Minggu, 07 April 2024

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti





Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataannya, justru para emak perlu bisa Bahasa Inggris agar dapat mengajarkan ke anak-anaknya dimulai dari hal-hal kecil dan mempraktekkannya di dalam lingkungan keluarga. Apalagi kalau ada yang mau study lanjut atau mendaftar beasiswa ke luar negeri wajib bisa bahasa inggris. Perlu banget meningkatkan kompetensi Bahasa Inggris anak sejak dini. Semua orang berhak belajar bahasa inggris lintas gender dan usia. Khususnya bagi orangtua sangat perlu belajar bahasa inggris supaya bisa bounding anak menggunakan bahasa inggris.

TBI merujuk pada CEFR (Common European Framework of Reference for Languages), yaitu standar internasional untuk menggambarkan kemampuan bahasa dalam membaca, menulis, menyimak, dan berbicara.
TBI merujuk pada CEFR (Common European Framework of Reference for Languages), yaitu standar internasional untuk menggambarkan kemampuan bahasa dalam membaca, menulis, menyimak, dan berbicara.



Semakin canggihnya dunia pendidikan secara tidak langsung kita akan mengikutinya. Khususnya generasi milenials yang berkeinginan sekolah di luar negeri, sekolah berstandard internasional bahkan dunia lapangan kerja pun sudah menaikkan standarisasi interview. Minimal bisa bahasa inggris untuk percakapan biasa.


Bahasa inggris bukanlah bahasa baru, bahasa ini sudah menjadi salah satu mata pelajaran terpenting di bangku sekolah. Bagaimana tidak? Bahasa inggris selalu dimuatkan dalam kurikulum pelajaran, ujian nasional dan ujian memasuki perguruan tinggi. Bahkan di dunia pekerjaan pun dibutuhkan sertifikat TOEFL sesuai standarisasi dimana kita bekerja. Tentu menambahkan value kita dalam berbahasa.


Setelah vakum dari dunia kerja Senin sampai Jumat eight hours everyday, bahasa inggris seolah-olah tidak pernah lagi saya pakai dalam bahasa sehari-hari. Bagaimana tidak? Dirumah yang tinggal hanya saya dan suami, dan nggak enak juga dikira lebay oleh tetangga kalau saya dan suami berdialog dalam bahasa inggris. Jujur saya sudah mulai lupa berdialog dalam bahasa inggris.

di The Britis Institute Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program rutin setiap tahunnya seperti Holiday English Programme, English Competition and Halloween.
di The Britis Institute Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program rutin setiap tahunnya seperti Holiday English Programme, English Competition and Halloween.




Menjadi tantangan terbaru buat saya di usia tidak muda lagi untuk belajar bahasa inggris untuk nambah vocabulary words. Sungguh kesempatan luar biasa beberapa waktu lalu saya ikutan BloggerHangout 2024 yang bertema "English Conversation Class for Blogger Parents" yang diselenggarakan kolaborasi TBI (The British Institute) Depok, Kota Wisata, dan Cibubur, Carro Indonesia, Bloggercrony serta blogger parents.


Sekarang ini sangat mudah untuk mengupgrade skill bahasa inggris, yang penting ada niatan belajar dan kemauan mempraktekkan langsung. Supaya bahasa inggris kita tidak sebatas YES or NO, yuk mulai membiasakan diri untuk berbahasa inggris. Keseruan belajar bahasa inggris pun tercipta diantara kami blogger parents yang datang siang hari dengan penuh semangat dalam keadaan berpuasa untuk English Conversation Class bertempat di Carro Indonesia.


Sempat deg-degan bagaimana kalau saya tiba-tiba mengantuk di tengah kelas apalagi belajar bahasa inggris. No away! Belajar bahasa inggris kali ini sangat happy dan menyenangkan. Ternyata Mis Tya  dari TBI Depok, Cibubur dan Kota Wisata, bawain kelas dengan cara yang seru dan menarik. Dari awal, pertengahan, sampai akhir, kelas berjalan dengan tawa, tapi ilmunya tetap dapat. Waktu 2 jam berasa cuma 30 menit lho. Blasss aja waktu cepat berlalu. 


