Senin, 13 Januari 2020

Berikut Ini Persiapan Kebutuhan Bayi Yang Baru Lahir



minyak telon doodle
Bayi sehat dan lucu bikin gemes ya



Setiap pasangan yang sudah menikah pastinya akan selalu mendambakan punya anak. Dan saat hamil anda tentunya akan mempersiapkan segala sesuatunya. Selain menyiapkan mental dan fisik yang sehat, anda juga harus mempersiapkan segala keperluan untuk bayi nantinya. Lalu apa saja keperluan bayi tersebut? Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa perlengkapan bayi baru lahir sebagai berikut ini :



Perlengkapan Kebutuhan Bayi Baru Lahir



1. Perlengkapan Pakaian Bayi

Hal penting yang harus anda persiapkan saat menyambut kelahiran bayi adalah perlengkapan pakaian. Perlengkapan pakaian ini meliputi : popok bayi, sarung tangan dan kaus kaki, celana bayi, selimut bayi, kain bedong, dan lain sebagainya.



2. Perlengkapan Kesehatan Bayi

Supaya kondisi kesehatan bayi anda tetap terjaga, anda perlu untuk menyiapkan berbagai peralatan yang berhubungan dengan kesehatan bayi, seperti minyak telon, plester anti demam, kain kasa, cutton bud, baby oil, termometer, minyak kayu putih, dan lain sebagainya. Sebagai informasi tambahan, jika bayi anda terkena demam atau batuk ringan, obat yang sangat dianjurkan adalah ASI serta bayi  dijemur. 



Dengan melakukan dua hal tersebut, biasanya bayi akan cepat pulih. Nah, khusus untuk minyak telon sebagai rekomendasi anda bisa menggunakan minyak telon doodle plus. Lalu apa keunggulan dari minyak telon doodle plus ini?


Bayi Sehat
Doodle Exclusive Telon Oil 



Keunggulan Minyak Telon Doodle Plus


Saat ini banyak sekali brand minyak telon yang beredar di pasaran. Ada yang menawarkan dengan kelebihan anti nyamuk, tersedia dalam bentuk krim, dan masih banyak yang lainnya. Dari sekian banyak produk minyak telon yang beredar di pasaran salah satunya adalah minyak telon doodle. 


Perlu anda ketahui bahwa yang menjadi ciri khas dan kelebihan dari minyak telon ini adalah tentunya wangi aroma terapi green tea yang bisa membuat bayi anda merasa tenang dan menyembuhkan. Selain itu, minyak telon wangi green tea ini juga bisa merelaksasi bayi sehingga bayi anda menjadi lebih nyaman.

Telon Oil

Minyak Telon Doodle Exclusive Telon Oil



Bukan hanya itu, wangi green tea nya juga sangat lembut dan tidak menyengat, tidak seperti minyak telon lainnya yang memiliki aroma menyengat dan memberikan hawa yang terlalu panas. Sehingga tidak heran kalau minyak telon Doodle ini bisa dibilang sebagai minyak telon kekinian yang banyak digunakan oleh bayi masa kini. 


Selain sangat ampuh dalam melindungi anak dari serangan gigitan nyamuk selama 6 jam. Doodle Exclusive Telon oil dengan aroma green tea ini juga bisa memberikan kenyamanan pada bayi anda. Hal ini dikarenakan dengan hanya menggunakan satu tetes minyak telon yang disinergikan dengan aromaterapi green tea yang cukup lama.


Sehingga bayi anda akan segar seharian dan terlindungi. Bukan hanya itu, minyak telon ningrat ini juga dihadirkan dengan kemasan yang praktis, yakni dengan botol ukuran 60 ml dan 100 ml, yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna produk ini dalam menyimpan atau membawanya saat bepergian. 

Aroma Terapi Green Tea
Doodle Exclusive Telon Oil dengan aroma green tea



Adapun ciri khas dan kelebihan dari minyak telon ini adalah tentunya wangi aromaterapi green tea yang bisa membuat bayi anda merasa tenang dan menyembuhkan. Selain itu, aromaterapi green tea ini juga bisa merelaksasi bayi sehingga bayi anda menjadi lebih nyaman. Bukan hanya itu, wangi green tea nya juga sangat lembut dan tidak menyengat, tidak seperti minyak telon lainnya yang memiliki aroma menyengat dan memberikan hawa yang terlalu panas.


