehilangan kelembaban. Formula ACTIVE PROVIT AMINO yang diperkaya oleh khasiat bunga matahari bekerja untuk menutrisi setiap helai rambut kamu jadi lembut dan mudah diatur meski baru bangun tidur. Prosesnya mulai dari akar dan membuat setiap helainya jadi halus, lembut, mudah diatur dan berkilau.


Emeron Complete Haircare Soft & Smooth


Ketika rambut mulai terasa kasar dan kaku itu tandanya kadar kelembapan rambut perlahan sudah berkurang. Kamu perlu segera memberikan nutrisi tambahan lewat Emeron Soft & Smooth Complete Hair Care. Kandungan ekstrak bunga matahari dan formula active provit amino mampu membuat setiap helai rambut kamu jadi lembut dan mudah diatur meski baru bangun tidur.


Nah, terasa mengganggu sekali dalam melakukan aktifitas baik indoor maupun outdoor. Khususnya seperti rambut aku yang berwarna harus dilakukan perawatan dengan baik tentu dengan menggunakan produk bagus. Satu bulan lalu aku sempat ganti shampo, alhasil rambut kasar dan lepek. Kebayang dong risihnya bagaimana. Maka dari itu aku berani coba Emeron dan rangkaian perawatannya.


Bagi yang suka merawat rambut pasti sudah tahu kalau setiap produk perawatan rambut seperti shampoo, conditioner, hair vitamin itu punya fungsinya masing-masing dan saling melengkapi. Shampoo yang bertugas untuk membersihkan kulit kepala dan rambut. Namun, biasanya jika hanya menggunakan shampoo, kelembapan rambut akan hilang setelahnya, di situlah fungsi conditioner untuk mengembalikan kelembapan rambut. Lalu, hair vitamin memberikan nutrisi tambahan agar rambut bisa tetap sehat sewaktu beraktifitas seharian.

Conditioner Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth

Perawatan rambut alami ada baiknya menggunakan Emeron Complete Hair Care karena terbuat dari bahan-bahan ekstrak pilihan tepat. Kandungan nutrisinya membantu rambut mulai dari akar sampai ujung rambut. Sehingga aku tidak perlu khawatir akan masalah rambut, karena ada Emeron yang mengatasinya sampai tuntas.


Nah, tidak mau kan asal coba-coba pada rambut. Bukannya lebih bagus malah menambah kerusakan rambut. Kalau aku sudah percaya dan pilih rangkaian perawatan Emeron Complete. Ada beberapa varian sesuai dengan kerusakan rambut lho. Jadi bisa pilih sesuai kebutuhan dan efektif menutrisi rambut. Mulailah merawat rambut dengan Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth. Because is a beautiful is in you, girls.


Ayo temukan kebahagiaanmu dengan rambut lembut, tidak lepek dan berkilau dengan rangkaian perawatan Emeron Complete Haircare Soft & Smooth. Supaya pasangan kita semakin cinta. Rahasia perawatan rambut alami hanya aku percayakan pada Emeron Complete Hair Care. Silahkan mencoba kamu pasti suka.

26 komentar:

Hida mengatakan...

Seneng ya kalo dah ketemu shampo yang cocok, apalagi produk perawatan rambutnya lengkap juga. No bad hair day lagi donk..

Elva susanti mengatakan...

Rambut saya kira2 cocok gak ya mbak pakai emeron ini? Soalnya suka gak cocok gitu kl sampoan. Sering keluar ketombe, padahal sampoan dua hari sekali. Dan untuk mendapatkan hasil yg optimal, pemakaiannya harus berapa kali dalam seminggu?

Mporatne mengatakan...

Biar pasangan belai belai rambut terus ya, rambut sehat kebanggaan kita dan pasangan

Dwi Arum mengatakan...

Ini shampoo legend banget dari zaman saya kecil sampe sekarang mampu bersaing di tengah-tengah kompetitor baru. Wanginya Emeron enak yaa...

Visya Al Biruni mengatakan...

Sampo itu kayak jodoh ya mba. Kudu yg cocok dan setia. Hehe. Btw unyu banget sih pink pink gtuuu. Semoga ada yg biru nantinya hehe.

Fenni Bungsu mengatakan...

