Kamis, 21 September 2017

Asuransi Equity Life Indonesia "Jodohku" Hidup Sehat dan Masa Tua



Life Insurance Policy

ASURANSI??
Kata asuransi ini sudah sering saya dengar bisa dikatakan satu kali dalam satu minggu pasti ada yang menghubungi dan menawarkan asuransi. Dijaman sekarang banyak kalangan membutuhkan asuransi sesuai tingkat kebutuhan penggunaannya. Berbagai platform juga berlomba-lomba menawarkan dan membranding keunggulannya masing-masing. 


Perlu kita tanamkan HARGA NYAWA itu TIDAK BISA DIBELI oleh sebab itu butuh yang namanya jaminan kesehatan asuransi yang tidak sekedar janji tetapi nyata. Banyak pilihan asuransi mulai dari asuransi jiwa, asurasi kesehatan, asuransi kekayaan, asurasi masa pensiun dan asuransi ketenaga kerjaan. Saya mau menceritakan kesan pertama sekali bergabung dengan Asuransi Equity Life Indonesia. Dan apa yang membuat saya terkagum dengan asuransi yang sudah 30 tahun berdiri di Indonesia. 


Pertama sekali saya mengenal asuransi Equity Life Indonesia di Bandung tepatnya di jalan Juanda dan dikenalkan oleh teman (Namanya Florentina). Saat itu usia saya masih 21 tahun dengan status mahasiswi semester 6 disalah satu perguruan tinggi di Bandung. Dimana saya sedang sibuk-sibuknya ngurusin laporan magang dan mengajar les private, teman mengajak untuk mengikuti acara Equity Life Indonesia yang notabene saya sangat buta sekali dengan asuransi. Apalagi dikalangan anak muda belum ada pemikiran ke arah asuransi dan semacamnya.

Logo Equity Life Indonesia by Google

Saya pun menyanggupi ajakan teman mengikuti acara tersebut. Sesampai di gedung Equity Life Indonesia saya bertemu dengan banyak orang yang yang usianya sekitar setengah abad. Saya disambut dengan ramah dan langsung diajak bicara layaknya seperti interview ditanyakan berbagai hal. Singkat cerita secara spontan saya pun mengiyakan dan tertarik untuk dibuatkan polis dengan premi yang murah meriah layaknya anak kost. Dengan cepat diproses pembuatan polisnya dan sah menjadi Warga Equity Life Indonesia


Pembayaran premi bulan pertama, kedua dan ketiga masih saya nikmati. Entah mengapa dibulan ke empat saya mulai lupa membayarkan dikarenakan saya sudah mulai sibuk dengan kuliah menyusun skripsi dan kegiatan dikampus. Kebetulan sedang menyusun skripsi, leader saya di Equity pernah menghubungi menanyakan keadaan saya dan bagaimana kelanjutan asuransi. Tetapi saya menjawab sedang sibuk dengan skripsi dan pasti prioritas utama saat itu adalah menyelesaikan kewajiban kuliah sampai lulus dengan baik.

Kartu Asuransi di kantor Saya tampak depan

Kartu Asuransi di kantor Saya tampak belakang

Tahun berganti tahun saya lulus kuliah dan mencari kerja ke Jakarta mengikuti prosedur testing, interview dan akhirnya diterima disalah satu perusahaan swasta sesuai dengan passion saya. Sembari paking-packing barang pindahan ke ibukota metropolitan saya menemukan kembali berkas-berkas polis Equity Life Indonesia. Sejenak saya review sudah hampir setahun tidak menyetor bulanan dan hanya pasrah premi 3 bulan terbayar hangus begitu saja.


Benar kata istilah "Kalau jodoh tidak akan kemana" saya mulai bekerja di perusahaan yang saya tuju. Tempat saya bekerja memfasilitasi semua karyawan dengan Asuransi. Melalui perusahaan ini saya paham betul apa itu asuransi bagaimana kegunaannya dan apa keuntungan yang akan kita dapat. Ternyata perusahaan tempat saya bekerja karyawan diberikan platform asuransi EQUITY LIFE INDONESIA. Saya merasa sangat terharu dan bahagia bertemu lagi dengan asuransi ini seperti Equity Life Indonesia berkata "Akulah Jodoh Akhir Masa Tuamu Nanti".

