Kamis, 23 Agustus 2018

Akulaku - Belanja Barang Impianmu Secara Tunai Dan Kredit Tanpa Kartu Kredit


Belanja online sudah menjadi konsumsi umum di jaman now yang serba digital. Sudah banyak warganet yang melek dengan teknologi digital. Semuanya serba mudah hingga dapat melakukan transaksi pembayaran secara online. Salah satunya aplikasi e-commerce yang bisa melakukan apa saja kebutuhan kita hanya dengan menggunakan smartphone. Seketika pesanan kita sampai didepan rumah.

Aplikasi belanja online Akulaku

Baru-baru ini aku melakukan belanja online disalah satu merchant e-commere yang menyediakan pembelian secara tunai dan kredit yaitu jual-beli online AKULAKU. Menurut aku sangat membantu buat yang susah bayar cash dan tidak terlalu repot transaksi ke bank konvensional. Akulaku it's so simple.


Akulaku the best future for your shopping

Kemungkinan masih banyak yang belum mengenal akulaku serta apa keuntungan belanjanya. Akulaku adalah sebuah aplikasi mobile e-commerce, yang menawarkan berbagai macam produk yang kita inginkan dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu kredit dan nyatanya dengan bunga nol persen. Akulaku sendiri sudah hadir di 3 negara besar lho yaitu Indonesia, Malaysia dan Filipina. 


Menurut aku, akulaku worthed banget dalam penggunaan kartu kredit dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit konvensional. Kenapa? Belanja di akulaku tanpa harus ada kartu kreditnya, kalau konvensional harus ada kartu kredit jika terjadi musibah kartu kredit kita bisa disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab.


Keuntungan belanja di Akulaku bunga cicilan 0%

Selain itu akulaku menawarkan uang muka yang sangat murah. Biaya kredit per bulannya tidak mahal dengan jangka waktu kredit yang bervariatif mulai dari 3 bulan, 6 bulan bahkan sampai 12 bulan. Semua produk yang ditawarkan berkualitas dengan stock all ready. Cara pemesanan pun sangat mudah sangat membantu konsumen dalam melakukan pembayaran transaksi.


Keuntungan belanja di Akulaku

Ketika menggunakan sebuah aplikasi online shop tentu kita memikirkan apa keuntungan lebihnya daripada searching menggunakan website. Akulaku tentu memberikan keuntungan bagi setiap konsumennya. 

  1. Beli dengan cicilan tanpa ada fisik kartu kredit.
  2. Aplikasi akulaku mempermudah konsumen dengan satu kali login untk belanja jadi lebih mudah.
  3. Kredit untuk semua orang yang penting memenuhi usia 23 tahun keatas langsung bisa membeli produk impian.
  4. Proses pengajuan cicilan sangat mudah.
  5. Tampilan aplikasi yang user interface sangat memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi.
Tidak heran kalau akulaku bisa mewujudkan produk impian konsumen. Itulah sebabnya kenapa belanja harus menggunakan akulaku.


Belanja kredit tanpa kartu kredit hanya di Akulaku.com


Keunggulan Belanja di Akulaku

Akulaku selalu menghadirkan produk impian konsumen. Tentu dengan brand keren, produk terlaris, harga bersahabat dan barangnya original. Tidak hanya itu akulaku menawarkan berbagai macam produk mulai dari produk hot&new, gadget, peralatan rumah tangga&dapur, pakaian pria, pakaian wanita, healthy&beauty, voucher&service home, vape ramah lingkungan, elektronik, baby&kids dan peralatan vlog serta komputer. Semuanya ada di akulaku terjamin harga dan kualitas.

Sebagai ibu rumah tangga, aku sangat nyaman belanja menggunakan aplikasi akulaku. Semua kebutuhan jangka panjang maupun sehari-hari ada di akulaku. Dengan adanya aplikasi akulaku, belanja hemat dan save money tentunya. 