Ternyata belajar bahasa inggris itu tidak monoton belajar buku atau text book. Bisa dilakukan dengan main games, melalui cerita, gambar dan kuis tebak-tebakan serta menyediakan media yang membuat anak tertarik apa bahasa inggrisnya. Karena belajar kali ini ilmunya sangat penting buat anak dan keluarga kita di masa depannya nanti. Dengan mengajari anak bahasa inggris di rumah akan semakin memperbanyak vocabulary. Cara belajar serta penyampaiannya dibuat semenarik mungkin supaya anak-anak tertarik belajar bahasa inggris.


Adapun tujuan dari English Conversation Class for Blogger Parents untuk melatih blogger parents agar bisa membiasakan dan mengajari anak-anak berbahasa Inggris di rumah, serta menstimulasi anak dalam bahasa inggris di rumah. Sedini dan sebisa mungkin kita mengajari anak untuk berbicara menggunakan bahasa inggris untuk bekalnya di masa depan. Jadi memang cara penyampaiannya dibuat semenarik mungkin, sehingga belajar bahasa inggris jauh lebih mudah dimulai dari lingkungan keluarga.

TBI Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program  khusus
TBI Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program khusus dan berasa di pusat kota



Banyak banget insight yang saya dapat dari English Conversation Class for Blogger Parents. Selama ini kalau mengungkapkan opini atau alasan, selalu diawali dengan "because", padahal selain "because" banyak kata atau kalimat lain yang bisa dipakai sebagai awalan, misalnya "I think" atau "From my point of view", dll. Jadi nambah ilmu kan.




The British Institute (TBI) 

The British Institute (TBI) merupakan lembaga bahasa Inggris yang sudah 4 dekade berdiri sejak 1984 di Indonesia, menyediakan berbagai program bahasa Inggris yang dapat merangkul berbagai kelompok usia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain di pusat kota Jakarta, TBI pun turut hadir di Kota Depok, Cibubur dan Kota Wisata untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas. Di usianya yang ke-40 tahun ini TBI perkuat komitmen untuk terus adaptif di segala lini industri dengan menggaungkan core values yaitu : transformasi (transformation), membangun (build), dan inovasi (innovation).

Ternyata belajar bahasa inggris itu tidak monoton belajar buku atau text book. Bisa dilakukan dengan main games, melalui cerita, gambar dan kuis tebak-tebakan serta menyediakan media yang membuat anak tertarik apa bahasa inggris
Ternyata belajar bahasa inggris itu tidak monoton belajar buku atau text book. Bisa dilakukan dengan main games, melalui cerita, gambar dan kuis tebak-tebakan serta menyediakan media yang membuat anak tertarik bahasa inggris



TBI Depok, Cibubur dan Kota wisata sendiri berada di pusat kota sehingga lebih mudah dijangkau. Adapun program bahasa inggris TBI untuk segala usia seperti :
1) Very Young Learner (children age 4-6)
2) Children Class (Primary school students Grade 1-4)
3) Pre-Teenager Class (Primary school students Grade 5-6)
4) Teenager Class (Junior High School students)
5) Global English (High school students & adults)


Selain mudah dijangkau di pusat kota, TBI Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program khusus yang bisa diikuti oleh peserta anak didik TBI, yaitu: 
1) Exam Preparation Class (TOEFL ITP, TOEFL iBT, dan IELTS) bagi siswa yang ingin  melanjutkan studi ke luar negeri dan untuk beasiswa. 
2) Business Communication, bagi siswa yang ingin meningkatkan kemampuan  berbahasa Inggris dalam konteks bisnis..
3) Conversation Class, bagi siswa yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris khususnya speaking skills.


The Britis Institute tidak hanya tempat kursus bahasa inggris, akan tetapi pembelajaran di TBI merujuk pada CEFR (Common European Framework of Reference for Languages), yaitu standar internasional untuk menggambarkan kemampuan bahasa dalam membaca, menulis, menyimak, dan berbicara. Ini sangat penting banget untuk anak-naka kita nantinya ketika mau study ke luar negeri.


