Rabu, 16 Mei 2018

6 Kebutuhan Ibadah Ramadhan Wajib Dimiliki Belinya Di Bukalapak



Bulan penuh suci telah tiba dan akan kita jalani selama 30 hari ke depan. Bahagia dan penuh berkah rasanya ikut serta menjalani bulan puasa. Saat menjelang bulan ramadhan, hal yang sering kali diincar para masyarakat umat muslim yaitu mengenai perlengkapan ibadahnya yang memang sering kali banyak dijual di pasaran dengan harga yang sangatlah bervariasi. 


Bukalapak Promo Perlengkapan Ibadah Ramadhan


Selain itu, dari sekian banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi saat menjelang bulan ramadhan pusat perbelanjaan akan ramai dikunjungi para masyarakat. Pasti ramai, penuh dan berdesak-desakan ditambah mengantri di kasir. Hal ini terjadi di segala store perbelanjaan. 


Jika mau memenuhi segala kebutuhan ibadah, tanpa mengeluarkan banyak uang kita dapat memanfaatkan diskon dan promo ramadhan 2018 di Bukalapak yang akan menyuguhkan banyak pilihan pada kebutuhan ibadah ramadhan kita.


Banyak kebutuhan ibadah yang memang harus dipenuhi bagi umat muslim agar ibadahnya dapat berjalan dengan lancar dan menyambut bulan ramadhan dengan keberkahan. Karena banyaknya kebutuhan ibadah yang harus dipenuhi, sering kali banyak para masyarakat mengeluhkan karena banyaknya pengeluaran euforia ramadhan. Oleh sebab itulah penting bagi kita memanfaatkan kesempatan promo belanja yang ada di Bukalapak.


Bukalapak memang sebuah situs belanja online yang sangat user friendly. Selain bisa diakses dari web browser, Bukalapak juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi. Sehingga akan memudahkan para pembeli yang ingin melakukan transaksi pembelian segala barang yang dibutuhkan. 


Jika kita berencana ingin melakukan pembelian barang untuk memenuhi kebutuhan ramadhan tidak perlu report. Hanya dengan menggunakan smartphone dengan koneksi internet bisa hunting keperluan ramadhan lebih khusuk dan lebih berkah. Semuanya kita bisa nikmati di Bukalapak. 


Promo Bukalapak Bulan Ramadhan


Berikut ini adalah daftar kebutuhan ibadah yang harus dipenuhi saat promo ramadhan 2018 Bukalapak yang bisa didapatkan melalui web e-commerce maupun aplikasi.


1. Al-quran
Al-quran juga dapat dimasukkan pada daftar barang kebutuhan ibadah yang harus dipenuhi yang berguna untuk digunakan bertadarus sehingga akan menjadikan kegiatan ibadah puasa menjadi lebih berharga dan tentunya menambah pahala.


2. Tasbih
Meskipun tasbih dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, namun tidak ada salahnya jika membeli lebih menghemat keuangan kita dengan membeli tasbih saat diskon belanja. Membuat ibadah ramadhan lebih kushyuk.


Berbagai macam Tasbih promo di Bukalapak


3. Baju Koko
Bagi pria muslim pada saat bulan ramadhan hampir setiap hari memakai baju koko. Bukalapak menyediakan baju koko dengan berbagai motif yang saat ini juga sedang promo. Selain dapat diskon, belanja baju koko di Bukalapak tanpa harus mendatangi tokonya. Hal ini tentunya akan menjadikan penampilan saat di bulan ramadhan menjadi lebih ganteng dan lebih menarik lagi.


Tampilan Baju Koko, Mukena dan Sajadah di Bukalapak


4. Sajadah
Sajadah kudu wajib dimiliki umat muslim. Karena selalu digunakan saat melakukan ibadah. Jika kita memiliki sajadah yang sudah lama atau lawas, tidak ada salahnya kita membeli sajadah baru untuk menjadikan kegiatan ibadah menjadi lebih menyenangkan.


