Selasa, 12 Desember 2017

Bio Oil Skincare Solusi Masalah Perawatan Kulit

Pakai baju, rok dan lingeri seakan tidak percaya diri 
karena ada scars dan strecth marks.


Permasalahan kulit membuat keadaan sangat tidak nyaman. Bergerak sana sini membuat rasa percaya diri diangka minus. Yes, hal ini yang saya alami beberapa bulan lalu. Meskipun status sudah menyandang IRT (Ibu Rumah Tangga) penampilan tetap nomor satu di hadapan suami. 

Berasa kaget ketika menemukan scars pada bagian tubuh. Agak dilema karena saya sudah mencoba beberapa perawatan bahkan skincare tak kunjung hilang. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah produk hasil rekomendasi teman saya yaitu Bio Oil. 

Kenapa saya berani mencoba Bio Oil?. Selain rekomendasi teman, saya sudah melihat cara kerja Bio Oil yang perlahan-lahan dan cepat mengatasi semua permasalahan kulit. Memang untuk pemakaian butuh proses dan keuletan kita dalam merawat kulit. Tidak ada yang instan dan bim salabim menjadi halus dan hilang seketika.



Bio Oil 25 ml travell kit 

Apakah BIO OIL?

Bio Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang diracik khusus untuk membantu menyamarkan bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), warna kulit yang tidak rata, penuaan kulit, kulit kering, kerutan halus dan penuaan dini.

Kandungan Bio Oil yang aman mengandung vitamin A dan E, mengandung minyak Calendula, Lavender, Rosemary, dan Chamomile. Bio Oil bisa digunakan untuk wajah maupun bagian tubuh yang lain, tidak lengket dan cepat diserap oleh kulit.

Bagi jenis kulit yang sensitif seperti saya sangat cocok karena terdapat kandungan  hipoalergenik (tidak menimbulkan alergi). Jadi sangat aman dipakai tanpa efek samping. Saya menjatuhkan pilihan perawatan kulit pada Bio Oil.



Kenapa harus memilih BIO OIL?

Kalau jawaban pertanyaan kenapa harus memilih Bio Oil. Maka jawaban saya adalah aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kita tidak mencoba bagaimana kita mengetahui khasiatnya. Nah, lebih baik mencoba daripada praduga. Seperti saya langsung mencoba dan hasilnya semakin dicinta suami dan kulit halus mulus.

Bio Oil memiliki kandungan PurCellin Oil. Menurut penelitian PurCellin Oil dibuat di laboratorium dari minyak yang dikeluarkan oleh Bebek ketika sedang bersolek dengan paruhnya. Fungsi PurCellin Oil ini adalah menjadikan kandungan Bio Oil mampu terserap kedalam kulit dengan sangat baik. PurCellin Oil, juga dapat berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal.


Apa saja manfaat BIO OIL?

Bio Oil perawatan kulit berbentuk cair dan berstektur minyak dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga tidak mengakibatkan ketergantungan pemakaian. Semua permasalah kulit pasti dapat teratasi dengan ketekunan kita dalam memakainya tentu dengan kandungan yang aman seperti Bio Oil.

1. Bekas luka sering disebut dengan Scar
Bekas luka merupakan bagian yang tidak dapat dihindarkan dari proses penyembuhan dan merupakan hasil dari produksi kolagen berlebih di area luka. Bekas luka mengalami berbagai perubahan seiring pembentukannya, tetapi secara alami bekas luka bersifat permanen. Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, bukan menghilangkannya. 

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya dipijat dengan gerakan memutar pada area bekas luka, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Pada luka baru, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan setelah luka benar-benar sembuh, dan sebaiknya tidak digunakan pada kulit yang rusak. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.


Manfaat Bio Oil untuk perawatan kulit


2. Peregangan kulit sering disebut dengan Strech Marks
Bio-Oil diformulasikan untuk membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch mark dalam masa perubahan ukuran tubuh yang pesat seperti kehamilan, pertumbuhan pada remaja, dan kenaikan berat badan. Ketika tubuh mengembang lebih cepat dibandingkan kulit yang melindunginya, jaringan kulit akan robek, membentuk bekas luka pada proses penyembuhannya. Bekas luka ini akan terlihat di permukaan kulit sebagai stretch marks. 

