Selasa, 19 Mei 2020

DiamondLand Ciptakan Hunian Humanis Milenial Cluster Baru Start 180Juta



Memiliki investasi di era milenials sekarang ini hampir semua orang menginginkannya. Mengingat negara kita sedang dilanda wabah pandemi, tetapi untuk memiliki investasi hunian humanis tetap diminati. Mulai dari generasi muda, pasangan muda, orangtua bahkan orang-orang yang mau menambah pundi-pundi investasinya. 

Hunian Nyaman
DiamondLand Ciptakan Hunian Humanis Milenial Cluster Baru


Biasanya bagi pasangan muda, hunian nyaman menjadi salah satu prioritas yang perlu dipersiapkan untuk memulai hidup baru. Dengan harapan mempersiapkan investasi sebagai payung masa depan keluarga nantinya. Investasi kepemilikan rumah salah satu keinginan saya juga dalam waktu dekat ini. Apalagi mengetahui informasi properti murah dengan harga terjangkau.



Hari yang cerah Minggu, 17 Mei 2020 saya mendapatkan informasi bahwa ada perumahan terbaru yang akan launching DiamondLand. Ibarat "pepatah pucuk dicinta wulan pun tiba". Dengan besarnya antusiasme saya untuk mengetahui hunian milenials tersebut, saya pun langsung mendapatkan undangan mengikuti Ngabuburit bareng DiamondLand dan Gracia Indri melalui Zoom video conference.

Investasi
DiamondLand cluster baru yaitu D’Palm Residence dan D’Marco Residence


DiamondLand meluncurkan cluster baru melalui anak perusahaannya yaitu PT DiamondLand Citra Propertindo Tbk. Di musim pandemi ini, DiamondLand menawarkan cluster baru pada proyek perumahannya yaitu D’Palm Residence dan D’Marco Residence. Seperti yang kita ketahui bahwa pangsa pasar permintaan untuk properti memang selalu meningkat. 



Membeli rumah itu sama halnya dengan memilih pasangan hidup harus klik dihati. Gampang-gampang susah. Sangat banyak yang perlu diperhatikan supaya nyaman tinggal di dalamnya. Nah, DiamondLand memiliki tipe-tipe rumah yang sangat menarik yang cocok dengan style generasi milenials.



Dalam membeli atau menambah investasi harga dan lokasinya yang strategis menjadi poin paling penting. Poin inilah yang paling ditonjolkan oleh DiamondLand. Harga sangat terjangkau. Kemudian design unik, dekat dengan arteri lalu lintas, lingkungan perumahan, memiliki tempat perbelanjaan dan nyaman.


1. Tipe Elis di D’Palm Residence

DiamondLand mempersembahkan hunian tipe Elis yang berada di D’Palm Residence. Lokasinya bergengsi yaitu di Jl. Cagar Alam, Pitara Kota Depok. Hunian ini sangat strategis, dekat ke stasiun Depok Lama, terminal angkutan central Depok, dekat ke Tol Cijago (tol Juanda). Lokasi strategis seperti ini yang sangat diminati pekerja kantoran. Biaya transportasi jauh lebih hemat karena tersedia transportasi umum 24 jam. Selain itu juga dikelilingi penunjang lifestyle seperti Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok, dan ITC Carrefour.

D’Palm Residence
Tipe Elis yang berada di D’Palm Residence



D’Palm Residence dikembangkan dengan system cluster yang berfasilitas lengkap tiap cluster serta dikelola dengan baik. Mulai dari kolam renang, mushola, lapagan futsal, dan lapangan bulutangkis. Dengan menggunakan sistem 1 Gerbang (One Gate System) yang memudahkan untuk memonitor yang keluar masuk serta dilengkapi dengan CCTV 24 jam, membuat hunian ini aman dan nyaman. D'Marco Residence menyiapkan fasilitas fiber optik untuk internetan makin asik.⁣⁣



Spesifikasi bangunan sebagai berikut:
Struktur bangunan: Beton Bertulang; Pondasi: Batu Kali (1 Lt); Dinding: Bata Ringan; Lantai: Keramik 40 X 40 (Ex. Mulia / Setara); Plafon: Exterior: GRC, Interior: Gypsum Rangka Besi Hollow; Kusen: Aluminium Anodize; Daun Pintu Flush Door Ext.Hanodar/setara; Sanitair: Closet Duduk Ext. Oulu/setara; Atap: Roof Metal/setara; Rangka Atap: Baja Ringan Galvalum; Cat: Dinding Interior: Vinilex Setara, Dinding Exterior: Mowilex Weathershield; Carport: Keramik KIA/Setara (Hebel), Rabat beton kombinasi Keramik (Bata Merah).



