Sabtu, 15 Agustus 2020

5 Perawatan Rambut Rontok Mama's Choice Wajib Dicoba Ibu Hamil Dan Menyusui



Rambut indah, sehat dan tidak rontok dambaan semua wanita. Terutama Ibu hamil dan menyusui. Biasanya ibu hamil dan menyusui memiliki moodie sensitif selalu mengeluh dengan rambut rontok dimana-mana. Faktanya karena terjadi perubahan hormon pada tubuh ibu hamil dan menyusui. Kebanyakan rontok lama-lama rambut lebih tipis, lepek dan bisa jadi botak.


Perawatan Rambut Rontok
5 Perawatan Rambut Rontok Mama's Choice Wajib Dicoba Ibu Hamil Dan Menyusui


Rambut rontok setelah melahirkan atau masa menyusui normal nggak ya? Semakin hari semakin banyak rambut rontok, mengakibatkan kurang percaya diri. Tentu ibu hamil dan menyusui juga ingin tampil cantik, ketjeh dan fresh. Hal yang sama pernah saya alami ketika program hamil. Dan Puji Syukur saya positif garis dua. Rambut rontok pun saya alami di trisemester pertama. Meskipun rambut saya tebal dan ikal tidak terlalu kelihatan tipis akibat rontok. Tapi masih tetap risih banget rambut rontok dimana-mana.


Treatment Strengthen and Nourish Shampoo dari Mama's Choice
Treatment Strengthen and Nourish Shampoo Mama's Choice


Sempat bingung cara mengatasinya. Takut juga coba-coba perawatan rambut yang cocok buat ibu hamil dengan formula paraben free, terbuat dari bahan natural dan halal. Setelah searching dan membaca berbagai referensi saya mencoba Treatment Strengthen and Nourish Shampoo dari Mama's Choice lengkap dengan conditioner.  Setelah menggunakan Mama's Choice Hair Care selama seminggu pertama rambut rontok pun berkurang. Selama hamil bahagia banget rasanya tanpa rambut rontok.



Hair Treatment Strengthen and Nourish Shampoo Mama's Choice


Hair Treatment Shampoo dan Conditioner dari Mama's Choice perawatan rambut khusus Ibu Hamil & menyusui yang #AmanHalalNatural bisa dipakai kapan saja. Terbuat dari bahan alami dan natural menjadikan ibu hamil dan menyusui #KurangiWorry mengahadapi masalah rambut rontok.


Hair Treatment
Hair Treatment Shampoo and Conditioner dari Mama's Choice 


Hair Treatment Shampoo khusus rambut rontok dengan kandungan alami kiwi, kemiri, dan grean pea (kacang polong) yang menguatkan rambut dari akar, merangsang pertumbuhan rambut, serta membersihkannya secara menyeluruh. Sangat aman digunakan ibu hamil dan menyusui.



Setelah memakai shampo boleh banget langsung menggunakan Treatment Conditioner khusus dan aman perawatan rambut untuk ibu hamil dan menyusui. Formula conditioner bekerja sebagai pelembab rambut tanpa bahan-bahan berbahaya seperti silikon dan paraben. Conditioner ini efektif untuk menutrisi kulit kepala, mengembalikan minyak alami rambut dan melembapkan serta memberikan kelembutan ekstra sehabis keramas.


Perawatan Rambut Rontok Ibu Hamil dan Menyusui
Perawatan Rambut Rontok Ibu Hamil dan Menyusui Mama's Choice


5 Kelebihan Hair Treatment Strengthen and Nourish Shampoo Mama's Choice Untuk Mama Hamil dan Menyusui


Perpaduan Shampoo dan Conditioner pertama yang diciptakan khusus untuk mengurangi rontok selama masa kehamilan dan menyusui ini, diperkaya dengan bahan alami yang aman, halal, dan natural, serta memberikan nutrisi terbaik untuk rambut dan kulit kepala. 



Sebelum membeli dan mencoba perawatan rambut saya terlebih dahulu cek dan ricek formulanya. Baik itu secara searching review bahkan rekomendasi dari teman. Dan memang sebaiknya sih begitu harus membaca testimoni. 



