Sabtu, 01 April 2023

Bermain Games di Timezone Indonesia Jadi Lebih Fun Pilihan Tempat Hiburan Keluarga



Family time "Jadi Lebih Fun" di Timezone 


Bulan ramadan identik dengan libur lebaran. Biasanya semua keluarga sudah sibuk menyiapkan keperluan puasa dan lebaran. Tetapi kali ini libur lebaran akan lebih seru kalau bermain di Timezone segudang permainan yang bikin kita jadi lebih fun pulang ke rumah. Khususnya balutan ramadan, Timezone tentunya ingin menciptakan kenangan terbaik untuk semua pengunjung. 


Bermain Games di Timezone Indonesia Jadi Lebih Fun Pilihan Tempat Hiburan Keluarga
Bermain Games di Timezone Indonesia Jadi Lebih Fun Pilihan Tempat Hiburan Keluarga



Hayooo... Siapa yang suka main ke Timezone?. Aku percaya mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa bahkan orang tua sudah pernah main games ke Timezone yang berasa banget euforianya. Pastinya bermain di Timezone moodienya “Jadi Lebih Fun” karena merasakan langsung semua sensasi permainannya.




Sambut Libur Lebaran, Timezone Indonesia Luncurkan Kampanye Jingle Terbaru “Jadi Lebih Fun” Sebagai Pilihan Tempat Hiburan Keluarga


Timezone "Jadi Lebih Fun" masih tetap menjadi pilihan keluarga sebagai tempat hiburan terbaik. Dengan bermain di Timezone kita bisa saling memperkuat bounding keluarga dan family time tentunya. Timezone juga sudah bertransformasi sebagai tempat bermain, tempat hiburan, tempat healing dan tempat kekesalan sama mantan, eh.



Biasanya kalau jalan-jalan ke mall suka lelah dan pegel. Bahkan suka bosan melihat isinya mall itu-itu/ saja. Tapi setelah melihat Timezone dan bermain games bawaannya jadi lebih fun. Bertepatan kemarin 28 Maret 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 Timezone meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun” untuk menyambut libur lebaran sekalian tempat hiburan keluarga pilihan. 


Summarecon Mall Kelapa Gading
Jadi Lebih Fun bermain di Timezone



Selain menikmati beragam permainan, kemarin kami pun sempat mengikuti acara peluncuran kampanye terbaru Timezone Indonesia “Jadi Lebih Fun” yang sekaligus ditandai dengan peluncuran jingle terbaru Timezone “Timezone Jadi Lebih Fun” untuk sambut masa libur lebaran dan libur sekolah dengan berbagai promo spesial.



Dalam peluncuran kampanye “Jadi Lebih Fun” turut hadir CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan bahwa "Kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi pengunjung.



Ternyata musik di Timezone juga mendukung pengunjung yang sedang bermain games. Seperti yang dikatakan Mba Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia mengatakan bahwa "Musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia. Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.



Benar banget sih musik juga salah satu pendukung yang merilekskan pikiran saat bermain games. Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan. Lagu Timezone ini akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone mulai diluncurkannya "Jadi Lebih Fun" bermain di Timezone supaya bermain game lebih menyenangkan.



Niatnya sambil ngabuburit, ternyata ada permainan baru yang lebih seru di Timezone Flagship Store. Daripada gabut dan bosen main di mall, enaknya kepoin dan main games baru di Timezone. Penasaran kan?




3 Arena Permainan di Timezone Wajib Dicoba


Bermain di Timezone salah satu pilihan favorit anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Sekarang bermain ke Timezone serunya bareng keluarga besar, karena sudah banyak permainan seru dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Timezone selalu berinovasi menghadirkan permainan baru "Jadi Lebih Fun” sebagai pilihan tempat hiburan keluarga untuk sambut masa libur lebaran dan libur sekolah dengan berbagai promo spesial.


Bumper Cars
Serunya bermain Bumper Cars di Timezone Jadi Lebih Seru



Jadi teringat masa kecil kalau libur sekolah orangtua suka main ke Timezone. Hal ini Timezone sudah membuktikan selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, Timezone Indonesia selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.



Nah kalau main ke Timezone permainan apa aja sih yang menjadi favorit teman-teman?



Arena Bowling
Bermain Bowling juga sudah ada di Timezone Jadi Lebih Fun



Lagi asik-asiknya bermain game di Timezone Flagship Store Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Aku sudah cobain permainan baru Timezone yaitu Bowling, Hologate VR dan Bumper Cars serta beragam games capitan bertabur hadiah itu lho. Jujurly, tiga arena permainan ini sangat aku rekomendasiin banget buat kalian di Timezone yang bisa menjadi pilihan permaian seru. Ini jadi permainan yang menjadi favorit kalau ke Timezone. 



Tentunya masih banyak lagi wahana-wahana permainan lainnya yang bisa dinikmati. Tergantung dengan kesukaan masing-masing dan menyesuaikan umur juga. Dan makin seru lagi kalau bermain di Timezone bareng teman-teman dan keluarga tercinta.



Cobain deh bawaannya happy terus kalau sudah bermain di tiga arena seru ini. Dan memang jadi lebih fun kalau habis main di Timezone. Makanya kalau jalan-jalan ke mall mampir dulu ke Timezone. Sesederhana itu bisa membahagiakan diri di Timezone.


Hologate Virtual Reality
Yang suka bermain games sniper ada Hologate Virtual Reality di Timezone Jadi Lebih Fun



Oh iya, sekarang sudah bisa download aplikasi Timezone di playstore dan appstore untuk mengetahui semua permainannya, promo, diskon dan beragam informasi seputar Timezone lho. Buat teman-teman yang mau seru-seruan bersama keluarga, teman, pacar maupun tetangga ke Timezone saja ada banyak beragam permainan yang akan membuat kita jadi lebih fun.


Kamu lebih suka permainan yang mana guys? 

Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...