Kantor Cabang Equity Life Indonesia seluruh Indonesia

Suatu waktu saya pernah sakit dan harus dirawat inap di rumah sakit. Tanpa pikir panjang saya langsung dengan percaya diri menggunakan asuransi Equity Life di Rumah Sakit UKI Cawang dengan rawat inap. Langsung diterima dan diproses dengan cepat tanpa ada hambatan dan persyaratan apapun. Equity Life Indonesia lebih dari 500 menggandeng dan bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik. Saya mendapat fasilitas yang bagus dan dilayani dengan baik. Melalui kejadian ini saya semakin yakin dan bangga menggunakan asuransi Equity Life Indonesia yang difasilitasi kantor. 

Rumah Sakit Rekanan Equity Life Indonesia seluruh Indonesia

Sungguh kesempatan yang bahagia apabila saya diberikan hak untuk melanjutkan kembali polis saya di jaman kuliah sebelumnya. Sebagai pemegang polis yang sudah hampir 10 tahun vakum, harapan saya melalui 30 tahun Equity Life Indonesia sangat antusias untuk bergabung kembali menjadi Warga Equity Life Indonesia. Karena memberikan perlindungan dan hak penuh pada nasabah atau pemegang polis salah satu kunci sukses Equity Life Indonesia. 



#UntukmuIndonesia 30 tahun Equity Life Indonesia


EQUITY LIFE INDONESIA

Equity Life Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Berdiri sejak tahun 1987, PT Equity Life Indonesia memiliki rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun dengan mudah dan cepat.


Visi 
Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada pelanggan dengan memberikan solusi berharga melalui berbagai jaringan distribusi dan produk - produk inovatif.

Misi
Memberikan solusi total dan layanan asuransi jiwa untuk pelanggan berharga.



Kepercayaan nasabah adalah kunci utama untuk selalu mengembangkan layanan pelanggan yang informatif serta menjunjung tinggi ketepatan waktu, kemudahan, keakuratan, dan dekat dengan pelanggan, sesuai dengan service value yang di miliki kepada seluruh nasabah dan partner bisnis, khususnya kepada nasabah yang memiliki life time values. Melalui kerja keras dan profesionalisme yang tinggi Equity Life Indonesia membuktikan kuat menghadapi persaingan usaha dengan berhasil meraih 9 penghargaan pada 30 tahun Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

30 tahun Equity Life Indonesia 

Equity Life Indonesia di usia 30 tahun ini semakin yakin dan siap untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial agar dapat memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan. Melalui jalur distribusi yang dimiliki Equity Life Indonesia berupa Agency, Group Business, Bancassurance, Retail Insurance dan Communities Market. Equity Life Indonesia akan terus mengembangkan rangkaian teknologi terbaru, inovasi produk dan juga layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jalur distribusi Equity Life Indonesia

Equity Life Indonesia 5 tahun terakhir Indonesia memiliki pertumbuhan premi asurasi very opportunity kesehatan dibandingkan dengan negara lain. Kedepannya Equity Life Indonesia yakin akan terus mengembangkan produk dan layanan yang berkesinambungan untuk membuka akses seluas-luasnya untuk perlindungan jiwa dan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia.




KANTOR PUSAT
PT. EQUITY LIFE INDONESIA
Sahid Sudirman Center, 20th Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220
Phone : (62-21) 8086 8000
Fax : (62-21) 8086 8001

42 komentar:

Opie mengatakan...

Kayaknya menarik nih untuk dicoba. Banyak tawaran menarik diawalnya saja biasanya kalau diklaim susah.

Zefpron mengatakan...

Bagaimana dg proses klaimnya nanti kak ???

Dian Safitri mengatakan...