Tipe hunian ini memiliki 2 lantai, 1 kamar mandi, 1 kamar tidur, dan motorport dengan luas bangunan 26 meter persegi dan luas tanah bervariasi. Sangat cocok buat yang masih single maupun yang sudah berkeluarga. Karena D’Palm Residence salah satu hunian tumbuh yang bisa dikembangkan keatas. Memiliki siling yang tinggi sekitaran 3-4 meter sehingga tidak pengap dan panas.


Untuk D’Palm Residence dengan fasilitas lengkap dipasarkan mulai dengan harga Rp. 180 jutaan. 




2. Tipe Arcadia di D’Marco Residence

DiamondLand menghadirkan hunian tipe Arcadia di D’Marco Residence yang berlokasi di jalan raya Jakarta Bogor Km 39. Cilodong, Kota Depok. Lokasinya strategis di segitiga emas dekat dengan Jakarta, Depok, dan Bogor. Selain itu akses mudah karena dekat ke stasiun Cibinong, Terminal Jatijajar yang akan menjadi terminal central di Depok, dekat ke Tol Cijago, Toll Cibinong, dan Cimanggis. Tersedia juga transportasi umum 24 jam. Hunian ini juga dikelilingi penunjang lifestyle karena dekat ke Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok dan Cibinong, Carrefour Cibinong.

Properti Milenial
Tipe Arcadia di D’Marco Residence



Arcadia di D’Marco Residence memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, mushola, sport center, children playground. Menggunakan sistem 1 Gerbang (1 Gate System) sehingga mudah memonitor yang keluar masuk juga dilengkapi dengan CCTV 24 jam, sehingga keamanan dan kenyamanan terjamin. D'Marco Residence menyiapkan fasilitas fiber optik untuk internetan makin asik.⁣⁣



Arcadia di D’Marco Residence sangat banyak diminati karena dikelilingi oleh banyak perkantoran dan pabrik besar di sekitar kawasan serta kantor pemerintahan Depok dan Kabupaten Bogor. Sangat cocok menjadi hunian humanis buat pekerja karena kawasan ini sudah berpenghuni. Dan Arcadia di D’Marco Residence sudah ready beberapa unit tanpa harus menunggu atau indent.


Spesifikasi bangunan sebagai berikut:
Pondasi: Straus Pille; Struktur Bangunan: Beton Bertulang; Dinding: Bata Ringan; Lantai: Homogenius Tile 60 X 60 Cm (ex-china);  Plafon: Exterior (GRC), Interior (gypsum Rangka Besi Hollow); Kusen: Alumunium Anodized; Daun Pintu: Double Multiplek, Finishing: Hpl; Atap: Metal Roof/setara; Rangka Atap: Baja Ringan; Cat: Exterior: Catylac Weathersield/setara, Interior: Vinilex/setara; Sanitary: Ex. Toto/setara



Tipe Arcadia di D’Marco Residence memiliki 1 lantai + 1, 1 kamar tidur + 2, 1 kamar mandi, dan motorport. Salah satu hunian tumbuh yang bisa dikembangkan ditingkat maupun tambahkan bangunan. Memiliki siling yang tinggi sekitaran 3-4 meter sehingga tidak pengap dan panas.

desain arsitektur
Arcadia di D’Marco Residence dengan fasilitas lengkap



Miliki segera rumah idaman mulai dari cluster Arcadia di D’Marco Residence dengan fasilitas lengkap dipasarkan mulai dengan harga Rp. 270 jutaan. 



