Senin, 02 November 2020

Traveling Akhir Tahun Menabung Di SOBATKU Mudah, Praktis dan Tanpa Biaya Admin



Kalau ditanya "Sudah berapa lama kamu menabung?". Sontak jawabannya "Sudah dari kecil". Sedari kecil aku sudah diajarkan orangtua untuk menabung di celengan berbentuk ayam. Menyisihkan uang jajan, saat dapat angpao langsung ditabung, apalagi dapat hadiah uang langsung masuk celengan. Dulu masih teringat ekspektasi menabung buat beli sepeda, baju dan sepatu natal, buku dan peralatan sekolah yang lucu. Yang paling ditunggu ketika celengan penuh semangat banget memecahkannya dan menghitung seberapa banyak hasil tabungan.


SOBATKU
Traveling Akhir Tahun Menabung Di SOBATKU Mudah, Praktis dan Tanpa Biaya Admin


Setelah dewasa begini keinginannya semakin banyak. Mau traveling, shopping, beli rumah masa depan dan nongkrong. Tapi kudu harus memiliki perencanaan keuangan yang baik dan menabung lebih rajin. Sekarang menabung jauh lebih gampang dan canggih menabungnya di SOBATKU. Dompet digital yang bisa dibawa kemana-mana.



Nabung dengan SOBATKU Mudah, Gratis dan Praktis


SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang memungkinkan buka tabungan cukup dengan smartphone. Salah satu institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.


Sekarang ini menjadi rutinitas bualan saya selalu menabung di SOBATKU. Karena tahun depan saya punya impian untuk traveling ke luar negeri. Tentu membutuhkan biaya yang banyak. Don't worry menabung di SOBATKU sangat mudah, gratis, praktis dan tanpa biaya administrasi.


Menabung
Fitur-fitur SOBATKU yang memudahkan pelanggan



Sebagai tabungan digitalisasi, SOBATKU memberikan banyak benefit bagi penggunanya. Jadi sambil bersantai dari rumah tabungan tetap bertambah. Termasuk generasi milenials sekarang ini menabung jadi lebih mudah apalagi ada benefit yang menggiurkan dari SOBATKU.


1. Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank

2. Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.

3. Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.

4. TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.

5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.

6. Nabung Aman dengan Bunga Menarik.

7. UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

8. Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU.



Selain itu menabung di SOBATKU aplikasinya user friendly sekali. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang membantu penggunanya mulai dari pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari seperti :


1. Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)

2. Setor dan tarik tunai di Alfamart

3. Transfer ke sesama SOBATKU

4. Transfer ke no HP

5. Transfer ke rekening Bank

6. Transfer terjadwal & berkala

7. Bayar, Beli & Top Up Biller

8. Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant

9. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat

10. SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar

11. Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA 



Dengan kemudahan ini SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Selain itu SOBATKU bisa menjadi tabungan masa depan. Saya pun jadi semangat menabung persiapan traveling dengan kesan menyenangkan tentunya.


Moment menjelang akhir tahun begini, saya biasanya membuat jadwal traveling untuk tahun depan. Karena traveling ini sudah saya rencanakan jauh-jauh hari dengan mempersiapkan dananya menabung di SOBATKU. Nah, cara menggunakan SOBATKU pun sangat mudah. Lakukan cara berikut dan nikmati keseruan menabung di SOBATKU.


1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store

2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU

3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca

4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.

5. Periksa email untuk mendapatkan notifikasi melalui atau SMS bahwa akun telah aktif. Secara langsung bisa nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.



Keuntungan menabung dengan SOBATKU


Selain itu kelebihan dari SOBATKU sangat menggiurkan. Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan! 


Pemenang Undian SOBATKU
Pemenang Undian hadiah 100 juta ruapiah kepada pelanggan SOBATKU



Good news banget buat pengguna baru untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar jumlah tabungan kesempatan menang juga semakin besar! Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. 


Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Semenjak Pandemic Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui social media instagram @sobatku_id.


Hadiah Pemenang SOBATKU
Pemenang hadiah grand prize senilai 10 juta rupiah kepada pelanggan SOBATKU



SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi anggota, selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati Cara mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Untuk info lengkap : https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/


Tunggu apalagi yuk menabung di SOBATKU. Siapa tahu saya, kamu atau keluarga kita yang mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari SOBATKU. Traveling pun jadi aman berkat tabungan SOBATKU.




