Rabu, 09 Agustus 2017

Blogger Gathering : Manjakan Kulitmu dengan 9 Best Bath Series New Guardian

The Plaza Office Tower, Jakarta 30 Juli 2017

Hanya Bath Series Guardian yang mengerti keinginan kulit wanita cantik. 


Siapa yang tidak mengenal Brand Store Guardian? Apalagi kita sekarang hidup dalam era millenial. Bahagia sekali bisa hadir dalam acara Blogger Gathering Launching Bath Series New Arrival Guardian pada tanggal 30 Juli 2017 bertempat di The Plaza Indonesia Lt.46. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan karena menyaksikan secara langsung launching Bath Series Guardian. Kenapa bahagia sekali?. Karena mendapat undangan dan gift eksklusif dari Guardian yang isinya foto saya berpakaian kimono serta handuk yang membuat pikiran semakin penasaran mengikuti acara.


I Love Guardian Brand #KeGuardianYuk


Guardian Indonesia merupakan salah satu group PT. Hero Supermarket Tbk yang sudah memiliki produk brand sendiri. Sebelumnya saya dan keluarga sudah menggunakan produk Guardian seperti Shower Bath, Shampo dan Face Mask sampai saat ini menjadi sahabat kamar mandi kami. Dalam kesempatan ini Guardian akan meluncurkan Bath Series New Arrival dengan 9 varian best various yang memberikan kelembutan, kelembaban dan memanjakan kulit.

My mind Bath Series Guardian


Pasti penasaran varian best various Guardian dengan berbagai macam keistimewaannya yang saat ini sudah bisa kita temukan di semua storenya. Nah, best various sangat rekomendasi sekali buat kita wanita yang setiap hari bergelut di dunia hingar bingar rutinitas dan kemacetan. Pasti mau bermanja-manja atau “Me Time” dengan mengaplikasikan rangkaian terbaru varian bath series Guardian.

Mba Mutiara says "Love your skin"


Selaku manager brand Guardian Mba Mutiara mengatakan “Wanita itu butuh dimanja dengan rangkaian Bath Series Guardian”. Bath Series New Arrival Guardian sebagai berikut.

Fresh Care
Rangkaian Fresh Care aroma therapy shower Guardian memiliki ciri khas Aroma Therapy yang terdiri dari ekstrak bunga yang sangat wangi. Sangat cocok untuk kulit yang berminyak serta menetralkan PH kulit yang berminyak. Shower Fresh Care sangat rekomendasi bagi kulit kering dan cenderung bersisik. Fresh Care terdiri dari 3 varian ekstrak bunga yang sangat wangi.

Fresh Care Bath Series

  1. Fresh Care Purify, Aroma therapy shower Purify cleanse short gell mengandung ekstrak bunga mawar yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Ekstrak bunga mawar dan kandungan Hydra Active dapat melindungi kulit dari minyak berlebihan.
  2. Fresh Care Unwind, Aroma therapy shower ekstrak Lavender dan Rosemary Essensial Oil memberikan ketenangan ditambah dengan ekstrak Hazel menghaluskan kulit serta menciptakan regenerasi kulit baru. 
  3. Fresh Care Recharge, Aroma therapy shower menjadikan energik dan refresh. Perpaduan antara ekstrak jeruk essential oil dan Eucalyptus/kayu putih serta ekstrak jahe menghasilkan antioksidan dan menghangatkan tubuh.
Cara penggunaan : Tuangkan jumlah yang diinginkan ke telapak tangan atau spons, pijat lembut pada kulit dengan air hingga berbusa, kemudian bilas dengan air hingga bersih dan rasakan sensasinya.
Netto : 1 liter

We are Beauty Blogger Gathering Guardian



Moist Care
Rangkaian Moist Care heavenly moisturising shower Guardian yang melembutkan kulit, mencerahkan kulit, menjaga ke elastisitas kulit dan melembabkan kulit. Sangat cocok untuk jenis kulit kasar dan kering. Moist Care terdiri dari 3 varian ekstrak bunga dan buah yang sangat wangi dan lembut.

Moist Care Bath Series

  1. Moist Care Argan Oil dan Collagen, Heavenly moisturising shower Argan Oil dan Collagen membantu membersihkan, memelihara dan merawat elastisitas kulit. Collagen untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.
  2. Moist Care Rosehip dan Jojoba, Heavenly moisturising shower Rosehip dan Jojoba menjadikan kulit lebih cerah, membersihkan kulit serta meremajakan kulit.
  3. Moist Care Sakura dan Yoghurt, Heavenly moisturising shower Sakura dan Yoghurt mengkondisikan kulit dan melembabkan kulit sehingga terlindungi terjadi dehidrasi akibat radiasi sinar panas matahari.
Cara penggunaan : Tuangkan jumlah yang diinginkan ke telapak tangan atau spons, pijat lembut pada kulit dengan air hingga berbusa, kemudian bilas dengan air hingga bersih dan rasakan sensasinya.
Netto : 1 liter


Spa Care
Rangkaian Spa Care spa bath scrub yang terbuat dari bahan alami bukan dari bahan plastik. Scrub yang terbuat dari biji-bijian regular ekstrak ekosistem laut. Spa Care sangat rekomendasi sekali buat kulit yang kasar, bersisik dan mengangkat sel-sel kulit mati untuk merangsang kelembaban kulit. Spa Care terdiri dari 3 varian.

