Rabu, 09 Oktober 2019

Beli Pulsa Online Di Cermati.com, Nikmati Mudahnya Dan Keuntungannya



Hayooo siapa punya pengalaman seru saat lagi mau telponan dengan keluarga, gebetan, teman, sahabat atau bigboss dikantor tetiba putus alias "Pulsa Anda tidak mencukupi, Silahkan melakukan pengisian ulang". Aku dulu sering mengalami kepanikan kehabisan pulsa disaat keadaan genting. 

cermati.com
Bahagia Beli Pulsa Online Di Cermati.com, Nikmati Mudahnya Dan Keuntungannya



Masih teringat dulu ketahuan banget handphone gak bunyi seharian karena kehabisan pulsa dan paket data. Suka dikecengin sama temen. Malu jadinya!!! Gimana dijaman sekarang dunia teknologi melambung tinggi, yang membawa kita mengikuti arus perkembangannya. Sedikit-sedikit yang dilihat dan dipegang smartphone. Contohnya bangun pagi saja pertama yang dicek itu smartphone hampir semua genre usia. Iya kan!!!


Kalau aku memang selalu mengandalkan smartphone buat kerja sehari-hari. Mulai dari buat konten, menulis di blog maupun media sosial. Belum lagi cek email, cek whatsapp group dan terima telpon dari client or agency. Butuh banget support pulsa untuk melakukan semua pekerjaan aku sehari-hari. Pulsa seolah-olah sudah menjadi kebutuhan yang sangat primer dalam kehidupan.


Nah, sebenarnya apa sih pulsa itu? Pulsa adalah media penghubung untuk komunikasi, baik komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Definisi Pulsa juga dapat diartikan sebagai alat perhitungan atau sistem perhitungan dalam menentukan tarif pelanggan provider yang kita gunakan. Fungsi Pulsa sebagai satuan biaya untuk melakukan komunikasi/telepon, mengirim pesan short message service, chating, messenger dan bahkan untuk bermain game online. 

cermati.com
Kalau sudah punya pulsa pasti sibuk dengan smartphone



Setiap hari, dimanapun, kapanpun kita selalu mendengar ataupun melihat konter pulsa. Untuk mendapatkan pengisian pulsa kita harus melangkahkan kaki dari rumah mendapati konter. Kadang kan mager alias malas gerak keluar kalau pulsa habis. Belum lagi kalau beli dikonter pasti biaya pengisiannya dikenakan Rp2.000 kan terlalu mahal. Kalau dikalikan setiap bulan empat kali isi pulsa kan lumayan banget.


Kebetulan banget saat aku browsing-browsing ketemu popup iklan beli pulsa jaman now. Langsung dong aku klik iklannya mengarah ke CERMATI.COM. Awalnya sih bingung lihat tampilan beranda utama ada pinjaman atau pengajuan kredit kendaraan begitu. Setelah lihat kebawah ternyata ada fitur topup dan tagihan.


Cermati.com memiliki fitur lengkap banget, mau bayar apa saja tersedia layanannya. Selain pembelian pulsa, Cermati.com memiliki fitur pengajuan kredit rumah, mobil, bayar asuransi bahkan tagihan-tagihan kebutuhan rumah tangga. Pas banget nih segala bayaran rutinitas bulanan bisa dibayarkan disini lho. Membantu dan mempermudah mobilitas masyarakat hanya dengan mengandalkan smartphone semua kebutuhan dapat dilakukan yang penting ada pulsa untuk mengakses Cermati.com.

cermati.com
Fitur-fitur cermati.com termasuk fitur terbaru Top-Up dan Tagihan 



Nah, aku mau sharing nih bagaimana mengisi pulsa dengan cara mudah di Cermati.com. Mati gaya kan kalau kehabisan pulsa kasihan smartphonenya nggak bunyi. Dan fitur Top-Up Cermati.com ini ternyata fitur terbaru lho. Fitur ini nggak cuma buat isi pulsa saja, bisa beli paket data, bayar listrik, telkom, PDAM, pascabayar, pembelian data roaming internasional dan voucher game. Lengkap banget kan!!!



Cara Beli Pulsa Online di Cermati.com

Caranya simpel banget langsung saja buka browser langsung masuk ke situs Cermati.com. Setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  1. Buka situs cermati.com (https://www.cermati.com).
  2. Pilih menu top up dan tagihan (https://www.cermati.com/top-up-dan-tagihan).
  3. Pilih menu pulsa (https://www.cermati.com/pulsa).
  4. Masukkan nomor ponsel dan pastikan gambar provider yang muncul sudah benar.
  5. Pilih jumlah atau nominal pulsa yang diinginkan.
  6. Pastikan informasi nomor telepon, nominal pulsa, dan harga yang tertera sudah sesuai di halaman checkout lalu klik tombol "beli sekarang".
  7. Masukkan kode promo (bila ada).
  8. Verfikasikan potongan dari kode promo di halaman checkout (bila ada).
  9. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  10. Lakukan proses pembayaran dan lakukan verifikasi transaksi pembayaran.


cermati.com
Caranya langsung masukkan no handphone
cermati.com
Murah banget ya pulsanya gak ada biaya admin




Sesimpel itu ya melakukan pembelian pulsa online di cermati.com. Untuk melakukan pembayaran juga sangat mudah. Tidak perlu ribet-ribet yang penting ada saldo di tabungan atau ada kartu kredit deh.




