Sabtu, 15 Januari 2022

GreatNusa, Kursus Pembelajaran Online Bikin Belajar Gak Ribet

 


Siapa cita-citanya mau jadi penguasa sistem atau programmer? Pasti banyak di jaman serba teknologi sekarang ini dengan pemikiran open minded. Terutama semua lini kehidupan kita sudah diperhadapkan dengan sistem berbasis aplikasi yang super duper canggih. Termasuk sekarang sudah banyak kursus pembelajaran online atau pengembangan diri yang mendukung keberlanjutan dunia pendidikan.


Programmer
GreatNusa, Kursus Pembelajaran Online Bikin Belajar Gak Ribet, You must try!!!



Saya seorang programmer. Semenjak lulus dari bangku putih abu-abu, saya memutuskan lanjut ke bangku kuliah disalah satu universitas Kota Bandung. Dengan mengambil fakultas teknik jurusan teknik informatika konsentrasi software tahun 2005. Jujur, awalnya masih bingung dengan jurusan yang saya ambil seperti apa jadinya. Waktu itu masih minim yang namanya dunia internet belum secanggih sekarang sangat lebih dari cukup. Teknik informatika pun sangat populer dan semakin banyak diminati generasi millennial. Didukung kemudahan membeli fasilitas dan kecepatan mengaksesnya melalui laptop atau komputer dan smartphone.




Sekarang belajar programming melalui online pun sudah bisa. Di internet sudah banyak silabus, modul, contoh program bahkan coding basic yang bisa dipelajari secara otodidak tanpa harus menempuh bangku kuliah. Tentu mengikuti jaman yang dituntut serba bisa atau multi talented. Jadi seorang programmer pun bukan melulu harus kuliah tetapi bisa kursus pembelajaran online atau pengembangan diri di GreatNusa yang bisa mendukung semua keingintahuan kita. 



GreatNusa platform daring yang menyediakan layanan beragam kursus, webinar, dan artikel penambah wawasan di berbagai bidang. Dilengkapi dengan sistem pembelajaran berbasis sertifikasi. Salah satunya GreatNusa menyediakan kursus web programming yang selalu terupdate.





GreatNusa, Kursus Pembelajaran Online bikin Belajar Gak Ribet


GreatNusa merupakan portal pembelajaran daring dengan visi fostering and empowering bangsa Indonesia melalui akses belajar dimanapun dan kapan saja bagi lifelong learners. GreatNusa menghadirkan beragam materi pembelajaran praktis, berkualitas, terpilih dari expert dan institusi pendidikan terkemuka sebagai upaya mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai SDM Unggul Indonesia Maju.


Pembelajaran Online Gratis




GreatNusa sebagai pendidikan dan pembelajaran terpercaya yang menyediakan kursus online gratis dan berbayar sesuai dengan materinya. GreatNusa hadir sebagai jawaban untuk masyarakat yang ingin belajar meningkatkan kemampuan, tetapi terhalang oleh banyak kondisi seperti lokasi geografis dan lain sebagainya. Terlebih di kala pandemi seperti sekarang yang membuat semua sektor berubah drastis menjadi serba internet, termasuk fasilitas pembelajaran.





Keuntungan Kursus Pembelajaran Online Great Nusa


Kursus pembelajaran online GreatNusa pun sangat menguntungkan sesuai dengan misi untuk membantu para profesional muda dan fresh graduate upskilling dan reskilling. GreatNusa juga memiliki visi menciptakan profesional muda siap menghadapi dunia kerja yang membuat kursus berkualitas dan pendidikan menjadi lebih mudah diraih semua kalangan.


1. Topik Relevan dan Berkualitas

Berbagai kursus praktis berkualitas terpilih bekerja sama dengan expert & institusi pendidikan unggulan terkemuka – menyesuaikan dengan kebutuhan industri 4.0.



2. Pembelajaran Fleksibel dan Adaptif

Learners dapat belajar kapanpun dan dimanapun serta memanfaatkan fitur auto-tracking untuk memantau materi pembelajaran yang sesuai dengan minat dan kebutuhannya.



3. Kolaborasi 

Sertifikat dari institusi Pendidikan unggulan dari partner yang berkolaborasi



Keuntungan sistematis kursus pembelajaran online GreatNusa seperti ini sangat besar valuenya. Sudah dapat banyak ilmu yang didapat secara gratis maupun berbayar sesuai dengan tingkat kesulitannya.


GreatNusa
GeratNusa Programming Language paling terpercaya, banyak tutorial dan pembelajaran gratis





Kursus Web Programming Online GreatNusa


Dulu waktu kuliah perempuan sangat minim jumlahnya di jurusan teknik informatika. Seangkatan saya cuma ada 6 orang perempuan dari sekian ratusan laki-laki. Tapi saya selalu optimis dan percaya bisa menjadi programmer dan menyelesaikan kuliah tepat waktu menggelar sarjana komputer. Setelah mendalami dunia programming, saya semakin tertarik dengan coding. 



Bagaimana tidak tertarik melihat games super canggih, aplikasi yang mendukung dan memudahkan kehidupan sehari-hari sampai sistem yang bisa membuat konten digital ke dalam dunia nyata melalui kamera ponsel maupun tablet. Web programming bisa mentransformasikan cara pemasaran bisnis dari konvensional ke teknologi menghasilkan keuntungan besar. Kemudian sangat mendukung Entertainment & Education pengalaman belajar lebih mudah dimengerti, interaktif, dan informatif.