Tidak hanya itu, di The Britis Institute Depok, Cibubur, dan Kota Wisata memiliki program rutin setiap tahunnya seperti Holiday English Programme, English Competition and Halloween. Yuk tingkatkan english with the best dan kemampuan berbahasa Inggris untuk bergabung di tempat les bahasa Inggris di Cibubur dan Kota Wisata.

"English Conversation Class for Blogger Parents" yang diselenggarakan kolaborasi TBI (The British Institute) Depok, Kota Wisata, dan Cibubur, Carro Indonesia, Bloggercrony serta blogger parents.
"English Conversation Class for Blogger Parents" yang diselenggarakan kolaborasi TBI (The British Institute) Depok, Kota Wisata, dan Cibubur, Carro Indonesia, Bloggercrony serta blogger parents.




Informasi lain mengenai TBI dapat dilihat pada www.tbi.co.id . Dan berikut alamat TBI di pusat kota yang mudah kamu dapatkan.
1. TBI Depok: Jl. Raya Margonda No.56 Ruko ITC Depok No.7-8, Pancoran Mas Depok 
16431. Ph: 021 77211000, 0857 1573 3386
2. TBI Cibubur: Jl.Raya Alternatif Cibubur Km.1 No. 9 B-C. Cimanggis, Kota Depok 
16454. Ph: 021 84309595, 0813 8330 7474
3. TBI Kota Wisata: Jl.Raya Alternatif Cibubur Km.6 Ruko Boston Square Rk.1 No.7-9, 
Kota Wisata Cibubur, Kota Bogor 16968. Ph: 021 22962690, 0857 7213 8651



Carro Indonesia

Sama halnya dalam membeli mobil, kita harus belajar mengetahui tipe dan kualitasnya. Untuk mobil percayakan saja beli di Carro Indonesia yang sudah memiliki #carrocertified bagus layaknya baru serta banyak keunggulannya.

Carro berikan lebih dari sekedar mobil bekas
Semua mobil di Carro 100% bebas manipulasi jarak tempuh. Angka yang kamu lihat, itu yang kamu dapat. Semua sudah dicek dan lulus inspeksi ketat 160 titik. Dijamin, Carro Certified! Buruan! Sebelum kehabisan. Beli mobil berkualitas layaknya baru hanya di Carro!




Carro merupakan platform jual beli mobil bekas terbaik se Asia Tenggara. Membeli berbagai mobil bekas bersertifikat terbaik dari berbagai merek mobil. Semua mobil yang dijual Carro kepada pelanggan memiliki garansi mesin dan transmisi serta terjamin bebas kecelakaan. Dan bisa menjual mobil bekas dengan harga terbaik. Dapatkan harga terbaik untuk mobil impian.


Bapak Hendy, selaku Performance Marketing Manager Carro Indonesia, menyampaikan promo lebaran Carro, dimana lagi ada diskon besar-besaran dan berbagai hadiah. Kunjungi Carro.id sekarang dan temukan mobil bagus layaknya baru! Temukan pilihan mobil beragam di Carro yang siap langsung kamu pakai! Karena semua sudah kami cek & perbaiki buat pastikan kualitasnya seperti baru. Ada garansi 12 bulan mesin & transmisinya juga. Jadi tidak perlu ribet, apalagi ragu. Semua mobil di Carro 100% bebas manipulasi jarak tempuh. Semua sudah dicek dan lulus inspeksi ketat 160 titik. Dijamin, Carro Certified!.


Sebagai pasar mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, CARRO memperkenalkan CARRO Certified Pre-Owned (CCPO). Setiap orang berhak mengendarai mobil yang bersih, aman dan mulus - mobil yang seperti baru. Carro Certified adalah proses sertifikasi yang memastikan mobil bekas memenuhi standar kualitas tertinggi baik luar maupun dalam.

Jual mobilmu ke Carro untuk dapatkan harga & pengalaman jual mobil terbaik! Serba mudah. Serba cepat. Kami siap urus semuanya. Yuk, pesan inspeksi mobilmu sekarang GRATIS! *S&K berlaku. Khusus mobil tahun produksi 2015 ke atas.
Jual mobilmu ke Carro untuk dapatkan harga & pengalaman jual mobil terbaik! Serba mudah. Serba cepat. Kami siap urus semuanya. Yuk, pesan inspeksi mobilmu sekarang GRATIS! *S&K berlaku. Khusus mobil tahun produksi 2015 ke atas.



