Sabtu, 27 Oktober 2018

Perlindungan Diri happyOne.id Memberikan 4 Produk Asuransi Bikin Hidup Semakin Happy


[happyOne.id Selalu bikin Happy] - Sebagai keluarga yang bahagia, tentu menginginkan segala kebutuhan rumah tangga terpenuhi dengan baik. Salah satunya asuransi perlindungan diri yang sangat berkualitas. Di dalam rumah bahkan selangkah dari rumah pun kita butuh perlindungan diri yang membuat hidup menjadi lebih aman, tenang dan selalu happy.


Asuransi Astra
happyOne.id asuransi happyMe, happyEdu, happytrip dan happyHome

Benar adanya kebahagiaan sebuah keluarga tidak hanya diukur banyaknya nilai uang dan harta. Tetapi adanya tabungan masa depan berupa asuransi. Mulai asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, hingga asuransi perjalanan. Semakin banyak keluarga-keluarga pintar dan bijak dalam memilih asuransi perlindungan yang bisa meng-cover sekaligus dengan hadir happyOne.id.


happyOne.id My All In One Insurance


Segala sesuatunya hidup di muka bumi ini adalah rahasia Tuhan. Sekuat apapun kita untuk menghindari takdir tidak akan pernah berubah menjadi keinginan. Perbedaan usia 10 tahun antara aku dan suami selalu tercipta kebahagiaan dalam rumah tangga kami. Kedewasaannya mengajariku berbagai hal dan kemanjaanku mengajarinya selalu happy dan romantis. Usia suami yang lebih tua terkadang membuat aku selalu khawatir akan kesehatan dan masa depan keluarga. Apalagi kalau kondisinya sedang tidak baik, asuransi menjadi andalan kami ketika mengunjungi rumah sakit. Kami sedang mencari asuransi yang cocok dan meng-cover semua kebutuhan dalam satu langkah. Maka dari itu memiliki asuransi solusi utama dan terpenting.


Asuransi Astra
Happy rasanya semua keluarga aman dengan happyOne.id

Seiring berkembangnya lifestyle dan permintaan, asuransi juga berinovasi hadir dengan berbagai kebutuhan. Mungkin kita sudah memiliki asuransi kesehatan, pendidikan maupun jiwa. Tetapi sekarang sudah banyak pilihan asuransi sesuai kebutuhan seperti asuransi rumah, asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan, hingga asuransi perjalanan.


Melalui inovasi kebutuhan perlindungan diri, Asuransi Astra terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan. Rabu, 17 Oktober 2018 bertempat di Thamrin Nine Ballroom Jakarta, Asuransi Astra meluncurkan produk inovatifnya "happyOne.id" dengan tagline "My All In One Insurance". happyOne.id sangat inovatif menghadirkan produk yang dibutuhkan masyarakat, rangkaian acaranya juga sangat inovatif.



Acara pun berlangsung dengan sangat meriah, seru dan happy. Tamu undangan pun mengabadikan momen ini dengan photo booth yang instagramable dan hiburan yang menarik. Launching "happyOne.id My All In One Insurance" turut dihadiri langsung oleh Suparno Djasmin selaku Direktur Astra International dan Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra. Beliau akan meresmikan kehadiran serta mengungkapkan manfaat happyOne.id kepada seluruh masyarakat. happyOne.id hadir dalam beberapa produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan lifestyle kita.


Asuransi Astra
Rudy Chen : happyOne.id Asuransi Astra memberikan perlindungan sekaligus dalam hidup

Rudy Chen mengungkapkan bahwa "Indonesia masih rendah keingintahuan dan kegregetannya tentang asuransi. Kebanyakan hanya berpikir asuransi hanya kesehatan saja. happyOne.id membuka peluang besar bagi industri asuransi untuk menjangkau masyarakat akan pentingnya asuransi. Di saat yang sama, menjadi tantangan terbesar bagi pelaku industri asuransi untuk terus melakukan inovasi dan berkreasi agar bisa menyediakan berbagai produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik untuk masa sekarang maupun untuk masa depan.”

Asuransi Astra
Indonesia masih krisis pemahaman dan pentingnya asuransi akan berbagai produk

Lindungi Keluarga Tercinta dengan happyOne.id Selalu Bikin Happy


Produk Asuransi happyOne.id sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Terbukti dengan melayani pelanggan 4 produk asuransi sekaligus. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan produk Asuransi kendaraan bermotor Garda Oto. Sekarang, Asuransi Astra menciptakan terobosan baru yaitu happyOne.id yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi.


Asuransi Astra
happyOne.id memiliki dan memberikan value besar bagi pelanggan

happyOne.id diluncurkan tentu ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan dari Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang digaungkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bahwa kemudahan mengakses dan memiliki keuangan sebagai hak dasar setiap orang yang menginginkan peningkatan kesejahteraan dan saving money yang sehat. Dengan taglinenya "My All In One Insurance", happyOne.id membuktikan 4 produk unggulan memberikan manfaat yang sesuai kebutuhan masyarakat, yakni :

1. happyMe
Produk happyMe merupakan asuransi perlindungan diri atas risiko kecelakaan diri. Disinilah peranan asuransi, bisa digunakan sebagai dana sampingan untuk membayar rawat inap akibat kecelakaan yang dialami. Manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat  tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan kebutuhan. 