Sangat tertarik bukan jadi seorang programmer. Dengan ikut kursus di GreatNusa diharapkan dapat membantu teman-teman semua yang ingin upskilling & reskilling jadi programmer dengan berbagai kursus programming yang ada di GreatNusa pastinya. Dengan menyediakan beragam webinar dan kursus, bisnis & manajemen, pengembangan diri, teknik, teknologi & software, ekonomi, penelitian & statistika dan desain & seni dan enaknya selain versi berbayar di GreatNusa juga ada yang versi gratisnya loh.



Kursus pembelajaran online atau pengembangan diri seperti ini sangat penting buat generasi muda. Menggali potensi diri dari berbagai sumber khususnya belajar kursus web programming di GreatNusa. Semenjak jatuh cinta dengan program hingga saat ini saya masih setia bekerja sebagai programmer. Tentu saya juga mengupgrade dan mengupdate skill belajar di GreatNusa.


Programmer




20 komentar:

Maya Rumi mengatakan...

semakin banyak pilihan untuk belajar yah mba seperti great nusa ini bisa dilakukan secara daring juga, tidak hanya kursus tapi ada webinarnya juga lagi. aku kepoin webnya dulu ah buat cek2 harga kursusnya

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Bener mba. Dulu kalau mau apa apa dapet ilmu ya harus kuliah. Tap ga berlaku ya jaman sekarang. Untuk mengasah skill kita malah bisa kursus aja contohnya kursus web programming di GreatNusa ya. Saya baru tahu nih kalau kursus ke geatnusa aja. Semoga informasi ini sampai ke yang membutuhkan ya mba

Dennise Sihombing mengatakan...

Tika ini kak Dennise.Tulisanmu nih menggelitik keinginanku untuk belajar lagi loh.Apalagi sekarang aku tuh udah jadi ibu RT murni,tidak ngantor lagi. Rasanya aku mau coba dulu yang basic nanti kalau sudah mahir bolehlah yang berbayar

Santi Suhermina mengatakan...

Wah keren nih sekolah coding ya. Sekarang banyak fasilitas klo kita mau up skill dan re skill tinggal kita aja yg kudu semangat cari ilmunya

Efa Butar butar mengatakan...

Ka Tikaaa, apa kabar?
Eh tapi ngomong-ngomong seru banget ya Ka bisa belajar ngoding dari mana aja. Aku ngebayangin belajar coding ini bakal ribet, kudu face to face, eh ternyata ada yang online. Mana difasilitasi auto tracking lagi

sumiyati sapriasih mengatakan...

Bisa menambah wawasan tentang pengembangan diri ya ...Grean Nusa memang hebat deh pembelajaran online yang ga bikin ribet ya

Ria Andika mengatakan...

Makin banyak platfrom dan media belajar online ya, jadi makin mudah upgrade kemampuan diri nih

Nathalia DP mengatakan...

Jadi bisa belajar segala macam secara online ya di greatnusa, termasuk programming... Mantap nih...

Siti Faridah mengatakan...

Asik nih kalau bisa kursus online web programming di GreatNusa. Cocok banget nih untuk yang pengen kursus web programming tapi masih bingung mau kursus dimana. Kalau aku cuma pernah ikut kursus online masak dan dandan aja nih, kak.

Nabilla DP mengatakan...

aku baru tau kursus great nusa ini mba, kayaknya banyak materi tentang pengembangan diri yaa.. kayaknya bakalan cocok sama usia muda seperti usia mahasiswa dan jelang kerja

Dee_Arif mengatakan...

Wah iya, ikut kursus online di GreatNusa ini emang recommended ya mbak
Membantu kita untuk mengembangkan potensi diri

lendyagassi mengatakan...

Bisa menjadi sebuah pengalaman dan menambah skill di bidang yang disukai, kalaupun gak bisa mengambil kuliahnya karena terbentur waktu, bisa mengambil Kursus Web Programming Online GreatNusa.

Li Partic mengatakan...

Memudahkan banget ini. Penasaran sama bisnis dan manajemen. Kurikulumnya apa aja ya? Nanti bisa dilihat lengkap di webnya ya?

Erin Herlina mengatakan...

Wah, keren nih Mba jadi programmer. Waktu kuliah saya ada pelajaran komputer dan lebih tertarik bikin animasi. Niatnya mau mempelajari lebih dalam mengenai animasi, tapi gak terwujud sampai sekarang. Kayanya asyik juga belajar coding, apalagi sekarang kursus online banyak ya, Mba. Salah satunya di GreatNusa ini.

Diah Alsa mengatakan...

dengan belajar di GreatNusa ini kita bisa jadi reskill dan upskill kemampuan yang ada ya.
belajarnya dari yang gratis hingga berbayar pula, lengkap deh jadi bisa makin semangat upgrade diri dong ini :)

Irra Octaviany mengatakan...

saat ini makin banyak ya kursus online sejenis. dengan mengikuti kursus online bisa membantu menambah skill dari rumah..

Yanti Alif mengatakan...

Mengikuti pelatihan di GreatNusa wajib kita ikuti untuk menambah skill dan kemampuan diri agar bisa mwndapatkan peluang kerja serta usaha apalagi di masa pandemi sperti sekarang ini

nurfitri wardani mengatakan...

Setuju nih. Upgrade dan update skills itu perlu ya kak. Syukurnya udah ada GreatNusa. Bisa belajar online dan ada sertifikat nya

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Programmer tu profesi masa depan ya. Peluang ke depan semakin cerah. Keahlian yang banyak dicari.. Kursus di great nusa bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mempunyai bekal di bidang IT

Marantina mengatakan...

Betul, mbak.. Sekarang makin banyak yang menyediakan pelatihan dan silabus tentang coding. Aku tertarik belajar coding supaya bisa ngajak anakku belajar coding juga pas udah agak gedean

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...