54 komentar:

Peri Hardiansyah mengatakan...

Baru kali ini lihat no.Hp bisa jadi nomor rekening, bagus sekali. Kalau norek sama dengan no.HP kita bisa hapal no.rek, biasanya kan orang tidak hapal no.rek.

Mugniar mengatakan...

Asyiknya kalau bisa menabung banyak di SOBATKU kemudian dapat grand prize-nya ... wuih ...

Fendi Haris mengatakan...

keren banget ya sobatku ini, selqin mudah pakai HP aja tapi programnya menarik seperti umroh undian itu..

blogger parenting mengatakan...

Zaman now menabung gak perlu susah susah lagi datang ke kantor cabang sebuah bank ya kak..
Cukup download aplikasi sobatku. Menabung dengan banyak kelebihan tanpa biaya bulanan. Asyik banget ini mah..

Mechta mengatakan...

Mudah, praktis, tanpa biaya dan ada kesempatan memang hadiah yg wow banget! Aah..emang juarak sih Sobatku ini..

Gita Siwi mengatakan...

Enak deh ada aplikasi menabung online gini ya mana bebas biaya admin lagi ya belum lagi tiap bulan ikut undian

Gioveny mengatakan...

Nabung tuh harus jadi kebiasaan yang tak berhenti dilakukan ya. Apalagi di masa banyak yg di phk gini, kalo gak ada tabungan sama sekali bisa pusing 7 keliling

Nova Sihite mengatakan...

Ini aplikasi sprti bank gtu ya mom? Bunganya berapa?

bundabiya.com mengatakan...

tahun lalu aku ikut pengundiannya juga mbak di surabaya, wah seru bangeeet.. dan yang dapet undian tuh sampai bener2 gak nyangka gitu. yaiyalah jadi jutawan mendadak wkwk

MpoRatne mengatakan...

Boncos sebenarnya kalau nabung sedikit tapi kena admin. Enak nih pakai apliy SobatKu .bebas admin dan hadiahnya mengiurkan

Indri mengatakan...

cara menabungnya mudah ya ga perlu dtg ke Bank cukup download aplikasinya, jadi bisa tetap dirumah saja

Indri mengatakan...

cara menabungnya mudah ya ga perlu dtg ke Bank cukup download aplikasinya, jadi bisa tetap dirumah saja

Nyi Penengah mengatakan...

Asik ini Sobatku, menggaungkan semangat menabung ke seluruh Indonesia ya kan, jadi nanti kalau mau liburan udah nggak pusing karena punya uang tabungan

Peri Hardiansyah mengatakan...

Setuju sekali, kita harus banyak menabung untuk jaga-jaga kedepannya, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi

Fenni Bungsu mengatakan...

Simple banget memang Sobatku, buka rekening bisa lewat hape aja, menabung pun jadi semangat karena bisa berkesempatan juga memenangkan hadiahnya

lendyagasshi mengatakan...

Buka rekening SOBATKU cukup mulai dari Rp 50.000 aja...
Dan punya tabungan di Sobatku mendapat kesempatan ikutan undian dengan hadiah super banyak.

Siswiyanti Sugi mengatakan...

SOBATKU bisa jadi pilihan memercayakan dana saya disimpan di sana nih. Tanpa biaya admin bulanan dan banyak hadiahnya. Seruu!

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

menabung jadi hal penting saat pandemi seperti ini sebagai bagian mengatur keuangan dengan baik demi masa depan cerah... apalagi di sobatku banyak hadiahnya... yuklah nabung lagi

heripal mengatakan...

Kalau memiliki tabungan,rencana impian bisa terwujud ya kak. Apalagi kan sebentar lagi akhir tahun. Pastinya keinginan tuk travelling bareng istri ada.
Ya memang iya,kalau hanya keinginan tapi gak diwujudkan hanya impian belaka. Oh ya kak, menabung di SOBATKU tanpa antri ke Bank dan nomer ho bisa jadi no rekening kita ? Ini sih keren banget.

Dian farida ismyama mengatakan...