Pembentukan stretch marks bervariasi tergantung pada tipe kulit, ras, usia, diet dan hidrasi kulit. Stretch marks paling rentan terhadap wanita hamil, binaragawan/wati, remaja yang mengalami pertumbuhan yang pesat dan individu yang mengalami kenaikan berat badan yang cepat. Stretch marks pada umumnya akan permanen, dan meskipun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan tampilannya, stretch marks tidak akan dapat dihilangkan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya dipijat dengan gerakan memutar pada stretch marks, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Selama kehamilan, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan mulai dari awal trimester kedua pada area-area yang rentan terhadap stretch marks seperti perut, payudara, punggung bawah, pinggul, bokong dan paha. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

Pijat Bio-Oil dua kali sehari pada daerah yang paling rentan terhadap stretch marks. Untuk membantu menyamarkan stretch marks yang ada, oleskan Bio-Oil dua kali sehari, pijat menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai bener-benar terserap


3. Warna kulit yang tidak merata
Warna kulit yang tidak merata muncul ketika terdapat produksi melanin yang tidak konsisten oleh tubuh. Hal ini bisa dipicu oleh sebab-sebab eksternal, seperti paparan berlebihan sinar matahari atau pemakaian produk pencerah kulit yang berkualitas buruk atau sebab-sebab internal, seperti fluktuasi hormon yang berkaitan dengan kehamilan, menopause atau penggunaan kontrasepsi oral. Bio-Oil membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area bermasalah, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Bio-Oil tidak memiliki kandungan tabir surya (sunscreen). Jika akan menggunakan tabir surya, aplikasikan tabir surya setelah Bio-Oil sudah benar-benar terserap. 


4. Penuaan kulit
Keriput pada kulit yang terkait dengan penuaan pada umumnya disebabkan oleh melemahnya kolagen dan sistem pendukung elastin di kulit. Bio-Oil mengandung berbagai komposisi yang membantu melenturkan kulit, membuatnya lebih lembut, lebih halus, dan lebih kenyal, sehingga mengurangi tampilan kerutan pada kulit. Bio-Oil juga melembabkan, yang akan meningkatkan tekstur, warna dan menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan.

Cara pemakaian : 
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area yang bermasalah dua kali sehari. Pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap.


5. Dehidrasi kulit sering disebut dengan kulit kering
Permukaan kulit memiliki lapisan minyak tidak terlihat yang bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit. Pada iklim yang sangat kering lapisan minyak ini seringkali tidak mampu mengatasi hilangnya kelembaban dari kulit. Berendam dan mandi setiap hari dapat memperburuk hal ini dengan menghilangkan lapisan minyak di kulit karena efek astringent dari sabun dan air. 

Bio-Oil membantu mengembalikan fungsiminyak alami kulit untuk menjaga kelembaban kulit. Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.

Cara pemakaian : 
Oleskan Bio-Oil setelah berendam , mandi, berjemur, atau berenang. Pijat lembut pada kulit, berikan perhatian khusus untuk daerah yang kering. Bio-Oil juga ideal digunakan sebagai Bath oil.


Bio Oil selalu ada dalam tas perjalanannku


Amankah formulasi kandungan BIO OIL?

Nah, formulasi kandungan Bio Oil menjadi salah satu daya tarik saya menggunakannya dalam masalah kulit. Formulasinya sangat aman yang menjadikan Bio-Oil cocok buat semua jenis kulit. Yang penting harus mengikuti cara pemakaiannya.

Bio Oil terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Mengandung bahan unggul PurCellin Oil, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah.

Bio-Oil telah melalui penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan total level dari paparan harian dari masing-masing bahan yang digunakan telah dinilai dan dianggap aman untuk digunakan (termasuk untuk digunakan oleh wanita hamil).


Apakah kelebihan BIO OIL?

Sebuah produk tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Bio Oil memiliki bahan yang berkhasiat bagi kulit tubuh dan kulit wajah yang tidak dimiliki oleh produk lain, selain itu produk ini juga sudah terdaftar di BPOM. Berikut ini adalah keunggulan dan fungsi minyak Bio Oil:

  1. Vitamin A yang terdapat dalam Bio Oil mampu menyembuhkan luka pada kulit secara cepat.
  2. Vitamin E mampu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, selain itu juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini dan dapat melindungi kulit dari sinar UV.
  3. Minyak calendula yang memiliki sifat anti inflamasi, antiseptik, antimikroba, dan anti pasmodik sehingga sangat baik untuk perawatan semua jenis kulit.
  4. Minyak lavender mampu meremajakan sel kulit sehingga terlihat tampak lebih muda.
  5. Minyak rosemary bersifat anti-oksidan dan anti-inflamasi sehingga dapat meregenerasi kulit secara alami.
  6. Minyak chamomile dapat membersihkan kotoran yang menempel di pori-pori sehingga kulit tampak lebih bersih serta dapat mengurangi terjadinya pembengkakan pada kulit.