Biar bagaimanapun memiliki asuransi itu penting. Kita ga akan pernah tahu apa yang akan terjadi suatu saat nanti.
Masalahnya menemukan asuransibyang tepat ibarat mencari jodoh. Susah susah gampang.

Novitania mengatakan...

Setuju, equity life emang keren kaaa

fuji astuty mengatakan...

Setuju mbak....

XI GUAN GROUP mengatakan...

Setuju mbaakk, asuransi tuh penting bgt apa lagi buat jama skrg. Banyak hal yg gak bisa diprediksi

Indri mengatakan...

Equity Life udah berpengalaman 30 tahun pasti jd asuransi yang terbaik ya

sifora septia mengatakan...

asuransi utk aku sih penting emang ditambah biaya skrg mahal apa2 mahal, klo ada asuransi terbantu.juga sih.

Ahmad Kumaedi mengatakan...

Boleh neh di coba. Tp bukan syariah ya mbak?

mpo ratne mengatakan...

Jodoh gak kemana. Jatuh cinta Dan cinta pada asuransi yang sama. Setia pada equity

Helenamantra mengatakan...

Oh apa karena lama ga bayar premi bisa hangus premi-premi Sebelumnya?

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Kalau punya Asuransi seperti punya hutang, tapi ga jelas kapan bisa klaim. Saat ada kecelakaan ribet banget ajukan klaimnya. Saya agak trauma dengan asuransi mba Tika.

Echi Mustika mengatakan...

Proses klaim mudah nggak kk, adih masih trauma dgn klaim asuransi

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Opie,

Sesuai pengalamanku yang sudah menggunakan asuransi Equity Life Indonesia ini bagus dan lancar-lancar aja prosesnya. Dulu pernah juga pakai asuransi X proses pembayaran validasinya lama amat ada 2 jam dan banyak syaratnya.

Silahkan dicoba Kaka di Asuransi Equity Life Indonesia murah preminya.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Zefpron,

Untuk claim Equity Life Indonesia sangat mudah tinggal hubungi leader agency kita dan lakukan claim atau menghubungi langsung call center atau langsung ke kantornya. Sejauh ini menurut aku mudah dan easy going.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Dian Safitri,

Yes betul sekali kaka, asuransi itu ibarat payung yang sangat dibutuhkan disaat hujan maupun sebelum hujan.

Kalau kecocokan seperti mencari jodoh. Tapi kalau kita menganggapnya mudah maka akan sesuai dengan kemauan kita. Kalau aku udah jodoh dengan Equity Life Indonesia.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Novitania,


Toshhhhh ah asuransi ini keren abis.

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Fuji,

Setuju banget apalagi buat ibu-ibu paling concern dengan asuransi kesehatan anak, sui dan keluarganya ya.

Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Marlena,

Betul sekali Mba Marlena tanpa ada asuransi semua serba mahal dan kita tidak tahu kapan keadaan mendesak itu datang. Maka dari itu butuh banget asuransi ya Mba.


Terima kasih,
Tika Samosir

Ovianty mengatakan...

Paling enak pakai asuransi itu, kalau sakit ada jaminan buat masuk rumah sakit. Dulu pernah anak pertama masuk IGD karena dehidrasi, alhamdulillah ada asuransi buat jaminan

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Indrifairy,

Betul banget kaka apalagi startup sistem terbaru akan dimulai setelah 30 tahun mendampingi masyarakat Indonesia. Equity Life Indonesia akan lebih merangkul dan menjarah sampai ke masyarakat yang masih buta dengan asuransi.


Terima kasih,
Tika Samosir

Anonim mengatakan...

Halo Mba Tika,

Masih inget aku ga?
Setuju banget sama tulisan mbak yang ini asuransi itu sangat penting karena yang namanya keadaan kita gatau gimana kedepannya.

Unknown mengatakan...

Hello Mba Sifora,

Paling besar biaya kesehatan ya Mba, terutama anak-anak sangat gampang sakit. Kalau ada asuransi kan lebih mudah ya.

Terima kasih,
Tika Samosir

Unknown mengatakan...

