Sabtu, 04 Maret 2023

Kreasi Fiesta Seafood Menu Favorit Keluarga Bergizi Dan Lezat




Semenjak cuaca hujan ekstrim selama bulan Februari, bikin aku malas gerak kemana-mana. Kebayang kan hujan-hujanan, kedinginan dan kelaparan. Resmi sebulan beneran tidak keluar rumah. Tapi dirumah saja pun harus butuh kudapan atau cemilan nikmat, praktis dan bergizi. Kebetulan juga aku orangnya nggak mau ribet-ribet club soal makanan.





Jadi aku wajib banget nyetok frozen food dari Fiesta Seafood di freezer. Rasanya enak, terbuat dari bahan ikan maupun udang asli, mudah dijadikan kreasi ala-ala restoran. Aku dan keluarga lagi menerapkan program gerakan makan ikan untuk meningkatkan kebutuhan gizi dan mencukupi asupan protein tubuh. Supaya semakin sehat dan imunitas tubuh tetap terjaga. So, aku cari menu seafood yang praktis kaya Fiesta Seafood cuma digoreng saja sudah sangat mewah.





Fiesta Seafood Menu Restoran Pilihan Keluarga


Jujurly, aku memang sangat suka makan ikan daripada daging. Apalagi ini ada berbagai macam varian seafood dari Fiesta yang simple dan tinggal goreng saja ditambahkan dengan nasi hangat. Itu saja sudah menjadi kebahagiaan hakiki. Yang paling aku suka tidak mencium bau amis di semua varian ikan dari Fiesta Seafood. So, aku cari menu seafood yang praktis kaya fiesta seafood nih dan emang pas banget buat menu keluarga cuma yang digoreng saja.





Fiesta merupakan brand makanan kemasan siap saji yang cukup populer dan praktis. Fiesta seafood terbuat dari seafood asli pilihan. Cocok untuk dimasak menjadi berbagai menu yang bisa dikreasikan dengan apa saja.




Kenapa Pilih Fiesta Seafood?


Kenapa memilih Fiesta Seafood? Aku sangat rekomendasi banget Fiesta Seafood REAL SEAFOOD karena terbuat dari bahan ikan dan udang asli yang bebas antibiotik.


Apakah kandungan Fiesta Seafood? Fiesta Seafood mengandung Omega 6 dan Omega 9. Kandungan Omega 6 baik untuk pertumbuhan otak, ditambah dengan Omega 9 yang penting untuk mengurangi kadar lemak jahat dalam darah.


Fiesta Seafood juga mengandung Asam Amino Esensial untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh dan sebagai antioksidan.




3 Varian Fiesta Seafood Favorit Keluarga


Fiesta Seafood juga memiliki banyak varian jadi tidak akan bingung menyiapkan menu olahan seafood apa saja dari Fiesta. Seperti anjuran pemerintah untuk tumbuh kembang anak dan pemenuhan gizi dengan mengkonsumsi ikan yang tinggi protein, omega dan asam amino. 


Nah, ini dia menu favorit keluarga aku dari varian Fiesta Seafood yang sangat mudah disajikan, bisa dimakan dalam keadaan apapun dan bisa dibawa kemana-mana.


1. Fiesta Seafood Ebi Fry Mayonaise Extra Pedas
Fiesta Seafood Ebi Fry bisa jadi pilihan dalam menyajikan udang bagi anak. Selain rasanya yang lezat, Fiesta Seafood Ebi Fry juga kaya akan vitamin, dan juga tanpa bahan pengawet. Tempura udang yang renyah dan lezat ini memang paling cocok untuk momen apapun, baik jadi santapan bersama keluarga maupun sajian untuk momen spesial.






Ketika menggoreng seafood seperti udang atau ikan, minyak sering kali menjadi berbusa saat proses penggorengan. Untuk menggoreng Fiesta Seafood Ebi Fry selalu gunakan minyak goreng yang masih baru, hal ini bisa mengurangi resiko berbusa. Kemudian gunakan minyak secukupnya saja. Supaya tetap krenyes, dalam menggoreng perhatikan suhu api, jagan terlalu panas atau terlalu kecil.


Untuk menikmati Fiesta Seafood Ebi Fry lebih maknyos lagi boleh menambahkan mayonaise dan saos sambal geprek atau saos kemasan. Dijamin nasi satu piring cepat ludes bahkan nambah.



