Sabtu, 28 Maret 2020

Nikmati 3 Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kulit Cerah, Lembut, Cantik Dan Segar



Kulit glowing, fresh dan cantik dambaan hakiki semua perempuan. Terlepas dari berbeda-beda karakter. Berbagai perawatan dilakukan demi mendapatkan kulit tubuh yang sempurna. Termasuk saya dalam merawat kulit sampai mendatangi perawatan skin care. Mulai dari perawatan kulit, tubuh serta fragrance hingga skin care pasti dilakukan lumayan merogoh kocek.


Nikmati 3 Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kulit Cerah, Lembut, Cantik Dan Segar
Nikmati 3 Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Kulit Cerah, Lembut, Cantik Dan Segar 




Selain untuk perawatan tubuh, mandi menggunakan body wash juga harus mendapatkan sensasi wangi parfum. Mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat kulit cerah berseri, kulit cantik dan kulit segar sepanjang hari. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menghasilkan kulit cantik, segar, bersinar dan wangi sepanjang hari. Sabun mandi Vitalis juga dapat menutrisi kulit  tidak kering. Dengan adanya kandungan high quality moisturizer menjadikan kulit lebih lembut dan lembab. Vitalis menjadi sahabat mandi terbaik di cuaca tidak menentu sekarang ini terkadang panas, hujan dan mendung manjah.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Vitalis sangat mendukung kebutuhan dan aktifitas sehari-hari. Mandi dengan Vitalis menciptakan wangi parfum extra benefit yang berbeda pada tiap variannya. 




Yuk Kenalkan Kulit Cantikmu dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Banyak perempuan mengenal wewangian parfum sesuai dengan karakternya. Ada yang suka dengan wangi parfum sweet, flower, fruit, fresh dan lain sebagainya. Nah, Vitalis memberikan kesegaran parfum sesuai dengan keseharian perempuan. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Saya juga percaya dengan sensasi wangi dapat meningkatkan moodie dan gairah dalam beraktifitas. Vitalis parfume body wash juga dapat meningkatkan moodie juga lho, melalui Perfumed Moisturizing Body Wash. 




1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow 

Kulit putih cerah dan bersinar? Pasti dambaan semua wanita. Termasuk saya sangat menginginkan kulit putih bersinar, bercahaya dan cerah. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow



Sensasi mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glowdiperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow




Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow sangat mudah. Basahi kulit dan tubuh dengan air bersih, kemudian tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow secukupnya ke tangan atau shower puff. Busakan dengan lembut keseluruh tubuh, diamkan sejenak nikmati wangi parfumnya yang memikat. Lalu bilas dengan air hingga bersih.



2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 

Sensasi mandi segar, halus dan lembut memang meningkatkan percaya diri beraktifitas sehari-hari. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle memberikan kesegaran yang menyenangkan dan menakjubkan sensasi Skin Refreshing. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle



Parfum yang digunakan untuk variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle




Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan membasahi kulit dan tubuh dengan air bersih, kemudian tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle secukupnya ke tangan atau shower puff. Busakan dengan lembut keseluruh tubuh, diamkan sejenak nikmati wangi parfumnya yang memikat. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Wanginya mampu menciptakan suasana hati bahagia dan menenangkan.



3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty 

Rahasia kecantikan kulit terdapat dari bagaimana cara merawat kulit. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Mandi pun tetap cantik, kulit terlihat glamour.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty



Cara pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan membasahi kulit dan tubuh dengan air bersih, kemudian tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty secukupnya ke tangan atau shower puff. Busakan dengan lembut keseluruh tubuh, diamkan sejenak nikmati wangi parfumnya yang memikat. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Wanginya mampu menciptakan suasana hati bahagia dan menenangkan.


Mandi Parfum Segar
Perawatan Kulit dan Tubuh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Mandi pakai body wash Vitalis dapat meningkatkan percaya diri, wanginya menyegarkan dan menenangkan. Beraktifitas pun semakin semangat dan semakin percaya diri mewujudkan mimpi. Menciptakan momen pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.


Bercahaya
Kulit Cerah, Sehat, Lembab dan Lembut Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Kalau saya sangat sudah coba ke tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Semua wangi parfumnya sangat menyenangkan. Saya lebih suka dengan varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle sensasi fresh-nya bikin aktifitas happy. Karena Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.


Kalian sudah coba mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Varian apa yang paling kalian suka? Jawab di komen ya...

Skin Care
Yuk Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


10 komentar:

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

banyak banget keuntungan pake vitalis ini ya kak, selain fungsi utama sabun untuk membersihkan semua noda dan kotoran dikulit juga memberikan kelembaban maksimal plus bonus glowing dan juga keharuman haqiqi yang bisa dinikmati sepanjang waktu. Bisa jadi aroma terapi kali yeeeee

Diah Kusumastuti mengatakan...

Bener banget sensasi wangi dari Vitalis body wash ini bisa ningkatin mood baik. Badan seger dan wangi jadi semangat beraktivitas, deh.
Btw aku suka yang ungu, Mbak. Hehe.

Jiah Al Jafara mengatakan...

Kusuka wangi Vitalis. Yang White Glow tuh ada bau manis-manisnya gitu. Kalau habis mandi jadi seger dan wangi

Rindang Yuliani mengatakan...

Aku udah coba ini. Memang wangi bgt ya. Beda aromanya dg sabun mandi biasa. Jd berasa mandi parfum.

khairiah mengatakan...

kalau aku suka pakai fresh dazzle selalu bikin mood ceria kembali kalau udah mandi pakai ini

Rhoshandhayani KT 💕 mengatakan...

Wuah sekali mandi langsung bau parfum y. Gak usah pake parfum lagi. Udah seger kemana-mana hoho. Jadi makin pede

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Mandi dengan Vitalis itu bisa lebih mengirit pengeluaran juga, karena tidak perlu membeli parfum ya

Oky Maulana mengatakan...

jadi penasaran kak sama wanginya kaya gimana, pasti pada betah nih deket deket hehehe

Marfa Umi mengatakan...

Sudah coba juga dong kak dan semuanya wanginya punya ciri khas, seger sekalih :3 paling suka yang soft beauty karena wanginya menenangkan sekali, dan mood bisa jadi bikin bagus :D

lendyagasshi mengatakan...

Habis mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash, langsung segar dan semangat jalani hari lagi yaa, kak..

Aku suka wanginya yang Fresh Dazzle.

Foodcraft Multigrain Premix Powder Sereal Nutrisi Penuh Pengganti Sarapan Untuk Hidup Lebih Sehat

Memiliki tubuh yang sehat terhindar dari berbagai macam penyakit adalah impian semua orang. Sehat dengan lingkungan bersih serta sehat denga...