Selasa, 19 September 2017

Federal Matic 2x Revolusi Dingin, Oli Motor Terpercaya Innovatif dan Memuaskan bagi Woman Riders

Sepeda motor adalah transportasi yang paling diminati dan dimiliki oleh kalangan menengah ke bawah sesuai dengan daya beli masyarakat. Berbagai macam jenis dan merek yang sudah beredar dimasyarakat. Sebagai pengguna, sepeda motor adalah transportasi favorit saya setiap bepergian kemana saja selain keluar kota. Selain mudah menggunakan dan bebas mengarungi area medan di jalanan memaksimalkan waktu.

Sepeda Motor transfortasi favorit


Sepeda motor tidak ada duanya seperti manusia minimal sekali sebulan saya harus melakukan perawatan ke bengkel. Mesin motor sama seperti tubuh manusia yang akan selalu dijaga kesehatannya yang pasti membutuhkan perawatan optimal dan asupan suplemen berenergi. Bagi motor jantung adalah piston sedangkan darah adalah suplemennya. Suplemen energi motor adalah OLI MOTOR yang menggerakkan semua mesin menyala dan melaju dengan kecepatannya secara bersamaan.

Varian Federal Oli Motor

Apa sih kegunaan Oli pada mesin kendaraan?

Sebagai Pelumas (Lubricating), supaya mesin-mesin tidak saling hantam menghantam saat dinyalakan mesin.
Sebagai Pendingin, motor yang suka sering panas harus dicek olinya apakah berfungsi secara optimal atau olinya yang berkualitas.
Sebagai Pembersih, Oli dapat membersihkan kerak atau serpihan gesekan saat pembakaran antara mesin.
Sebagai Pelindung, Oli melindungi mesin dari korosi atau karat sehingga mesin tetap berfungsi dengan baik.
Sebagai Peredam Getaran, Oli dapat membantu meredam mesin yang agak kesat operasi mesinnya sehingga menimbulkan getaran. 
Sebagai Penyekat, Oli dapat mengatur keseimbanga kinerja mesin disaat keadaan lambat atau dengan kecepatan maksimal.

Piston sama dengan jantung di tubuh manusia

Apa fungsi oli motor?

Fungsi oli motor sangat berperan kuat dalam mengoperasikan sebuah mesin. Oli motor akan memaksimalkan kinerja mesin selayaknya jantung memompa darah keseluruh tubuh. Tanpa oli mesin motor tidak bisa beroperasi sebagaimana mestinya. Terutama dalam pemilihan oli yang tepat. Perlu diperhatikan dalam pemilihan oli sangat penting, jika oli motor dalam keadaan kotor atau menggunakan oli yang tidak berkualitas motor akan manja. 

Sedikit-sedikit akan ada penyakitnya yang berakibat mesin cepat panas (yang mengakibatkan usia mesin tidak awet), suara kasar, pemborosan keuangan dan menyita waktu kita. Oli yang tidak berkualitas juga akan mengakibatkan kotoran membuat penyumbatan saluran pelumasan pada mesin.

Spesial itu Federal Oil



PT Federal Karyatama (MPM Lubricants)

PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) adalah salah satu produsen pelumas terbaik dengan produk "Federal Oil" meluncurkan banyak varian produk pelumas sesuai spesifikasi dan kebutuhan motor. Pabrik dengan konsep modern ini didukung oleh sistem manajemen produksi ISO 9001, yaitu mulai dari sistem penerimaan material, penyimpanan, proses blending, filling bottling dan packaging machine yang terintegrasi. Dukungan sumber daya manusia terbaik, yang berpegang pada kredo perusahaan, yaitu Progressive Thinking, Active Ownership dan Collaboration siap memenuhi kebutuhan pelumas motor dan mobil masyarakat Indonesia.

