Jumat, 30 November 2018

Happiness Race Wisata Kota Tua Dengan Proteksi Diri happyOne.id Selalu Happy



[happyOne.id, Be The Happy One] - Hayooo siapa yang sudah bikin asuransi?. Baik itu asuransi pribadi, asuransi pendidikan, asuransi traveling dan asuransi rumah. Sebagai wanita yang selalu aktif dan energik tentu tidak menginginkan sesuatu hal buruk terjadi dalam roda hidup ini. Tidak ada kejadian atau peristiwa terjadi dengan secara kebetulan atau terencana. Misalnya sakit ringan atau parah, dapat musibah kecelakaan diri, pendidikan putus ditengah jalan, rumah kemalingan atau terkena bencana alam dan saat traveling terjadi sesuatu di luar dugaan. Semuanya itu kan bukan kehendak kita bisa terjadi, tapi kita boleh banget lho berusaha menghindarinya dan membenahinya dengan asuransi.


happyOne.id Be The One Happy
Happiness Race dengan happyOne.id Be The Happy One


Setiap orang memang beda sih prioritas dalam hidupnya. Dengan harapan selalu berdoa buat keluarga kita supaya tidak terjadi apa-apa. Tapi apa kedepannya akan selalu let it flow tanpa asuransi?. Seperti yang kita lihat kejadian-kejadian yang menimpa saudara-saudara yang di Donggala Sulawesi dan sekitarnya nyawa melayang, rumah rata dengan tanah bahkan masa depan seakan suram. Untuk itulah makanya kita butuh asuransi sebagai solusi utama dan terpenting menghadapi ketidakpastian hidup. 

Namun persoalannya, bagaimana memilih Asuransi Kesehatan Terbaik.



happyOne.id My All In One Insurance



Indonesia masih rendah keingintahuan dan kegregetannya tentang asuransi. Kebanyakan hanya berpikir asuransi hanya kesehatan atau hanya kendaraan saja. Di saat yang sama, menjadi tantangan terbesar bagi pelaku industri asuransi untuk terus melakukan inovasi dan berkreasi agar bisa menyediakan berbagai produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan mengasuransikan diri, keluarga dan tempat tinggal, baik untuk masa sekarang maupun untuk masa depan. 

happyOne.id Be The One Happy
happyOne.id memberikan 4 produk perlindungan Be The Happy One


Kalau aku pinginnya All In One Insurance. Seperti produk yang ditawarkan happyOne.id, asuransi yang lagi hits dan kekinian di era millenials sekarang ini. Karena beli asuransinya secara online lho layaknya belanja online gitu. Produk asuransi yang ditawarkan juga cocok untuk individu maupun keluarga. Aku sudah mengasuransikan diriku sendiri dengan asuransi pilihan happyMe dari happyOne.id yang sangat berkualitas. Makanya mau jalan atau traveling ke mana saja aku selalu happy. Karena ada happyMe yang selalu memberikan perlindungan dan jaminan jiwa.



Melalui inovasi kebutuhan perlindungan diri, Asuransi Astra terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk dan layanan sesuai dengan prioritas. Sabtu, 24 November 2018 bertempat di Historia Cafe Kota Tua Jakarta Utara, happyOne.id dan team Vivalova VIVA.co.id mengadakan Happiness Race dengan menggandeng para blogger untuk eksplor Wisata Kota Tua dengan jalan kaki lho. 

happyOne.id Be The One Happy
Happinnes Race kekinian dan Millennials banget dari Viva.co.id dan happyOne.id


Happy banget ya, jujur aku sendiri belum pernah mengeksplor Kota Tua sampai detailnya. Nah, happyOne.id dengan tajuk "Be The Happy One" akan mengajak Aku bersama teman-teman blogger berwisata Kota Tua dengan menghadapi tantangan games gitu dan menyelesaikan misi sampai finish. Tentu Aku bersama teman-teman blogger happy dan semangat, pastinya sudah terproteksi dengan happyMe dari happyOne.id lho. Jadi berwisata di Kota Tua pun aman dan happy.


Meskipun menghadapi tantangan yang super ribet di cuaca panas-panas, jalan kaki dan berkeliling-keliling Kota Tua bikin aku tetap happy menyelesaikan misinya. Ya hitung-hitung bakar lemak dan olahraga. Jadi kenal betul dengan Kota Tua dengan sebutan Batavia Lama (Oud Batavia) bangunan-bangunan peninggalan di zaman Belanda yang masih kokoh dan mengingatkan suasana Jakarta tempo dulu yang begitu kental sejarahnya.

happyOne.id
Kota Tua Jakarta peninggalan bersejarah Indonesia yang dijadikan objek wisata


Asuransi adalah bagian penting dalam Mengelola Keuangan Keluarga. happyOne.id hadir tentu ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan dari Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang digaungkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan taglinenya "Be The Happy One", happyOne.id membuktikan 4 produk unggulan memberikan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan keluarga millennials dan anak muda masa kini. 


