Sabtu, 14 Oktober 2017

Advan A8 Smartphone The Secured Privacy Phone Sistem Keamanan Bebas Kepo

Say Hi to Advan A8, The Secured Privacy Phone


Pada era digital seperti saat ini smartphone  pasti menjadi barang kebutuhan  sekunder tidak hanya bagi orang dewasa tapi juga untuk anak-anak. masing-masing merk smartphone memiliki karakteristik dan keunggulanya masing-masing.  disetiap keunikan smartphone, keamanan merupakan fitur yang paling penting. McAfee Labs telah mendeteksi lebih dari 1.5 Juta insiden malware baru dengan total lebih dari 16 juta insiden malware mobile. 

Advan A8 I'm Secured Privacy Protector Phone


Saat ini smartphone bukan hanya alat komunikasi melainkan sebagai penyimpan data pribadi yang tidak bisa dibagikan orang lain. contohnya sebagai orang yang berprofesi sebagai dokter bisa jadi melakukan konseling dengan pasiennya menggunakan smartphone. hasil konseling ini bersifat pribadi dan harus dijaga kerahasiannya.  

Advan A8 berinovasi


Smartphone juga merupakan media untuk melakukan berbagai transaksi online, seperti pembelian barang kebutuhan sehari-hari melalui situs belanja online, pemesanan transportasi melalui aplikasi ojek online, bahkan transaksi perbankan dapat dilakukan melalui aplikasi e-banking. untuk itu dibutuhkan sebuah sistem keamanan untuk menjaga agar smartphone tidak mudah diakses oleh orang lain.






Advand merupakan brand smartphone lokal yang dipercaya oleh konsumen Indonesia sebagai smartphone lokal yang paling diminati. Ini dibuktikan dengan data IDC bahwa Advan memiliki perolehan market sebesar 49% dan menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia.
Dengan motto I'm Secured Privacy Protector Phone Advan menghadirkan Advand A8 sebagai smartphone dengan fitur keamanan yang handal seperti :
  1. Privacy data Protector yang melindungi gawai dari orang yang kepo, mengkripsi data sehingga belanja online menjadi aman dan mampu me-remote gawai dari jauh saat hilang.  
  2. Anti Theft anda tidak perlu khawatir jika gawai anda hilang, fitur ini dengan mudah melacak, mengambil foto, lock atau wipe gawai anda dimana saja. 
  3. Apps Lock fitur ini dapat menyembunyikan sekaligus menyimpan foto, kontak, sms, chatting dan aplikasi. Sehingga saat saat orang lain sedang menggunakan Advan A8 kamu, mereka tidak bisa membuka aplikasi yang telah dikunci.
  4. Face Unlocker dan Selfie Intruder merupakan fitur pengunci wajah dengan keakuratan yang tinggi, sehingga anda dapat mengetahui orang-orang yang dengan sengaja mencoba mengakses gawai anda. 
  5. Guest Mode merupakan fitur yang dapat menjaga privasi anda pada saat Advan A8 anda dipinjam orang lain, dan hanya fitur telpon saja yang bisa digunakan untuk orang yang meminjam gawai anda.
  6. Finger Print Access fitur ini dapat mengunci gawai menggunakan sidik jari, sehingga keamanan Advan A8 sangat terjamin keamanannya dari orang-orang yang ingin membuka Advan A8 anda dengan paksa.


Display Advan A8


Adapun keunggulan Advan A8 yang lain seperti, dual kamera belakang dengan konfigurasi 13MP + 5MP sehingga bisa memberikan efek bokeh hanya dengan sekali sentuh pada saat mengambil objek, selfie camera yang dibekali dengan resoluis 8MP sehingga hasil selfie semakin menarik. 

Advan A8 I'm Secured Privacy Protector Phone Dual Camera 13MP dan 5MP


Dengan layar sebesar 5.5" dan resolusi Full HD membuat tampilan interface semakin menarik dan diperkuat processor Octa-core 1,5 GHz dan RAM 4GB serta internal storge 32GB membuat anda leluasa menyimpan data. diperkaya dengan  baterai 3000 mAh, dengan USB type C charging dan transfer data lebih cepat dan dapat menyambungkan Advan A8 ke TV dan proyektor untuk menikmati resulosi gambar lebih besar dan tajam dengan kualitas 4K. 

Advan A8 I'm Secured Phone


Dengan koneksi 4G LTE Advan A8 memiliki koneksi internet yang cepat sehingga pengalaman bersosial media, browsing, streaming  lebih lancar dan  stabil. Hmmm, good news banget tidak usah takut Advan A8 support untuk jaringan 2G, 3G dan 4G lho. Dimanapun Advan A8 selalu tersambung dengan koneksi jaringan. 

Advan A8 I'm Privacy Protector Phone

Dilengkapi dengan fitur canggih dan kemanan yang handal serta  berbagai keunggulan lainnya, Advan A8 dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif yaitu 2,999,000 IDR dan tentunya  Advan A8 menjadi pilihan yang tepat untuk para pecinta gawai.  



***

Advan
Terlahir sebagai brand lokal yang sangat pakam dengan lifestyle dan teknologi yang semakin hari meningkat sesuai dengan permintaan di pasaran. Advan selalu optimis berinovasi mengikuti perkembangan dunia teknologi. Khususnya di usianya 19 tahun berdiri di Indonesia meraih berbagai penghargaan.