1. Manfaat Hair Treatment Shampoo Mama's Choice


Setelah saya mencoba Hair Treatment Shampoo dan Conditioner Mama's Choice, rambut rontok berkurang signifikan. Banyak banget manfaat perawatan lengkap menggunakan shampoo and conditioner Mama's Choice. Rekomendasi banget buat ibu hamil dan menyusui. Wajib dicoba!!!


Rambut
Perawatan
Hair Treatment Shampoo Mama's Choice



Manfaat Hair Treatment Shampoo Mama's Choice 

1. Mengurangi rambut rontok

2. Merangsang pertumbuhan rambut

3. Meningkatkan kekuatan akar rambut

4. Membersihkan rambut secara menyeluruh



Conditioner
Pelembut Rambut
Hair Treatment Conditioner Mama's Choice



Manfaat Hair Treatment Conditioner Mama's Choice 

1. Mengurangi rambut rontok

2. Melembapkan rambut

3. Mengembalikan minyak alami

4. Menjaga elastisitas rambut

5. Mencegah kekusutan rambut




2. Formula Hair Treatment Shampoo Mama's Choice


Disamping manfaat perawatan rambut rontok Mama's Choice diformulasikan tanpa SLS/SLES, paraben free, pewarna, alkohol, dan silikon, efektif mengurangi kerontokan rambut pada Mama hamil dan menyusui, menyehatkannya, serta merangsang pertubuhan rambut dengan cepat.


Formula
Formula Hair Treatment Free Paraben Mama's Choice


Jadi tidak ada lagi rambut rontok dimana-mana. Ibu hamil dan menyusui pun lebih percaya diri tetap tampil cantik dimana saja dan kapan saja. 




3. Bahan-bahan Natural Hair Treatment Shampoo Mama's Choice


Dengan formulasi yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Hair Treatment Shampoo juga terbuat dari bahan-bahan natural alami yang membuat rambut tumbuh lebih sehat dan nggak rontok lagi. 

  1. Kiwi yang kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan menghindari kerontokan.
  2. Candlenut memiliki banyak khasiatnya secara klinis untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut.
  3. Green Pea untuk meningkatkan kekuatan akar rambut dan merangsang pertumbuhan yang lebih sehat.


Ibu Hamil
Ibu Hamil dan Menyusui Butuh Perawatan Rambut


Menjadikan tekstur dari shampoo dan conditioner-nya lembut. Sehingga aromanya wangi. Bikin keramasan jadi me time yang bikin mood makin asik Wanginya menenangkan, jadi mama akan relaks seperti aroma terapi gitu. Masa hamil dan menyusui pun lebih menyenangkan.




4. Packaging Natural Hair Treatment Shampoo Mama's Choice


Hair Treatment shampoo and conditioner sudah berlogo Halal. Perpaduan warna packaging-nya cantik. Putih dan pink bikin seger. Dengan botol sistem pump menjadikan sampo dan kondisioner aman tidak tumpah-tumpah. Sangat aman dibawa bepergian kemana saja. jadi bisa lebih hemat ya penggunaannya. 


Open
Packaging Hair Treatment Shampoo and Conditioner Mama's Choice


Cara penggunaan shampo dan kondisioner pun gampang. Cukup tekan pump botol dan usapkan sampo pada rambut yang basah. Pijat lembut hingga berbusa lalu bilas hingga bersih. Kemudian gunakan kondisioner diamkan kurang lebih 5 menit lalu bilas hingga bersih. Rambut wangi dan lembut.




5. Promo Paket Natural Hair Treatment Shampoo Mama's Choice


Perawatan rambut Mama's Choice sedang ada promo atau potongan diskon. Paket 2in1 Haircare Series (Shampoo + Conditioner). Paket hemat untuk mendapatkan produk perawatan rambut lengkap dari Mama’s Choice ditambah lagi sisir kayu mungil makin lucu. 


