Jumat, 15 Desember 2017

Mobil Bekas Jaminan BuyBack Guarantee Hanya di Mobil88 Jual Cerdas Beli Berkualitas


Akhir tahun adalah sangat dinanti-nanti karyawan/karyawati seperti saya. Karena akan ada gajian, bonus, komisi dan tunjangan hari raya natal. Hmmm, pasti bingung mengelolanya dan bisa jadi kalap dengan banyak sale, diskon dan promo yang bertebaran dimana-mana. Alhasil uang pun habis entah kemana.


Sebagai ibu rumah tangga (IRT), saya harus bisa mengelola segala keuangan baik itu pemasukan dan pengeluaran keluarga. Termasuk wishlist saya awal tahun baru ini pingin sekali punya mobil sendiri. Supaya kemana-mana bisa sendiri tanpa mengandalkan suami. Karena suami juga punya kesibukan tersendiri dengan karirnya.


Sekali-kali memberikan reward pada diri sendiri tidak masalah ya supaya semakin semangat bekerja dan menjalani aktifitas. Apalagi musim hujan dan panas sangat perlu buat saya untuk memiliki mobil. Tidak perlu mobil baru, mobil bekas pun YES yang penting body luar dalam OK punya.


Ngomong-ngomong soal keuangan (Financial) adalah paling nomor satu dalam keluarga. Karena Ibu adalah seorang Menteri Keuangan (kata suami saya) dalam keluarga harus bisa mengatur keuangan. Kalau tidak pintar (boros dalam hal tidak penting) dapur tidak akan ngebul alias tidak makan.


Seperti kata Mba Ghita Argasasmita seorang Financial Planner untuk menambah asset sangat penting misalnya mobil. Tetapi kita harus melihat terlebih dahulu kebutuhan konsumtifnya sudah terpenuhi. Sekira memang butuh banget mobil untuk menunjang kebutuhan bolehlah untuk dibeli. Jangan sampai mengandalkan lapar mata ingin memiliki tetapi keuangan keluarga tidak termaintain hanya karena beli mobil impian.


Mba Ghita Argasasmita seorang Financial Planner 


Saya jadi teringat betul juga kata Mba Ghita Argasasmita, kita harus menyiapkan dengan matang keuangannya. Kalau memang budget untuk membeli mobil baru tidak cukup, jangan memaksakan diri membeli mobil baru. Mobil bekas pun boleh yang penting aman, terpercaya dan bebas permasalahan. Tentu kalau credit jangan sampai lebih dari 30 persen dari pendapatan bulanan biar aman keuangan rumah tangga.


Dalam memilih mobil bekas pun harus cerdas dan ke tempat yang terpercaya. Mau sesuai kebutuhan atau menuruti keinginan dari berbagai merek pun beragam. Yang pasti mobil bekas sangat membantu dan memberi solusi wishlist membeli mobil. Keuntungan dalam membeli mobil bekas selain tidak merogoh dalam kantong keuangan. Mobil bekas harganya jauh lebih murah. 


Kalau saya bisa membeli mobil bekas pun sudah bersyukur. Apalagi mobil bekasnya OK punya dibeli dari tempat yang terpercaya di Mobil88 Jual Cerdas Beli Berkualitas. Mobil88 adalah purna jual beli mobil bekas yang merupakan naungan perusahaan Astra Internasional yang berkualitas nomor 1 di Indonesia. 


Mobil88 sudah 29 tahun melayani jual beli dan tukar tambah mobil bekas. Mobil88 menjual berbagai merk dan tipe mobil bekas yang berkualitas telah memiliki 21 cabang di sembilan kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.


Bapak Halomoan Ficher selaku Chief Operating Officer Mobil88


Mobil88 melayani jual beli mobil secara cash dan credit juga lho. System pembeliannya tidak jauh-jauh dari cash atau credit ditambah dengan penawaran cicilan bunga 0%. Wah, sangat fantastis banget penawarannya semakin tertarik dan mudah-mudahan wishlist saya terpenuhi tahun depan. Selain itu Mobil88 juga ada jaminan buyback guarantee kata Bapak Halomoan Ficher selaku Chief Operating Officer Mobil88


Bapak Halomoan Ficher mengatakan dalam memilih mobil bekas harus punya jaminan garansi pembelian kembali. Artinya, jika mau menjual kembali mobil tersebut, mobil harus sesuai dengan kondisi sebelum kita membeli. 


