Minggu, 28 Januari 2018

XL Axiata Memanjakan Pelanggannya Dengan Paket Xtra Kuota 30GB

Jangan ngaku anak muda gaul jaman now kalau kuota masih nol kilobyte. Hari begini masih mengandalkan wifi gratis dan tidak punya modal beli kuota internet. Sudah basi dan sudah tidak jaman gaes. 


Hal ini disebabkan oleh berbagai macam penawaran kartu provider dengan range harga yang menarik. Selain harga sangat perlu diperhatikan jaringan providernya. Kurang seru kalau tidak share di media sosial saat travelling, kuliner dan foto selfie kalau kuota habis ditambah jaringan tiarap. Sedih kenangan tidak terekam siaran langsung di media sosial.


Paket Xtra Combo Baru dan Paket Xtra Kuota 30GB 


Melalui kebutuhan kuota internet tersebut PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) memanjakan semua pelanggan setianya dengan menghadirkan "Paket Xtra Combo Baru". Dimana paket lengkap yang memiliki benefit super untuk internet


Mau tahu apa saja kelebihan dari paket Xtra Combo Baru. 
1. Kuota Internet, penambahan (add ons) 30 GB (gigabyte)hanya dengan harga Rp 10.000,- sangat murah sekali bisa dinikmati selama satu bulan.
2. Youtube, sudah menjadi konsumsi Buat kamu yang suka nonton youtube tanpa harus memakai kuota (tanpa kuota) internet.
3. SMS dan telepon, gratis SMS ke semua operator dan gratis telepon ke sesama.
4. Iflix, XL Axiata memberikan gratis 3 bulan nonton semua film nasional dan internasional.


Paket Xtra Combo Baru XL Axiata


Pelanggan sangat mudah mendapatkan tambahan kuota internet hanya dengan pulsa 10 ribu lebih efisien selama satu bulan. Paket Xtra Combo Baru dan Paket Xtra Kuota diluncurkan oleh XL Axiata sebagai solusi terbaik dikarenakan semakin tingginya permintaan penambahan kuota data pelanggan. 


Hal ini disampaikan oleh Bapak Bambang Parikesit sebagai VP Region XL Axiata Jabodetabek dengan paket data murah ini pelanggan menjadi simpel dan fleksibel. Karena selain hemat penambahan kuota didukung seluruh jaringan 2G, 3G dan 4G dimana dan kapan pun tetap online tanpa ada pembagian kuota di setiap jaringan selama 24 jam. 


Bapak Bambang Parikesit menjelaskan kelebihan dari Paket Xtra Combo Baru


Paket Xtra Combo bisa didapatkan dengan harga murah meriah dan bisa langsung menambah xtra kuota sebesar 30 GB. Kece dan murmer banget gaes dijaman sekarang bisa internetan lebih maksimal. Selain itu bisa menonton dan download semua film kesukaan kamu melalui aplikasi Iflix. Hanya modal download dari aplikasi Iflix dari playstore kamu bisa menikmati semua fasilitasnya.




Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. 


Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).


Nah, bagaimana masih ragu pakai kartu provider Paket Xtra Combo dengan begitu banyak kelebihannya?. Jangan pernah ragu katakan saja "Yes" pasti kamu menikmati semua media sosial dengan anti lelet. 


Yuk, nikmati hari-hari kamu dengan kuota internet Paket Xtra Combo Baru dan dan Paket Xtra Kuota dimanapun dan kapanpun. 


8 komentar:

Muthmainnah yuria mengatakan...

Wah 30gb mantap ya mak..

Natara mengatakan...

Wuidiiihhh kece... 30GB cuma 10rb... Aku pakai nya sih Axis 'adek nya' XL... Jadi pengen pindah ke si kakak deh...

Sadewi mengatakan...

Kece yah, aku juga pake xl loh buat internetan, selain murah tapi ga murahan.
Sinyal nya juga ok banget loh mba.

Mporatne mengatakan...

Wah cuma sepuluh ribu tambahan nya. Makin banyak orang pakai XL. Asik bermain internet

miss dapur mengatakan...

Tambahan kuota sama kaya harga pulsa biasa. Asik ceban doang

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Sayang belum disosialisasikan ke pedagang pulsa, saya mau beli extra kuota malah dibilang hoax kemaren :(

Echi Mustika mengatakan...

Kebetulan saya pake Xl tapi nggak tau ada paket ini, mau ciba yg lebih murce ahh... Thx infonya

Leyla Hana mengatakan...

Wow banyak jg ya 30GB bisa nonton film terus nih.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...