Advan sebagai perusahaan teknologi yang telah memproduksi berbagai macam produk seperti Notebook, Tablet, PC, Smartphone. Advan juga memproduksi aksesoris digital berupa USB, Speaker, FlashDisk, MP3, MP4, Mifi dan lain-lain.

Advan melebarkan teknologinya mendominasi pasar domestik industri teknologi telekomunikasi menjadi top 3 smarthphone di Indonesia. Advan bersaing sehat dengan 5 top smartphone Indonesia seperti Samsung, Oppo, Advan, ASUS dan Xiamoi. Melalui data ICD, Advan meninggalkan jauh saingannya dengan perolehan top market share.



***

Jika anda menacari smartphone dengan fitur yang canggih dan keamanan yang handal, maka Advan A8 menjawab kebutuhan anda.

25 komentar:

nursaidr mengatakan...

wuuih keren,,, udah bisa bokeh, ram 4gb, internal 32gb. hp masa kini banget yang lagi dibutuhin nih. pengambilan video pun sudah menghasilkan kualitas 4k. mantab mantab.

Farida mengatakan...

Asyik ya ada hp lokal yang murah namun tinggi fiturnya begini :)

DiCapriadi mengatakan...

Wihh keren, bisa refocusing foto.

Ciungtips mengatakan...

Advan ikut tren kamera ganda juga, dibharga 3 jutaan jadi lawan xiaomi a1 ya ?

tantiamelia.com mengatakan...

Baru tahu advan ngeluarin type ini. Keren sangat

Nizam mengatakan...

Gahar sekali speknya.. Advan a8 bagus jga

Arminareka perdana mengatakan...

Spek kameranya mantap buat selfi...

Unknown mengatakan...

Postingan menggoda buat yg lg pengen beli gadget. hihi... TFS, Da!! :)

Mas Pandu mengatakan...

Leh uga nih. Tapi tipe prosesornya apa nih Kak?

hida mengatakan...

Waah keren banget nih keluaran baru dari Advan, penasaran sama fitur anti keponya deh.

sifora septia mengatakan...

smartphone terbaru ya , canggih banget tapi masalah batre nih.mumpuni ga kak? biasa suka buat game hihihi

Indri mengatakan...

Keren ya advan terbaru ini punya fitur finger print jadi kita sbg pemilik handphone juga merasa aman dan ngga takut disalahgunakan orang lain

Riyardiarisman mengatakan...

Menurut saya keren bgt, detail aplikaso pengamanannya itu kayak di film-film hollywood loh, keren dan canggih banget!

Evi Fadliah mengatakan...

Brand Smart lokal yg bisa bersaing di pasaran, ini jadi prestasi sendiri pastinya untuk Advan. Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan tp harga masih terjangkau, boleh lah masuk dalam list ini.

mpo ratne mengatakan...

Ha... Ha... Ha kalau maling mau curi hp advan pasti rugi berat. Gak bisa ke buka hp dan bisa ketangkep dengan deteksi hp

Hanni Handayani mengatakan...

makin kesini handphonenya makin canggih, apalagi dengan harga terjangkau mantap

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Perfoma smartphone yg apik dgn sistem secure yg pasti sangat di butuhin banget di era kekinian yg bergantung bgt smartphone

Novitania mengatakan...

Penasaran samaaa advan yg ini. Fiturnya keceee bangettt. Jaman skrg ga punya hp dgn fitur kekinian tuh bikin mati gaya ya kak

Ovianty mengatakan...

Ngiler banget kalau lihat handphone keluaran terbaru, seperti Advan A8 ini. Apalagi Advan masuk 3 top smartphone di Indonesia, wah pasti laku banget.
Semoga bisa punya handphone Advan A8, buat mwndukung karir sebagai blogger. Amin.

hellofika mengatakan...

Advan ini salah satu ponsel kebanggaan indonesia, asli buatan anak bangsa. Harganya jg affordable dgn kualitas yang tak bisa disepelekan. Aku dulu pernah pakai, performa cukup oke lah. Nah yg advan 8 ini termasuk mumpuni ya kalau dilihat dr specnya

Ria Bilqis mengatakan...

Tenyata Advan selalu berinovasi memberikan yang terbaik. Semoga bisa punya Advan A8 untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari.

Melysa Luthiasari mengatakan...

Dulu aku jg pernah punya Advane Tablet,lumayan awet juga ya. Padahal sering dipake anakku makn game, tp batrainya awet.

catatanemak mengatakan...

Menggoda banget ya Advan a8 ini. Belum pernah sih pakai Advan dan agak surprised juga baca spesifikasi Advan ini.

Hello Fika mengatakan...

Aneh ya, aku sudah komen loh kemarin.. Advan ini salah satu brand hp dari lokal dengan kualitas yang prima, dan affordable bagi kantong rakyat indonesia. Kebetulan aku juga pernah pakai produk advan, sejauh ini aku sih merasa cukup puas dgn performanya. Rupanya inovasi advan makin banyak dan inovatif, salah satunya dgn produk advan A8

Melysa Luthiasari mengatakan...

Inget Advance, jadi inget dulu pernah nabung dr uang recehan 1000, nyampe kekumpul 700 ribu, dan aku beliin hp tablet Advance dgn harga cuma 1.2 juta. Jd nambahinya ga banyak, udah harganya terjangkau, lumayan awet juga ya Adnvance ini.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...