Jumat, 13 November 2020

Rambut Rontok? Treatment Nouria Hair Loss Free Package Solusinya

 


Rambut adalah mahkota tertinggi bagi seorang perempuan. Tidak hanya wajah dan tubuh yang perlu dilakukan perawatan. Rambut juga sangat penting diberikan treatment. Kebayang kan kalau rambut nggak rapih dan acak-acakan begitu. Bisa kurang percaya diri dan penampilan kurang menarik.


Rambut SmoothingRambut Warna, Hair Colour




Beberapa bulan lalu saya mewarnai rambut dan smoothing. Rambut saya tipe gelombang ikal, hitam dan cenderung kering. Sebelumnya saya memang paling malas sisiran dan merawat rambut. Jadi setiap kali keramas saya hanya mengeringkan dengan handuk dan menyisirnya pakai jemari. It's so simple!!! Karena rambut saya sangat rentan rontok serontok-rontoknya. Kalau disisir tidak terhitung berapa helai rambut kayaknya ratusan rontoknya. Setelah lama saya biarkan rambut rontok bukan mengurangi rontoknya. Ternyata mengakibatkan kebotakan di beberapa bagian kepala. Sudah mulai timbul rasa tidak percaya diri rambut banyak bolong-bolongnya. Ternyata hal sepele bisa membuat rambut mudah rontok ya.


Beberapa hari lalu saya berkesempatan mencoba Treatment Hair & Scalp Care dari Nouria Skin Beauty Solution. Dengan rasa penasaran terhadap rambut saya sangat banyak rontoknya, saya pun sangat antusias menjalani treatment tersebut. Sesampai di Nouria yang berlokasi di Emerald Summarecon Bekasi, saya pun disambut receptionis yang sangat ramah dan lengkap menggunakan protokol kesehatan. Kemudian saya diarahkan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan dokter.


Perawatan
Nouria - Skin Beauty Clinic



Setelah berkonsultasi dan dilakukan tindakan pemeriksaan rambut dengan alat canggih. Dokter pun menjelaskan bahwa "Rambut rontok setiap hari sangat wajar, akan tetapi jika berlebihan harus ditindak lanjuti dengan treatment". Hair & Scalp Care adalah perawatan kepala untuk mengatasi kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe serta masalah rambut rontok. 



Atasi Rambut Rontok Dengan Treatment Red Light Therapy for Hair 


Permasalan rambut rontok yang saya alami, Nouria Hair Loss Free Package solusi paling tepat untuk mengurangi kerontokan. Dengan melakukan 4x Red Light Treatment untuk rambut serta menggunakan Nouria Hijab Care Shampoo and Tonic. Saya pun memasuki ruang treatment dan siap-siap melakukan Red Light treatment. 


Dokter
Konsultasi dengan Dokter permasalahan Hair Loss





Treatment Cek Kulit Kelapa
Rambut Rontok? Treatment Nouria Hair Loss Free Package Solusinya





Rambut
Hasil pengecekan rambut kuat tidak rapuh dan masih sehat






Red Light Therapy pada kulit kepala yang efektif mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru dengan cara meningkatkan sirkulasi darah di kepala, oksigen dan nutrisi ke akar rambut dan kulit kepala. Sehingga kulit kepala menjadi sehat dan terawat.


Sebelum dilakukan Red Light Therapy dioleskan terlebih dahulu cream ke kulit kepala yang sudah botak. Gunanya untuk merangsang pertumbuhan rambut baru. Perubahan akan terlihat setelah melakukan 4x treatment. Saya sudah tidak sabarr menunggu munculnya rambut-rambut baru di kepala yang sudah mulai botak.


Perangsang rambut tumbuh
Sebelum melakukan Red Light Treatment terlebih dahulu dioleskan cream perangsang rambut tumbuh



Adapun treatment Nouria Hair Loss Free Package dengan durasi 20-30 menit satu kali perawatan dikenakan biaya Rp 499.000 (dari harga normal Rp 531.000). Sudah termasuk 4x Red Light treatment untuk rambut, serta Nouria Hijab Care Shampoo and Tonic. Harganya sangat terjangkau dan bikin rambut tetap sehat dan bye bye bye rontok.



Red Light Therapy for Hair
Atasi Rambut Rontok Dengan Treatment Red Light Therapy for Hair 





Red Light Therapy for Hair
Treatment Red Light Therapy for Hair dilakukan selama 20-30 menit




Perawatan Hair Loss Free Package Nouria
Perawatan Hair Loss Free Package Nouria



Selain treatment Red Light Therapy, pelanggan juga akan mendapatkan Nouria Hair Loss Free Package terdiri dari shampoo dan tonic, dengan kandungan Taurine, Royal Jelly, serta Caffeine, untuk menutrisi kulit kepala dan memicu pertumbuhan rambut yang sehat.