Halo Mba Tika,

Masih inget aku ga?
Setuju banget sama tulisan mbak yang ini asuransi itu sangat penting karena yang namanya keadaan kita gatau gimana kedepannya.

catatanemak mengatakan...

Belum pernah sih jadi nasabah Equity tapi pernah dengar cerita dari teman yg punya polis asuransi kesehatan Equity

Melysa Luthiasari mengatakan...

Memang sih asuransi itu penting banget, aku sekarang sedang memikirkan untuk punya asuransi, terutama asuransi kesehatan dan pendidikan.

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mas Ahmad,

Boleh mas silahkan dicoba mudah-mudahan jodoh.
Untuk asuransi syariah baru dalam tahap pengembangan mas.
Untuk lebih jelas bisa menghubungi no kantor pusatnya di bawah tulisan ini ya.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mpok Ratne,

Iya mpok sekali udah jodoh pasti jodoh selamanya.
Saya mencari asuransi yang cepat dan tidak ribet waktu claim.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Helena,

Kalau asuransi lain aku kurang tahu kakak, tetapi untuk asuransi Equity Life Indonesia ini akan diadakan refresh nasabah.

Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mba Anisa,

Tergantung platform asuransinya menurut aku. Kita harus tahu terlebih dahulu kegunaan asuransi dan bagaimana cara cepat melakukan claim. Telusuri terlebih dahulu asuransinya dan kita harus rajin juga menanyakan sama leader asuransinya.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mba Echi,

Sepengalamanku untuk klaim tidak susah justru gampang dan tidak banyak persyaratan. Boleh dicoba dulu dengan asuransi ini.

Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mba Ovianty,

Betul Mba kalau ada asuransi aman rasanya. Sangat terbantu sekali ya dengan asuransi. Syukurlah si kecil sudah pulih kembali.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Angesti,

Masih ingat dong yang suka diledekin dengan esti.
Tossshhh kita sama setuju dengan asuransi keberadaannya sangat penting.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Dewi,

Kalau menurut aku asuransi itu seperti jodoh seh pas ketemu sesuai cocok jodoh deh...
Silahkan dicoba kaka dengan premi yang murah.


Terima kasih,
Tika Samosir

Tika Samosir mengatakan...

Hello Kaka Melysa,

Sangat tepat sekali kaka Equity Life Indonesia juga menyediakan asurnasi kesehatan dan poendidikan.
silahkan menghubungi kantornya ya kaka untuk lebih tahu informasinya.

Terima kasih,
Tika Samosir

Leyla Hana mengatakan...

Wah dulu asuransi dari kantor suami juga pakai equity. Memang sangat membantu kalau sedang sakit dan harus ke rumah sakit.

Hida mengatakan...

Makin banyak ya pilihan untuk berasuransi. Tinggal pintar2 nasabah menentukan pilihannya. Mungkin Equity salah satunya. Terima kasih sharing infonya ya.

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mba Leyla,

Setuju mba asuransi sangat membantu. Kita bukan langsung memikirkan hasilnya 10-15 tahun mendatang tetapi lebih konsen kepada kesehatan.


Terima kasih

Tika Samosir mengatakan...

Hello Mba Hida,

Betul mba semakin banyak penawaran kita pun harus semakin jeli meneliti supaya semua aman dan sesuai harapan. Semoga bermanfaat ya.


Terima kasih,
Tika Samosir

Ria Bilqis mengatakan...

Baru dengar saya tentang Asuransi Equity. Terima kasih informasinya. Tinggal pilih asuransi yang cocok ya, karena banyak sekali perusahaan asuransi.

Tika Samosir mengatakan...

Dear Mba Ria Bilqis,

Hello Mba, semoga informasinya lebih bermanfaat ya. Asuransi Equitt Life memberikan keamanan penuh dan terpercaya.


Terima kasih,
Tika Samosir

Unknown mengatakan...

Baca postingan di fb kq agk ngeri..saat mau klaim tpi uang susah cair dan cairnya pun ga sesuai.
Aku jdi takut pdahal udah ikut equity setahun berjalan..takut ga bsa dklaim

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...