1. Inspeksi 160 Titik
Tidak semua mobil bisa mendapatkan Carro Certified — hanya mobil yang lulus inspeksi ketat 160 titik saja yang bisa. Dari mencari tahu riwayat mobil hingga memeriksa setiap sudut dan celah di bawah kap, kami akan temukan dan perbaiki semua masalah. Tidak ada yang kami lewatkan untuk memastikan kamu mendapatkan mobil berkualitas.

Proses inspeksi dan perbaikan kami menggunakan teknologi eksklusif seperti Computer Visioning, yang dapat mendeteksi benturan sekecil apa pun, dan Acoustic Engineering untuk memeriksa masalah mesin. Tidak cuma itu, kami juga memiliki para teknisi ahli bersertifikat untuk mengesahkan mobil Carro Certified. Jadi, mobil yang kamu bawa pulang bagus layaknya baru.


2. Jaminan Uang Kembali 5 Hari
Beli mobil itu bukan urusan sepele. Kami mengerti akan itu. Oleh karenanya, kamu bisa melakukan Test Drive langsung mobil secara rutin agar yakin. Jika mobil tidak cocok, ada garansi uang kembali 5 hari, tanpa pertanyaan apa pun dari kami.


3. Garansi 12 Bulan untuk Mesin & Gearbox
Terkadang, setiap perjalanan pasti menemui hambatan kecil, tapi kami hadir untuk memastikan semua berjalan lancar. Kamu bisa serahkan semua pada kami masalah mesin dan transmisi yang mungkin muncul dalam waktu 12 bulan dari pembelian mobil.


4. Tidak Ada Gangguan Jarak Tempuh
Kami selalu menyampaikan kondisi mobil dengan jujur – tanpa kompromi. Artinya, kami sepenuhnya transparan dan terbuka tentang jarak tempuh setiap mobil, sehingga kamu dapat menilai apakah mobil itu tepat untuk perjalanan kamu.


5. Tidak Ada Kecelakaan Besar, Kerusakan Akibat Kebakaran & Banjir
Riwayat mobil kamu disampaikan apa adanya. Kami punya semua jawaban apa saja yang telah dilewati dan mengapa kami yakin mobil tersebut masih jadi kendaraan yang bagus. Kami menjamin bahwa mobil bekas kami bukan mobil rusak.


Jual mobil kamu ke Carro. Anti ribet, anti lama. Serba instan, serba yang terbaik. Hubungi Carro sekarang untuk pengalaman jual mobil terbaik hanya di carro.id/jual-mobil
Jual mobil kamu ke Carro. Anti ribet, anti lama. Serba instan, serba yang terbaik. Hubungi Carro sekarang untuk pengalaman jual mobil terbaik hanya di carro.id/jual-mobil



Carro berikan lebih dari sekedar mobil bekas. Jual mobil ke Carro juga sangat mudah untuk dapatkan harga & pengalaman jual mobil terbaik! Serba cepat dalam pesan inspeksi mobil sekarang GRATIS! *S&K berlaku. Jual mobil di Carro dengan jaminan harga terbaik. Jadwalkan inspeksimu setiap harinya hingga jam 20:00. Kunjungi https://carro.id/jual-mobil untuk jual mobilmu sekarang! Khusus mobil tahun produksi 2015 ke atas.


Good news!!! Buat kamu yang mau beli mobil kepoin aja @carroindonesia sekarang lagi ada THR (Traktiran Hari Raya). Setiap beli mobil bisa menang hadiah senilai Rp 20jt.

Tidak ada komentar:

The British Institute Tempat Anak Les Bahasa Inggris Terbaik di Cibubur dan Kota Wisata Untuk Masa Depan Nanti

Siapa yang bilang belajar bahasa inggris itu hanya untuk anak sekolah? Siapa bilang emak-emak enggak perlu belajar Bahasa Inggris? Kenyataan...