𝗦𝗵𝗮𝗺𝗽𝗼𝗼

Shampoo dengan cooling sensation, diperkaya pumpkin seed extract untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dan zinc untuk menjaga rambut dari ketombe maupun lepek.


𝗧𝗼𝗻𝗶𝗰

Tonic yang membantu mengurangi kerontokan rambut. Diperkaya L-Arginine untuk mendorong pertumbuhan rambut baru serta Biotin untuk meningkatkan kekuatan akar dan membuat rambut mudah disisir.


Peralatan berteknologi tinggi Treatment Red Light Therapy






Ruangan perawatan rambut rontok
Ruangan Treatment Red Light Therapy





Hair Therapy
Peralatan Treatment Red Light Therapy




Macam-macam Treatment Hair Loss di Nouria Skin Beauty Solution


Selain itu Nouria Skin Beauty Solution untuk treatment Scalp & Hair Care juga menyediakan perawatan rambut lainnya misalnya menghilangkan rambut pada bagian tubuh tertentu. Sesuai kebutuhan dan keluhan tentunya.


1. Basic Hair Treatment adalah perawatan rutin pada rambut dan kulit kepala yang bertujuan untuk menghaluskan tekstur rambut, menguatkan akar rambut, dan merawat batang rambut. Treatment sekitar 60 menit dikenakan biaya IDR 215.000.


2. Damaged Hair Treatment adalah perawatan total untuk menutrisi kulit kepala, melembabkan rambut, serta memberikan perlindungan menyeluruh pada batang rambut agar rambut terhindar dari masalah rambut kering, pecah-pecah, dan bercabang. Treatment sekitar 60 menit dikenakan biaya IDR 239.000.


3. Intensive Hair Treatment adalah intensive hair treatment dibuat khusus untuk mengurangi kerontokan rambut dan membantu tumbuhnya rambut baru, serta memberikan nutrisi pada rambut hingga terasa halus dan berkilau. Rambut akan terasa nyaman dan lembut walaupun menggunakan hijab seharian. Treatment sekitar 60 menit dikenakan biaya IDR 239.000.


4. Hair Removal for Underarm adalah treatment untuk membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan pada kedua ketiak dengan menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Treatment sekitar 20 menit dikenakan biaya IDR 199.000.


5. Hair Removal for Lower Arm adalah treatment untuk membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan pada area lengan bawah dengan menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Treatment sekitar 30 menit dikenakan biaya IDR 245.000.


6. Hair Removal for Lower Leg adalah treatment untuk membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan pada area tungkai bawah dengan menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Treatment sekitar 40 menit dikenakan biaya IDR 299.000.


7. Hair Removal for Face adalah treatment untuk membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan pada area upper lip (atas bibir) dengan menggunakan teknologi Intense Pulsed Light. Treatment sekitar 10 menit dikenakan biaya IDR 99.000.


Terkadang permasalahan rambut ditimbulkan beberapa faktor seperti tidur dengan rambut setengah basah, menggunakan hijab saat rambut masih basah, dan memakai ciput yang bahannya tidak menyerap keringat. Ada baiknya selalu menjaga kesehatan dan kekuatan rambut dengan melakukan Red Light Therapy di Nouria ataupun menggunakan Hijab Care Shampoo & Tonic yang selain bisa menjaga kesehatan rambut, juga memberi cooling effect supaya semakin nyaman dan percaya diri.


Shampoo dan Tonic
Perawatan rambut rontok mendapatkan Red Light Therapy dan Hair Loss Package seperti Shampoo dan Tonic



Senang banget dapat rangkaian perawatan Nouria Hair Loss Free Package treatment Red Light Therapy dari Nouria Skin Beauty Solution bikin rambut jauh lebih sehat dan rontok pun berkurang. Lengkap lagi dengan perawatan rambut lainnya. Dan perawatannya khusus buat wanita lho. Jadi seperti private treatment gitu deh.




Nouria Skin Beauty Solution 


Nouria Skin Beauty Solution hadir khusus bagi para wanita dan muslimah Indonesia sebagai Total Skin Solution, karena perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk memberikan hasil yang efektif dalam perawatan kulit. Perawatan kulit di Nouria, berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami yang menenangkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika memanjakan diri saat melakukan perawatan kulit wajah, rambut dan tubuh. Nouria ingin memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga professional berpengalaman dan terampil, serta teknologi medis terkini. Nouria juga menyediakan produk Sincare Halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter.