3. Tipe Neo Cyprus di D’Marco Residence

DiamondLand mempersembahkan hunian tipe Neo Cyprus di D’Marco Residence yang berlokasi di jalan raya Jakarta Bogor Km 39. Cilodong, Kota Depok. Lokasinya strategis di segitiga emas dekat dengan Jakarta, Depok, dan Bogor. Selain itu akses mudah karena dekat ke stasiun Cibinong, Terminal Jatijajar yang akan menjadi terminal central di Depok, dekat ke Tol Cijago, Toll Cibinong, dan Cimanggis. Tersedia juga transportasi umum 24 jam. Hunian ini juga dikelilingi penunjang lifestyle karena dekat ke Cibinong City Mall, Pesona Square Depok, Margo City, ITC Depok, Ramayana Depok dan Cibinong, Carrefour Cibinong.

hunian nyaman, desain interior
Neo Cyprus di D’Marco Residence



Neo Cyprus di D’Marco Residence dikembangkan dengan system cluster yang berfasilitas lengkap tiap cluster serta dikelola dengan baik. Mulai dari kolam renang, mushola, sport center, children playground. Dengan menggunakan sistem 1 Gerbang (One Gate System) yang memudahkan untuk memonitor yang keluar masuk serta dilengkapi dengan CCTV 24 jam, membuat keamanan dan kenyamanan hunian ini terjamin. D'Marco Residence menyiapkan fasilitas fiber optik untuk internetan makin asik.⁣⁣



Letak strategis Neo Cyprus di D’Marco Residence ini juga memiliki potensi investasi tinggi karena dikelilingi oleh banyak perkantoran dan pabrik besar di sekitar kawasan serta kantor pemerintahan Depok dan Kabupaten Bogor. Sangat cocok menjadi hunian humanis buat pekerja karena kawasan ini sudah berpenghuni. Dan kawasan ini sudah ready beberapa unit. 



Spesifikasi bangunan:
Pondasi: Straus Pille; Struktur Bangunan: Beton Bertulang; Dinding: Bata Ringan; Lantai: Homogenius Tile 60 X 60 cm (ex-China); Plafon: Exterior (GRC), nterior (gypsum Rangka Besi Hollow); Kusen: Alumunium Anodized; Daun Pintu: Double Multiplek, Finishing: Hpl; Atap: Metal Roof/setara; Rangka Atap: Baja Ringan; Cat: Exterior: Catylac Weathersield/setara, Interior: Vinilex/setara; Sanitary: Ex. Toto/setara.



Tipe Neo Cyprus di D’Marco Residence ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 41 meter persegi. Tiap unit memiliki 1 lantai, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Salah satu hunian tumbuh yang bisa dikembangkan ditingkat maupun tambahkan bangunan. Memiliki siling yang tinggi sekitaran 3-4 meter sehingga tidak pengap dan panas.


Miliki segera rumah idaman mulai dari cluster Neo Cyprus di D’Marco Residence dengan fasilitas lengkap dipasarkan mulai dengan harga Rp. 399 jutaan. 


Perumahan
Neo Cyprus di D’Marco Residence dengan fasilitas lengkap 



Peluncuran cluster baru oleh DiamondLand ini sangat terjangkau menjadi hunian pribadi atau menjadi investasi. Bisa dikatakan hampir tiga bulan kita mengalami social distancing pengeluaran jauh lebih sedikit. Sehingga kita bisa mengalokasikannya untuk membeli investasi yang menguntungkan. 


Sambil rebahan bisa dapat info menarik soal D'Marco Residence perumahan terbaru di Depok dengan segudang keunggulan.⁣ D'Marco Residence, perumahaan terbaik di Depok dengan harga terjangkau. Beli unit di D'Marco Residence gratis biaya BPHTB dan KPR. Tinggal langsung pindah deh.⁣


Sekarang ini momen yang tepat bagi kita untuk memiliki hunian baru, properti milenial, hunian nyaman, desain arsitektur dan desain interior yang terpercaya. Mumpung lagi promo launching hubungi nomor 0813-1059-2889 untuk informasi selengkapnya. Dapatkan kesempatan memenangkan Free AC, TV, dan Smartphone. Buruan mumpung harga terjangkau dan persediaan masih ada lho!!!