Sebuah merek yang bertahan selama seperempat abad sudah pasti merupakan produk yang telah dipercaya oleh konsumennya. Salah satu buktinya adalah Federal Oil. Sebagai produsen pelumas asli Indonesia dengan merek Federal Oil dan Federal Mobil, FKT telah teruji dan terbukti melayani kebutuhan konsumen Indonesia. Variasi produk pelumas Federal Oil, memastikan oli tepat bagi woman riders 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel

  • Federal Matic 2x Revolusi Dingin



Federal Oil selalu terpercaya masyarakat Indonesia juga menjadi tolak ukur bagaimana merek oli ini diterima dengan baik atau tidak. Federal Oil selalu menghadirkan produk dengan kualitas spesial untuk motor matik dan nonmatik. Federal Oil selalu inovatif untuk menghasilkan produk yang tidak sekedar memenuhi kebutuhan oli sepeda motor, tetapi juga menginspirasi ara pengguna. Federal Oil selalu memuaskan dengan kepercayaan dan inovasi yang dihasilkan untuk setiap produknya, maka banyak prestasi dan penghargaan yang dicapai oleh Federal Oil. Predikat EXCELLENT dari Business Excellence Award 2014 di kategori Minyak Pelumas Motor, TOP BRAND 2015 & 2016, SUPER BRAND 2015, WOW BRAND 2015, dan BEST BRAND 2015 telah membuktikan bahwa kualitas Federal Oil selalu memuaskan.

Federal Oil selalu terpercaya, inovatif dan memuaskan


Itulah sebabnya motor kesayangan kita memerlukan perhatian khusus oli motor berkualitas dan terbaik. Oli motor harus selalu kita perhatikan saat menggantinya di bengkel. Jika belum memahami apa dan bagaimana keadaan oli motor kita usahakan menanyakan pada pihak bengkel. Karena bila warna oli tetap jernih setelah pemakaian 1000-2000 kilometer, menandakan oli yang kita gunakan kurang berkualitas terbukti dari warnanya tidak membersihkan sisa kotoran pembakaran pada mesin. Tetapi jika oli berubah warna coklat atau kehitaman oli tersebut berkualitas berfungsi membersihkan mesin secara optimal.

Federal oil Motor Matic


Untuk motor kesayangan jangan asal pilih oli matic sembarangan yang mengakibatkan keburukan pada mesin. Setelah mengetahui fungsi peranan penting oli pada motor sudah selayaknya memberikan suplemen energi terbaik. Mesin motor lebih banyak beban kerja daripada mobil dikarenakan kecepatan putaran mesin lebih tinggi. Terlebih jaman sekarang pengguna motor lebih banyak memilih matic dari pada motor tranmisi seperti jaman dulu.

Menilik perkembangan dunia otomotif Federal Oil PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) optimis bahwa industri pelumas tanah air akan terus mengalami pertumbuhan. PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelumas tanah air melalui pembangunan pabrik dengan kapasitas dan fasilitas yang jauh lebih memadai dari yang ada sebelumnya. Pada kanal Federal Oil kita bisa melakukan pembelian produk-produk oli motor dengan berbagai macam varian.

Berkat menggunakan oli para pembalap bebas meliuk-liuk di arena balap tanpa rasa takut. Karena ada Federal Oil yang melumasi mesin serta memaksimalkan kinerjanya. Hal ini bisa kita lihat pada berita motorgp terkini  pembalap Jorge Navarro menggunakan Federal Oil untuk motor andalannya.

Brand Ambassador Federal Oil Jorge Navarro
Varian Federal Oil untuk Racing


Jadi, apapun jenis motor kita kini saatnya menjadi bagian dari yang spesial, karena SPESIAL itu Federal Oil

7 komentar:

Ovianty mengatakan...

Saya pakai oli federal matic buat motor, alhamdulillah jadi kenceng, jalannya ngk ndut-ndutan, suaranya juga halussss...:p federal matic emang oke ya

Natara mengatakan...

Mesin yang cepet panas memang bikin motor cepat rusak ya mbak... Mmm oli yang bisa mendinginkan mesin kaya gini nih yang dibutuhkan sama motor ku...
Makasih infonya ya mbak...

Riswan Zone mengatakan...

Nice info.. Jd kalau oli warna hitam itu berarti oli nya udah bagus ngebersihinnya ya

Hanni Handayani mengatakan...

ada yang bilang klo oli itu ibarat darah di motor, jadi klo misalkan ga bagus maka perfoma motor juga ga bagus

Anonim mengatakan...

Aku udah pakai oli ini mba yika memang bagus motorku Dr then 2010 huhu awet mesinnya

Melyluthia mengatakan...

Wah boleh juga nih infonya. Segala sesuatu yg berkualitas pasti akan bagus hasilnya ya. Mau rekomendasiin ke suami ah.

Helenamantra mengatakan...

Iya banget. Paling enak naik motor di Jakarta. Motornya matic supaya kaki ga pegel.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...