Nouria memiliki rangkaian program perawatan yang bersifat Personalized Skin Beauty. Nouria menyadari bahwa solusi bisa berbeda untuk permasalahan kulit yang sama, hal ini dikarenakan oleh kondisi dan jenis kulit yang tidak sama bagi setiap orang. Melalui Personalized Skin Beauty, Nouria mendedikasikan produk Skincare Halal dan treatment khusus untuk sahabat Nouria dengan harga terjangkau.


Seluruh rangkaian produk Skincare Halal dan treatment Nouria dirancang secara sinergis untuk memberikan hasil yang optimal. Produk skincare Halal Nouria diproduksi di pabrik yang telah memiliki sertifikat jaminan mutu Halal serta melalui uji klinis. Kami siap untuk menjadi Your New Trusted Friend in Skin Beauty.


1. GloWhite Skin Brightening adalah rangkaian perawatan wajah untuk menjadikan kulit tampak cerah bersinar, bersih dan halus.


2. Acne Care Solution adalah rangkaian perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekas jerawat, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat.


3. AGExpert Skin Anti Aging adalah rangkaian perawatan wajah untuk menjaga kulit selalu tampil muda, bebas dari kulit yang kasar dan kusam, mencegah serta memudarkan garis halus, kerutan dan noda hitam serta mempertahankan kekenyalan kulit.


4. Body Care adalah perawatan menyeluruh pada tubuh untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.


5. Hand and Foot Care adalah perawatan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tangan  yang kasar serta mengatasi kulit kaki yang kering, menebal, dan pecah-pecah.


Ruang tunggu Nouria Skincare Solution Clinic sangat nyaman dan instagramble
Ruang tunggu Nouria Skincare Solution Clinic sangat nyaman dan instagramble



Nouria skincare hadir dengan formula halal yang ringan dengan berbagai rangkaian untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit muslimah Indonesia agar selalu tampil cantik cerah bercahaya.


Nyaman dan betah banget melakukan treatment di Nouria Skin Beauty Solution. Fasilitasnya lengkap dan bersih. Mulai dari ruang konsultasi, ruang tunggu, ruang treatment, restroom, mushola dan dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi dan canggih. Selain itu di pernak-peniknya unik dan instagramble banget. 


Nah, nggak perlu pusing lagi cari tempat treatment khusus wanita. Datang aja ke Klinik Nouria yang punya rangkaian perawatan untuk mengatasi berbagai masalah kulitmu dengan teknologi terkini dan produk yang halal!






Nouria Skin Beauty Solution 

Berlokasi di : Emerald Summarecon

Alamat : Ruko emerald UA/15 Summarecon, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17111

Jam buka: 

Kamis 09.00–18.00

Jumat 09.00–18.00

Sabtu 09.00–18.00

Minggu 09.00–16.00

Senin 09.00–18.00

Selasa 09.00–18.00

Rabu 09.00–18.00

Reservasi sekarang dengan hubungi nomor WA: +628111508855

25 komentar:

Nurul Sufitri mengatakan...

Ternyata di Nouria ini ga cuma perawatan rambut tetapi kulit wajah juga. Asik nih detail tulisannya jadi kita bisa tahu jenis treatment dan biayanya. Mahkota wanita memang harus dirawat dengan baik ya kayak rambut mbak Tika makin keren ajah :D

blogger parenting mengatakan...

Baru tahu Mba nouria skin Care pun ada ya perawatan untuk rambut.
Dengan perawatan Nouria Hair Loss rambut rontok kita bisa diatasi.

Maria G Soemitro mengatakan...

Wah pingin banget
Rambut saya rontok parah
Sampai takut bagian depan bakal gundul eh botak
Ngga ada cabangnya di Bandung ya?

Katerina mengatakan...

Aku seneng banget baca tulisan ini. Jadi dapat info ttg perawatan rambut. Pas banget aku juga mengalami kerontokan rambut, jadi menipis di bagian atas.

Udah berapa kali perawatan mbak? Udah tumbuhlah rambut² barunya?

Dee_Arif mengatakan...

wah enaknya bisa perawatan rambut srperti itu...
pasti rambut skrg jadi sehat dan kuat ya mbak

Annie Nugraha mengatakan...

Gak cuma skincare yg butuh perhatian. Rambut juga wajib. Jangankan untuk yg berambut panjang, saya yg dengan rambut pendek aja sering terganggu kalau rambut suka rontok, kering atau susah diatur.