Kelengkapan dokumen asli dalam membeli mobil bekas hanya di Mobil88

Nah, saat membeli mobil bekas pastikan jaminan buyback guarantee masih original. Mobil boleh bekas tapi body luar dalam OK punya. Jangan mau yang sudah bongkar pasang body itu namanya tipu-tipu, pastikan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan seperti Mobil88 :
  1. Dokumen asli dan bebas kasus hukum
  2. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang merubah struktur rangka
  3. Mobil tidak pernah terendam banjir
  4. Nomor rangka sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK
  5. Kilometer pada odometer tidak di putar balik alias asli sebagaimana penggunaannya. 
  6. Mobil yang dijual paling lama tahun 2010.


Bagaimana masih ragu beli mobil bekas?. Percayakan semuanya pada Mobil88 Jual Cerdas Beli Berkualitas. Buat teman-teman maupun keluarga yang sedang mencari mobil bekas berkualitas Mobil88 sedang mengadakan program YES (Year End Sale)


Mobil88 program YES (Year End Sale) 15-17 Desember 2017


Mau tahu kan apa itu program YES?. Nah, akhir tahun ini Mobil88 mengadakan program YES hanya 3 hari saja dari tanggal 15 - 17 Desember 2017 diskon sampai dengan 20 juta rupiah dan DP mulai 8 juta ada cashback sebesar 29 juta rupiah. Saya semakin tidak sabar membeli mobil bekas di Mobil88.


Semua tipe, merek dan jenis mobil diskon besar-besaran. Tidak hanya diskon, buat yang ikutan program YES ini akan berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah spesial. Siapa tau beruntung gaesss. Cek langsung aja di websitenya www.mobil88.astra.co.id dan social medianya. Mobil88 Jual Cerdas Beli Berkualitas.


Mobil88 memberikan jaminan buyback guarantee


Website: www.mobil88.astra.co.id
Instagram: @mobil88astra
Twitter: @mobil88astra
Facebook: mobil88 Astra
Youtube: mobil88 Astra 

13 komentar:

Uci mengatakan...

Wah cuma 3 hari ya promonya, harus buru buru ke Mobil88 tuk lihat mobilnya,mkch infonya

Dewi Nuryanti mengatakan...

Yuhuu akhir tahun selain dpt bonus tahunan juga dpt godaan yg gede, godain Big Sale hahaha. Klo aku sih sudah ada bayangan kasar terlebih dulu, uang bonus ini utk apa saja.Dan biasanya itu yg akhirnya dilakuin. Aku tergoda deh utk ke showroom mobil88

sifora mengatakan...

cuma mobil doang ya ga ada motor?

Helenamantra mengatakan...

Kebetulan kakakku mau jual mobil. Coba ke sini ah. Semoga aja cepat laku.

Novitalevi mengatakan...

Bagian keuangan sangat penting y d dlm rmahtangga tertama untuk menyeleksi hal2 yg di butuhkan tp blom penting. Jd hrs pinter2 cari solusinya y... Apalagi dlm hal memilih kendaraan

Utie adnu mengatakan...

Kelebihan Mobil 88 Ada garansi buy back nya, kbtulan mau tukar tambah Mobil nih,,, kalau memang administrasiny gk ribet bolehkah mobil88 buat rekomendasikn

Echi Mustika mengatakan...

Jika mobil bekas lebih memikat utk apa yg baru yaaa... Toh kualitasnya masih kece

Evi Fadliah mengatakan...

Kalau belinya di mobil88 terjamin ya Mba mobilnya oke dan aman. So recomended banged niy buat yang pengen punya mobil impian kaya saya, tapi budget terbatas.

Leyla Hana mengatakan...

Jadi pengen beli mobil lagi ya kalo ada promo begini.

hellofika mengatakan...

Makasih infonya tika, sbgi keluargs yg ga berani ambil kreditan, beli mobil bekas cash ini solusi bagi kami. Ya harga lebih miring tp kualitas tetap oke kok. . smg uangnya segera ngumpul ya. .

Lia Lathifa mengatakan...

Wih kebetulan nih, kemarin tetangga minta tolong jualin mobil, takut ketipu katanya kalo dionline. Kayanya cocok ke mobil88 aja yaa.. Aman

Natara mengatakan...

Buy back garranty ini nih yg bikin betah pelanggannya beli mobil di mobil88...

Tukang batu mengatakan...

Harus hati hati beli mobil bekas, jangan sampai bekas banjir, nanti malah repot perawatannya

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...