Minggu, 23 Juli 2023

Dokter Gigi Terbaik di Jakarta Dengan Praktik Profesional




Dokter Gigi Terbaik di Jakarta Dengan Praktik Profesional
Dokter Gigi Terbaik di Jakarta Dengan Praktik Profesional



Ketika Anda memiliki masalah seputar gigi, sebaiknya jangan dibiarkan begitu saja. Selalu perhatikan kesehatan gigi Anda dengan melakukan konsultasi kepada dokter gigi profesional. Masalah gigi bisa berdampak buruk dalam jangka panjang jika tidak segera diatasi.



Sakit gigi bisa mempengaruhi kehidupan Anda sehari-hari. Ketika gigi terasa nyeri, Anda akan kesulitan makan karena terasa sakit ketika mengunyah. Selain itu, sakit gigi juga bisa membuat mood jadi buruk sehingga mengganggu aktivitas Anda. Ketika berbicara terasa tidak nyaman, begitupun saat bekerja bahkan tidur.

 

Jika Anda tinggal di Jakarta, ada sejumlah klinik gigi terbaik yang bisa dijadikan rujukan. Pastikan Anda datang ke klinik yang memberikan pelayanan profesional baik dari dokter giginya maupun peralatan yang digunakan. Semua klinik gigi terbaik juga sudah menyediakan alat pembayaran non tunai QRIS. Anda bisa memanfaatkan fitur QR Pay dalam mobile banking untuk transaksi. Cara daftar mbanking dan penggunaannya pastinya Anda sudah paham.

 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi dokter gigi terbaik di Jakarta yang menjalankan praktik profesionalisme. Beberapa klinik gigi berikut ini bisa Anda jadikan pilihan untuk mengatasi masalah gigi yang Anda alami.

 



Daftar Dokter Gigi Terbaik di Jakarta


 

Dokter Gigi Terbaik di Jakarta
Dokter Gigi Terbaik di Jakarta


Klinik gigi terbaik tidak hanya memiliki dentist berpengalaman dan terverifikasi kualifikasinya. Namun juga mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan gigi.

 

Apakah Anda sedang mencari dokter gigi yang dapat membantu perawatan gigi secara umum maupun kebutuhan khusus? Teruntuk Anda yang ingin mendapatkan perawatan gigi terbaik dengan dokter gigi profesional di Jakarta, simak pembahasan di bawah ini.


1.  Dental Universe Indonesia

Rekomendasi pertama ada Dental Universe Indonesia, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang industri kedokteran gigi di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk dan layanan terkait dengan industri kedokteran gigi, termasuk peralatan gigi, bahan-bahan dental dan perangkat medis terkait.

 

Perusahaan ini memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi di seluruh negeri. Mereka juga menawarkan berbagai pelayanan terbaiknya kepada pasien untuk memenuhi kebutuhan perawatan gigi. Contohnya dalam hal pemeriksaan gigi dan diagnosis, perawatan gusi dan lainnya.

 

Dental Universe Indonesia beroperasi setiap hari mulai  pada pukul 8 pagi hingga jam 10 malam. Alamat tempat ini berada di Jalan Tebet Barat VIII Nomor 7, RT.15/RW.2, Jakarta Selatan.



2.  Audy Dental Clinic

Audy Dental Clinic merupakan salah satu klinik gigi terbaik di Jakarta, dengan reputasi yang baik. Sebagai salah satu tempat perawatan spesialis gigi terpercaya, mereka telah melayani dan dipercaya pasien di Indonesia selama lebih dari 14 tahun. Tempat ini memiliki sebuah tagline unik yang bertuliskan “Senyum Tanpa Ragu”.

 

Untuk mewujudkan misi dan visinya, Audy Dental Clinic berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan serta perawatan terbaik pada tiap pasiennya. Tentu saja melalui tim dokter gigi profesional dan berpengalaman di bidangnya. Dengan dilengkapi oleh perlengkapan medis yang mutakhir, serta para staf yang sudah terlatih dan berdedikasi.