Dengan syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun dan periode pertanggungan happyMe/Edu/Micro 1 tahun. Preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 50.000 sampai dengan 180.000. Sedangkan untuk happyMe Micro dari 17 tahun hingga 64 tahun memiliki manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan karena kecelakaan, premi lebih lerjangkau mulai dari 10.000 sampai dengan 50.000.

Produk happyMe asuransi kecelakaan diri dapat membayar rawat inap akibat kecelakaan yang dialami selama 5 hari berturut-turut, tunjangan kehilangan pendapatan akibat tak mampu lagi melakukan aktivitas harian kondisi cacat, bahkan santunan meninggal bagi keluarga sehingga tidak terbebani biaya pemakaman.


Asuransi Astra
Suparno Djasmin dan Rudy Chen meluncurkan happyOne.id siap mengudara

2. happyEdu
Produk happyEdu merupakan asuransi perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan. happyEdu memberikan terbaik bagi pendidikan anak untuk bekal masa depannya. happyEdu dapat menangguhkan biaya pendidikan, usia anak kandung 1 sampai dengan 21 tahun. Dengan nilai premi happyEdu dari 100.000 sampai dengan 180.000 dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Produk happyEdy memberikan asuransi santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan, santunan rawat inap di RS karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut, santunan biaya pemakaman dan Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.


3. happyHome
Produk happyHome merupakan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam rumah pun kita butuh asuransi perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan, kejatuhan pesawat, kerusakan akibat tertabrak kendaraan, dan sebagainya. 

Selain itu, pemegang asuransi happyHome juga bisa mendapatkan biaya arsitek, biaya tempat tinggal sementara, juga santunan pembelian perabotan baru. Pembayaran preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 98.750 sampai dengan 750.000. Dengan adanya asuransi asuransi kebakaran seperti ini, tentunya ada rasa tenang, sehingga bisa melindungi rumah dari sesuatu yang tidak diinginkan.


4. happyTrip
Produk happyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. happyTrip sangat cocok buat traveller. Selain memberi perlindungan akibat kecelakaan dalam perjalanan, happyTrip juga memberi perlindungan untuk pembatalan atau perubahan jadwal perjalanan, keterlambatan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi. 

happyTrip berlaku bagi penumpang individu dan keluarga. Usia tertanggung untuk domestik usia lebih dari 18 tahun hingga 75 tahun. Selain itu, Dewasa untuk Internasional lebih dari 18 tahun hingga 70 tahun. Sedangkan anak minima 14 hari sampai maksimall 18 tahun. Periode pertanggungan sesuai perjalanan maksimal 31 hari.


Asuransi Astra
Jalan-jalan pun aman dan happy karena happyTrip dari happyOne.id

happyTrip ini memiliki 2 paket yaitu happyTrip Domestik dengan pilihan deluxe dan superior serta happyTrip Internasional yang semua jaminan di miliki untuk jenis executive, deluxe dan superior. happyTrip domestik dan internasional juga mendapatkan hak asuransi seperti mendapatkan pembatalan dan perubahan perjalanan, pemulangan jenazah, kecelakaan diri, keterlambatan penerbangan, hingga jaminan bagasi. Dengan hadirnya asuransi perjalanan ini, membuat liburan akan semakin happy, tenang, aman dan menyenangkan.


Puas banget kan memiliki 4 produk happyOne.id ini. Mana ada coba asuransi sebaik dan seloyalitas begini terhadap pelanggan. Kelebihan produk happyOne.id akan selalu membuat pelanggannya #BeTheHappyOne dan tersenyum setiap hari.


Nah, untuk informasi produk happyOne.id sendiri sangat lengkap dan mudah sekali dijangkau. Untuk memiliki perlindungan diri produk happyOne.id bisa didapat dengan 399.000 saja. Sangat terjangkau sekali ya untuk perlindungan all in one. Melalui kemudahan ini, Rudy Chen mengungkapkan bahwa "Sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan".


happyOne.id bisa diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau OneID dapat mengakses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan Asuransi Astra berbasis digital.


Miliki Perlindungan Diri happyOne.id hanya dengan OneID yang Bikin Happy



happyOne.id
Ibu rumah tangga pun happy karena keluarga memilih asuransi happyOne.id

happyOne.id tidak hanya informasi saja tapi pembuktian yang pasti. Aku dan suami semakin tertarik dengan produk-produk yang ditawarkan Asuransi Astra berbasis digital all in one. Memiliki perlindungan diri happyOne.id hanya dengan OneID yang bikin happy caranya sebagai berikut :

1. Masuk ke situs happyOne.id. Kemudian klik pada tulisan “klik di sini” untuk memilih produk asuransi yang di butuhkan. 


happyOne.id
happyOne.id

2. Pilih produk happyOne.id sesuai dengan keinginan. Aku dan suami sering bepergian ke Sumatera setiap tahun berkunjung kesana bertemu keluarga dan sanak saudara. Apalagi moment natal dan tahun baru. Kan lebih aman memilih happyTrip supaya perjalanan aman dan happy. Jika sudah menentukan asuransinya, kemudian langsung klik “Isi Data”.


happyOne.id
Asuransi Astra


3. Nah, kita akan diarahkan ke form pengisian data perjalanan dari kota asal ke kota tujuan dan tanggal dilakukannya perjalanan. Enaknya happyOne.id itu pada trip kita akan langsung muncul perincian premi yang perlu kita bayarkan sekaligus detail manfaat yang bisa kita dapatkan.