Metode Pembayaran Pembelian Pulsa di Cermati.com 

Kalau beli pulsa online tentu ada dong cara atau metode pembayarannya. Cermati.com menyediakan layanan mudah untuk sistem pembayarannya bisa melalui virtual dan kartu kredit. Dalam melakukan transaksi pembelian pulsa, kita dapat memilih beberapa metode pembayaran yang tersedia yaitu via rekening virtual account atau kartu kredit yaitu :
1. Metode pembayaran dengan Virtual Account
Saat ini pembayaran pulsa menggunakan virtual account bisa dilakukan lewat bank-bank berikut ini :
  • Virtual Account BCA
  • Virtual Account Bank Mandiri
  • Virtual Account Bank Permata


cermati.com
Cara pembayaran pembelian pulsa online di cermati.com


2. Metode pembayaran dengan Kartu Kredit
Pembayaran pulsa menggunakan kartu kredit bisa dilakukan dengan seluruh kartu kredit berlogo Visa/MasterCard.


Tergantung kita mau pilih pembayaran lewat virtual account atau kartu kredit. Kalau aku senyamannya dan semudahnya aja. Tapi provider apa saja yang dilayani cermati.com dalam pengisian pulsa?




Operator Seluler yang Tersedia di Cermati.com

Cermati.com melayani pengisian pulsa online berbagai provider ya. Jadi mau isi pulsa serumah dengan berbeda-beda provider pun sangat mudah. Ada pembelian Pulsa Telkomsel, Pulsa XL, Pulsa Tri (3), Pulsa Indosat, Pulsa Smartfren dan Pulsa Axis. Sangat lengkap kan. 

cermati.com
Operator yang ada di cermati.com



Selain itu di Cermati.com juga bisa untuk membeli kuota dengan pulsa menggunakan aplikasi operator masing-masing. Caranya adalah dengan membeli paket data yang diinginkan sesuai dengan pilihan operator masing-masing. Pilihan paket data yang ada juga beragam sesuai dengan kebijakan operator masing-masing. Kita juga bisa langsung membeli kuota lewat cermati.com lho.




Harga Pulsa yang Tersedia di Cermati.com

Harga dan nominal pulsa yang tersedia di Cermati.com bervariasi tergantung operator seluler yang dipilih. Namun secara umum pengisian pulsa di cermati.com bisa dilakukan dengan minimum nominal Rp 1000,- sampai dengan Rp 1.000.000,-. Apabila kita ingin mengetahui nominal pulsa berapa saja yang tersdia untuk operator tertentu, bisa langsung memasukkan 4 digit nomor pertama dari nomor telepon yang diinginkan.

cermati.com
Harga pulsa online cermati.com



Lumayan murah kan harga pengisian pulsa online di Cermati.com. Aku sih menggunakan provider indosat langsung ketahuan beda banget harganya daripada beli di konter. Jadi pengen isi banyak-banyak nih pulsa karena murahnya. Enaknya kalau pembelian pulsa online begini banyak keuntungannya. Beli pulsa di cermati.com untung nggak ya?



Keuntungan Beli Pulsa Online di Cermati.com

Kebanyakan masyarakat mungkin melakukan pengisian pulsa secara konvensional. Padahal, pengisian pulsa dengan cara ini cukup tidak efektif. Pelayanan yang kurang baik juga seringkali membuat pulsa yang telah dibeli tidak langsung terkirim. Lebih baik membeli pulsa online saja di cermati.com. Ada banyak keuntungannya lho.

1. Mudah dan Praktis
Handphone sudah smart, kita juga harus smart dalam melakukan pengisian pulsa. Tidak perlu repot untuk keluar rumah, kita dapat melakukan pengisian pulsa dari mana saja dan kapan saja di Cermati.

2. Harga Lebih Terjangkau
Harga pulsa yang kita beli secara online juga sering kali lebih terjangkau dibanding dengan counter biasa pada umumnya. Bahkan, gak dapat promo potongan harga dan cashback saat melakukan pembelian pulsa secara online. Sssttt di cermati.com suka ada promo dan cashback lho.

Harga pulsa yang dibeli secara online biasanya akan lebih murah dibandingkan Anda membeli lewat counter pulsa biasa atau lewat minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Membeli pulsa secara online bisa mendapatkan potongan harga Rp 2.000,- s.d. Rp 4.000,-.

3. Transaksi Aman dan Terjamin
Beli pulsa online di Cermati juga jauh lebih terpercaya. Proses pengiriman pulsa untuk dapat terima juga bisa dibilang cepat. Jadi, kita tidak perlu takut jikalau pulsa yang dibeli tidak segera masuk padahal sedang berada pada keadaan mendesak.