Nikmati belanja tanpa Kartu Kredit hanya di akulaku. Mau dapetin cicilan tapi tidak punya kartu kredit? Jangan takut, akulaku solusinya bisa mendapatkan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.


Cara belanja di Akulaku

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaannya bagaimana cara bertransaksi di akulaku.com. Sangat mudah dan gampang.


Belanja dengan cicilan tanpa perlu kartu kredit

Pertama. Menginstal aplikasi akulaku pada smartphone available sistem operasi android dari google play dan apple dari app store hingga berhasil.

Kedua. Buka aplikasi akulaku, konsumen akan disuguhkan tampilan login. Jika pertama sekali menggunakan aplikasi akulaku lebih baik mendaftar atau registrasi terlebih dahulu. Pada aplikasi kita bisa searching produk yang akan dicari dan bisa melihat-lihat produk yang ditawarkan mulai dari pembelian tiket, pembayaran pulsa, paket data, wifi, token listrik dan produk elektronik. 

Semua data diri harus diisi

Ketiga. Memilih produk yang akan dibeli, apabila sudah memilih kita dapat menentukan metode transaksinya. Bisa dengan tunai dan kredit serta pada produk akan ditampilkan uang muka yang murah beserta harga cicilannya. Jangka waktu untuk metode secara kredit juga cukup mudah mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan maksimal 12 bulan. 

Keempat. Membeli produk, jika kita masih melanjutkan belanja sebelum melakukan pembayaran tinggal masukkan ke keranjang belanja dan melanjutkan belanja kembali. Pada saat kita sudah melakukan beli hendak melakukan transaksi, aplikasi akan mengarahkan di ke halaman isian data diri seperti nama lengkap, alamat lengkap, dan lain sebagainya. Pada tahap ini, selain pengisian data diri juga diperlukan beberapa dokumen seperti slip gaji, KTP, NPWP, email dan data lainnya. Harus diisi semua ya.

Kelima. Konfirmasi pesanan, oh ya pada akulaku jumlah pesanan dan harga sudah termasuk ongkos kirim. Jadi tidak perlu membayar tambahan ongkos kirim. Selain itu, akulaku  bisa menawarkan kredit tanpa kartu. Terlebih dahulu kita membayar uang muka yang tertera dan kemudian pilih jangka waktu kredit produk. 

Keenam. Sebelum melakukan transfer uang muka atau tunai, kita akan mengisi metode pembayaran dan harus mengisi alamat lengkap. Akulaku sangat lengkap metode pembayaran bisa melalui virtual account, e-banking, transfer offline ATM, alfamart dan indomart. So, kita bisa menentukan sendiri lebih nyaman menggunakan transaksi metode apa. Tidak memiliki kartu atm/kredit bisa bayar lewat platform offline yang tersedia. Setelah memilih metode pembayaran maka transfer uang muka yang telah dipilih pada awal menggunakan metode pembayaran. 


Sangat mudah dan aman belanja serta bertransaksi online di akulaku. Konsumen juga bisa menggunakan layanan chat langsung ke online shopnya untuk makesure produk yang kita beli. Setelah belanja di akulaku, aku jadi ketagihan belanja dengan sistem kredit dan tunainya. 


Promo Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Aku belum pernah dengar tentang promo harpitnas taunya hari kejepit nasional (hehehe). Oh ya, ada informasi menarik ini buat kalian yang suka berburu promo. Akulaku punya promo tahunan yang namanya Harpitnas yang akan diselenggarkan 20 Agustus hingga 11 September 2018. 


Promo Harpitnas akulaku.com

Ajang harpitnas, Akulaku akan memberikan promo fantastis dan banyak produk terbaru yang lagi nge-hits. Mau tahu apa saja? Yuk download aplikasinya di smartphone kalian dan dapatkan keuntungannya. 