Itulah beberapa perlengkapan bayi yang harus anda siapkan semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang akan segera memilliki bayi. 


Bayi Lucu
Doodle Exclusive Telon Oil buat bayi sehat dan nyaman tidurnya


Happy Baby...

33 komentar:

Tati Hidayat mengatakan...

Bisa buat kado nih Tika, kalau si kecil rewel malam-malam bisa diolesin ya, wanginya juga banyak pilihan bisa-bisa ibunya juga suka nih

Positive Mom mengatakan...

Wuih... minyak telon aroma green tea? Jadi penasaran gimana harumnya... :) saya lagi menanti kelahiran anak ketiga nih, biasanya pakai minyak telon yang ada di supermarket buat anak2. Aroma yang anti nyamuk biasa agak kurang enak ya... tp ini katanya ada aroma green tea, kan biasanya aroma green tea enak. Coba ah nnt untuk bayi saya. :D

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Wah ... Ternyata minyak telon doodle wanginya green tea sehingga baby bisa tidur nyenyak ya .

Maria G Soemitro mengatakan...

Cakep banget kemasannya
Bisa jadi solusi untuk ngasih hadiah yang lahiran nih 👍👍

Lasmicika mengatakan...

Saya selalu sedia telon oil jika memiliki baby. Baby itu emang mudah kembung dan kedinginan secara di sini daerah yang lumayan dingin.

Triani Retno A mengatakan...

Wah, ada minyak telon aroma green tea. Bagus dijadiin kado buat temen yg baru melahirkan nih.

Shyntako mengatakan...

Wah, ada minyak telon baru ya mba, pasti enak banget deh itu wanginya bikin bayi nyaman dan kita sebagai ibunya juga pasti suka banget jadinya ciuman anak kita yaa mba. Minyak telon emang salah satu perlengkapan wajib untuk bayi ya.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Penasaran dengan Doodle Exclusive Telon Oil..ada aromaterapi green tea, pasti unik nih wanginya

Nia K. Haryanto mengatakan...

Duh, bikin jadi inget masa-masa hamil dan bayi mau lahir. Heboh banget deh persiapannya. Dan tentu saja, minyak telon masuk di dalamnya. Btw, aku belom pernah nyoba deh minyak telon Doodle ini. Kudu nyoba deh. Siapa tahu lebih bagus dari minyak telon yang aku andalkan saat ini untuk anak-anak.

Ida Raihan mengatakan...

Ini minyak telo bayi, produk baru ya Kak, kayaknya kok saya belum pernah ngeliat di pasar-pasar.

Shyntako mengatakan...

Persiapan untuk menyambut bayi yang baru lahir itu memang menyenangkan yaaa mba. Dan minyak telon pasti jadi perlengkapan wajib sih yang akan dibeli semua ibu-ibu. Minyak telon Doodle ini pasti wanginya juga enak ya mba, anget untuk baby dan wangi bikin pengen ciumin bayi

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Minyak telon ini memang selalu wajib banget untuk disiapkan saat bayi akan lahir, karena dengan menggunakan minyak telon bayi akan merasakan kehangatan. Tapi kalau jaman anakku lahir belum ada yang ini.

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Sedih kalo sampai baby digigit nyamuk ya mbak, kalo bisa dicegah dengan minyak telon Doodle ini boleh juga. Agar tidurnya jadi nyaman nggak diganggu nyamuk

Dani Ristyawati mengatakan...

Minyak Telon nih emang wajib bangeybangeyada ya mbak apalagi kalau baunya enak makin happy waktu gendong bayi

Rey - reyneraea.com mengatakan...

Saya penasaran banget nih ama minyak telon Doodle ini, secara anak-anak saya masih pakai minyak telon keduanya.