Nah, sebelum membeli asuransi atau proteksi diri buat keluarga tercinta. Kita kenalan dulu yuk dengan produk happyOne.id. 

1. happyMe
Sejauh ini apa sih yang sudah kamu berikan buat diri kamu sendiri?. Kalau aku mengapresiasikan happyMe bagi diri aku sendiri sebagai asuransi perlindungan hidup jangka panjang dari happyOne.id atas risiko kecelakaan diri. Disinilah peranan asuransi, bisa digunakan sebagai dana sampingan untuk membayar rawat inap akibat kecelakaan yang dialami. Manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat  tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan kebutuhan. Jadi saat aku traveling di Kota Tua otomatis aku ter-cover happyMe untuk perlindungan diri dari musibah.

happyOne.id Be The One Happy
Happy banget deh proteksi diri dengan happyMe dari happyOne.id


Dengan syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun dan periode pertanggungan happyMe/Edu/Micro 1 tahun. Preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 50.000 sampai dengan 180.000. Sedangkan untuk happyMe Micro dari 17 tahun hingga 64 tahun memiliki manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan karena kecelakaan, premi lebih lerjangkau mulai dari 10.000 sampai dengan 50.000.

happyOne.id Be The One Happy
happyMe selalu melindungi saya dimanapun dan kapanpun


Produk happyMe asuransi kecelakaan diri dapat membayar rawat inap akibat kecelakaan yang dialami selama 5 hari berturut-turut, tunjangan kehilangan pendapatan akibat tak mampu lagi melakukan aktivitas harian kondisi cacat, bahkan santunan meninggal bagi keluarga sehingga tidak terbebani biaya pemakaman.


2. happyEdu
Semua orang berhak mendapatkan pendidikan yang layak terlepas dari ketidakmampuan. Melalui pendidikan anak-anak menggapai cita-cita yang menjadi harapan orangtua pembawa nama keluarga dan bangsa Indonesia. Karena pendidikan itu sangat penting untuk masa depan. 

hppyOne.id
Pendidikan sangat penting bagi generasi bangsa happyEdu memberikan perlindungan pendidikan


Dengan produk happyEdu asuransi perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. happyEdu memberikan terbaik bagi pendidikan anak untuk bekal masa depannya. happyEdu dapat menangguhkan biaya pendidikan, usia anak kandung 1 sampai dengan 21 tahun. Dengan nilai premi happyEdu dari 100.000 sampai dengan 180.000 dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.



Produk happyEdu memberikan asuransi santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan, santunan rawat inap di RS karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut, santunan biaya pemakaman dan Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.

Dengan happyEdu mari kita dukung anak-anak menggapai cita-citanya. Supaya taraf pendidikan di Indonesia semakin meningkat sampai ke ajang internasional. 


3. happyTrip
Siapa yang suka traveling? pasti banyak dan hampir semua suka traveling ya. Termasuk aku juga happy traveling. Tapi sudah memiliki asuransi untuk traveling belum?. Aku punya informasi menarik asuransi happyTrip dari happyOne.id merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. happyTrip sangat cocok buat traveller. Selain memberi perlindungan akibat kecelakaan dalam perjalanan, happyTrip juga memberi perlindungan untuk pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan, keterlambatan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi. 



happyTrip berlaku bagi penumpang individu dan keluarga. Usia tertanggung untuk domestik usia lebih dari 18 tahun hingga 75 tahun. Selain itu, Dewasa untuk Internasional lebih dari 18 tahun hingga 70 tahun. Sedangkan anak minima 14 hari sampai maksimall 18 tahun. Periode pertanggungan sesuai perjalanan maksimal 31 hari.




happyTrip ini memiliki 2 paket yaitu happyTrip Domestik dengan pilihan deluxe dan superior serta happyTrip Internasional yang semua jaminan di miliki untuk jenis executive, deluxe dan superior. happyTrip domestik dan internasional juga mendapatkan hak asuransi seperti mendapatkan pembatalan dan perubahan perjalanan, pemulangan jenazah, kecelakaan diri, keterlambatan penerbangan, hingga jaminan bagasi. Dengan hadirnya asuransi perjalanan ini, membuat liburan akan semakin happy, tenang, aman dan menyenangkan.

