Sabtu, 01 September 2018

5 Keunggulan Printer Brother Ink Tank A3 Optimasi Cetak Cepat Design Visual


Beberapa bulan kedepan adik saya sedang berkutat dengan skripsinya. Baru saja memulai skripsi adik saya sudah repot memikirkan ngeprint-ngeprint hasil design monochrom visual dengan menggunakan kertas A3 buat bahan skripsi supaya lancar bimbingan dengan dosennya. Sempat berpikir untuk membelikan printer terbaik buat adik saya supaya lebih semangat skripsinya. Selain saving time, memiliki printer sendiri tentu lebih saving money juga.

Printer Brother Refill Ink Tank A3 Inkjet

Printer Brother Refill Ink Tank A3 Inkjet
Printer Brother Inkjet A3
  
Dulu ingat banget pengalaman saya ketika menyusun skripsi, mau ngeprint aja lumayan lama dan ngantri berjibun ditukang photocopy. Belum lagi kalau printer kehabisan tinta terpaksa menunggu printer isi ulang tinta dulu. Alhasil, bimbingan skripsi kadang telat dan lumayan melelahkan kejar-kejaran dengan dosen. Belajar dari pengalaman tentu adik saya tidak mengalami hal yang sama dalam menyusun skripsinya.


Setelah berdiskusi dengan suami, akhirnya kami memutuskan untuk membeli printer murah untuk mendukung skripsi adik dan bisa dipakai dalam waktu jangka panjang. Sempat tanya sana-sini printer bagus untuk cetak design visual. Akhirnya saya browsing dan tanya beberapa teman printer sesuai kebutuhan skripsi adik dan kebanyakan merekomendasikan Printer Brother yang memiliki konektivitas jaringan. 

Printer Brother Refill Ink Tank A3 Inkjet
Perjuangan Mahasiswa Mengejar Gelar Sarjana

Selain brand terbaik, brother memiliki spesifikasi yang mendukung kebutuhan printing adik saya. Brother sudah mengeluarkan dua tipe printer inkjet A3 baru dengan sistem tinta refill printer dan kemampuan cetak hingga ukuran A3. Printer Brother ini memang menonjolkan efisiensi biaya yang cukup ekonomis dengan pilihan konektivitas yang beragam mulai dari koneksi wireless, koneksi jaringan dan lain lain.

Brother merupakan nama dari perusahaan Jepang yang sudah berdiri selama 107 tahun lamanya tepatnya pada tahun 1908 yang saat ini telah memiliki 19 fasilitas produksi dan 43 perusahaan yang tersebar di 41 negara. Brother bukan hanya memproduksi mesin jahit, namun berinovasi dan lebih smart menghadirkan produk printer, printer multi fungi, mesin faks, printer label, dan scanner. Banyaknya penghargaan yang telah diperoleh Brother mulai dari segi kualitas, perancangan dan produktivitas yang mampu memberikan garansi selama 3 tahun.


Sebagai kakak yang baik, tentu sangat mendukung kesuksesan adik saya dengan membelikan Printer Brother Ink Tank A3 yang memiliki banyak keunggulan khususnya bisa printer A3. Selain harganya yang bersahabat dan berkualitas tinggi, Printer Brother dibekali 5 keunggulan super handal.

Printer Brother Refill Ink Tank A3 Inkjet
Keunggulan Printer Brother Melengkapi Aktivitas

1. Produktivitas tinggi
Printer Brother Ink Tank A3 memiliki kecepatan cetak yang cepat dengan mode standard. Mencetak dengan waktu cepat dengan kualitas cetak profesional. Warna yang dihasilkan pun sangat bagus dan tajam dengan resolusi tinggi. Printer Brother mampu mencetak floorplan, blueprint, gambar, dan berbagai desain di beragam jenis kertas.

2. Konektivitas Fleksibel
Printer Brother memiliki konektivitas yang dapat menghubungan beberapa pengguna sekaligus. Mencetak bisa menggunakan jaringan dengan kabel atau tanpa kabel. Sangat fleksibel mencetak foto melalui ponsel perangkat iPhone, iPad, Android atau Windows melalui iPrint & Scan Brother, AirPrint, Mopria, Google Cloud Print, USB, ataupun melalui jaringan konetivitas teknologi wi-fi

3. Biaya Efisien, Kualitas Superior
Mencetak lebih murah menggunakan Printer Brother dengan sistem tinta refill inkjet printer hadir dengan botol tinta isi ulang dengan kapasitas tinggi. Tentu sangat menghemat penggunaan kertas dan hasil print pun kualitas superior mampu mesin hidup lebih lama dan mengurangi frekuensi perbaikan dan servis.