Kok ya lupa mulu mau beli.
Jangankan bayi ya, sayapun masih sering pake minyak telon, baunya itu bayi banget soalnya :D

Katrtika mengatakan...

Ini minyak kayu putihnya aman sekali ya di kulit bayi? aku sendiri hampir ga pernah kasi minyak kayu putih ke kulit bayiku..takut iritasi

blogger parenting mengatakan...

Ini bisa dibeli di Minimart terdekat kak Tika?
Aku penasaran sama aroma greentea nya.. soalnya anak-anak di rumah masih pada pake telon..
Jadi kepengen nyobain juga yang aroma baru begini..

Mpo Ratne mengatakan...

Di saat teman habis melahirkan pastu kita bawa kado buat kebutuhan si baby. Lumayan bisa membantu si mom dan biar baby juga sehat dengan pemberian minyak telon doodle

Dee_Arif mengatakan...

Minyak telon ini jadi kebutuhan bayi ya..
Bahkan anak2ku mwski da besar masih aku olesin klo hbs mandi

Dian Restu Agustina mengatakan...

Memang perlengkapan bayi baru lahir itu banyak ya, Kak
Minyak telon diantaranya. Dan Doodle ini bisa jadi salah satu persiapannya

Visya Al Biruni mengatakan...

Minyak Telon ini termasuk must have thing utk bayie barue lahir bahkan sepanjang masae balita. Aku kemarin dapat doorprize Telon Doodle. Belum kucoba tapi jadi pengen segera kucoba hehe

Rani mengatakan...

Perlengkapan bayi penting banget dipersiapkan, agar saat sudah waktunya tinggal angkut. Memilih Minyak telon juga tricky banget ya bun, karena anak ku saat dua tahun pertama kehidupannya, ngga bisa asal pakai, harus pilih2, kalau tidak kulitnya akan merah2.

elva s mengatakan...

Menyiapkan perlengkapan bayi emang penting, makanya adik perempuanku antusias banget membeli semua kebutuhan anak pertama nya.

Tapi sewaktu membeli, adikku itu beli yang bener-bener penting. Karena kan jangan sampe kalap belanja katanya. Dan dari rumah udah list apa aja yang mau dibeli.
Doodle produk keluaran terbaru kah mba ?
Soalnya adikku masih membeli produk yang belum ada aroma green tea nya

Fenni Bungsu mengatakan...

Wangi aroma terapi green tea ini bikin menyegarkan hati dan suasana, apalagi sudah tersedia dalam bentuk minyak telon

Yayat mengatakan...

kok lucu sik botolnya.. baru tau minyak telon merek ini.. bayi emang wajib pake telon biar badannya selalu hangat nggak kedinginan

Artha Amalia mengatakan...

enaknyaaa kalau wanginya gak menyengat. jd gaak ganggu indra penciuman si kecil. baunya gak bikin bersin2 gitu loh

ajeng natassia mengatakan...

waah baru tau nih minya telon Doodle, jadi pengin nyobain buat anakku juga, apalagi wangi green tea yang pasti enak banget dicium. Minyak telon Doodle udah tersedia di mana saja mba Tika?

Rani Retnosari Mantriana mengatakan...

Aku baru tau produk ini mbak, dan baru tau juga ada minyak telon wangi green tea, pasti nyaman banget ya karena nggak nyengat juga wanginya.

Meli Engku mengatakan...

Aku baru tau ada minyak telon ini. Packagingnya lucu ya, aku mau coba beli ah

Irra Octaviany mengatakan...

Pengen coba minyak telon ini deh buat anakku. Katanya wanginya enak dan nyaman buat sikecil.

Farahdjafar mengatakan...

Ini minyak telon kemasan baru atau ada versi terbaru dari minyak telon? Minyak telon bagus buat di pake anak2 dengan kandungannya yang dengan dan wangi juga

Bang Day mengatakan...

iya tuh minyak telon wajib banget, bahkan sampe babynya dah gedepun

Ayubith mengatakan...

Paling suka sama wangi minyak telon, seger wanginya buat baby, khas baby banget

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...