Diskon
Mama Choice perawatan rambut khusus Ibu Hamil & Menyusui limited edition ini bisa dibeli di SHOPEE dengan diskon 25K minimal belanja 150K. Langsung gunakan voucher MAMATIKAS ya supaya dapat diskon potongan harga 25K 


Good news Mama's Choice sedang ADA DISKON menarik lho Mama!!! Saya sudah coba dan recomended banget. Hair Treatment shampoo dan conditioner dari Mama Choice perawatan rambut khusus Ibu Hamil & Menyusui limited edition ini bisa dibeli di SHOPEE dengan diskon 25K minimal belanja 150K. Langsung gunakan voucher MAMATIKAS ya di Official Store Mama's Choice di Shopee supaya dapat diskon potongan harga 25K ya.



Cara klaim vouchernya gampang :

Pilih produk belanja saat akan bayar klik Profile > Voucher saya > masukan kode voucher MAMATIKAS (huruf besar semua ya).


Hair Treatment


Hair Treatment Shampoo and Conditioner Mama's Choice menjadikan rambut kuat dan terawat dengan baik. Rambut Tumbuh Sehat, Aman dari Rontok! Saya sudah coba, dan hasilnya bikin bahagia.



Buruan beli Paket 2in1 Haircare Series (Shampoo + Conditioner) limited edition dengan box cantik dan bonus sisir kayu yang lucu.



#MamasChoice #PilihanAmanMama #KurangiWorry #ReviewMamasChoice 


Segar dan Sehat


30 komentar:

Uwien Budi mengatakan...

Hair care mama's Choice membuat rambutku serasa habis hair spa di salon, laaf

sari widiarti mengatakan...

Ini produk baru ya mbak, banyak banget produk Mama's choice, berasa dimanjaan banget untuk Mama's yang lagi dalam masa hamil

Bambang Irwanto mengatakan...

Memang saat Ibu Hamil dna menyusui, itu rambut pada rontok ya, Mbak Tika. Makanya banyak yang memotong pendek rambutnya.
Tapi syukurlah sekarang ada rangkaian produk perawatan rambut dari Mama Choice. Jadi tidak takut rambut rontok lagi. Selama ini saya taunya Mama Choice itu produk bayi, ternyata sekarang ada produk untuk Bunda juga.

Diah Woro Susanti mengatakan...

Makin cantik aja Tet 😍
Alhamdulillah semoga tetep strong ya beb kaya rambutmu yg strong terus 😀

Syanaka mengatakan...

Ibu hamil dan menyusui emang gak boleh sembarangan ya pilih produk, sekarang enak ada mama's choice. Dlu aku terpaksa bikin shampo dr bahan alami ngeruk2in lidah buaya hahaha

lindaleenk mengatakan...

wah produk yang menarik, bisa buat ide ngasih kado juga ya ini karena bermanfaat

Mei Daema mengatakan...

mama's choice ini semakin mengerti banget ya apa kebutuhan ibu-ibu hamil dan menyusui, produknya semakin banyak, sekarang merambah ke shampo juga yang memang rambutnya sering rontok gitu, keren, sangat mengerti banget pasar, lanjutkan mama's choice

Nurhilmiyah mengatakan...

Hair Treatment shampoo dan conditioner dari Mama Choice aman kali ya Kak... jadi ibu hamil dan menyusui terbebas dari zat-zat kimia berbahaya bagi janin dan bayi yang sedang menyusui ya, noted. Kushare ke sepupu yg sedang butuh info ini yaa, makasi

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Memang ya pas menyusui tuh rata-rata problem yang dihadapi busui ya rambut rontok gitu. Sampe sediiihh deh dulu ketika menyusui anak-anak rambutku ya rontok parah gitu. Dengan Mama's Choice masalah rambut ini bisa teratasi dengan baik yaaa...

Demia Kamil mengatakan...

waa aku kepo banget deh pengen cobain produk hair carenya mama choice, soalnya belum pernah cobain dan kebetulan banget lagi rontok juga hihiihi

Adriana Dian mengatakan...

Lengkap banget ya perawatan rambutnya dari mama choice ini udah sepaket sampo plus conditionernya. Lucu lagi warna packagingnya, pinky pinky gitu yaaaa

Dian farida ismyama mengatakan...