Spa Care Bath Srub Series

  1. Spa Care Rejuvenate, Spa bath scrub Rejuvenate merupakan ekstrak dari ganggang laut yang di infus/diresapi dengan garam laut untuk melembabkan, mencerahkan, menghaluskan dan menyegarkan kulit.
  2. Spa Care Energise, Spa bath scrub Energise merupakan ekstrak dari buah lemon dan jeruk yang memberikan kesegaran pada kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati diatas permukaan kulit.
  3. Spa Care Calm, Spa bath scrub Calm merupakan ekstrak lavender scrub menghaluskan kulit dan menciptakan regenerasi kulit baru.
Cara penggunaan : Tuangkan jumlah yang diinginkan ke telapak tangan atau spons, pijat lembut pada kulit dengan air hingga berbusa, kemudian bilas dengan air hingga bersih dan rasakan sensasinya.
Netto : 250 ml dan 750 ml 

Gift Bath Series Guardian


Nah, pasti sangat tertarik untuk memakai rangkaian shower Guardian. Semua permasalahan kulit kita bisa teratasi dengan rangkaian bath series yang bisa memanjakan kulit tanpa harus berkunjung ke salon. Sangat perlu diketahui untuk 9 varian Bath Series Guardian ini sudah memiliki sertifikat Dermatologycally Tested and Proven. Untuk bath series merupakan rangkaian formula yang unik untuk merawat kulit lulus uji dapat digunakan dari usia 12 tahun keatas dengan catatan digunakan hanya pada kulit saja.

Team Guardian


Guardian memiliki teknik marketing terbaik dengan menciptakan innovasi baru dimana cara menyebarluaskan, menjual dan mengiklankan hanya pada toko sendiri. Sehingga kualitas produk Guardian selalu terjaga dan lebih mempercayakan pada media internal meskipun menggunakan teknologi canggih menghasilkan sebuah produk yang berkualitas. Untuk harga bath series ini sangat murah dan terjangkau untuk lebih pasti segera kunjungi Toko Guardian dan miliki semua variannya untuk memanjakan kulit dan menjaga kesehatan kulit keluarga.


I Love Guardian Brand 
#KeGuardianYuk
#GuardianBathSeries

14 komentar:

hiqudsstory mengatakan...

Waahh..ada produk spa care juga ya. Bisa berlama2 spa dirumah donk ya..Kusuka produk guardian yg Unwind krn ada lavender dan rosemarynya.

Endah Marina mengatakan...

aku suka wangi nya dari soap di guardian , untuk yang varian baru ini sih belom pernah coba tapi tertarik sama yang varian Moist Care heavenly , cocok sama kulit aku yang kering .

Tati Suherman mengatakan...

Kemasan 1 liter harga nya berapaan Mbak

Hanni Handayani mengatakan...

hebat guardian sudah mempunyai kosmetik dengan brand sendiri, klo produknya saya suka Moist Care Argan Oil dan Collagen,

Unknown mengatakan...

Wah mantap gan, bagus nih buat istri ane biar tambah cantik....
Thanks untuk sharingnya...

Ahmad Rizal Affandi mengatakan...

Sukses selalu buat produk Nya

Nur Azizah mengatakan...

Ada spa care juga ternyata, terus bisa spa dirumah deh bagi yang nggak punya banyak waktu luang seperti aku wajib pake spa care dan bermanja - manja dirumah jadi nggak perlu deh pergi ke salon.

nurazizahkim.blogspot.com

Echi Mustika mengatakan...

Itu yang ungu bikin mupeng dehh

Ovianty mengatakan...

Aduh lihat rangkaian bath seriesnya kayaknya seger banget, mandi pakai rangkaian produk bath series serasa mandi di spa, bikin kulit lembut, wangi dan halus

Fika mengatakan...

wah aku sih ssring ke guardian biasanya beli bio oil dan sabun mandi palmolive wakaakkaak..kayaknya besok nyobain yg guardian brandnya deh.. penasaran wanginya

Novitania mengatakan...

Aku juga pake lhooo. Suka banget sama varian yg rejuvenate nyaa, scrubnya melimpahh 😍

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Aku suka sekali bath series Guardian ini mba :)

Suciati Cristina mengatakan...

Mba Tika aku baru tau dan penasaran yg recharge deh 😋 fresh yaa kayaknyaa

dekCrayon mengatakan...

Kulit kering, aku banget. Boleh deh ntar coba hunting ke guardian

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...