Dee_Arif mengatakan...

mbak ini bisa buat cowok g, soalnya yg mulai suka rontok rambutnya ya suamiku

Aisyah Dian mengatakan...

Wah ternyata penyebab utama rambut rontoknitu smothing ya kak? Karena sayapun begitu... Harus perawatan juga nih biar rambut sehat lagi

Fida mengatakan...

Pas nih mbam.. buat aku dan suami.. rambut kami beedua rontik..apalagi suami aku. Kalo laki2 kan lebih kelihatan ya. Boleh nih dicoba kapan2 treatment rambut rontoknya

Annisa Tang mengatakan...

Wah ternyata ada perawatan rambut yang sebegitunya ya Mbak? Maksudnya detail gitu caringnya. Aku mau juga ... sayang di Balikpapan belum ada, hiks.

Jeanette Agatha mengatakan...

rambut mbak Tika bagus ya tebal dan sehat. liat ini aku jadi pengen cek kesehatan rambut juga deh. soalnya rambutku rontok, berminyak, dan berketombe, huhuhuhu

Akarui Cha mengatakan...

Nyaman banget kelihatannya tempatnya dari foto. Wah saya selama ini perawatan rambut cuma mentok di shappo, conditioner sama hair mask. Kalau mungkin Nouria buka cabang di dekat lokasi saya, bolehlah ya saya mampir.

bundabiya.com mengatakan...

yaampun maaak cakep banget cet rambutnyaa.. saya jadi inget udah beli cet rambut tapi belom kesampaian ngecet rambut sendiri wkwk soalnya masih ada problem rambut rontok niih

Wiwin | pratiwanggini.net mengatakan...

Rambut saya sebenarnya juga butuh perawatan ekstra, tapi tidak tahu mau dirawat dimana, selain itu juga musti itung-itungan dengan budget. Tertarik perawatan di klinik ini, sayangnya jauh banget, beda propinsi. Anyway makasih banget atas info dan rekomendasinya. At least saya sudah dapat gambaran musti perawatan rambut yang bagaimana.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Wah rambut jadi sehat dan kuat ya mba. aku belum pernah nih padahal satu sisi juga butuh buat atasi rambut aku yang rontok

Gioveny mengatakan...

rambut rontok tuh emang ganggu banget ya kak, tapi aku jadi penasaran juga nih sama perawatan anti aging nya!

Diah Alsa mengatakan...

Itu yang harga 499000 (promo) maksudnya untuk 4x kunjungan gitu kan Mbak? Bukan sekali kunjungan tapi 4x dilakukan treatment Red Light Therapy itu?
Alat-alatnya canggih ya,rangkaian treatmentnya pun lengkap banget ya.

Amanda ratih pratiwi mengatakan...

eeh ada ya treatment khusus untuk rambut :D
kalau rambut rontok sih nggak apa2 kak asal nggak lebih dari 50 helai *yaelah, males bet ngitungnya deh wakaka

Adriana Dian mengatakan...

wah rambutku juga gampang banget rontok nih.. huhu. Kayanya aku perlu juga nih treatment kaya iniiii.. Mau cari infonya dulu deh, makasi sharingnya ya mbaaaa

Sarieffe mengatakan...

Lengkap juga ya mba perawatan di Nouria ini. Hihihi jadi teringat rambutku yang gampang banget rontok kalau disisirin juga, semisal kita beli paket perawatan minus treatment nya bisa juga mba?

Irra Octaviany mengatakan...

kangen banget nih perawatan rambut dengan maksimal. semenjak berhijab jadi jarang perawatan di salon.

ajeng natassia mengatakan...

Rambutku juga akhir2 seeing banget rontok banyaak mba, dan baru tau banget beauty clinic juga ada yg bisa treatment permasalahan rambut rontok ya, bt Nouria Skin Care ada cabangnya di daerah Jatim kah mba? Makasii :)

Antung apriana mengatakan...

wah perawatannya lengkap ya, mbak di klinik ini. rambut saya juga setelah melahirkan anak kedua kemarin rontok lagi nih. parah banget rontoknya, sudah coba banyak sampo belum ketemu juga yang cocok

Ima Satrianto | www.tamasyaku.com mengatakan...

Udah kangen banget treatment kayak begini, huhuhuhu.. Rambut mahkota wanita, tetep harus dirawat ya mba.

Eskaning Arum Pawestri mengatakan...

Klinik seperti Nouria ini yang aku cari selama ini. Bingung banget aku soal rambut rontok mau konsultasikan kemana. Kayanya enak ya treatment di Nouria Skin Care clinic

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...