Wah bumil busui wajib punya inih. Penting banget soalnya agar rambut tetap bagus saat hamil dan menyusui

Triani Retno A mengatakan...

Seneng ya bumil dan busui sekarang punya produk perawatan khusus :) Keknya kalo ada temen melahirkan kukasih kado ini aja deh. Biar busui juga tetap merawat diri dan tetap cantik meski direpotkan dengan mengurus bayi :)

Anisah mengatakan...

Cocok kali ini aku pas lagi rontok rambutnya,ada info dari kak Tika,auto cari nih produknya. Makasih ya kak.

Fenni Bungsu mengatakan...

Untuk ibu hamil dan menyusui udah nggak perlu khawatir nih mau merawat rambutnya karena ada sampo dari mama choice

Kurnia amelia mengatakan...

Bye bye rambut rontok yes kalau pakai shampoo ini, btw aku salfok banget sama kain ulosnya huhu cantikkk.

Lia Lathifa mengatakan...

Jadi inget waktu hamil anak pertama rambutku aman gak rontok, eh begitu anak kedua dan ketiga rontok, sedih deh. Untung udah ada solusinya, mamaschoice is the best

Farahdjafar mengatakan...

Aku juga suka produk mama choice ini , aq sih udah cobain pasta giginya

Meilia Wuryantati mengatakan...

Aku ngalamin banget saat hamil dan Menyusui rambutku rontok oarahy. Sedih karena ga tahu mengatasi yang pas. Beruntung sekarang ada Mama's Choice untuk mengatasi rambut rontok yah. Aku rekomen nih buat ponakan yang mau nikah biar nanti saat mengalami fase hamil dan menyusui ga bingung lagi. Terimakasih yah kak informasi nya :)

diane mengatakan...

Wah andalan banget donk ya mama's choice ini...Jadi problem mamah2 di masa hamil dan menyusui ada solusinya..Suka juga nih sama kemasan mama's choice

Marfa Umi mengatakan...

mama's choice ini paketnya lengkap ya untuk ibu hamil, kemarin kalau ga salah saya baca yang krim untuk stretch mark itu, dan skrg ada shampo khusus ibu hamil yg memang apa-apanya harus hati2 termasuk body care

Anita Makarame mengatakan...

Dulu pas hamil dan menyusui sampai nekad potong pendek untuk mengurangi rontok. Ternyata sama saja. Hehe
Sekarang sudah lepas menyusui masih rontok parah. Produknya patut dicoba nih, semoga bisa cocok.

Siswiyanti Sugi mengatakan...

Rambut rontok memang sangat merepotkan. Apalagi pas hamil, rasanya makin rontok. Mama Choice ini bisa jadi referensi untuk para bumil supaya bisa mengatasi kerontokan rambutnya.

lendyagasshi mengatakan...

Yang bikin unik dari Mama's Choice itu bahan-bahan kandungan shampoo dan conditionernya yaa..
Alami.
Aku bayangin wanginya....setelah keramas menggunakan produk Mama's Choice.

Ira duniabiza mengatakan...

Mab tika.. rambutku tipe yg bermaslah dan rontok. Udah coba ini itu ga menpan.. apa ini waktunya coba pake mama choice ya.. kok lihat ulasannya jadi kelihatan seperti yang emang dicari..

Pertiwi Yuliana mengatakan...


Rekomendasi yang menarik nih. Ketika cuaca panas banget kayak gini rambut aku jadi sering kering dan rontok. Otw beli ah. Siapa tau cocok terus nagih!

Eva Sri Rahayu mengatakan...

Waw, aman buat ibu hamil dan menyusui ya. Jadi tenang jadinya pakenya. Nanti direkomendasiin.

Joko Yugiyanto mengatakan...

Bisa jadi rekomendasi terbaik ini untuk mereka yg tengah hamil dan menyusui agar tetep tampil oke

Joko Yugiyanto mengatakan...

Bisa jadi rekomendasi terbaik ini untuk mereka yg tengah hamil dan menyusui agar tetep tampil oke

Joko Yugiyanto mengatakan...

Bisa jadi rekomendasi terbaik ini untuk mereka yg tengah hamil dan menyusui agar tetep tampil oke

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...