Selasa, 11 Juli 2017

Lebaran Si Kecil bersama Promina Puffs Finger Snack

Buah hati adalah titipan Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana kita ditugaskan untuk menjaga, merawat, membesarkan dan membekali akhlak menjadi panutan kebanggan bagi keluarga bahkan bangsa. Melihat si Kecil bertumbuh dan berkembang sehat secara optimal adalah obat penyemangat semua orangtua. Terutama saya sangat bahagia memiliki si Kecil yang membuat rindu segera beranjak pulang kerja kerumah.

Si Kecil Reza selfie sebelum tidur 

Libur telah tiba... Libur telah tiba... Libur telah tiba...
Hore... hore... hore...

Libur lebaran sudah didepan mata waktunya quality time sama keluarga terutama si Kecil. Kali ini saya akan berbagi kebahagiaan yang tidak terulang dan tergantikan apapun melihat si Kecil Reza tertawa bahagia. Oh iya saya hampir lupa si Kecil bernama Ary Reza Pratama usianya 1 tahun 4 bulan. Bertepatan di bulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri saya dan keluarga akan memanfaatkan libur panjang ke kampung. Awalnya saya sudah mempersiapkan semua perlengkapan yang akan dibawa mulai dari perjalanan, dikampung hingga balik lagi ke rumah. Tetapi ada yang kurang cemilan yang baik dan bagus untuk perkembangan si Kecil Reza karena dikampung pasti jauh kemana-mana. Nah, tetiba parcel cantik datang kerumah saya langsung buka dan tarrraaa apa yang saya inginkan buat snacking si Kecil Reza terjawab sudah PT. Indofood CBP sukses Makmur TBK mengirimkan 30 peace PROMINA PUFFS dan boneka lucu.


Snacking Promina Puffs



Apalagi di usia si Kecil Reza sangat membutuhkan cemilan/snack bergizi, bervitamin dan sehat hanya terdapat dalam kandungan snacking Promina Puffs. Saya sangat concern dengan snaking sehat untuk si Kecil Reza ternyata kebingungan itu terjawab dengan hadirnya Promina Stuff, perjalanan kekampung jadi aman. Si Kecil Reza sangat senang dengan snacking Promina Puffs membuatnya lagi...lagi...dan lagi selama perjalanan anteng dan tidak rewel menikmati sensasi mlumer dimulut.
Promina Puffs adalah snack bayi bernutrisi terbuat dari bahan alami untuk bayi usia 8 bulan ke atas yang mendukung MP (makanan pendamping) ASI. Promina Puffs terbuat dari bahan-bahan yang dapat memenuhi nutrisi bayi seperti beras, gandum dan buah asli tanpa bahan pengawet yang memiliki tekstur lumer di mulut. Promina Puffs sangat cocok buat bayi karena belum bisa mengunyah makanan dengan baik.


Si Kecil Reza sedang ngemil Promina Puffs


Pantesan si Kecil Reza suka sekali dengan snacking barunya Promina Puffs karena saat masukin ke mulut tinggal menikmati enaknya mlumer hanya 5 detik langsung deh ketagihan. Promina Puffs mengandung asupan gizi lengkap yaitu tinggi kalsium, tinggi zat besi, 7 vitamin, omega 3 dan omega 6 yang mendukung penuh nutrisi pertumbuhan fisik dan perkembangan otak bayi. Promina Puffs terdiri dari 2 varian rasa buah yaitu rasa pisang dan rasa blueberry. Bentuk dan ukuran snacking finger yang lucu dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan bayi.


Si Kecil Reza pintar nuangin cemilannya



Wah, Promina Puffs sangat rekomendasi banget buat pertumbuhan si Kecil Reza. Setiap membeli makanan buat si Kecil terlebih dahulu saya melakukan pengecekan terhadap informasi nilai gizi. Promina Puffs memiliki informasi nilai gizi makro berupa karbohidrat, protein dan lemak untuk memenuhi asupan energi harian dan gizi mikro berupa vitamin, mineral dan omega 3&6 untuk bantu optimalkan tumbuh kembang dan kecerdasan si Kecil.

SI Kecil Reza bersama Aunty

Snacking Sehat dan Bergizi Promina Puffs


Nah, tidak perlu bingung dan ragu lagi dalam pemilihan snack yang sehat dan bergizi buat si Kecil, saya sekeluarga percaya pada Promina Puffs yang memiliki asupan gizi lengkap dan tanpa bahan pengawet. Si Kecil Reza tetap ceria selama lebaran di kampung karena hari liburnya ditemani oleh Promina Puffs dan keluarga tercinta. Ibu yang bijak pasti tahu snacking Promina Puffs paling bagus buat tumbuh kembang si Kecil. Si Kecil sehat, Ibu pasti bahagia.





Terima kasih,
Tika Samosir
Email : tikasamosir07@gmail.com
IG : @tikasamosir07
Twitter : @Tika54
No. Hp : 085886386569

Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...