5. Mukena 
Bagi wanita muslim Mukena adalah hal yang sangat penting yang digunakan sebagai alat untuk ibadah. Karena dalam beribadah wanita harus menutupi auratnya. Sehingga untuk menyambut hari ramadhan, tidak ada salahnya membeli mukena dengan model dan desain yang sangat beragam. Mukena ini terdiri atas dua bagian, atasan dan bawahan. Bukalapak memberikan diskon untuk pembelian mukena yang bagus dan motifnya sesuai dengan selera kita.

Aneka Motif Sarung di Bukapalak 


6. Sarung
Nah, sarung salah satu pelengkap ibadah bagi kaum laki-laki. Tidak menutupi kemungkinan juga wanita untuk memakainya. Ibadah tidak akan lengkap tanpa adanya sarung, sehingga manfaatkan promo belanja di Bukalapak untuk membeli sarung.


Nah, keenam perlengkapan ibadah tersebut akan memberikan kenyamanan dalam beribadah. Semua perlengkapan ibadah ada di Bukalapak ada promo belanja pula. Sayang kan kalau tidak dimanfaatkan. Tidak hanya untuk dipakai sendiri bisa juga buat kado buat keluarga, sahabat, tetangga atau orang yang spesial bagi kita. 


Belanja di Bukalapak akan lebih menghemat keuangan agar kita tidak mengeluarkan uang secara berlebihan. Semuanya sangat mudah prosesnya dan pesanan barang tiba di rumah dengan cepat dan tepat waktu. Sehingga kita mudah dalam mempersiapkan diri untuk ibadah dengan membeli perlengkapan ibadah saat promo ramadhan 2018 Bukalapak. Moment ini akan manjakan kita untuk bisa memenuhi kebutuhan ibadah dengan sebaik mungkin.


12 komentar:

Tian lustiana mengatakan...

Bukalapak ini selalu jadi idola aku buat belanja - belanji, sekarang sambil mikir mau belanja apa ya kebutuhan Ramadannya mau belanja di bukalapak

Innova Carolina mengatakan...

Bukalapak memang oke, dan promonya jalan terus walaupun digempur sama toko orange, toko hijau, dan toko biru. Sayangnya untuk berjualan di sana lumayan makan bajet promosi, tapi setidaknya traffic masih lumayan sih

Annafi mengatakan...

Enaknya belanja di bukalapak pilihannya banyak ya mba, tadi saya cek mukena banyak jenis motif dan ukuran. Tinggal cek harga yg pas di kantong ^^

Anis Khoir mengatakan...

Membeli apapun sekarang mudah banget ya, tinggal sentuh2 hp barang yg diinginkan bisa di dapatkan.
Dan ibadah semakin nyaman

unggulcenter mengatakan...

BL emang lagi banyak promo niih. Mantab lah puasa puasa blanja online ga kpanasan ke pasar

Ika Maya Susanti mengatakan...

Itu perlengkapan salatnya lumayan ya buat inceran persiapan lebaran ntar. Dari pada beli di pasar bejubelan sama orang banyak. Mending belanja online ya.

Sara Neyrhiza mengatakan...

Kebetulan semua perlengkapan sudah ready. Tapi mungkin bisa beli baju koko juga di Bukalapak, untuk baju lebaran suami

kidemang mengatakan...

Di borong diborong diborong....

kabarilman mengatakan...

Iya betul, itu kebutuhan perlengapan demikian wajib ada pas lebaraan nanti, yuk ahhh beli di bukalapak.

VHAranie mengatakan...

kalau aku sih memang lebih suka blanja online ya buat kebutuhan ramadhan dan lebaran.. lebih praktis..

April Hamsa mengatakan...

Jadi pengen beli mukena baru nih. Saya lbh sering beli mukena sih kalau lebaran gini ketimbang baju. Kadang buat diri sendiri kadang buat dikasi ortu or saudara :D

hida mengatakan...

Semoga setelah perlengkapan ramadhannya lengkap, ibadahnya juga makin lengkap ya..

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...