Selama periode harpitnas berlangsung, akulaku akan membuat konsumen lebih mudah belanja dengan cara kredit tanpa harus ada kartu kredit. Tidak hanya itu, akulaku akan memanjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk yang dapat diraih hanya dengan Rp. 1000 saja setiap harinya. Keren banget neh akulaku gak tanggung-tanggung memberikan harga produk idaman jaman now.


Jangan lupa, harpitnas terhitung mulai tanggal 20 Agustus 2018. Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang akan memberikan kompensasi berupa uang cash sebesar Rp. 888.000,- apabila pengajuan kredit limit kalian ditolak.


Hapitnas Akulaku bertabur promo

Tunggu apalagi, ambil smartphone kalian dan belanja sebanyak-banyaknya. Dimana lagi coba kalau bukan akulaku yang bisa memberikan kemudahan belanja dan bisa kredit. So, jangan ketinggalan ya program harpitnas Akulaku.com. Nanti nyesal lho...


Oh ya, aku tunggu komentar dan pertanyaan kalian tentang akulaku di kolom komentar ya. Selamat berbelanja...


#HARPITNASKUY, 
#1000DapetSemua, 
#AkulakuKreditOnline, 
#JamanNow

17 komentar:

Hotlas Mora mengatakan...

Ternyata bisa ya kredit tanpa kartu kredit

Gita Siwi mengatakan...

Zaman boleh canggih urusan kredit kayak dulu ya nggak ribet hehe..thanks infonya kakak

Akarui Cha mengatakan...

Jaman makin berkembang. Sekarang udah bisa kredit tanpa perlu kartu kredit ya. Suuu bisa sering belanja ini padaan.

Rani Yulianty mengatakan...

Wah, sekarang kalau kredit barang nggak harus pakai kartu kredit, lebih banyak kemudahan yaa

Elly Nurul mengatakan...

Wah.. apalagi ini aplikasi.. langsung kepo ish.. semakin banyak pilihan dan kemudahan ya.. senang banget hidup di jaman now, lebih mudah dan menyenangkan.. semoga ngga kalap

Kurnia amelia mengatakan...

Wahhhh diskonnya cetar banget yess,, jadi pengen coba belanja disana.

Ira duniabiza mengatakan...

Lagi in banget ya mba akulaku ini sekarang. Di TL saya setiap kali buka medsos pasti deh yg muncul akulaku ini.. melihat diskonnya yg gila2an dan aneka promo jadi tergoda buat belanja

Dwina mengatakan...

Pilihan belanja makin banyak demgan hadirnya akulaku. Apalagi dari harga, akulaku juga menggiurkan dilirik.

Tina Sindi mengatakan...

Lebih mudah dan praktis belanja di Akulaku, dan bisa cicilan juga ya...jg kalau mau kredit lebih mudah nih

Hanni Handayani mengatakan...

Wah bisa kalap belanja klo seperti karna dipermudah untuk pembayarannya

Tukang jalan jajan mengatakan...

market place semakin banyak dan penawaran juga semakin heboh. Kita sebagai pelanggan jadi senang karena bisa makin banyak membandingkan untuk dapet harga termurah. asoy!

Rohmah KR mengatakan...

enak nih mbak ya
kita bisa bayar secara kredit atau langsung lunas juga bisa,
Hanya di AkuLaku hheee

Robit Mikrojul Huda mengatakan...

Enak banget ya Mba, kita bisa belanja oine dengan cicilan tanpa perlu kartu kredit. Terobosan baru nih di dunia ecommerce.

Monica Anggen mengatakan...

Banyak keuntungannya ya kalau belanja di Akulaku ini, yang penting sesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai jebol gara-gara kalap nih. hahaha

Rhoshandhayani KT 💕 mengatakan...

Wuah asyik ya kalo pake akulaku. Memudahkan orang yg butuh kredit tanpa ribet

Hai Ulya mengatakan...

Asyiiik... Bisa belanja online kredit. Gak perlu bingung lagi deh sekarang.

Joe Candra P mengatakan...

bener2 murah yah kak, pastinya kita bs kredit juga hehe

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...