Asuransi Astra


4. Jika kita belum memiliki akun, kita akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu untuk mendapatkan OneID. Proses pendaftaran cukup mudah dan keamanan juga terjamin karena verifikasi akun diperlukan kode yang dikirimkan secara otomatis ke email kita. Kemudian klik "next" untuk melakukan pembayaran.


Asuransi Astra

5. Form pembayaran sangat penting, dimana didalamnya ada ringkaasn perjalanan dan jumlah premi yang akan kita bayarkan. Metode pembayaran pun beragam mulai BCA KlikPay dan Virtual Acoount dari Permata Bank. Tinggal pilih dan lakukan pembayaran dengan klik "Buy Now".


Asuransi Astra
Travelling pun aman dan happy ada happyTrip dari happyOne.id


Cukup mudah kan menggunakan happyOne.id. Aku dan suami pun yakin dan aman melakukan happyTrip rutinitas ke Sumatera. Memiliki produk asuransi semua prosesnya mudah dan harga terjangkau pula. Cukup dengan satu ID kami bisa melakukan banyak transaksi berkaitan dengan produk asuransi. Dengan OneID my all in one insurance semua bisa dilihat mulai no order, pemegang polis, status, produk, nomor polis, dan periode polis.


Asuransi Astra
Kalimnya mudah full service 24 jam langsung happy

Happy banget kan?. Full service buat pelanggan 24 jam setiap hari dimanapun dan kapanpun customer service siap melayani. Kebanyakan kendala pada asuransi saat melakukan kalim. Good news banget buat pelanggan happyOne.id untuk melakukan klaim sangat mudah dan aman. Cukup melakukan klaim menghubungi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan bantuan dari customer service yang siap sedia membantu proses klaim yang kita butuhkan. Atau mendatangi kantor cabang, unit layanan atau gerai Garda yang lokasinya tersedia di pusat-pusat perbelanjaan. Untuk informasi lebih lanjut boleh cek lengkapnya di situs happyOne.id. 


Asuransi Astra


Bersama happyOne.id memang selalu happy setiap saat dimanapun dan kapanpun. Aku dan suami sudah coba asuransi happyOne.id. Kalau kamu pilih asuransi apa di happyOne.id?


Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi:
Website : https://www.happyone.id
Instagram : https://www.instagram.com/happyone.id/
Facebook : https://web.facebook.com/happyone.id?_rdc=1&_rdr

Youtube : https://www.youtube.com/user/AsuransiGardaOto

13 komentar:

Rani Yulianty mengatakan...

PAket Asuransi yang bikin happy ya, satu asuransi untuk 4 kebutuhan, apalagi zaman sekarang asuransi penting banget

Gita Siwi mengatakan...

one id buat 4 solusi kebutuhan asuransi ya. Asuransi dasar semua ini dalam keluarga dengan premi terjangkau pula

Fenni Bungsu mengatakan...

Happy banget pastinya, apalagi ada premi yang mengesankan banget cuma 10.000 aja udah bisa berasuransi

Dwina mengatakan...

Happy ya traveling tanpa khawatir memikirkan yg lain katena sudah ada happytrip.

marasolehah mengatakan...

wah asik ya, travelling happy tanpa khawatir lagi

dum spiro spero mengatakan...

Ada asuransi ini to..baru tahu..bisanya menggunakan asuransi yang udah punya nama..informasi ini membuat saya mempertimbangkan untuk menggunakannya..terima kasih

Juliastri Sn mengatakan...

Wah, tenang banget kalo ada asuransi traveling. Buat berjaga-jaga..

Nefertite Fatriyanti mengatakan...

Asuransi yang terjangkau harga preminya ini menjawab kebutuhan masyarakat ya. Mereka yang kondisi ekonominya cukup juga bisa berasuransi

Hanni Handayani mengatakan...

mudahnya mendapatkan perlindungan dari 1 akun aja, kadang ribet juga ya mau beli ini itu tapi harus daftar lagi klo ini ya ga usah

windhu mengatakan...

Happy banget ya, mau berasuransi tinggal mengakses satu id saja, jadi mudah kalau mau ngecek riwayat dan kondisi polis.

Tian lustiana mengatakan...

Jadi satu id bisa untuk beberapa akses ya ini? kece banget, bener - bener bikin happy

Unknown mengatakan...

asuransi baru ini yaaa? mayaan referensi baru nih.. siapa tau banyak promo

Novitalevi mengatakan...

Keren Astra dengan happy one nya , bermanfaat bngt ni terjangkau pula .thanks infonya

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...