Rabu, 09 Mei 2018

7 Fakta Keistimewaan Perempuan Didunia


Perempuan adalah ciptaan Maha Kuasa paling multi talenta dan sederajat dengan laki-laki. Selain perempuan memiliki good feeling hati dan perasaan, perempuan juga dinobatkan sebagai manusia serba bisa.


Dunia perempuan kerap kali dianggap sebagai kaum yang lemah dan tidak berdaya. Dibandingkan dari segi fisik, kekuatan tubuh seorang perempuan pasti akan kalah jika dibandingkan dengan laki-laki. Selain berkarakter lembut, disisi lain perempuan memiliki kekuatan yang tidak bisa dikalahkan oleh laki-laki.


Sebagai makhluk yang banyak membuktikan arti pentingnya peranan perempuan, hal tersebut sudah dapat dibuktikan dengan kemampuan, aksi, dan karya perempuan bagi kehidupan keluarga. Apa saja yang menjadi fakta keistimewaan perempuan?.


Perempuan bisa melakukan banyak perkerjaan dalam waktu yang sama

Multi Talenta
Perempuan bisa melakukan apa saja. Kenapa saya katakan demikian?. Ya, perempuan mampu dan bisa mengambil alih pekerjaan laki-laki. Salah satunya perempuan dapat mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Saat memasak, bisa juga sambil mengerjakan pekerjaan rumah yang lain dapat terselesaikan dengan baik. Karena prinsipnya semua bisa dikerjakan asalkan yakin dan semangat.


Sabar dan Kuat
Perempuan adalah kaum yang panjang sabar dan kuat. Selalu berhati-hati dalam melakukan apapun, tidak terburu-buru. Karena perempuan secara tidak langsung memikirkan baik buruknya langkah kedepan jika ada masalah. Tapi, tentu saja kesabaran perempuan ada batasnya.


Setia dan Jujur
Perempuan makhluk paling setia dalam relationship jika dibandingkan dengan laki-laki. Meskipun sudah disakiti ataupun dikecewakan, perempuan tetap setia pada pasangannya. Perempuan pada dasarnya lebih terbuka dan jujur dibandingkan laki-laki. Oleh sebab itu, kejujuran seorang perempuan tidak bisa dibandingkan dengan apapun.


Faktanya perempuan lebih kuat dari laki-laki


Sensitifitas
Perempuan selalu memakai rasa dan hati dalam melakukan apapun. Tidak salah, jika perempuan dikatakan makhluk paling sensitif. Perempuan dapat mengetahui kalau dirinya sedang dibohongi. Tidak mengherankan kalau terkadang perempuan sering terlihat cemas, apalagi ketika feeling bahaya akan mulai siaga supaya tidak menimpa dirinya atau orang-orang yang ada di sekitarnya.


Kesehatan
Perempuan memiliki sistem imun atau kekebalan tubuh lebih kuat dan tinggi dibandingkan laki-laki. Terbukti senjata rahasia perempuan yakni hormon estrogen. Lebih protect pada kesehatan dirinya baik melalui makanan, gaya hidup dan olah raga. Jadi nggak heran kan, kalau perempuan jarang sakit, walaupun hatinya mungkin lebih sering sakit dibandingkan tubuhnya.


Perempuan selalu menghitung investasi keluarga


Save Money
Perempuan sangat pintar menyisihkan, menyimpan dan menabung. Seperti saya selalu rutin menghitung pendapatan dan pengeluaran rumah tangga setiap bulan. Hal ini mungkin disebabkan karena perempuan lebih berhati-hati dengan keputusan keuangan dan berpikir untuk jangka panjang.


Doa
Perempuan selalu mengutamakan berdoa dalam hal apapun. Tidak heran jika seorang perempuan sebagai tonggak doa bagi keluarganya. Saya masih mengingat petuah Ibu, agar selalu berdoa dalam keadaan apapun di perantauan. Doa seorang Ibu memang paling ampuh dan obat paling mujarab. Hal ini membuktikan bahwa surga ada di telapak kaki Ibu.


Doa seorang perempuan untuk keluarganya


Apresiasi dan luar biasa sekali keistimewaan perempuan dalam kehidupan. Saya tidak bisa membayangkan jika tidak ada perempuan didunia ini. Hal ini membuktikan bahwa perempuan selalu didukung dengan berbagai informasi dunia perempuan baik itu kecantikan, parenting dan lain-lain.


Itulah sebabnya dunia internet sangat mengedukasi khusunya perempuan Indonesia dengan adanya portal online khusus perempuan seperti https://glitzmedia.co/. Berbagai hal dan banyak ilmu yang disajikan untuk menambah pengetahuan perempuan. Portal perempuan indonesia tentu sangat membantu dan mendukung emansipasi perempuan kini esok dan yang akan datang.

11 komentar:

hida mengatakan...

Oleh sebab itu perempuan sangat diagungkan keberadaannya. Persis seperti peribahasa "Surga itu ada di telapak kaki Ibu" (baca:perempuan).

Ekalagi mengatakan...

Multi talenta dan multi tasking hehehe. Banyak yang bisa dikerjakan dalam satu waktu. Sesuatu yang sulit dilakukan oleh pria. Hehehe

Utie adnu mengatakan...

Bener bnget.itulah kenapa perempuan mesti di hargai krena multitalentnya,

Leyla Hana mengatakan...

Semoga banyak inspirasi yg diberikan oleh Glitzmedia ini. Sering2 intip ah.

Helenamantra mengatakan...

setuju, bun. Banyak kekuatan perempuan salah satunya multi-tasking. Cowok susah fokus dengan mengerjakan banyak hal di satu waktu.

Echi Mustika mengatakan...

Perempuantuh 1000tangan dalam satu waktu bisa mengerjakan apapun

Echi Mustika mengatakan...

Perempuantuh 1000tangan dalam satu waktu bisa mengerjakan apapun

Novitania mengatakan...

Setuju banget kaka, emang perempuan itu penuh keajaiban ya

Wenny kumala tendean mengatakan...

Setuju sama tulisan ini. Hehee.. perempuan harus bs multi tasking kalau gak kerjaan numpuk terus. #curcol

Ovianty mengatakan...

iya bener, perempuan memang banyak tuntutannya, harus bisa ini itu, jadi suka bingung kadang. bagus ya, kalau sekarang sudah ada portal online perempuan, jadi bisa banyak belajar.

Dwi Wahyudi mengatakan...

Saling mengisi, itulah fungsi dari adanya laki-laki dan wanita di dunia ini. Bagus juga sekarang sudah ada portal informasi wanita.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...