 

Audy Dental Clinic mulai buka pada jam 10 pagi hingga jam 9 malam setiap hari. Salah satu alamat tempat ini yang ada di Jakarta, tepatnya di Jalan Bangka Raya Nomor 40 E Kemang, Jakarta Selatan.



3. Escalade Dental Care Specialist

Salah satu klinik gigi terbaik di Jakarta dengan memiliki tenaga medis profesional serta teknologi modern. Escalade Dental Care Specialist adalah klinik gigi yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Mereka menyediakan berbagai layanan perawatan gigi yang berfokus pada kualitas pelayanan dan kepuasan pasien.

 

Klinik gigi ini menawarkan berbagai macam layanan seperti, melakukan perawatan gigi, estetika gigi, ortodonti, implantologi, bedah gigi dan lainnya. Mereka juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan menggunakan teknologi modern untuk memberikan perawatan gigi. Hal ini bertujuan untuk memberikan diagnosis yang akurat dan perawatan yang efektif kepada pasien.

 

Escalade Dental Care Specialist beroperasi pada hari senin hingga sabtu, mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. Lokasi klinik ini berada di Menara Prima Building 2nd Floor, Unit M- N Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan.



4.  Ariesta Dental Care

Rekomendasi klinik gigi selanjut ada Ariesta Dental Care, yang merupakan tempat perawatan gigi terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Tempat ini menyediakan berbagai layanan menarik seputar perawatan gigi, yang berfokus pada kualitas pelayanan dan kepuasan pasien.

 

Klinik ini memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan perawatan gigi yang terkemuka dengan komitmen terhadap keahlian klinis yang tinggi, teknologi canggih dan kepuasan pasien. Ariesta Dental Care juga memiliki tim dokter gigi khusus yang profesional, berkompeten dan memiliki banyak pengalaman.

 

Ariesta Dental Care beroperasional mulai pukul 9 pagi hingga 9 malan pada hari senin sampai sabtu dan pukul 9 pagi hingga 6 sore pada hari minggu. Salah satu alamat tempat ini yang berada di Jakarta yaitu di Jalan Kemang Raya Nomor 10a, RT.9, RT.9/RW.1, Bangka, Jakarta Selatan.



5.  FDC Dental Clinic

Terakhir ada klinik dengan dokter gigi terbaik di Jakarta  yang bernama FDC Dental Clinic. Tempat ini memiliki rating yang cukup tinggi, dari berbagai ulasan pasiennya di Google mencapai 5 bintang. Jadi Anda tidak perlu lagi jika ingin melakukan perawatan seputar masalah gigi di klinik ini, sudah pasti Anda akan mendapat pelayanan terbaik.

 

Klinik gigi ini menawarkan berbagai layanan kesehatan gigi, seperti melakukan konsultasi, memutihkan gigi, behel, veneer dan masih banyak lagi. FDC Dental Clinic siap memberikan yang terbaik, dengan menerapkan kualitas pelayanan tingkat tinggi, serta dokter gigi yang profesional.

 

FDC Dental Clinic buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Salah satu cabangnya yang ada di Jakarta berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Cilandak Jakarta Selatan.




Menggunakan Mobile Banking untuk Pembayaran di Klinik Gigi

Bagaimana sudah menentukan pilihan klinik gigi yang ingin Anda kunjungi untuk mengatasi masalah gigi Anda? Ketika melakukan perawatan atau pengobatan di klinik gigi, sebaiknya Anda melakukan pembayaran menggunakan mobile banking. Saat ini seluruh klinik gigi terbaik telah menyediakan alat pembayaran non tunai salah satunya QRIS sehingga transaksi bisa lebih praktis. Cara daftar mbanking dan penggunaannya pastinya Anda sudah paham.

 

Jika belum memilikinya, kami menyarankan Anda untuk menggunakan mobile banking dari PermataBank, yaitu PermataMobile X. Cara daftar mbanking di PermataMobile X sangat mudah karena bisa dilakukan secara online. Selain itu, persyaratannya juga sederhana.


Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan PermataMobile X. Untuk informasi lengkapnya terkait fitur dan cara daftar mobile banking PermataMobile X Anda bisa cek di sini.


Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...