Zaman sekarang semua orang maunya memang yg praktis ya. Termasuk soal menabung. Benar2 dilakukan via smartphone saja. Apalagi tanpa biaya admin. Duh, amazing

Natalia Bulan Retno Palupi mengatakan...

Nomor rekening sama kayak nomor hp? Menarik sih, tapi apa ga riskan disalahgunakan orang lain yg tau nomor hp kita juga ya mbak? Wah, semoga selalu aman menabung di aplikasi ini.

Natalia Bulan Retno Palupi mengatakan...

Btw, aku mau jawab pertanyaan Mbak Tika yg di blog-ku, kolom komentarku lg error, jadi gausah diaccept mbak komen yg ini. Hehe.

Aku nonton Stranger di Netflix. Kalo link2 download lainnya kurang tahu. :D

Ruli retno mengatakan...

Bener banget generasi kita2 ini dari kecil uda di ajari nabung tiap mau apa-apa, sobatku hadiahnya banyak ya

Dee_Arif mengatakan...

asikknya nabung di sobatku...
rutin ada program undian yg mencetak jutawan jutawan baru ya mbak

Marantina mengatakan...

Cara menabung yang mudah, ya. Jadi kalau punya impian untuk jalan-jalan atau belanja, udah lebih gampang ngumpulin uangnya

Yanti Alif mengatakan...

Jadi kepingin nih nabung di Sobatku soalnya selain praktis tanpa ada biaya admin dan satu lagi hadiahnya buanyakk bngt deh mari nabung di Sobatku deh

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Menabung di sobatku gampang ya? Buka rekeningnya jg gak perlu ke bank.
Wah iya nih bisa dijadikan rekening yang bener2 buat saving utk tujuan tertentu. Nabung buat traveling salah satunya.
Sobatku ini meski pandemi tapi konsisten ya bikin undian2 gtu.

April Hamsa mengatakan...

Iya, zaman now gtu lho, mels juga sih kalau keluar rumah cuma buat buka rek tabungan. Kalau di sobatku prosesnya tanpa perlu ke bank yaaa

Dian Restu Agustina mengatakan...

Aku senang SOBATKU bisa jadi solusi menabung yang mudah, aman praktis dan bisa menjangkau semua kalangan begini. Mana hadiahnya banyak lagi...solusi bener buat konsisten nabung ini!

diane mengatakan...

Jadi inget punya rekening di tabunganku... Udah lama nih gak aku cek..kayaknya perlu aktifin biar bisa dapet undian...

Yayat mengatakan...

Sobatku nih selalu ngasih hadiah yang luar biasa gedenya.. mantep deh.. nabung aja udah berfaedah.. apalagi dapet hadiah.. maulah

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Mantap nih Sobatku, saya sudah 3 tahun jadi nasabah dan dapatkan banyak kemudahan dalam bertransaksi,, sayangnya belum pernah menang hadiah di setiap undiannya

Diah Alsa mengatakan...

Kereen banget ya Mbak, Sobatku ini berikan layanan yang prima ya.
Undiannya sepanjang tahun ya, jadi tiap bulan berkesempatan menang juga dong ya. Duuh, asyiknya punya rekening di Sobatku ya.
Moga travelingnya berjalan lancar nanti ya Mbak ;)

lendyagasshi mengatakan...

Ide bagus banget, kak .. Menabung untuk travelling.
Memang alasan menabung ini harus kuat yaa...agar makin semangat mencapai goalsnya.

Marfa Umi mengatakan...

Ini cocok sekali utk yg nggak suka ribet, nomor hp sekligus bs utk nomor rekening. Selain itu bs juga mendapat grandprize ya

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Iya nih SOBATKU memang is the best kalau urusan penyimpanan
Banyak hadiahnya juga buat undian

nurul rahma mengatakan...

Asikk banget deh jadi nasabah SOBATKU.
Beneran ngebantu untuk financial planning dgn lebih disiplin dan rapih.
Udah gitu fasilitasnya cihuyyy, undiannya MANTAP NIAN!

Maria G Soemitro mengatakan...

mauuu ...., mau hadiah Rp 100juta dah hadiah umroh

nabung dulu di Sobatku, ya?

Caranya mudah, bisa menabung via ATM dan alfamart, jadi ngga ada alasan untuk ga nabung

Okti Li mengatakan...