2. Fiesta Seafood Dory Stick Saosing
Fiesta Seafood Dory Stick menyajikan Ikan Dory dalam bentuk stik siap goreng. Ikan dory yang dibungkus dengan tepung roti yang gurih dan renyah dijamin membuat Famz ketagihan. Ikan Dori ternyata mengandung banyak jenis vitamin, mineral dan protein. Ikan Dori sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, jantung, dan kulit. Manfaat sehat dari Ikan Dori bisa dapatkan melalui Fiesta Seafood Dory Stick. 







3. Fiesta Seafood Shrimp Shumai 
Sensasi udang segar di setiap gigitan menjadikan Shrimp Shumai pilihan keluarga yang mengutamakan kesehatan dan kelezatan di setiap hidangan. Shumai berasal dari negeri Tiongkok, khususnya di Mongolia Dalam yang kemudian mendunia dan digemari banyak orang. Pas banget ini kudapan keluarga saat hujan mengguyur penggemar shumai kini gak perlu repot keluar rumah untuk menikmati shumai. Karena Fiesta Seafood Shrimp Shumai hadir dengan simpel.






Sensasi udang segar di setiap gigitan menjadikan Fiesta Seafood Shrimp Shumai pillihan yang tepat untuk santapan sehat dan lezat bersama keluarga. Fiesta Seafood Shrimp Shumai dibuat dari udang pilihan berkualitas tinggi. Sensasi udang segar di setiap gigitan menjadikan Shrimp Shumai pillihan keluarga yang mengutamakan kesehatan dan kelezatan di setiap hidangan. Bersantai dirumah sambil family time dan sekedar menonton drakor kesukaan ngemil cantiknya Fiesta Seafood Shrimp Shumai. Kini tidak perlu lagi repot-repot mencari gerai dimsum untuk bisa menikmati siomay yang lezat. 




Bagaimana cara pengolahan Fiesta Seafood?


Ternyata jaman masa kini sesimple pengolahan Fiesta Seafood juga sudah bisa menikmati hidup lebih sehat. Cara pengolahan fiesta seafood juga beragam, aku selalu memilih fiesta seafood sebagai teman makan nasi. Selain itu Fiesta Seafood juga sangat praktis menjadi bekal makanan anak. 


Dan kebetulan anak-anak senangnya olahan ikan dan udang yang siap goreng dibalut tepungdengan kerenyahan kriukannya. Tentu bikin anak semakin semangat makan. Itu sebabnya aku memilih fiesta seafood dan anak-anak lebih suka ebi fry. Cara mengolah Fiesta seafood pun sangat sederhana dan simpel yaitu digoreng sebagai lauk dari nasi dan tambahkan saos sesuai selera. Shrimp Sumay aku olah dengan cara dikukus lalu diatasnya diberikan mentai, abon, mayonise dan saos. 


Ternyata frozen food pun bisa dikreasikan menjadi makanan enak, bergizi, praktis dan mewah. Ga perlu lama-lama berkukat di dapur. Semua masakan dari fiesta seafood bisa di olah dengan mudah. Secara kebutuhan gizi juga terpenuhi karena terbuat dari ikan pilihan terbaik pasti kalah dari menu restoran. 







Kemudahan mendapatkan Fiesta Seafood 


Semakin berkembangnya teknologi penjualan online, Fiesta Seafood pun mengikuti trend masa kini. Pemasarannya pun sudah dilakukan juga secara online. Sehingga order Fiesta Seafood pun cepat di distribusi tidak hanya di kota-kota besar bahkan di perkampungan bisa selagi terjangkau kurir.


Fiesta Seafood ini bisa didapatkan di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, Hari-Hari Swalayan, GS Supermarket, NagaSwalayan, dan toko-toko frozen food terdekat. Selain itu Fiesta Seafood juga bisa di order tokopedia dan shopee, bisa juga mengunjungi sosial media dan websitenya.


Bagaimana? Sesimpel itu bisa menikmati hidup sehat dan bahagia ya. Ternyata jadi ibu dengan minim skill memasak bisa bikin seafood ala restoran, praktis dan lezat loh. 



Bisa juga mengunjungi Website dan Sosial Media untuk Informasi lebih lanjut :
Facebook : Ayo Makan Seafood
Instagram : @ayomakanseafood @fiestaseafood
Website : www.ayomakanseafood.com
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/cpprimaseafood
Shopee : https://shopee.co.id/cpprimaseafood

Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...