4. Nominal Pulsa Lebih Beragam
Membeli pulsa di Cermati juga memberikan kita banyak pilihan nominalnya. Dengan begitu, kita lebih mudah membeli pulsa dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.

cermati.com
Pulsa online cermati.com bikin save money lho



Bagaimana beli pulsa online di cermati.com atau jalan keluar rumah cari konter? Kalau aku sih lebih memilih beli pulsa di cermati.com banyak banget keuntungannya. Mudah kan isi ulang pulsa secara online lebih hemat bayarnya, hemat waktu dan hemat tenaga. Yakin gak mau move on ke Cermati.com 

23 komentar:

DiaryAida mengatakan...

Yang bikin bingung, klo pas paket data abis, kita gak bisa buka web kak.Min Plus ya kak,,,klo untuk harga memang bersaing. So' klo beli pulsa kudu siap2 enggak sampek abis blas.heheh

Farahdjafar mengatakan...

Makasih tika informasinya aq baru tau cermati.com ini buat isi pulsa dan ini aku butuh soalnya kalo isi pulsa aq selalu ke minimarket hahaha

Kanianingsih mengatakan...

wah minimal 1000 beli pulsa bisa di cermati? bagus nih mba biasanya kan di tempat lain minimalnya bisa 10 ribu atau 25 ribu ya. cermati setahu saya website keuangan ternyata bisa beli pulsa juga ya disini

Okti Li mengatakan...

Saya pernah ikut event eh ga bisa live apalagi ngetwit ternyata habis kuota. Duh mu cari pulsa bingung kemana... Akhirnya minta tolong saudara, setelah sekian lama. Lalu saja sudah tahu cermati, ga bakalan menunggu lama ya

Nathalia DP mengatakan...

Cermati ini udah enggak asing di telinga saya, tapi baru tau sekarang nih di cermati bisa beli pulsa juga, mantap...

Intan Daswan mengatakan...

Kalau saya sejak nikah, masalah pulsa tau beres hehehe... Tapi, boleh diinfoin ke suami nih, siapa tahu bisa jadi pilihan.

Ria Nugroho mengatakan...

Praktis sekali ya isi pulsa di cermati ini dan lebih hemat juga jatuhnya. Selain itu lengkap pula fitur lainnya ya sampai ada penyajian kredit rumah juga.

Siti Hairul Dayah/ catatansiemak mengatakan...

Wah tambah aja nih fiturnya Cermati. Memudahkan banget nih sekarang. Bisa beli pulsa juga

Melia mengatakan...

Enak juga ya beli pulsa di cermati.com. praktis dan harganya lebih murce. Emang suka kesel ya pas lagi butuh-butuhnya eh pulsa malah pas habis.

Akarui Cha mengatakan...

Kalo paket data habis dan butuh isi kuota, biasanya ya balik ke konter konter juga sih kalau saya.

Tapi senang sekali ada alternatif beli pulsa di cermati ini.

Dee_Arif mengatakan...

Aku baru tahu klo bisa beli pulsa di cermati.

Senang ya. Dapat pulsa dgn harga murah gitu

Nia K. Haryanto mengatakan...

Wuih, tak hanya ngasih tips-tips keuangan ok, di Cermati kita bisa beli pulsa secara online juga ya. Jadi penasaran. Nyoba aaaah...

lendyagasshi mengatakan...

Nainii...
Gak enak banget kalo lagi asik-asik curhat sama Mama mertua, eh...telp putus karena pulsa abis.
Langsung gercep donk yaa...beli di cermati.com

Komi Kendy mengatakan...

Gampang banget ya beli pulsa n kuota di cermati.com. harga bersaing, cara pembeliannya juga mudah

Rizka Edmanda mengatakan...

wahh beneran nih harga pulsanya lebih terjangkau? untung dong, kepoin ah

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Praktis banget, ga perlu ke luar rumah pula. Di cermati mau bayar apa saja bisa ya..fiturnya lengkap

Seftinaqurnia mengatakan...

Wihh keren sekarang bisa beli pula juga nie di cermati.com tambah luas aja nie pelayanannya

www.umidah.com mengatakan...

Sepertinya kebutuhan pulsa ada digenggaman,dan cemari. Com menjadi solusi akuh neh

Qoty Intan Zulnida mengatakan...

kalo beli pulsa di cermati.com itu bayar pulsanya via transfer kah mbak??? kayaknya emang jadi lebih praktis yaaa mbak,, aoalagi untuk pulsa dan kuota yang emang dibutuhkan banget saat ini

Evalina mengatakan...

Wah, praktis ya beli pulsa di cermati.com, lebih murah pula

Rani Provitasari mengatakan...

saya juga sudah menggunakan cermati, tapi untuk asuransi mobil.
lengkap banget ya si cermati

www.umidah.com mengatakan...

Bisa saya rekomendasikan neh buat tetangga yang lagi butuh usaha pulsa. Dengan harga yang dapat bersaing dan meningkatkan pendapatan para pemegang usaha pulsa

Unknown mengatakan...

Kalau transaksi pulsa gagal uang yg sudah di tf masuk ke mana ya? Soalnya aku mau isi pulsa, status transaksi gagal tp uangnya ga balik ke rekening. Apa ada prosedur lama pengembalian ya?

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...