Minggu, 20 Mei 2018

Pesan Paket Tiket Pesawat dan Hotel Traveloka, Liburan ke Medan Lebih Hemat



Euforia bulan puasa, akan di akhiri dengan libur lebaran. Ya betul, libur akan tiba. Tidak hanya dikalangan anak sekolah, semua instansi baik itu pemerintahan negeri maupun swasta. Selain merayakan Idul Fitri, bagi agama lain seperti saya dan suami memanfaatkan hari libur sudah pasti akan jalan-jalan.




Ngomong-ngomong soal liburan, saya dan suami akan menghabiskan liburan di Kota Medan tepatnya di daerah Toba Samosir. Mengingat kami sudah lama tidak liburan dan kebetulan dekat dengan daerah saya dilahirkan. Saya dan suami asli keturunan etnis Batak dan kami belum pernah mengeksplore Wisata Danau Toba dan sekitarnya.  


Selain mematangkan rencana liburan, kami harus menyiapkan segala sesuatunya terutama transportasi dan penginapan. Kami pun mulai hunting tiket pesawat dan hotel sebagai akomodasi. Lumayan menyita waktu untuk mencari tiket pesawat dan hotel secara terpisah. Bolak-balik ngecek sana sini dan sangat merepotkan. Selain itu harganya lumayan mahal.


Hingga akhirnya kami menemukan travel agent online yang menyediakan fasilitas Pesan Paket Tiket Pesawat dengan Hotel hanya di Traveloka. Setelah kami coba pengecekan tanggal demi tanggal dan hotel yang terdekat. Kami pun sepakat dengan jadwal kami liburan. Kemudian kami mencoba pesan paket pesawat dan hotel. 


Pesan Paket Tiket Pesawat dan Hotel di Traveloka

Pemesanan di Traveloka selalu menampilkan popularitas
tertinggi yang banyak di kunjungi customer


Itulah sebabnya kami melakukan pemesanan produk paket tiket dan hotel user friendly dan mudah digunakan. Selain mudah, produk traveloka sangat saving time and saving money tidak perlu lagi memesan tiket dan hotel secara terpisah. Hasilnya lebih murah dari pada pesan terpisah. Sisa uangnya bisa digunakan untuk wisata kuliner saat berwisata dan bisa juga buat uang pengeluaran lain-lain.


Setelah kami setting jadwal tiket pesawat dan hotel sesuai dengan harganya, kami melakukan pembayaran. Nah, alangkah bahagianya Traveloka menyediakan fasilitas transaksi pembayaran yang mudah serta tersedia banyak metode pembayaran. Jadi dimana pun dan kapan pun bisa melakukan pembayaran. 


Langsung dapat promo 20% tanpa kode. Jauh lebih Hemat


Oh ya, pemesanan menggunakan traveloka pesan secara bersamaan lebih hemat dibandingkan pesan terpisah. Jangan langsung kaget jika lebih murah. Karena traveloka secara otomatis memberikan potongan 20% tanpa kode promo apapun. Langsung kepotong harga paket murah saat melakukan pembayaran. Liburan pun aman, uang pun hemat dan bahagia bersama traveloka.



Fitur pembayaran yang sangat mudah dan berbagai pilihan


Selain fitur pembayaran yang lengkap, traveloka juga menyediakan fitur lainnya. Baik itu pemesanan tiket kereta api, tiket bus & travel, aktivitas & rekreasi dan tagihan & isi ulang. Semuanya bisa kita akses dan lihat di websitenya traveloka. Setiap bepergian pun jadi aman dan mudah dalam pemesanan.

Dimana lagi coba, travel agent online yang memberikan paket hemat secara cuma-cuma. Traveloka solusi semua transportasi dan akomodasi liburan. Jadi tidak sabar mau liburan mengeksplore Medan, Danau Toba, Pulau Samosir yang eksotis dan sekitarnya. Sudah kangen juga wisata kuliner Medan terutama makan durian sepuasnya.