4. Printer Brother User Friendly
Kebanyakan printer paling susah dalam mengganti tinta. Nah, Printer Brother memiliki sistem tinta isi ulang penggantian tinta secara cepat dan bebas ribet, dengan akses tinta dari depan sehingga dapat mengontrol tingkat penggunaan tinta cukup. Kemampuan scan, copy & fax multi-halaman sekaligus, tanpa harus memasukkan halaman satu per satu dengan automatic document feeder (ADF) serta navigasi dengan fitur layar sentuh.

5. Advanced Device Management
Sharing printer itu sudah biasa tetapi perlu diperhatikan secure function lock untuk menetapkan pengguna atau grup mana yang berwenang dengan akses ke fungsi-fungsi spesifik seperti pencetakan warna, melakukan pembatasan jumlah halaman, fitur pemindaian, dan lainnya.

Solusi Cetak Efisien dengan Refill Tank System

Printer Brother memang sangat luar biasa. Tak heran mendapatkan penghargaan yang bergengsi dari PCMag.com selama 8 tahun berturut-turut dipercaya dengan produk printer laser maupun printer inkjet. Printer Brother juga berhasil memegang pasar penjualan tertinggi yang selalu berinovasi untuk peningkatan mutu dan kualitas produk.


Kalau memiliki Printer Brother semakin banyak mahasiswa cepat dan tepat menyusun skripsi termasuk adik saya meraih gelar sarjananya. Khusus service customer, Brother menyediakan layanan dan support bisa melalui remote services untuk printer isi ulang. Sekiranya bingung atau kurang mengerti dengan system pengoperasian printer, Brother memiliki hotline service di 0800-1-40-1656 dengan layanan bebas pulsa. Adik senang, kakak pun bahagia dengan prestasi yang akan digapainya. 

17 komentar:

Echi Mustika mengatakan...

Aku suka dengan hasil prinnya sangat bangus dan berwarna, bagai mana kalo tintanya habis ya kita bisa pakai tinta lain nggak

Mporatne mengatakan...

Beli printer sendiri bisa hemat waktu dan hemat duit buat beli koyo, mondar mandir ke rental

Tati Suherman mengatakan...

Bisa diisi ulang ya mak hasil print juga jelas banget

Utie adnu mengatakan...

Iya keren printernya aku ada niatan beli ini.. speknya lengkap kagi

Evi Fadliah mengatakan...

Iyaa betul, jadi flashback saat di kantor dulu ketika mau print dokumen penting, trus tintanya habis. Alhasil harus menunggu orang atau OB untuk menggantikan tintanya. Kalau pakai Printer Brother ini, mudah dan lengkap ya Mba.

sifora septia mengatakan...

Belum pernah gunakan printer hihi karena ga kerja kantoran 🤔🤔 tapi buat ngeprint sih di warnet kayanya nih oke sangat membantu.

Helenamantra mengatakan...

kalau aku butuh printer untuk cetak bahan ajar sekolah SID. Makasih ya infonya, ok nih buat referensi.

Siti Nurjanah mengatakan...

Sematan fitur terbarunya semakin menjadikan printer ini kian unggul di kelasnya ya..sering banget digunain utk keperluan office

catatanemak mengatakan...

Memang lagi ngincer printer nih spy tugas anak anak ngga terbengkalai dan bisa selesai tepat waktu

Fika mengatakan...

Usaha stempel tetangganya pakai printer brother...memang lebih hemat kata mereka..

Natara mengatakan...

Asli ini printer kece abisss... Jadi kepengen beli... Nabung dulu dah ah

Novitania mengatakan...

Duh cakep amat sih printernya jadi pengen punya Kak

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Waah, keren ya semua produk dari Brother ini, saya jadi kepengen banget punya pinter yang satu ini.

Leyla Hana mengatakan...

Printer Brother kualitasnya pasti terjamin. Merknya bagus.

Kornelius Ginting mengatakan...

membantu banget ya.. terutama buat mahasiswa yang butuh banyak cepat dan murah

Hida mengatakan...

Printer Brother memang merk printer terpercaya ya..

BAITI mengatakan...

Tintanya boros apa ga ya??

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...