IG : @dmarcoresidences dan @dpalmresidences
Web : www.dmarcodiamond.com⁣

#properti #carirumah #carirumahbogor #dmarcoresidence #neocyprus #carihunian #hunianbogor #rumahimpian #rumahmurah #rumahdijual #investasi #rumahminimalis #infoproperti #rumahbogor #rumahdepok #investasiproperty #propertyexpo #dpalmresidence #diamondland #arcadia #elis

19 komentar:

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Masing-masing tipe memiliki keunikan dalam design nya ya. Lokasinya yang strategis dan kenyamanan merupakan pilihan untuk berinvestasi.

YSalma mengatakan...

Cluster yang cocok dan pas banget untuk para millenial ini ya, kak. Lokasinya juga strategis, Jakarta-Depok- dan Bogor.

Siti Nurjanah mengatakan...

Design2 cluster nya unik dengan tipe semu modern, udah gitu fasilitas penunjang cukup lengkap ya. Bisa jadi hunian impian tuh

Susi Susindra mengatakan...

Wow! Hunian milenial mulai dari 180 juta....
Ini terjangkau lho. Biasanya mulai dari 300an.

Triyatni A. mengatakan...

Paling seneng liat properti2 ginj. Desainnya keren2 dan sangat modern. Sistem one gatenya juga bagus untuk keamanan. Kalau ada uang lebih oke banget buat jadi investasi

Dee_Arif mengatakan...

Wahh tipe yg Arcadia ini kece..
Desainnya unik dan minimalis ya mbak

Siska Dwyta mengatakan...

Wah iya nih, memilih rumah kurang lebih sama lah dengan memilih pasangan hati, harus benar2 cari yang cocok di hati. Btw model rumahnya menarik ya apalagi masih ada yang harganya start dari 180 juta. Soalnya sekarang kan rata2 harga rumah di atas 200juta

Maria G Soemitro mengatakan...

Wah bikin mupeng, saya sedang nyuruh anak anak invest rumah karena ngga akan pernah rugi
Bisa juga nih jadi pilihan

Agus Warteg mengatakan...

Memang benar sih, memilih rumah itu kurang lebih sama dengan memilih pasangan, harus hati hati agar cocok.

Design cluster nya bagus bagus dan modern ya mbak. :D

Heymiftah mengatakan...

Wah aku tertarik banget yang tipenya d'palm awal itu. Yang buat single itu dan carpotnya luas. modelnya lucu banget dan simple banget. Mudah mudahan kesempatan buat invest di rumah itu deh :")

Rindang Yuliani mengatakan...

Aku tertarik dg tipe Neo Cyprus ini. Modern, cocok utk kehidupan keluarga baru di perkotaan.

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

sebagai anak milenial, tawaran perumahan dengan harga yang terjangkau bagi anak muda yang mau memulai investasi. apalagi adan banyak pilihan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

unggulcenter mengatakan...

Oh aku tau ini Dmarco residences.. strategis di Cilodong antara bogor depok

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Kepingin juga punya rumah seperti ini, sayang mahal ya harganya :)
Nabung berapa tahun ya biar bisa kebeli

Ruli retno mengatakan...

Duh andai masih di jkt pasti naksir banget ini aku. Dulu pas masih di jkt soalnya uda berencana banget beli rumahnya di depok aja

Ali Muakhir mengatakan...

Hunian buat anak-anak milenial itu asyik banget ya, asyik desainnya, asyik lokasinya, semua bikin iri dan bikin pengin beli hunian di sana.

Diah Kusumastuti mengatakan...

Iya bener nih, memilih rumah tuh kalau nggak klik nantinya gak nyaman juga menempatinya..
Btw cukup terjangkau ya harganya, mulai 180 jutaan.

Ahmad Budairi mengatakan...

Desainnya cakep euy. Milenial banget. Harganya terhitung cukup terjangkau dengan fasilitas seabreg gitu. Aku juga lagi nyari rumah nih, belum ada yang sreg untuk keluarga. Heuheu

Marfa mengatakan...

Buat hunian pribadi terlihat sangat nyaman ya kak karena fasilitas sekitarnya juga oke. Bisa nih selain itu buat investasi juga, mulai belajar2 deh investasi properti :D

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...