Praktis memang buka rekening Sobatku ini. Sekaligus berkesempatan pula jadi jutawan, atau berkesempatan berangkat umroh. Senang banget pastinya ya...

trlitha11 (lithaetr) mengatakan...

Masa pandemi gini, membuat saya agak malas kalau antri-antri di bank. Jadilah aplikasi seperti sobatku gini bisa jadi solusi. Apalagi kalau butuh belanja, bisa ke toko retail terdekat minta ambil uang tunai, beres deh, sudah bisa sekalian pulang bawa tentengan.

Sobatku semakin kece karena ada hadiah menarik. Jadi, pengen langsung pasang di hp ini.

Terima kasih ulasannya kakak.

Shinta Shyntako mengatakan...

Menabung jaman now tuh serba praktis ya kaya Sobaatku ini, udah gitu royal banget lagi kasih undian hadiahnya bikin mupeng aja ini mah

Arda Sitepu mengatakan...

Salah satu impian aku juga kk bisa traveling bareng keluarga dengan uang tabungan. Keren ya di SOBATKU ini nabung selalu untung bahkan undian ratusan juta.

Ratna Kirana mengatakan...

Lumayan banget nabung di sini, mudah dan bisa memenangkan undian yang hadiahnya wow banget lagi ya hihi

Nanik Nara mengatakan...

menarik banget nih, buka rekening langsung dari hp, nggak perlu ke bank. Terus nggak ada biaya administrasi bulanan. Selama ini tabungan saya bukannya nambah, malah berkurang terus tiap bulan buat biaya administrasi

Triyatni A. mengatakan...

Aku kepincut sama undian-undiannya wkwkw. Jadi secara tidak langsung ini kayak Bank tapi mirip ama dompet digital gitu ya?

Fenni Bungsu mengatakan...

Menabung asik yang bebas biaya admin memang membuat hati makin SemangatCiee buat menabung. Apalagi di Sobatku yang berkesempatan dapat hadiahnya

Dian Restu Agustina mengatakan...

Senangnya sekarang ga perlu nabung di clengan ayam lagi ya Kak...Sudah ada SOBATKU yang mudah dan pasti aman buat menyimpan uang. Mana banyak pula hadiah menanti..Wah, menarik sekali ini!

Siti Nurjanah mengatakan...

Nabung di Sobatku praktis, cuma lewat smartphone udah bisa buka rekening plus membayar bermacam tagihan. Yang paling asik nya undian rutinnya itu lho, mantap sekali pingin banget bisa jadi salah satu pemenang nya

Siska Dwyta mengatakan...

Wah jadi berminat nih nabung di SOBATKU Praktis banget ya Mbak, mau nabung modal smartphonan dan kuota doang. Jadi nggak perlu ribet2 lagi ke bank. Udah gitu gak ada biaya adminnya juga

Nona Septiana mengatakan...

Produk tabungan sekarang berbagai macam ya Kak. Pilih pilih yg sesuai dengan kebutuhan penting juga. Selain itu kepraktisan juga bisa jadi nai tambah untuk memilih tabungan yg cocok..

Belgie mengatakan...

Wih ide bagus tuh kak, nabung untuk staycation di akhir tahun boleh juga nih di sobatku, ada hadiahnya pula

Ludyah Annisah mengatakan...

Praktis banget nih mba nabung di SOBATKU. Bisa buka rekening langsung di hp, no hp jadi noreknya dan yang paling aku suka nih enggak ada biaya administrasi tiap bulannya. Cuss, cobain langsung nih

Meykke Santoso mengatakan...

wah baru tahu aku mbak kalau bisa nabung di sobatkuuu. bisa banget jadi salah satu pos tabungan ya Mba. mauuuu ah

josm18viqx mengatakan...

To play at Cafe Casino, you'll be able to|you presumably can} deposit using the standard strategies, like all the most important credit cards, but in addition using crypto ― Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, and Litecoin. Withdrawals using wire transfers and checks by courier will take more time to course of. Red Dog accepts deposits through Visa, Mastercard, Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Neosurf, and PayID. With the credit cards and PayID, you need to|you must} deposit a minimum of|no less than} 1xbet $30, and also you're limited to $1,000.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...