Kuliner Kota Tua Jakarta "Rujak Shanghai Encim"


Bagaimana keren kan happyTrip dari happyOne.id memberikan perlindungan yang happy buat diri sendiri dan keluarga. Sebagai pengalaman happy aku traveling ke Kota Tua jadi aman dan happy karena happyTrip selalu melindungi travelling aku. Seru juga sambil kulineran di Kota Tua Jakarta belum pernah makan rujak shanghai kan. Nah, kalian kucu coba dan wajib lho kalau wisata kesana.


4. happyHome
Pernah worry gak dengan rumah tempat tinggal kita saat bepergian kemana saja. Takut kebakaran, kemalingan atau terkena bencana alam. Kan nyesek banget kalau hal ini terjadi dalam hidup kita. Nah, sebelum rasa takut kita terjadi ada baiknya kita membuat asuransi happyHome dari happyOne.id untuk perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam rumah pun kita butuh asuransi perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan, kejatuhan pesawat, kerusakan akibat tertabrak kendaraan, dan sebagainya. 

Bangunan tua di Kota Tua Jakarta juga bisa melakukan perlindungan happyHome


Selain itu, pemegang asuransi happyHome juga bisa mendapatkan biaya arsitek, biaya tempat tinggal sementara, juga santunan pembelian perabotan baru. Pembayaran preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 98.750 sampai dengan 750.000. Dengan adanya asuransi asuransi kebakaran seperti ini, tentunya ada rasa tenang, sehingga bisa melindungi rumah dari sesuatu yang tidak diinginkan.



Seperti gedung-gedung tua yang ada di Kota Tua juga bisa di asuransikan oleh negara lho. Mulai dari perawatan ngecat, membersihkan dan membenahi apa yang kurang. Supaya peninggalan sejarah di negara kita tetap utuh dan terjaga.


Keren banget ya happyOne.id memberikan 4 produk perlindungan sekaligus. Kelebihan produk happyOne.id akan selalu membuat pelanggannya #BeTheHappyOne dan tersenyum setiap hari. Asuransi happyOne.id bisa dibeli secara online supaya kita bisa melihat perhitungan preminya, benefit yang di dapat dan melakukan klaim pun bisa secara online. Semuanya sesuai kebutuhan dan prioritasnya kita, informasinya disajikan sedetail mungkin lho.



Lindungi Diri Sendiri dengan happyOne.id
Selalu Bikin Happy


Produk Asuransi happyOne.id sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Terbukti dengan melayani pelanggan 4 produk asuransi sekaligus. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan produk Asuransi kendaraan bermotor Garda Oto. Sekarang ini bukan cuma kendaraan asaja yang bisa diasuransikan, rumah juga harus lho. Asuransi Astra menciptakan terobosan baru yaitu happyOne.id yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi.


Nah, untuk informasi produk happyOne.id sendiri sangat lengkap dan mudah sekali dijangkau. Untuk memiliki perlindungan diri produk happyOne.id bisa didapat dengan 399.000 saja. Kita bisa memilih salah satu produk asuransi happyOne.id atau memilih empat produk happyOne.id sekaligus. Hanya dengan premi mulai dari 399 ribu untuk perlindungan selama satu tahun dan dibayar 1x saja. Jadi happyOne.id memberi solusi memproteksi diri dan keluarga dengan cara yang mudah dan biaya yang terjangkau. 



happyOne.id bisa diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau OneID dapat mengakses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. Prosesnya sangat cepat bahkan mendapatkan polisnya juga mudah, karena ada fitur download e-policy yang dikirim melalui email atau di download sendiri setelah transaksi berhasil. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Asuransi Astra berbasis digital.



Miliki Perlindungan Diri 
happyOne.id hanya dengan OneID 
yang Bikin Happy


happyOne.id tidak hanya informasi saja tapi pembuktian yang pasti. Aku dan suami semakin tertarik dengan produk-produk yang ditawarkan Asuransi Astra berbasis digital all in one. Memiliki perlindungan diri happyOne.id hanya dengan OneID yang bikin happy caranya sebagai berikut :

1. Masuk ke situs happyOne.id. Kemudian klik pada tulisan “klik di sini” untuk memilih produk asuransi yang di butuhkan. 

2. Pilih produk happyOne.id sesuai dengan keinginan happyMe. Kemudian langsung klik “Info Lengkap” pada banner happyMe.



3. Nah, kita akan diarahkan ke home happyMe dan diberikan informasi setail mungkin mengenai asuransi happyMe. Kita baca semua sampai selelsai. Setelah itu klik "Beli Sekarang".