Kita samaan Kak Tika pakai emeron soft and smooth. Dan daku senangnya itu harumnya seger banget, terus kalau pakai rangkaian lengkapnya rambut itu jadi lembut dan kayak di blow

ruziana ina mengatakan...

saya tertarik dengan warna pink unyunya
tapi pengin nyoba juga sih
secara udah lama ga merawat rambut dengan paket perawatan komplit ini
cuma dishampo aja..ga pake conditioner apalagi vitamin hehehe

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Wah sepertinya bisa cocok juga ama rambut saya. Shamponya cocok juga nggak Mba buat wanita berjilbab? Soalnya suka tertutupkan rambutnya dan jadi lepek

Shinta Juliana mengatakan...

Sama kak.. Aku juga nyobain yg ini nih.. Sebelumnya rambut aku kaku bgt, susah diatur.. Skrang uda agak bernyawa hehe..

Natrarahmani mengatakan...

Waaah aku rambutnya lagi lepek dan susah banget diatur jatohnya gak sehat. Tapi memamg nemuin shampoo yang cocok kayak nemuin jodoh ya kak. Aku jadi kepengen coba nih emeronnya.

Aminnatul Widyana mengatakan...

Uwi... Review produk emeron lagi nih. Shampo dari zaman baheula yg masih eksis hingga zaman milenial 😅 by the way, sukses yak buat blog competition nya.

Indri mengatakan...

Masalah rambut lepek sering bgt aku hadapi saat berhijab. Mau coba ah Shampo Emeron agar rambut bebas lepek dan lebih berkilau

www.faradiladputri.com mengatakan...

Wah lagi pada menebar racun Emeron hihihi. Aku penasaran sama varian lain yang bisa membantu mengatasi kerontokan rambut. Soalnya rontoknya paraaah setelah menyusui hiks.

Ade UFi mengatakan...

Ini bisa mengatasi rambut rontok g ya? Secara rambut rontok itu sebagian besar adalah masalah yg dihadapi wanita berjilbab dan ibu2 pasca melahirkan.

Monica Anggen mengatakan...

Nah ini nih kayaknya varian Emeron yang cocok untuk rambut kering dan kaku. Bisa lembut ya, Mbak, kalau pakai ini? Saya udah ganti2 shampo beberapa kali nih dan belum nemu yang cocok.

Wian mengatakan...

Duh aku tuh sebenernya agak-agak takut kalo nyoba ganti shampoo. Sensitif banget kena ketombe soalnya. Tapi kok aku penasaran ya sm emeron ini? Kayaknya bakal lembut banget rambutnya.

Syafitri Swastivita mengatakan...

Duhh aku kurang peduli nih sama rambut.. hiks.. Jujur aku sukaaaa bgtbsama wangi2nya Emeron, terutama yg pink ini.. Tp blm pernah coba conditionernya.. Next mau cb ahhh supaya hasilnya lebih OK..

Vibrievb mengatakan...

Emeron sampooo terpercaya nih sejak dulu... mama ku pertama kali ngenalin shampo yah merk ini nih

Leyla Hana mengatakan...

Waktu kecil dulu aku jg pakai Emeron..Bagus dan murah.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Sayangnya saya ga cocok pakai rangkaian shampoo dari Emeron ini. Padahal wanginya enak banget loh

Siti Nurjanah mengatakan...

Permasalahan rambut memang menjadi tolak ukur bagi wanita utk bisa percaya diri. Kan kalo rambut indah terawat, memberi kenyamanan juga bagi diri

Endah Marina mengatakan...

Ini rangkaian perawatan emeron terbaru ya kak?? Pink gitu packingnyaa..sukaa hihihihi... aku juga pakai emeron kak tapi yg buat rambut rontok..

sifora septia mengatakan...

Ini shampoo emeron perawatan rambut terbaru ya, baru ngeliat warna pink botolnya.

Ovianty mengatakan...

Shampo emeron udah lama ngk pake, sekarang muncul lagi dengan penampilan baru, dan khasiat yang lebih paten. Jadi pengen tahu seperti apa di rambutku pake emeron. Setuju, takut rusak rambut kalau tidak maksimal perawatannya

Echi Mustika mengatakan...

Sampo jaman aku smp selain harganya murah Kualitasny nggak kalah sama yg ha ganya jauh lebih mahal

Echi Mustika mengatakan...

Sampo jaman aku smp selain harganya murah Kualitasny nggak kalah sama yg ha ganya jauh lebih mahal

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...