Selalu ada Rasa Rindu untuk kembali ke Danau Toba Bona Pasogit


Traveloka selalu memberikan harga cocok dan selalu dapat harga terbaik bisa liburan buat pergi dadakan atau direncanakan. Traveloka bisa diubah jadwal dan refund. Biar pasti traveloka dulu pasti lengkap, pasti harganya, pasti gampang bayarnya dan pasti bisa nginap. 


Kalau saya dan suami sudah nyaman dengan traveloka. Hayuk jangan sampai ketinggalan informasi dengan produk traveloka pesan tiket pesawat dan hotelnya jauh lebih hemat. Sekarang giliran kalian menggunakannya, langsung dapatkan potongan paket hematnya sebesar 20%. Keuangan lebih terencana liburan lebih bermakna. Tidak perlu ragu, traveloka menjamin semuanya aman dan sesuai dengan keinginan kita.


Karena harga tiket yang anda bayarkan tanpa ada tambahan harga ini itu…

Traveloka dulu, hotel idaman kemudian…

18 komentar:

Fenni Bungsu mengatakan...

Bener banget memang beli tiket pesawat memang harus jauh-jauh hari, biar nggak kehabisan dan siapa tahu malah dapat promo yang #KetjeCiee

Kurnia amelia mengatakan...

Aku kalau beli tiket di traveloka soale lebih praktis yes dan kalau pun mau beli tiket liburan emang lebih baik dari jauh-jauh hari soale suka lebih murah haha.

Tian lustiana mengatakan...

Saya jadi keingetan nih mau booking tiket pesawat nih di Traveloka, sekalian aja ya sama hotelnya biar lebih hemat

kabar cendekia mengatakan...

oh jadi kalau pemesanan banyak tiket dalam satu transaksi bisa otomatis diberikan potongan 20% tanpa kode promo apapun ya kak, boleh juga nih

Gita Siwi mengatakan...

urusan beli tiket disini emang nggak ribet deh. Terakhir bantu teman cari-cari asyik

novia domi mengatakan...

aplikasi yang sangat mendukung banget ini.. apalagi banyak diskonnya. jadi makin seneng kalau pesen tiket dan voucher hotel

Helenamantra mengatakan...

Wah iya ya bisa booking penginapan di Traveloka. Lebih murah 20% pula. Coba deh cari buat liburan keluarga.

Windah mengatakan...

Pesan lewat Traveloka simple banget ya, gak buang waktu. Aku mau install aplikasinya ah

Wenny kumala tendean mengatakan...

Aku sama suami juga selalu pakai traveloka klo mau liburan. Mudah banget dan banyak promo.

Okti Li mengatakan...

Nah ini, kalau ada yg lebih cepat dan mudah buat apa beli di tempat yang antri dan lama ya?

Selamat liburan :)

Dzulkhulaifah mengatakan...

Pak suami asal medan yang sudah pindah ke ibukota sejak kecil. Jadi saya belum pernah diajak ke kampung halamannya haha. Boleh kali ngajuin proposal liburan ke Danau Toba yes pakai aplikasi favorit Traveloka. Thanks infonya :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Banyak promo diskonnya ya dengan situs perjalanan ini, proses transaksi pembayarannya juga gampang

Mildaini mengatakan...

Kalo dari Bengkulu ke Medan harus transit ke Jakarta dulu. Jadinya mahal juga atau murah sih

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Buruan ah pilih jadwal liburan dan temukan tiketnya di Traveloka dari sekarang, biar liburannya lebih terencana :)

Leyla Hana mengatakan...

Wah Bun Tika bakalan pulang kampung nih udah siapi tiket ke Medan. Salam utk Danau Toba yaa

April Hamsa mengatakan...

Mau ke Medaaaaannn...
Traveloka ini aku sukanya harganya bersaing, bisa booking sekaligus hotel, plus kalau gak jd proses balikin duitnya gka berbelit tfs

Sara Neyrhiza mengatakan...

Pesen tiket di traveloka itu mudah dan nggak pake ribet ya mbak. Apalagi harga yang kita lihat adalah harga yang dibayar. jadi nggak pelu lagi mikir tax dan lainnya

Lubena mengatakan...

Waah bisa jadi referensi kalo pas aku ama keluarga liburan ke Surabaya nih..

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...