4. Setelah itu kita akan diarahkan ke form "Pilih Perlindungan". Disini kita akan diminta menentukan harga premi sesuai dengan pekerjaan dan tanggal lahir. Untuk harga preminya beragam sesuai dengan pekerjaan kita. Jika sudah selesai diisi data perlindungan klik "Next".



5. Jika kita belum memiliki akun, kita akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu untuk mendapatkan OneID. Proses pendaftaran cukup mudah dan keamanan juga terjamin karena verifikasi akun diperlukan kode yang dikirimkan secara otomatis ke email kita untuk mendapatkan verifikasi code klik "Daftar" untuk melakukan verifikasi code by email. Setelah itu masukkan Kode Verifikasi 6 digit kode token yang dikirimkan ke email. Kemudian klik "Verifikasi".



6. Setelah itu kita kan ditampilkan form Data Diri Tertanggung untuk mengisi lebih detail upload foto KTP dan lain-lain. Kemudian klik "Next" untuk melakukan pembayaran. Pada form pembayaran sangat penting diperhatikan, dimana terdapat ringkasan premi yang akan kita bayarkan. Metode pembayaran pun beragam mulai BCA KlikPay dan Virtual Acoount dari Permata Bank. Tinggal pilih dan lakukan pembayaran dengan klik "Buy Now".



7. Well Done, premi bisa langsung kita download lho. Keren abis ya asuransi happyOne.id.



Memiliki produk asuransi semua prosesnya mudah dan harga terjangkau pula. Cukup dengan satu ID kami bisa melakukan banyak transaksi berkaitan dengan produk asuransi. Dengan OneID my all in one insurance semua bisa dilihat mulai no order, pemegang polis, status, produk, nomor polis, dan periode polis.

happyOne.id Be The One Happy
Peserta Happiness Race siap-siap berwisata di Kota Tua bersama happyOne.id


Happy banget kan?. Full service buat pelanggan 24 jam setiap hari dimanapun dan kapanpun customer service siap melayani. Good news banget buat pelanggan happyOne.id untuk melakukan klaim sangat mudah dan aman. Cukup melakukan klaim menghubungi nomor 1-500-112 untuk mendapatkan bantuan dari customer service yang siap sedia membantu proses klaim yang kita butuhkan. Atau mendatangi kantor cabang, unit layanan atau gerai Garda yang lokasinya tersedia di pusat-pusat perbelanjaan. Untuk informasi lebih lanjut boleh cek lengkapnya di situs happyOne.id. 


Bersama happyOne.id memang selalu happy setiap saat dimanapun dan kapanpun. Aku dan suami sudah coba asuransi happyOne.id. Kalau kamu pilih asuransi apa di happyOne.id?



Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi:
Website : https://www.happyone.id
Instagram : https://www.instagram.com/happyone.id/
Facebook : https://web.facebook.com/happyone.id?_rdc=1&_rdr
Youtube : https://www.youtube.com/user/AsuransiGardaOto

7 komentar:

Cerite si Mpo mengatakan...

Mungkin sudah saatnya melek asuransi , jalan jalan bukan hanya sekedar menghilangkan kejenuhan.


Shoping race kota tua mengenal sejarah dan mengenal betapa pentingnya asuransi

cici desri mengatakan...

wah sayang banget Sabtu lalu ada acara keluarga jadi gak bisa ikut seseruan nih... jadi berasa reuni blogger gitu ya, soalnya blogger nya banyak banget yang diundang. seruuuu...

Dewi Adikara mengatakan...

Keren ya ada 4 perlindungan sekaligus.. Lenkap dengan HappyOne..

Tetty Hermawati mengatakan...

Ngeri emang kalau jalan2 itu, takut kenapa2 di jalan dan rumah yang ditinggalin juga ngeri kebakaran atau kemalingan. Nice info mbak tentang asuransinya.

Laily Desy mengatakan...

happyone.id banyak memberikan kemudahan dalam hal berasuransi, yang kerennya lagi kita bisa cek polis kapan saja dan dimana saja,praktis banget.

Amallia Sarah mengatakan...

Asuransi happyoneid ini memang terjangkau banget ya mbak dan lengkap pilihan asuransinya. Kita bisa beli sesuai dengan kebutuhan kita nggak harus mahal2 bayar premi tiap bulan

Rey - reyneraea.com mengatakan...

waahh asyik banget bisa keliling wisata sejarah, ini yang bareng Fenni kemaren ya mba? saya juga pernah baca blognya keliling ke kota tua, jadi mupeng deh :)

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...