Apakah efek samping BIO OIL?

Bio Oil memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit tubuh dan kecantikan kulit wajah. Melalui manfaat tersebut Bio Oil mampu mengklaim bahwa tidak mempunyai efek samping. Karena Bio Oil tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kulit seperti gatal-gatal, alergi, rasa panas, dan lainnya, sehingga aman digunakan meskipun dalam jangka panjang.

Bio Oil bersifat hypoallergenic atau meminimalkan reaksi alergi, non-acnegenic tidak menimbulkan jerawat dan non-comedogenic tidak menimbulkan komedo.


Rangkaian Bio Oil


Bio Oil terdiri dari 3 macam ukuran yaitu 25 ml, 60 ml, 125 ml dan 200 ml yang bisa dibawa kemana saja. Untuk harga sangat terjangkau dan sudah terdapat pada di berbagai apotik resmi seperti guardian, watshon, kimia farma dan apotik lainnya. Bio Oil bisa didapt di situs belanja online terkemuka di Indonesia.

Bio Oil dapat secara aman digunakan pada balita dia atas usia 2 tahun. Bio Oil merupakan produk yang direkomendasikan oleh para dokter dan telah teruji klinis. Sampai saat ini saya masih tetap menggunakan Bio Oil sebagai perawatan dasar kulit. Bio Oil sering disebut dengan dry oil yang menyerap dengan cepat ke kulit. Nah, jangan lupa sehabis mandi gunakan Bio Oil. Stay Young Stay Bio Oil.

Sebagai wanita yang sudah berkeluarga saya sangat gemar melakukan travelling. Baik itu sekitar kota tempat saya tinggal maupun luar kota. Bio Oil selalu saya bawa kemanapun saya pergi. Karena kita tidak kapan radiasi buruk itu terjadi pada kulit. Oleh sebab itu selalu sediakan Bio Oil dalam kenangan perjalanan kita dan keluarga.


#BioOilInspiresYou 
#BioOil25ml

10 komentar:

Beautyasti1 mengatakan...

Aku juga pakai bio-oil mba, selama yang ku pakai di wajah ku jadi lembab dan kenyal. Luka caesar yang aku punya jadi samar.. cintaahh deh ^^

Sonya Tampubolon mengatakan...

ahhh ini favoritku juga eda Tika :) Bio Oil multifungsi bgt, dan cocok buat kulitku yg cenderung sensitif

Helenamantra mengatakan...

Aku pakai Bio-Oil buat melembabkan wajah dan bibir. Suka deh, ga terasa lengket.

Utie adnu mengatakan...

Ini cocok bangt buat Aku mba,, dah make bneran khasiatnya love it bnget deh

Hanni Handayani mengatakan...

Banyak teman-teman yang mengunakan bio oil jadi mo coba juga buat jaga-jaga biar kulit mulus

sifora mengatakan...

mungil ya kemasannya walau belum pernah nyoba dan ga pernah pake juga tapi banyak yg rekomended untuk masalah kulit.

Leyla Hana mengatakan...

Ukurannya kecil ya. Bisa dibawa jalan-jalan deh.

Ovianty mengatakan...

Kalau untuk kulit berminyak bisa ya? Agak takut sama penuaan dini, maklum udah angka 3.
Soal bekas luka, aku juga punya, ada luka kegores di kaki. Bisa ya pakai bio oil? Namanya perempuan, biar udah laku ttp pengen tampil cantik depan suami ya

Natara mengatakan...

Alhamdulillah aku ga ada strect mark meski udah memiliki tiga orang anak... Tapi si mungil bio oil ini aku pakai juga untuk melembabkan loh...
Kemasannya mungil Tapi khasiatnya besaarrr

Unknown mengatakan...

kakak mnta pendapatnta dong. Aku baru 1 minggu pakai bio oil untuk wajah, wajah aku sensitif kak, kok stelah makai bio oil wajah ku jerawatan, merah sampai kayak kulit ular gitu kak wajah aku kak, ini gpp kah msh di lanjutin makai nya kak?
Terima kasih kakak

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...